www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

                    1.  

     
Page 1 of 9 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 82
  1. #1
    Bus Bumel Plat Nomor : 74 JUANDI ARIYANTO's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Purwokerto
    Posts
    149

    Default Terminal Tipe A Purwokerto

    Ini adalah terminal Kota SATRIA Purwokerto, ibukota Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah

    Ni Pintu Masuk bis AKAP, AKDP, baik bus besar maupun medium



    Pintu Masuk Bis AKDP Micro, Angkot, Pribadi, Pengantar, Taksi, Becak



    Ni Kantor Terminal Bis Purwokerto



    Tempat Parkir Pengantar / Penjemput, Taksi, Becak, Ojek





    Jalur Pemberangkatan AKDP



    Jalur Pemberangkatan AKAP





    Ruang Tunggu Penunmpang



    Jalur Pemberangkatan AKDP Mikro dan Angkot



    Tempat Ibadah Masjid Terminal Bis Purwokerto


  2. #2
    AC Ekonomi Plat Nomor : 1928 Geoffeine's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Cikarang
    Posts
    242

    Default

    Walah............. Terminal Purwokerto udah bagus banget toch.......
    Busetttt..... kapan2 harus mampir nich.
    Kangen meliat masa lalu...

  3. #3
    Executive Plat Nomor : 569 huda's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    1,137

    Default

    keren...keren....semoga diimbangi dengan perawatan ya....soalnya yang satu ini masih menjadi PR besar buat pembangunan infrastuktur Indonesia

  4. #4
    Super Executive Plat Nomor : 1878 winarnoputra's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    NDESO KLATEN
    Posts
    3,132

    Default

    terminalnya memang mantap, semenjak pindah belum pernah singgah lagi ke sana, kapan bisa kesana......

  5. #5
    Bus Bumel Plat Nomor : 2833
    Join Date
    Feb 2010
    Posts
    179

    Default

    wah terminal rumah mbah ane, tp smnjak pindah jd jauh klo dr moro... tp jauh lebih okeh dan teratur yah...
    pgn turing ksna, tp bis yg ngeblong ksna apa yah, prnah baca sj cm 60-80, kalo ijo nya bisnis.. ada saran..??

  6. #6
    VIP Plat Nomor : 772 andryalmeyda's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    surabaya
    Posts
    792

    Default

    lokasi bagus n punya model hampir mirip ama airport....kayak di apron dmn pesawat parkir....
    cuma kesan masih terlihat panas khususnya di jalur akdp n parkir pengantar....penghijauan masih blm tumbuh besar
    ada taman yg asri....
    office : cukup representative
    Last edited by andryalmeyda; 03-12-2010 at 10:35.

  7. #7
    Bus Bumel Plat Nomor : 74 JUANDI ARIYANTO's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Purwokerto
    Posts
    149

    Talking

    Yang berniat singgah ke terminal purwokerto, jangan lupa kontak aku dan singgah juga ke rumahku ya.... soalnya rumahku 200 meter utara terminal Purwokerto

  8. #8
    AC Ekonomi Plat Nomor : 1928 Geoffeine's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Cikarang
    Posts
    242

    Default

    Quote Originally Posted by fai_antolin View Post
    wah terminal rumah mbah ane, tp smnjak pindah jd jauh klo dr moro... tp jauh lebih okeh dan teratur yah...
    pgn turing ksna, tp bis yg ngeblong ksna apa yah, prnah baca sj cm 60-80, kalo ijo nya bisnis.. ada saran..??
    mau coba yg ngeblong...???
    Coba naik DMI 41J alias "Gajah Putih" dari grogol berangkat jam 7an malem, jurusan wonosobo. Dijamin.....

  9. #9
    Patas AC Plat Nomor : 131 FERDHINO's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    #Wonosobo #Banyumas #Jakarta #Tangerang
    Posts
    653

    Default

    Quote Originally Posted by JUANDI ARIYANTO View Post
    Yang berniat singgah ke terminal purwokerto, jangan lupa kontak aku dan singgah juga ke rumahku ya.... soalnya rumahku 200 meter utara terminal Purwokerto

    Waw, tiap hari bs ke terminal nih!
    Kpn2 nyong tak mampir y kang..
    Semenjak pindah ke Teluk, pejalan kaki merasa kewalahan ke terminal. Skrg udah rame y!? dulu pas baru mah sepi..

    handy.fer@gmail.com
    +62856-9444-9777
    Wonosobo OtoBus-er
    BisMania.com
    cinta bus, cinta damai


  10. #10
    Bus Bumel Plat Nomor : 2833
    Join Date
    Feb 2010
    Posts
    179

    Default

    Quote Originally Posted by Geoffeine View Post
    mau coba yg ngeblong...???
    Coba naik DMI 41J alias "Gajah Putih" dari grogol berangkat jam 7an malem, jurusan wonosobo. Dijamin.....
    okeeh om sranya boleh tak coba...
    suka ke pwt jg om..??

    pgnnya sih dr LB soalnya dkt rumah, naik yg pagi trus plg yg mlm deh, cm 120 bs pp yah kalo g slah..

Page 1 of 9 123 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •