www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

     
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 26
  1. #1
    AC Ekonomi Plat Nomor : 75 INDRA ABADI's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Jakarta & Magetan
    Posts
    222

    Default Nomor HP Siapa ini

    Baru-baru ini gw dapat Nomer Handphone XL yang aneh, 081918836427, setiap kali dihubungi selalu terdengar suara ce nyanyi dan gak mau diangkat, setelah aku cek di telkom ternyata terdeteksi bernomor Palembang.

    Nomor siapa ini ??? :rese: :rese: :rese:
    Today must be better and tomorrow must be better than today, viva www.bismania.com


  2. #2
    Executive Plat Nomor : 1717 dirgan's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    jakarta-purworejo-wonosobo-kebumen
    Posts
    1,498

    Default

    Quote Originally Posted by INDRA ABADI View Post
    Baru-baru ini gw dapat Nomer Handphone XL yang aneh, 081918836427, setiap kali dihubungi selalu terdengar suara ce nyanyi dan gak mau diangkat, setelah aku cek di telkom ternyata terdeteksi bernomor Palembang.

    Nomor siapa ini ??? :rese: :rese: :rese:
    penyanyi yang gagal kali om..

    hiyy..
    menyeramkan./..
    Warning !!
    Bus bapat menyebabkan ketagihan dan keobsesian

  3. #3
    AC Ekonomi Plat Nomor : 147 EvoLight's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Karawang
    Posts
    175

    Default

    kok tak coba hubungi no nya ga dapet di hubungi om..
    SELALU TERTAWA

    081399211118/0267-433827
    dhans_evolight@yahoo.co.id
    KarawangPurwokerto[/B]

  4. #4
    Patas AC Plat Nomor : 2006 Verly Fayi's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Bekasi - Jatinangor PP
    Posts
    619

    Default

    cewek nyanyi nya kayak apa om...???
    serem ya..??
    - BISMANIA -

    Forum Penuh KreaSI
    Sumber InspiraSI
    Dan Gudangnya InformaSI

    VeRlY_fAyI (Bekasi-Area)

  5. #5
    AC Ekonomi Plat Nomor : 75 INDRA ABADI's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Jakarta & Magetan
    Posts
    222

    Default

    Quote Originally Posted by EvoLight View Post
    kok tak coba hubungi no nya ga dapet di hubungi om..
    Bisa kok, coba aja sampai bisa .............
    Today must be better and tomorrow must be better than today, viva www.bismania.com


  6. #6
    Executive Plat Nomor : 78
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Printworld - Semarang
    Posts
    3,656

    Default

    Quote Originally Posted by INDRA ABADI View Post
    Baru-baru ini gw dapat Nomer Handphone XL yang aneh, 081918836427, setiap kali dihubungi selalu terdengar suara ce nyanyi dan gak mau diangkat, setelah aku cek di telkom ternyata terdeteksi bernomor Palembang.

    Nomor siapa ini ??? :rese: :rese: :rese:

    maksudnya gimana tuh om? gak mau diangkat kok ada suara cewek nyanyi? RBT kali om ...

  7. #7
    AC Ekonomi Plat Nomor : 840 sang_bayu's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Palembang
    Posts
    367

    Default

    pnasaran..barusan sya telpon.. ada suara cewk nyanyi...
    WONG KITO GALO...



  8. #8
    Patas AC Plat Nomor : 2006 Verly Fayi's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Bekasi - Jatinangor PP
    Posts
    619

    Default

    Quote Originally Posted by pendrex View Post
    maksudnya gimana tuh om? gak mau diangkat kok ada suara cewek nyanyi? RBT kali om ...
    iya omm.. mungkin RBT atau NSP.. kan sekarang NSP bisa bikin sendiri katanya..
    - BISMANIA -

    Forum Penuh KreaSI
    Sumber InspiraSI
    Dan Gudangnya InformaSI

    VeRlY_fAyI (Bekasi-Area)

  9. #9
    EvoTech Plat Nomor : 2 EvoTech's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    8,384

    Default

    kalau nggak bisa ditelpon, Ya tinggal ditanya aja lewat SMS.... "hai... kamu siapa... kenalan dunkz..." :D

  10. #10
    Executive Plat Nomor : 1717 dirgan's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    jakarta-purworejo-wonosobo-kebumen
    Posts
    1,498

    Default

    Quote Originally Posted by EvoTech View Post
    kalau nggak bisa ditelpon, Ya tinggal ditanya aja lewat SMS.... "hai... kamu siapa... kenalan dunkz..." :D
    setuju..
    lagian yang telpon cewek...
    lumayan kenalan baru,biasanya cewek palembang cakep2 loh..:D:D
    Warning !!
    Bus bapat menyebabkan ketagihan dan keobsesian

Page 1 of 3 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •