www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

     
Results 1 to 6 of 6
  1. #1
    VIP Plat Nomor : 3968
    Join Date
    Feb 2010
    Posts
    787

    Default Tangerang - Parung - Bogor / Sukabumi

    Bus2 mikro bumel, berangkat dari Kalideres, lewat Poris - Cikokol - Kb Nanas - BSD - Ciputat terus ke arah Bogor...

    PO-PO nya : Perdana Jaya, Pusaka, Parung Indah, Alinda, Dirgahayu, Batur Salembur

  2. #2
    Bus Bumel Plat Nomor : 5061 Ab_5525_hY's Avatar
    Join Date
    Mar 2010
    Location
    di dalem knalpot
    Posts
    102

    Default

    sekalian pake tarifnya Gan...
    dulu Sy sering naik bis ini kalo mau ke sukabumi, tapi sering juga dioper di Parung.

  3. #3
    VIP Plat Nomor : 756 argha satya's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    1,810

    Default

    tarif'ny ya gimana jauh dekat'ny tujuan . ini sistem'ny kyk angkot gitu . gak ada tarif pasti'ny . hehe


    tp nih bis jarang ada yg sampe tangerang . biasa'ny sampe parung juga udah balik lagi ke bogor (kalo sewa'ny lagi sepi)
    BOGOR KOTA BERIMAN .
    pengen touring . ada yg mau ngajakin ane touring? .

    Facebook : argha_316@yahoo.com
    email : argha_316@yahoo.com
    twitter : jadoet




    085693943637

  4. #4
    Super Executive Plat Nomor : 281 joe cole's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Kb.Jeruk-Bitung p.p
    Posts
    3,754

    Default

    masih suka Liat nih di Cikokol...Perdana Jaya, Parung Indah, Pusaka..
    Di Bogor juga suka ngetem di deket pintu keluar Bis AKDP..
    Tanggerang-Sukabumi...Masih nyampe ke Sukabumi gak yah...
    Sebelumnya juga ada Bogor-Lebak Bulus lewat ciputat-parung, sekarang udah gag ada.


    Replace i.d from PRIANTO
    FB prianto85@gmail.com
    YM e22_raptor@yahoo.co.id

  5. #5
    Patas AC Plat Nomor : 1580
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    bogor
    Posts
    395

    Default

    bis trayek ini gak berangkat dari X deres tapi dari poris dan gak lewat ciputat tapi dr perempatan muncul terus lurus kearah parung (Gunung sindur)

  6. #6
    Patas AC Plat Nomor : 1580
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    bogor
    Posts
    395

    Default

    Quote Originally Posted by joe cole View Post
    masih suka Liat nih di Cikokol...Perdana Jaya, Parung Indah, Pusaka..
    Di Bogor juga suka ngetem di deket pintu keluar Bis AKDP..
    Tanggerang-Sukabumi...Masih nyampe ke Sukabumi gak yah...
    Sebelumnya juga ada Bogor-Lebak Bulus lewat ciputat-parung, sekarang udah gag ada.
    Lb. Bulus - bogor via parung masih ada beberapa bus Jasinga Putra, masih grupnya pusaka
    Last edited by afifpoenya; 05-05-2010 at 17:47.

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •