www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

     
Page 35 of 38 FirstFirst ... 253334353637 ... LastLast
Results 341 to 350 of 379

Thread: PO Gunung Mulia

  1. #341
    Bus Chassis Plat Nomor : 7299
    Join Date
    Jun 2010
    Posts
    20

    Default

    Quote Originally Posted by Tomo View Post
    Mungkin gak perlu saya utarakan disini. Semua udah saya kirim langsung ke suport@gunung-mulia.com kok. Itu udah langsung dibaca ama pihak GM.
    Bicara masalah bis GM, justru saya langganan dg PO ini udh skitar 8 tahun, terutama yg Klas Exe . Tujuan saya ngasih masukan biar bs nglihat PO ini maju spt PO2 lain, kl PO maju kan pelayanan ke konsumen jg tambah baik. Tp sepertinya management GM emang kurang mendengar suara konsumen. Sementara itu dl jwbn dr saya. Kl pengen lebih jelas ya mungkin bs di cek ke management GM, siapa2 saja yg pernah kasih masukan gt. Itu aja.
    Wah om tomo lbh lama dari saya langganan gunung hehehe...Klo berkenan mbo saya dibisikin masalahnya apa om, siapa tau lbh banyak yg komplain lbh kerasaaa hhehehe..kalo selama ini menurut saya yg agak menjengkelkan itu cara dia oper penumpang arah wonogiri di spbu grogol, kaya ga ada koordinasi dan antara bis pengoper dan yang dioperin suka tengkar, yg katanya uang bensinnya ga cukuplah, harusnya trayek semua sampe wonogiri lah dll, jadi kita di bis operan suka kaya tertekan krn kenek dan driver ngomel mulu, sepertinya malah penumpang yg salah hehehe...tp saya ga tau skrg, tp selalu kalo saya turun Nguter sukoharjo pasti dioper plus dpt gerutuan, sy skrg prefer turun rumah solo dan ke mertua di Nguter naik motor...

  2. #342
    Executive Plat Nomor : 24798 Raden's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    Jawa Timur, Indonesia
    Posts
    1,363

    Default

    Quote Originally Posted by Nazar Pinem View Post
    ni body apa ya ?
    Last edited by Raden; 07-21-2012 at 15:15.
    HANYA PENGGEMAR DAN PENUMPANG BUS
    https://www.facebook.com/radenmas.chaherfa

  3. #343
    Executive Plat Nomor : 6816 mbah_uban's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Location
    ORA JELAS
    Posts
    1,511

    Default

    Quote Originally Posted by Raden View Post
    ni body apa ya ?
    panorama II cuman udah banyak custumnya,,
    EvoTech Say:
    "Dasar KEONG MANIA"I am happy because it's true,,wkwkwkwkw...

    FBIndra PurwantoTwit@anakke3mbahuban PIN32DE6754

  4. #344
    Beginner Plat Nomor : 26348
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    4

    Default tiket bis gunung mulia

    nuwun sewu...ada yg tau ga harga tiket EXE jakarta solo bt tnggl 18 agustus??\
    bt mudik sama mertua....matur suwun

  5. #345
    Beginner Plat Nomor : 26348
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    4

    Default tiket bis gunung mulia

    malam...ada yg tau ga harga tiket EXE jakarta solo bt tanggal 17 agustus...mksih

  6. #346
    Executive Plat Nomor : 6816 mbah_uban's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Location
    ORA JELAS
    Posts
    1,511

    Default

    Quote Originally Posted by handi99 View Post
    malam...ada yg tau ga harga tiket EXE jakarta solo bt tanggal 17 agustus...mksih
    kalo harga menjelang lebaran biasanya di hitung dengan harga tuslah om,,kemungkinan bisa naik 100% dari harga normal...
    EvoTech Say:
    "Dasar KEONG MANIA"I am happy because it's true,,wkwkwkwkw...

    FBIndra PurwantoTwit@anakke3mbahuban PIN32DE6754

  7. #347
    Bus Bumel Plat Nomor : 13250
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Tangerang, Indonesia
    Posts
    107

    Default


    dapet juga

  8. #348
    Patas AC Plat Nomor : 743 clique_cavalier's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    331

    Default

    barusan liat gunung mulia livery baru, warna kuning, sekarang dah ngikut tren garis lengkung

  9. #349
    Executive Plat Nomor : 27641 alfieantho_scorbus's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Location
    Ponorogo Bumi Reyog
    Posts
    1,182

    Default

    Garasinya yg d dket kolam renang umbul tirto itu ya?

  10. #350
    Bus Bumel Plat Nomor : 10310
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Serpong, Bogor, Sumedang
    Posts
    144

    Default Papasan di Yasmin

    Berhubung jalan baru sedang dibeton, dari bubulak, belok kanan

Page 35 of 38 FirstFirst ... 253334353637 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •