www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

     
Page 2 of 18 FirstFirst 123412 ... LastLast
Results 11 to 20 of 171
  1. #11
    Executive Plat Nomor : 6469 loveris's Avatar
    Join Date
    Apr 2010
    Location
    Bandung
    Posts
    1,119

    Default

    Sabar ya om, biar seru niiiihhhh....hahaha

  2. #12
    Super Executive Plat Nomor : 91 sanholic's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    belilas,.pekanbaru riau
    Posts
    3,446

    Default

    Quote Originally Posted by loveris View Post
    Akhirnya kita udah ngumpul diterminal Kudus...
    Siap melanjutkan perjalanan ke Surabaya dulu-trus lanjut ke Malang!
    Bukan ini tapi bisnya yang kita naekin ke Surabaya..hahahaa
    kita pake Scania Om, ngejosss abiiisss...


    semakin yakin klo Nusantara Gak seluruhnya pakai AP
    Belilas City LINTAS TIMUR AREA

  3. #13
    Executive Plat Nomor : 6469 loveris's Avatar
    Join Date
    Apr 2010
    Location
    Bandung
    Posts
    1,119

    Default

    Quote Originally Posted by sanholic View Post
    semakin yakin klo Nusantara Gak seluruhnya pakai AP
    Iya om, saya juga baru liat yang ini nihhh...Sebenernya banyak juga sih yang lewat waktu itu pake karoseri entah apaan..cuma sayang gak ke foto!

  4. #14
    Executive Plat Nomor : 6469 loveris's Avatar
    Join Date
    Apr 2010
    Location
    Bandung
    Posts
    1,119

    Default

    Lanjut yaaa..

    Sampe di Malang, sambil dikerjain sama mas mami. Katanya dari perempatan deket banget jalan ke tentrem sekitar 100 m....busyeeettt dahhh!
    Ternyata jauh banget jo jalannya...ada kali stengah kilo..hahahaha. Om mimin udah marah2 tuh...



    foto dulu yang lewat ahhh...



    prodaknya karoseri tentrem adalah PO. Tentrem...hahaha


    Tiba dipintu masuk tentrem



    Jalan terus, meskipun udah lemes...gara2 mas mami sialannn!!!



    Dibalik pintu ini sebuah maha karya dibuat! Sempet ngerasa, masa sih tentrem karoserinya seperti ini..haha



    Yah dodi ngalangin, cepetan napa dod jalannya..gw dah ga sabar niiihhh...nih dia yang satu lagi baru dikerjain dan belom beres...



    Tuh keliatan ga???



    Idih belom beres ternyata om...yaaahhh kita kecewaaa! Alamat kita menginap berhari2 nih kalo nungguin beres..jangan2 sebulan!!! waaahhhh kacauuu


  5. #15
    Bus Chassis Plat Nomor : 6926
    Join Date
    May 2010
    Location
    jakarta
    Posts
    44

    Default

    kayanya di FB mba "shantika lovers" ud keluar duluan aja nech pic shantika scania touring..
    empppp,,,
    tp masih menantikan upload-an dr om TS...

  6. #16
    I'm a SuperMOD Plat Nomor : 20 Ryan.Agusta's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Muria Raya
    Posts
    7,308

    Default

    Quote Originally Posted by sanholic View Post
    semakin yakin klo Nusantara Gak seluruhnya pakai AP
    kan dah ada threadnya tuh. jadi salah besar kalo masih ada yg ngotot kalo Nu3tara all AP. Jangankan yg Laksana, Tugas Anda, RS bahkan Mayasari Utama pun ada. dah ah BTTT.
    Fast, Smooth and Safe

    Salute
    EKA S 7150 US Pak Bagio
    BUDIMAN E337 Pak Yayat

  7. #17
    Executive Plat Nomor : 6469 loveris's Avatar
    Join Date
    Apr 2010
    Location
    Bandung
    Posts
    1,119

    Default

    Ternyata busnya ada disebelahnya toohhh...nih monggo silahkan dinikmati!
    Om dodi lagi narsissss....muke lu dod! hahahaaa



    Eca terperangah liat Scorpynya Shantika!!!!







  8. #18
    Bus Bumel Plat Nomor : 2081 khemongchem's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    malang
    Posts
    78

    Default

    masih menunggu kelanjutannnya om.........
    sayang sy pulang duluan nggak sampai ikut melepas shantika kejepara

  9. #19
    Executive Plat Nomor : 6469 loveris's Avatar
    Join Date
    Apr 2010
    Location
    Bandung
    Posts
    1,119

    Default

    Quote Originally Posted by shinichi.luthu View Post
    kayanya di FB mba "shantika lovers" ud keluar duluan aja nech pic shantika scania touring..
    empppp,,,
    tp masih menantikan upload-an dr om TS...
    Disini kita share liputannya om, bukan cuma share foto!!!
    Data base kita lengkap..Sampe perjalanan nih bis ke Pool Jepara!

  10. #20
    Executive Plat Nomor : 6469 loveris's Avatar
    Join Date
    Apr 2010
    Location
    Bandung
    Posts
    1,119

    Default

    THIS IS THE SHANTIKA's SCORPION KING!!!!!

    Disambut oleh Owner Tentrem Pa Tatang! Om Mimin menyerahkan ilustrasi bus buatan ALVA bus art gallery yang dibuat special pada penjemputan kali ini!!


    Belom dipasang kursinya...sekalian finishing pas didepan kantornya tentrem!


    bokongna









Page 2 of 18 FirstFirst 123412 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •