www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

     
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17

Thread: PO Teguh

  1. #1
    VIP Plat Nomor : 3968
    Join Date
    Feb 2010
    Posts
    787

    Default PO Teguh

    Bus asli Purwokerto, mikrobus bumel ekonomi yang selalu ngeblong abis,

    Rute : Purwokerto - Banjarnegara - Wonosobo
    Purwokerto - Pemalang
    Purwokerto - Banjarpatoman
    Purwokerto - Tegal

    Ada juga bus besar yang ngeline Purwokerto - Yogya tp hanya 1 bus...

  2. #2
    AC Ekonomi Plat Nomor : 1928 Geoffeine's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Cikarang
    Posts
    242

    Default

    Yang Purwokerto - Tegal kayanya udah gak ada lagi om.....

  3. #3
    VIP Plat Nomor : 265 tyshi055's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Kebumen Jawa Tengah
    Posts
    541

    Default

    Untuk Bus Besanya sudah jarang ngeline, dikarenakan sering digunakan untuk pariwisata.... Terus Hubunganya dengan PO.Teguh Muda apa dan bagaimana...???
    tyatmintos@ymail.com

    +6281319125067
    Per4an GoeYanKan, SroeWenK, CheBoement

  4. #4
    Beginner Plat Nomor : 8029
    Join Date
    Aug 2010
    Location
    pemalang
    Posts
    39

    Default

    emang mantep nih po.teguh...
    Dulu dari pwkerto-pemalang naik ini ampe jantungan. Sopirnya Bawa bis dah kayak bawa F1..wkwkwk

    tapi sekarang kok kayaknya jarang keliatan yah.. Skrng lebih didominasi po.refina...

  5. #5
    Bus Bumel Plat Nomor : 12538
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Brebes
    Posts
    161

    Default

    Quote Originally Posted by tyshi055 View Post
    Untuk Bus Besanya sudah jarang ngeline, dikarenakan sering digunakan untuk pariwisata.... Terus Hubunganya dengan PO.Teguh Muda apa dan bagaimana...???
    masih ada hubungannya om, kalo Teguh itu untuk ngeline umum. sedangkan kalo Teguh Muda itu untuk pariwisata. masih satu owner om. maaf kalo salah, :D

  6. #6
    Bus Chassis Plat Nomor : 10159
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Purwokerto
    Posts
    64

    Smile

    sekarang PO. Teguh Muda lebih fokus kepada bidang Parwis, sekarang bis - bis Teguh muda untuk trayek sudah jarang kelihatan, sekarang banyak bus - bus kelolaan pribadi

  7. #7
    Patas AC Plat Nomor : 9667
    Join Date
    Nov 2010
    Location
    Sangatta-Kaltim
    Posts
    317

    Default

    Ingat taun2 80'an armadanya sering jd bahan olokan krn sering mogok dg armada tua. Tapi salut jg bs sedikit demi sedikit berkembang semakin maju. Coba buka Patas Pwt-Jogja, klu servisnya bagus, Teguh punya nilai lebih pengalaman dlm pengelolaan bis dlm kondisi apapun,,,, bahkan dlm keadaan pahitpun msh bs bertahan...dan akhirnya berkembang...

  8. #8
    VIP Plat Nomor : 3968
    Join Date
    Feb 2010
    Posts
    787

    Default

    Quote Originally Posted by hudaxmodifier View Post
    emang mantep nih po.teguh...
    Dulu dari pwkerto-pemalang naik ini ampe jantungan. Sopirnya Bawa bis dah kayak bawa F1..wkwkwk

    tapi sekarang kok kayaknya jarang keliatan yah.. Skrng lebih didominasi po.refina...
    masih banyak juga kok om... dari jam 6 smpe jm 8 mlm masih banyak yg baru ngandang ke purwokerto dari pemalang...

  9. #9
    VIP Plat Nomor : 3968
    Join Date
    Feb 2010
    Posts
    787

    Default

    Quote Originally Posted by manshy View Post
    sekarang PO. Teguh Muda lebih fokus kepada bidang Parwis, sekarang bis - bis Teguh muda untuk trayek sudah jarang kelihatan, sekarang banyak bus - bus kelolaan pribadi
    betul om teguh muda sekarang konsen ke parwis, udh gk jalan pwkerto - jogja lagi

  10. #10
    VIP Plat Nomor : 3968
    Join Date
    Feb 2010
    Posts
    787

    Default

    kemarin masih liat 1 bus teguh, mikrobus ngelen tegal

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •