www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

     
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 29
  1. #1
    VIP Plat Nomor : 265 tyshi055's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Kebumen Jawa Tengah
    Posts
    541

    Default Damri Yogyakarta

    Hari Minggu 7 Maret 2010 kemaren sewaktu arah dari jogya ke Kebumen aku membututi Damri Medium Bus dengan Trayek Bandara Adisucipto - Kebumen Hotel Patra... maukah temen-temen berbagi tentang DAMRI Yogyakarta....
    tyatmintos@ymail.com

    +6281319125067
    Per4an GoeYanKan, SroeWenK, CheBoement

  2. #2
    Patas AC Plat Nomor : 759
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    JoGja
    Posts
    394

    Default

    kaLau g saLah,,garasinya ring-road seLatan tu...

  3. #3
    Super Executive Plat Nomor : 1878 winarnoputra's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    NDESO KLATEN
    Posts
    3,132

    Default

    Quote Originally Posted by tyshi055 View Post
    Hari Minggu 7 Maret 2010 kemaren sewaktu arah dari jogya ke Kebumen aku membututi Damri Medium Bus dengan Trayek Bandara Adisucipto - Kebumen Hotel Patra... maukah temen-temen berbagi tentang DAMRI Yogyakarta....
    Om utk daftar tiket medium bis damri bandara adisucipto (Jogja)

    Bandara adisucipto - kebumen (Hotel patra) tarif Rp 55 rb
    - Purworejo ( Stasiun pwrjo) Rp 35 rb
    - Magelang (Hotel Wisata) Rp 35 rb

  4. #4
    VIP Plat Nomor : 265 tyshi055's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Kebumen Jawa Tengah
    Posts
    541

    Default

    Quote Originally Posted by winarnoputra View Post
    Om utk daftar tiket medium bis damri bandara adisucipto (Jogja)

    Bandara adisucipto - kebumen (Hotel patra) tarif Rp 55 rb
    - Purworejo ( Stasiun pwrjo) Rp 35 rb
    - Magelang (Hotel Wisata) Rp 35 rb
    Wah Boleh jug tuh...
    Trus Armadanya menggunakan Engine apa dengan balutan baju apa tuh...???
    tyatmintos@ymail.com

    +6281319125067
    Per4an GoeYanKan, SroeWenK, CheBoement

  5. #5
    Super Executive Plat Nomor : 1878 winarnoputra's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    NDESO KLATEN
    Posts
    3,132

    Default

    [/IMG]

    [/IMG]

  6. #6
    AC Ekonomi Plat Nomor : 921 David Setya's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Posts
    420

    Default

    Quote Originally Posted by tyshi055 View Post
    Wah Boleh jug tuh...
    Trus Armadanya menggunakan Engine apa dengan balutan baju apa tuh...???


    pake mesin Hyundai yg sama kaya trans jogja. bajunya pake Tri Sakti Marcopollo

  7. #7
    Super Executive Plat Nomor : 701 Fatamorgana's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Surokarto Hadiningrat
    Posts
    3,106

    Default

    ini ceritanya bus untuk bandara, bus umum, apa bus pariwisata..?? ada tulisan "bus pemadu moda" apa itu artinya.?

  8. #8
    Patas AC Plat Nomor : 2006 Verly Fayi's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Bekasi - Jatinangor PP
    Posts
    619

    Default

    Quote Originally Posted by Fatamorgana View Post
    ini ceritanya bus untuk bandara, bus umum, apa bus pariwisata..?? ada tulisan "bus pemadu moda" apa itu artinya.?
    angkutan pemadu moda..
    moda transportasi darat & udara..
    transportasi darat penunjang transportasi udara..

    mungkin itu maksudnya..

    CMIIW

    tapi damri yang soetta gak ada tulisan begitu ya..??
    cuma ada "Airport Bus"
    - BISMANIA -

    Forum Penuh KreaSI
    Sumber InspiraSI
    Dan Gudangnya InformaSI

    VeRlY_fAyI (Bekasi-Area)

  9. #9
    Super Executive Plat Nomor : 701 Fatamorgana's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Surokarto Hadiningrat
    Posts
    3,106

    Default

    oo..gitu to.. jadi hanya melayani mereka yang telah turun dari pesawat dung,..??

  10. #10
    Patas AC Plat Nomor : 2006 Verly Fayi's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Bekasi - Jatinangor PP
    Posts
    619

    Default

    kalo damri yang bandara setau saya sih gitu om..
    karena emang trayek nya dari bandara ke terminal-terminal dan sebaliknya..
    jadi penumpang yang naik damri, calon penumpang yang akan naik pesawat atau yang baru turun dari pesawat..
    hehe..

    tapi damri yang bandara soetta juga kadang-kadang yang naik petugas bandara atau karyawan hotel sekitar bandara juga sih..
    - BISMANIA -

    Forum Penuh KreaSI
    Sumber InspiraSI
    Dan Gudangnya InformaSI

    VeRlY_fAyI (Bekasi-Area)

Page 1 of 3 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •