www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

                    1.  

     
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21

Thread: Patas - EKA

  1. #1
    AC Ekonomi Plat Nomor : 349 @rya's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    186

    Default Patas - EKA

    nih waktu transit di jogja, sayang ga bisa ambil gambar lebih bagus (kurang cahaya)

    Patas EKA, Surabaya - Yogyakarta




  2. #2
    Patas AC Plat Nomor : 38 kaka's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    jogja
    Posts
    328

    Default

    nambahin om EKA pake tante Jupe


  3. #3
    Patas AC Plat Nomor : 364 rayhanputra's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    jateng
    Posts
    719

    Default

    EKA patas tentrem ada berapa unit si om??

  4. #4
    Bus Bumel Plat Nomor : 319
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    120

    Cool

    Quote Originally Posted by rayhanputra View Post
    EKA patas tentrem ada berapa unit si om??
    yang Tentrem Jupiter ada 5: 4 hino RK, 1 Hyundai (S7121US-S7125US)
    yg Jupiter Li kurang tau, tpi sekitar 3-5 biji...

  5. #5
    VIP Plat Nomor : 525
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    The Spirit Of Java
    Posts
    569

    Default

    Quote Originally Posted by Pam2 View Post
    yang Tentrem Jupiter ada 5: 4 hino RK, 1 Hyundai (S7121US-S7125US)
    yg Jupiter Li kurang tau, tpi sekitar 3-5 biji...

    wah nice inpo oom.. lanjut..

  6. #6
    Patas AC Plat Nomor : 459 dewara's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    JALAN AKORDION UTARA KOTA MALANG
    Posts
    472

    Default

    minggu yang lalu aku naik eka jupiter rk8 yang edisi pertama umurnya kira2 wis 1 tahunan tapi kenapa banyak bunyi2an kriyet2 ya???
    apa karoseri tentrem emang begitu ato perawatan per2nya yang kurang??

  7. #7
    Beginner Plat Nomor : 646
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    27

    Default

    y mungkin trgantung perawatannya

    klo emang dari karoseri kemungkinannya kecil

  8. #8
    Executive Plat Nomor : 583 mira_lover's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    733' LS dan 12228' BT
    Posts
    1,411

    Default

    Quote Originally Posted by rayhanputra View Post
    EKA patas tentrem ada berapa unit si om??
    patas EKA tentrem ada 10..
    S 7121 US-S 7125 US, ditambah S 7150 US-S 7155 US..trs ada 1 lg bermesin Mercedes-Benz lama S 7010 US..
    oya,eka-mira tdk pernah mau pake nopol yang ada angka 4-nya...

  9. #9
    AC Ekonomi Plat Nomor : 349 @rya's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    186

    Default

    Quote Originally Posted by mira_lover View Post
    patas EKA tentrem ada 10..
    S 7121 US-S 7125 US, ditambah S 7150 US-S 7155 US..trs ada 1 lg bermesin Mercedes-Benz lama S 7010 US..
    oya,eka-mira tdk pernah mau pake nopol yang ada angka 4-nya...
    ada apa dengan angaka 4 yah?..... kaitan dengan FLORES?

  10. #10
    Bus Chassis Plat Nomor : 1770
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    pekanbaru-jogja-surabaya
    Posts
    33

    Default

    klo 4 itu dlm mitologi china berarti mati...........pokokny g bagus aja klo buat usaha.....d t4 ku banyak kok lift2 gedung2 gt yg gda angka 4...dari 3 lompat ke 5

Page 1 of 3 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •