www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

                    1.  

     
Page 2 of 9 FirstFirst 1234 ... LastLast
Results 11 to 20 of 83
  1. #11
    Beginner Plat Nomor : 274 prahiyan's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    22

    Default

    Pulau Indah group ciri khas warna gold..kalo yg jurusan Bontang pake nama Samarinda Lestari dari Bontang tujuan Balikpapan PP berangkat jam 06.00 dan 18.00 rp 75.000,-
    Lumayan nyaman, cuma istirahatnya kok hanya sekali ya ...padahal jaraknya 220 km lho...berhubung jalan trans kaltim masih sempit kalo ngeblong harus bener2 aman...
    Dulu hobi naik bis Bumel Magelang - Jogja....
    Sekarang seneng liat bis-bis modis...

  2. #12
    Bus Chassis Plat Nomor : 1627
    Join Date
    Jan 2010
    Posts
    30

    Default

    Quote Originally Posted by prahiyan View Post
    Pulau Indah group ciri khas warna gold..kalo yg jurusan Bontang pake nama Samarinda Lestari dari Bontang tujuan Balikpapan PP berangkat jam 06.00 dan 18.00 rp 75.000,-
    Lumayan nyaman, cuma istirahatnya kok hanya sekali ya ...padahal jaraknya 220 km lho...berhubung jalan trans kaltim masih sempit kalo ngeblong harus bener2 aman...
    PATAS Balikpapan - Bontang PP kalo nggak salah beroperasi mulai tahun 2002, tarifnya waktu itu Rp 42.500,-, berhenti sekali di rumah makan daerah PIR dekat Muara Badak...lumayan ngejoss juga bis ini,

    tapi yang terakhir Ke Bontang waktunya mepet jadinya naik PO PELITA DASH 8 yang disewa PKT, padahal dulu sempat juga sarkawi naik bis ini..mudah2an kapan2 sempat lagi menikmati tanjakan gunung menangis dan bukit tengkorak
    melihat bus dari sisi yang berbeda...

  3. #13
    Super Executive Plat Nomor : 1878 winarnoputra's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    NDESO KLATEN
    Posts
    3,132

    Default

    kapan bisa mencoba bis di kalimantan

  4. #14
    Beginner Plat Nomor : 2746
    Join Date
    Feb 2010
    Posts
    1

    Default

    samarinda lestari yg pagi mau ke bontang, pas itu trakhir ku naik akhir tahun 2009 hrga tiketnya 85 ribu

  5. #15
    VIP Plat Nomor : 5050
    Join Date
    Mar 2010
    Posts
    658

    Default

    bumel bukan nih?

  6. #16
    Patas AC Plat Nomor : 137 jsusanto's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    430

    Default

    Quote Originally Posted by triplesobries View Post
    bumel bukan nih?
    ada yg bumel, ada jg yg bukan Om
    Joko Susanto
    email&YM : nikiniku@yahoo.com

    "Lintas Sragen-Wonosari-Jakarta"

  7. #17
    Super Executive Plat Nomor : 1496 abraham's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Diantara deru mesin.
    Posts
    3,884

    Default

    Quote Originally Posted by waybus View Post
    itu tulisannya "balada 4 ribu" ato "balada 9 ribu" ato "baladang ribu"???
    kayak judul novel...
    Sagita - Oplosan.

  8. #18
    Bus Chassis Plat Nomor : 8037
    Join Date
    Aug 2010
    Posts
    13

    Default ------------

    keren mas bus .
    saya ad foto bus proteus ny pulau indah jaya mas ahaaaaa .
    bis baru pula indah jaya

  9. #19
    Bus Chassis Plat Nomor : 8037
    Join Date
    Aug 2010
    Posts
    13

    Default ----------

    Quote Originally Posted by waybus View Post
    ni foto ny d daerah mana mas? ..

  10. #20
    Bus Chassis Plat Nomor : 8037
    Join Date
    Aug 2010
    Posts
    13

    Default



    proteus ny pulau indah jaya

Page 2 of 9 FirstFirst 1234 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •