www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

     
Page 9 of 10 FirstFirst ... 78910 LastLast
Results 81 to 90 of 95
  1. #81
    Patas AC Plat Nomor : 2690
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    SAMIGALUH - JOGJA - PURWAKARTA PP
    Posts
    491

    Default

    Quote Originally Posted by nummosaucy View Post
    lagi ngeyup (berteduh.red) di Sanur niy...
    ada berapa unit om jetbusnya?

  2. #82
    Patas AC Plat Nomor : 6538
    Join Date
    Apr 2010
    Location
    ngayogyakarto
    Posts
    325

    Default

    Quote Originally Posted by poutra5 View Post
    ada berapa unit om jetbusnya?
    kalo ndak salah ada 2 om..2730 & 7470..
    ada yg bisa mencerahkan??piss

  3. #83
    Bus Chassis Plat Nomor : 25144
    Join Date
    May 2012
    Posts
    43

    Default

    ardian nutrav

  4. #84
    Bus Chassis Plat Nomor : 2072
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Surakarta, Sukoharjo, Karanganyar, Pemalang
    Posts
    41

    Default 1626 ada???

    Ardian 1626??? Ada yanng punya batikannya?

  5. #85
    Patas AC Plat Nomor : 38 kaka's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    jogja
    Posts
    328

    Default

    Quote Originally Posted by anakalay View Post
    ardian nutrav
    Hino RK8 nih...

  6. #86
    Executive Plat Nomor : 23002 CEO scania's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Jatim Tapal Kuda
    Posts
    1,672

    Default

    wahh armadanya bagus2 juga ya, yg sering maen ke jmber yg kyk travego lawas, tp selendangnya ilang
    Last edited by CEO scania; 07-10-2012 at 18:56.

    NOTE
    Anda SOPAN , Kami SEGAN


  7. #87
    Patas AC Plat Nomor : 38 kaka's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    jogja
    Posts
    328

    Default

    Terakhir pake Ardian armada 1526 jetbus HD, multimedianya mantab, LCDnya koneksi ke Harddisk yg isinya film macem2, dari yg terbaru sampe film2 jadul, jos gandosss

  8. #88
    Bus Chassis Plat Nomor : 30442
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Wonosari sampai ke Timur
    Posts
    38

    Default

    Quote Originally Posted by kaka View Post
    Pernah nyewa buat ke jakarta

    Pernah pake ini bus buat PKL ke Surabaya-Bali taun 2009 dul[IMG][/IMG]

  9. #89
    Bus Chassis Plat Nomor : 30442
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Wonosari sampai ke Timur
    Posts
    38

    Default

    Quote Originally Posted by nummosaucy View Post
    wah lmyn terjangkau jg...baker family emang legendaris...
    setau ane kalo livery tanpa tulisan 'ardian transport' itu pnya virgo ato baker, tapi berhubung mereka satu grup so msh bisa saling share armada...bukan begitu agan2???CMIIW ya...

    Ada hubungan juga gak ama AO Transport ???? Pernah denger masih satu induk semang. Logo buletannya juga hampir sama tuh....

  10. #90
    Patas AC Plat Nomor : 759
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    JoGja
    Posts
    394

    Default

    Quote Originally Posted by daru_kristanto View Post
    Ada hubungan juga gak ama AO Transport ???? Pernah denger masih satu induk semang. Logo buletannya juga hampir sama tuh....
    BAKER , Ardian Transport, dan AO itu masih memiliki hubungan keluarga..meski sudah beda manajemen.

    BTT

Page 9 of 10 FirstFirst ... 78910 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •