www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

                    1.  

     
Page 2 of 7 FirstFirst 1234 ... LastLast
Results 11 to 20 of 65
  1. #11
    Patas AC Plat Nomor : 204 roBani31's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    tangerang
    Posts
    320

    Default

    oh,,ya lupa
    AC Thermo King



    kga percaya klo ini 1526??
    liat nih cockpitnya..


    Uploaded with ImageShack.us

    masih ga prcaya juga..??


    Uploaded with ImageShack.us

    terbuktikan...???hehehe

    di plat tertera 05-15
    pdahal ini w pake juga di bulan 5..
    anjrit.... kga nympe 1 bln ni bis umurnya..
    malah katnya bru 4 hari di jalanin
    dan kita pemakai pertama..hahahaha
    e-mail & FB: mangutlele@gmail.com Twitter : @alhanif99
    CP : 087774215446, Depok, Kampus UI

  2. #12
    Patas AC Plat Nomor : 204 roBani31's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    tangerang
    Posts
    320

    Default

    prjalanan plg di mulai...

    bner bner cihuy 1526..

    bner bner suspensinya jauh lbih baik dripda 1525
    serasa airsus... bahkan klo saya pribadi sih... lbih prever pke ini dripada pke airsus tpi buatan cina atau jepang...hehehe

    jalanan rusak sepanjang carita di lewatin dgn nyaman bgt..

    skali dapet jalan alus..
    pak firman tarik gas.. dan sumpah.. asik bgt tarikannya..

    tpi ada kejadian konyol dsni..

    temen ada yg mabok.. lgsg pada laporan ke saya..

    sontak heran donk saya.. suspensi dah nyaman.. bwa juga halus bgt si pak firman,, masih aj bsa mabok..

    akhirnya bilang ke si om dede n di spakatin kita brenti di sentra oleh oleh abis krakatau steel..

    smpe dsna.. lgsg tanya ma yg pda mabok..(gara-gara 1 mabok semua pda latah mabok)

    eh,,ternyata mereka bilang,, nyium bau aneh yg mreka bilang ga enak..

    lgsg tanya ma si om dede.. akhirnya kita tarik ksimpulan klo bau itu adalah bau kulit jok yg saking barunya masih brasa bau toko..

    whahahahahah

    saya sama si yoga ktwa aj,, ni juga bkin si om dede ktwa..

    payah smua tmen tmen ku ini..

    nih salah satu foto di sna..


    Uploaded with ImageShack.us
    Last edited by roBani31; 05-12-2010 at 14:52.
    e-mail & FB: mangutlele@gmail.com Twitter : @alhanif99
    CP : 087774215446, Depok, Kampus UI

  3. #13
    Patas AC Plat Nomor : 204 roBani31's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    tangerang
    Posts
    320

    Default

    oke...mabok dah pda ilang...
    dan penyebab juga diketahuin smpe dpt bcandaan "klo ngasih buat smp w mah,,jgn ngasih yg bru 4 hari dah,, mnding yg udh 3 blnan om dede..pda kampung..ga kuat bau toko..hahahaha"

    ga lama masuk tol merak lagi..
    sblum bayar tol.. nyalip arimbi AK-8 dri kanan..
    di gigi 5 puter mpe 2500 rpm..
    enak bgt bos tarikannya..
    saya yg duduk di CD brasa nyaman bgt

    masuk tol tarik gas lagi.. nyalip ERA trans sumatra bermesin hino AK

    masuk gigi 6 2000rpm klo di 1526 bru smpe kecepatan 85-90 tpi kog dah brasa ngeblong bgt ya..??

    puter 2500 rpm mpe 100kmh lwat dkit..

    tpi dsni di buktiin jalan tol merak yg kyk bubur itu di lewatin dgn nyaman bgt

    guncangan yg teratur dan bantingan yg empuk bgt bkin nyaman bgt

    ditambah saya duduk di CD yg adalah itu kursi pijat..hahaha makin sadis..enaknya

    sepanjang jalan cmn nyalip truk truk aj..
    karena mank jalanan blom rame..

    akhirnya masuk rest area KM 45..

    dsni saya dah kalaparanh bgt...lgsg masuk tempat makan.. tapi ternyata pas kita brenti dsni bis bis AKAP dri merak kluar smua
    smpe salah satunya ini..


    Uploaded with ImageShack.us
    Last edited by roBani31; 05-12-2010 at 14:53.
    e-mail & FB: mangutlele@gmail.com Twitter : @alhanif99
    CP : 087774215446, Depok, Kampus UI

  4. #14
    Patas AC Plat Nomor : 204 roBani31's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    tangerang
    Posts
    320

    Default

    ah..sial tmen tmen malah masih pda makan lagi..
    lama bgt makannya..

    mpe harapan buyar buat jalan brg ma AKAP merak ketika bosnya bis merak Putra Remaja balon(scania) lewat..

    sontak saya dan yoga teriak.. yaaaahhhhhhhh!!!!!!!!!!!! hehee

    oke selang 25mnt stelah si PR lewat baru kita jalan itu juga karena sy yg mnta buat jalan..

    dan bner aj..dah pda ngilang smua tuh bis bis AKAP

    akhirnya ngelanjutin perjalanan dgn saya pindah dari kursi CD ke saet paling dpn yg 3 tempat duduk yg saya tempatin sendri..heheh lumayan bsa slonjor


    kluar tol kebon nanas nyusurin cikokol.. masuk jalan kisamaun, otista, Kodim dan sampailan ke depan sekolah tercinta dgn selamat... dan skaligus slesailah turing menyenangkan dgn 1526 ini


    trimakasih kpd:
    tuhan YME
    pak asep (guru sata)
    pak dede (kerub)
    pak firman (sopir)
    crew ( w lupa namanya )
    Last edited by roBani31; 05-12-2010 at 14:55.
    e-mail & FB: mangutlele@gmail.com Twitter : @alhanif99
    CP : 087774215446, Depok, Kampus UI

  5. #15
    AC Ekonomi Plat Nomor : 557 buslovers's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    purwakarta,madura
    Posts
    256

    Default

    wah beruntung sekali kalian dapat MB 1526 dengan bus yang masih kinyis kinyis dan interior yang mewah....kebayang nikmatnya perjalanannya di dalam bis kerub...
    TETAP DAMAI SELALU...

  6. #16
    Executive Plat Nomor : 569 huda's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    1,137

    Default

    Ngiler dengernya bro......

  7. #17
    Patas AC Plat Nomor : 204 roBani31's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    tangerang
    Posts
    320

    Default

    @buslover: sbnernya ini bkan msalah bruntung om..
    tpi si pak dede tahu klo saya ma yoga anak bismania..hehe
    sbnernya ni bis blom jalan..cmn spesial buat kita..jdi di kasiin deh...hehe
    e-mail & FB: mangutlele@gmail.com Twitter : @alhanif99
    CP : 087774215446, Depok, Kampus UI

  8. #18
    Executive Plat Nomor : 1964 hafizpuzz's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    NgaYogyakarta Hadiningrat
    Posts
    1,019

    Default

    wew,,
    kerup da jlan yg 1526 nya..
    mantap ni brooo..
    hemmm, rasain yg 1526, akselarisanya mantapp ya,,?
    wew..

    Good Job

  9. #19
    Executive Plat Nomor : 3782 izam setia's Avatar
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    tangerang-solo-wonogiri
    Posts
    1,035

    Default

    Quote Originally Posted by roBani31 View Post
    Hari H pun tiba...
    sy sebagai ketua panitia harus taat dnk,,n sampai pling awal..
    akhirnya jam stngh 6 pagi udh smpe depan skolah,, but.. bis w kog blom ada ya?? kontek ke pak asep, guru saya katanya tunggu aja..
    akhirnya skitar jam 6.15 dtglah si pak dede,, lgsg tanya mana bisnya,,kesasar kah??? dia bilang, bntar lagi sampe..

    15 mnit kemidian akhirnya bis yg di tunggu pun tiba..


    Uploaded with ImageShack.us

    Uploaded with ImageShack.us

    bis yg saya pake stngh tahun lalu buat ke jogja


    berhubung banyak orang tua yang mengantar ga bisa ambil foto banyak banyak karena angelnya juga ga bagus...


    Uploaded with ImageShack.us
    yg keren ad stiker ini....


    Uploaded with ImageShack.us
    ini bisnya termasuk ngeblong,,apalgi klo ga di jalan tol,,brasa cepetnya..hehe

    u SMPN 1 ya bro,,,,wah enak sekolah u langganannya kerub klo sekolah ane BB mulu,,,,kereenn bro kayak pengalaman ane kelas 7 turingnya,,,

  10. #20
    VIP Plat Nomor : 1536 Dodo's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    542

    Default

    Akhirnya 1526 ada yg udah ngelen walaupun cuma buat parwis tapi paling tidak sedikit mengurangi rasa penasaran penggemar bis tentang jagoan baru dari MB tsb, temen2 bismania yg lain barangkali punya pengalaman yg sama naik 1526, monggo di share..

Page 2 of 7 FirstFirst 1234 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •