www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

                    1.  

     
Page 1 of 8 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 77
  1. #1
    VIP Plat Nomor : 269 seleb_celebes's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Kota Palopo Sulawesi Selatan
    Posts
    554

    Default Ada Scania baru di Tanah Sulawesi

    Diam-diam tanpa ada beritanya ternyata Bintang Prima telah meluncurkan unit barunya,
    tidak tanggung2 om, pake Scania.
    Secara tak sengaja liat waktu parkir di Palopo tadi sore, nih penampakannya





    clingak-clinguk cari krunya, tidak ketemu-ketemu, udah gitu aku juga buru-buru mau
    masuk ngajar, jadi infonya segitu dulu ya...
    Kalau besok dapat lagi pasti cari info selanjutnya, tunggu aja.

  2. #2
    MOD BANTEN GITUH... Plat Nomor : 443 A 1888 FA's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Cilegon, Indonesia
    Posts
    1,013

    Default

    mantapp om,,tp ngomong2 itu di atas'y apa yah,,seperti lampu di mobil polisi?
    www.bismania.com
    BANTEN AREA

  3. #3
    Super Executive Plat Nomor : 91 sanholic's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    belilas,.pekanbaru riau
    Posts
    3,446

    Default

    assesorisnya ciamix bgt,..

    btw sepertinya non toilet ya om??
    Belilas City LINTAS TIMUR AREA

  4. #4
    Super Executive Plat Nomor : 1496 abraham's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Diantara deru mesin.
    Posts
    3,884

    Default

    keren2......

    menambah gairah saja.....
    jadi pengen nyobain, ......
    Sagita - Oplosan.

  5. #5
    VIP Plat Nomor : 5274 taufik ardian's Avatar
    Join Date
    Mar 2010
    Location
    Semarang, Indonesia, Indonesia
    Posts
    769

    Default

    Quote Originally Posted by seleb_celebes View Post
    Diam-diam tanpa ada beritanya ternyata Bintang Prima telah meluncurkan unit barunya,
    tidak tanggung2 om, pake Scania.
    Secara tak sengaja liat waktu parkir di Palopo tadi sore, nih penampakannya


    mantap scania nya....ini kira" tipe brapa yah??

    gagah nih bus,, itu diatas ada lampu rotatornya juga kayak busnya pak presiden....

  6. #6
    VIP Plat Nomor : 269 seleb_celebes's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Kota Palopo Sulawesi Selatan
    Posts
    554

    Default

    Quote Originally Posted by A 1888 FA View Post
    mantapp om,,tp ngomong2 itu di atas'y apa yah,,seperti lampu di mobil polisi?
    betul om, lampu polisi

  7. #7
    Patas AC Plat Nomor : 99 UDINES-BENZ's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Palembang
    Posts
    392

    Default

    Ditunggu nih.. report selanjutnya tentang Scania di tanah sulawesi..

  8. #8
    VIP Plat Nomor : 996
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Bekasi Timur
    Posts
    550

    Default

    Ganteng bgt busnya.. Ini Scania K124b ya?
    Btw pk lampu rotator gt pk izin ke polisi ga tuh?
    Best regards

  9. #9
    Super Executive Plat Nomor : 91 sanholic's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    belilas,.pekanbaru riau
    Posts
    3,446

    Default

    Quote Originally Posted by Ridho View Post
    Ganteng bgt busnya.. Ini Scania K124b ya?
    Btw pk lampu rotator gt pk izin ke polisi ga tuh?
    seharusnya pakai om
    Belilas City LINTAS TIMUR AREA

  10. #10
    Executive Plat Nomor : 37 Bocah Talun's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Kedoya-Jebres-Talun
    Posts
    1,758

    Default

    Weh...!! bis Scania udah masuk Sulawesi....!!
    Twitter : @RendyTalun

Page 1 of 8 123 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •