www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

                    1.  

     
Page 5 of 10 FirstFirst ... 34567 ... LastLast
Results 41 to 50 of 98
  1. #41
    BisMania Donator Plat Nomor : 97 best_one's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    jkt
    Posts
    873

    Default

    Quote Originally Posted by khairu77 View Post
    Tolong info dari rekan-rekan sekalian,Bis Executive tujuan Solo berangkat dari Terminal rawamangun paling malam jam berapa?sebab rencana saya mau balik hari jumat dari jkt ke solo.jam 7an malam.

    Trims sebelumnya atas infonya dari rekan2x semua.
    rawamangun-solo executive terakhir jam 19:00 tiket di kisaran harga 165.000,0 executive 24 seat.....

  2. #42
    BisMania Donator Plat Nomor : 97 best_one's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    jkt
    Posts
    873

    Default

    KRAMAT DJATI
    TERMINAL RAWAMANGUN
    LOKET NO 2
    TELP. 021. 47869750/4710731


    Jam 12:00 : Jakarta- Denpasar
    Jam 14:00 : Jakarta- Surabaya- Malang
    Jam 15:00 : Jakarta- Palembang
    Jam 15:00 : Jakarta- Denpasar
    Jam 15:30 : Jakarta- Ponorogo
    Jam 16:30 : Jakarta- Yogyakarta

  3. #43
    BisMania Donator Plat Nomor : 97 best_one's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    jkt
    Posts
    873

    Default

    PAHALA KENCANA
    TERMINAL RAWAMANGUN
    Loket no 3
    Telp 021.47881463
    1. Jam 11:30 : Jakarta- Denpasar
    Via Surabaya- Probolinggo- Situbondo
    2. Jam 13:30 : Jakarta- Jember
    Via Pasuruan- Probolinggo
    3. Jam 13:30 : Jakarta- Malang
    Via Surabaya
    4. Jam 14:00 : Jakarta- Palembang
    Via…………
    5. Jam 14:00 : Jakarta- Prabumulih
    Via…….
    6. Jam 14:00 : Jakarta-Denpasar
    Via Probolinggo- Situbondo
    7. Jam 14:30 : Jakarta-Denpasar
    Via Singaraja…..
    8. Jam 15:00 : Jakarta- Blitar
    Via Solo-Madiun- Kediri
    9. Jam 15:00 : Jakarta-Banyuwangi
    Via Pasuruan- Probolinggo- Jember
    10. Jam 16:30 : Jakarta- Bojonegoro
    Via Kudus- Blora- Cepu
    11. Jam 16:30 : Jakarta- Ponorogo*
    Via Solo- Sragen- Madiun
    12. Jam 16:30 : Jakarta – Yogyakarta*
    Via Semarang- Ambarawa- Magelang
    13. Jam 16:30 : Jakarta- Malang
    Via Surabaya
    14. Jam 18:30 : Jakarta- Jepara
    Via Semarang- Kudus
    15. Jam 19:00 : Jakarta- Wonosobo
    Via Purwokerto
    16. Jam 15:00 : Jakarta- Pekanbaru**
    Via Palembang- Jambi


    NB: * vip class
    **hanya berangkat 4 kali dalam seminggu…..

  4. #44
    BisMania Donator Plat Nomor : 97 best_one's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    jkt
    Posts
    873

    Default

    LORENA/KARINA
    TERMINAL RAWAMANGUN
    Loket no 4 dan 5
    Telp 021.47869728/29

    LE 610 jam 11:00 = Jakarta- Denpasar
    LE 140 jam 11:00 = Jakarta- Padang
    LE 440 jam 13:00= Jakarta- Jember
    LE 450 jam 13:30= Jakarta- Banyuwangi
    LE 120 jam 14:00= Jakarta- Palembang
    LE 420 jam 14:00= Jakarta- Malang
    KS 420 jam 14:00= Jakarta- Malang (SUPER EXECUTIVE class)
    LE 170 jam 14:30= Jakarta- Prabumulih
    LE 340 jam 14:30= Jakarta- Blitar
    LV 130 jam 15:00= Jakarta- Jambi (VIP class)
    LE 236 jam 16:00= Bandung- Jakarta- Bukittinggi
    LE 370 jam 17:00= Jakarta- Yogyakarta
    LE 410 jam 17:30= Jakarta- Surabaya
    LE 460 jam 17:30= Jakarta- Bojonegoro
    LE 350 jam 18:00= Jakarta- Ponorogo
    LB 2410 jam 19:00= Jakarta- Purwoketo ( business class)

  5. #45
    Executive Plat Nomor : 24798 Raden's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    Jawa Timur, Indonesia
    Posts
    1,286

    Default

    pertama kali masuk Rawamangun, lumayan enak. Hampir ga ada calo yang berkeliaran. Serta jauh dr kesan kumuh. Dan satu lagi, hampir ga ada preman2 yg ngeganggu.

    Saran ya, kalo bisa digedein lagi tuh terminal. biar bisa muat banyak. :D
    Last edited by Raden; 07-21-2012 at 14:02.
    HANYA PENGGEMAR DAN PENUMPANG BUS
    FB : Ogiska Chaherfa Nadasya / TWITTER : @Ogiska_Chaherfa

  6. #46
    Bus Bumel Plat Nomor : 14151
    Join Date
    May 2011
    Location
    Jember City
    Posts
    94

    Cool

    Quote Originally Posted by Raden View Post
    pertama kali masuk Rawamangun, lumayan enak. Hampir ga ada calo yang berkeliaran. Serta jauh dr kesan kumuh. Dan satu lagi, hampir ga ada preman2 yg ngeganggu.

    Saran ya, kalo bisa digedein lagi tuh terminal. biar bisa muat banyak. :D
    menurut saya seh dg kapasitas yg segitu da bgus, soalnya biar g terlalu lama jg buat bus2 ngetem ato lain2nya,da hrs gantian ama bus yg lain, klo gede kmgkinan y spti pl gdung, akan jd g nyaman,entah tu preman dll....mngkin pendapat bismania yg lain g sma...cheerssss

  7. #47
    Beginner Plat Nomor : 25017
    Join Date
    May 2012
    Posts
    3

    Smile Tanya

    Quote Originally Posted by best_one View Post
    PAHALA KENCANA
    TERMINAL RAWAMANGUN
    Loket no 3
    Telp 021.47881463
    1. Jam 11:30 : Jakarta- Denpasar
    Via Surabaya- Probolinggo- Situbondo
    2. Jam 13:30 : Jakarta- Jember
    Via Pasuruan- Probolinggo
    3. Jam 13:30 : Jakarta- Malang
    Via Surabaya
    4. Jam 14:00 : Jakarta- Palembang
    Via…………
    5. Jam 14:00 : Jakarta- Prabumulih
    Via…….
    6. Jam 14:00 : Jakarta-Denpasar
    Via Probolinggo- Situbondo
    7. Jam 14:30 : Jakarta-Denpasar
    Via Singaraja…..
    8. Jam 15:00 : Jakarta- Blitar
    Via Solo-Madiun- Kediri
    9. Jam 15:00 : Jakarta-Banyuwangi
    Via Pasuruan- Probolinggo- Jember
    10. Jam 16:30 : Jakarta- Bojonegoro
    Via Kudus- Blora- Cepu
    11. Jam 16:30 : Jakarta- Ponorogo*
    Via Solo- Sragen- Madiun
    12. Jam 16:30 : Jakarta – Yogyakarta*
    Via Semarang- Ambarawa- Magelang
    13. Jam 16:30 : Jakarta- Malang
    Via Surabaya
    14. Jam 18:30 : Jakarta- Jepara
    Via Semarang- Kudus
    15. Jam 19:00 : Jakarta- Wonosobo
    Via Purwokerto
    16. Jam 15:00 : Jakarta- Pekanbaru**
    Via Palembang- Jambi


    NB: * vip class
    **hanya berangkat 4 kali dalam seminggu…..



    Om saya mau tanya ada tidak PO Ramayana dari Terminal Rawamangun Jurusan JKT-Jambi. klu yang PO Kramat Djati ada tidak yg ke Jambi? harga tiketnya Berapaan ya? itu bis yang jumlah seatnya brp?

  8. #48
    VIP Plat Nomor : 25795 Andreassitohang's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Utan Kayu
    Posts
    582

    Default

    Quote Originally Posted by gayoline View Post
    o..ya mo tanya ma rekan2 yg tau ni..
    di rawamangun bg yg muslim, apa ada mushola nya g ya...?? al nya saya wkt ke sana g nemu.
    tuk jurusan jkt-mdn-aceh selain kurnia n cv.pelangi. PMTOH ada g ya yg berangkat dr sana..? n agen nya ad g??
    mohon petromax nya....thank's
    Bus jurusan jakarta-aceh kan memang hanya itu.. kalo ke medan naik ALS dari sini juga bisa

  9. #49
    VIP Plat Nomor : 25795 Andreassitohang's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Utan Kayu
    Posts
    582

    Default

    Quote Originally Posted by Imanuel_fc View Post
    emang mantap nih terminal... kemarin gua baru kesana maen2 sama temen.. terminalnya rapih, jauh dari kesan kumuh, cuma ya itu.. metro mini nya yang membuat kesan "kurang" enak..hehehe
    Kalo yang ini setuju banget... apalagi metromini itu ngetemnya pas di pintu masuk.. jadi menghalangi bus2 yang mau masuk..

  10. #50
    VIP Plat Nomor : 25795 Andreassitohang's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Utan Kayu
    Posts
    582

    Default

    Quote Originally Posted by endinks View Post
    Om saya mau tanya ada tidak PO Ramayana dari Terminal Rawamangun Jurusan JKT-Jambi. klu yang PO Kramat Djati ada tidak yg ke Jambi? harga tiketnya Berapaan ya? itu bis yang jumlah seatnya brp?
    sekedar menjawab.. mohon dikoreksi apabila salah...

    Selama bbrapa kali saya ke terminal ini untuk PO Ramayana hanya ada yang jurusan jkt-jogja saja mas.. klo mau ke jambi sih naik JATRA juga bisa..
    sekali lagi mohon dikoreksi apabila salah.. CMIWW

Page 5 of 10 FirstFirst ... 34567 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •