www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

                    1.  

     
Page 34 of 38 FirstFirst ... 243233343536 ... LastLast
Results 331 to 340 of 379

Thread: PO Gunung Mulia

  1. #331
    Bus Chassis Plat Nomor : 18422
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    Matesih
    Posts
    40

    Default

    pernah kecewa naik GM gara-gara nyarkawi, naik dr Pulo Gadung pkl 19.00 eh baru keluar agen langsung nyarkawi, tiba di solo pkl 9.00 pagi

  2. #332
    Bus Chassis Plat Nomor : 10590
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    Semarang, Central Java
    Posts
    51

    Default


  3. #333
    Super Executive Plat Nomor : 11052 maz_jacx's Avatar
    Join Date
    Jan 2011
    Posts
    2,551

    Default

    GUNUNG MULIA yang kearah Timur apa mentok sampai Maospati doank ya??

  4. #334
    Bus Bumel Plat Nomor : 13137
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    87

    Default

    jumat tanggal 27 jan 2012,, saya menggunakan jasa PO Gunung Mulia dengan armada 1418,, lepas lebakbulus 19.28 wib,, kemudian transit rawamangun dan lepas 21.10 wib,, macet di tol cikampek dan macet di pamanukan total macet sekitar 3 jam,, istirahat di markoni dan sari rasa total 1,5jam,, isi solar 45 menit,, mendarat di terminal induk wonogiri tepat 12.00wib 28 siang,,

  5. #335
    VIP Plat Nomor : 11600 Nazar Pinem's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    bengkalis riau
    Posts
    689

    Default


  6. #336
    Executive Plat Nomor : 6404 bayu tetap sanjaya's Avatar
    Join Date
    Apr 2010
    Location
    surakarta
    Posts
    1,501

    Default



    po.ini paling jago kalo re-body bis yang bentuknya mirip varian karoseri laksana, xixi

  7. #337
    Bus Chassis Plat Nomor : 560 Tomo's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    72

    Default

    PO kl gk mau dengerin suara konsumen ya gn ini, akhirnya perkembangannya ya cm gini2 aja.....Wis jan tenan.....Payah...................

  8. #338
    Bus Chassis Plat Nomor : 7299
    Join Date
    Jun 2010
    Posts
    20

    Default

    Quote Originally Posted by Tomo View Post
    PO kl gk mau dengerin suara konsumen ya gn ini, akhirnya perkembangannya ya cm gini2 aja.....Wis jan tenan.....Payah...................
    Bisa lebih diperjelas om? Saya juga suka (kalo ga mau dibilang fans) naik GM, so far baik2 saja. Saya seringnya naik dari rwmangun yang EXE jam 19.00 (sering banget, rata2 kalo pulang Solo) dan VIP jam 20.00 bbrp kali juga naik. Sejauh ini menurut saya servis mereka OK2 saja. Bahkan, saya ini tinggal di Tangerang (karawaci) dan saya tetep keroyo2 atau tetep berusaha naik GM dari rwmangun utk ngejer yg exe jam 19.00. jadi saya harus ngebis dulu ke senen trus taxi ke rwmangun hanya utk merasakan servis GM exe. Makanya saya penasaran yg dimaksud si om itu yg seperti apa hehehe, siapa tau didenger org GM disini om hehe

    Sekalian numpang upload, bis kesukaan saya Legacy AD1489 hehehe

  9. #339
    Bus Chassis Plat Nomor : 560 Tomo's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    72

    Default

    [QUOTE=matiusyachob;336988]Bisa lebih diperjelas om? Saya juga suka (kalo ga mau dibilang fans) naik GM, so far baik2 saja. Saya seringnya naik dari rwmangun yang EXE jam 19.00 (sering banget, rata2 kalo pulang Solo) dan VIP jam 20.00 bbrp kali juga naik. Sejauh ini menurut saya servis mereka OK2 saja. Bahkan, saya ini tinggal di Tangerang (karawaci) dan saya tetep keroyo2 atau tetep berusaha naik GM dari rwmangun utk ngejer yg exe jam 19.00. jadi saya harus ngebis dulu ke senen trus taxi ke rwmangun hanya utk merasakan servis GM exe. Makanya saya penasaran yg dimaksud si om itu yg seperti apa hehehe, siapa tau didenger org GM disini om hehe
    Sekalian numpang upload, bis kesukaan saya Legacy AD1489 hehehe

    ================================================== ==============


    Mungkin gak perlu saya utarakan disini. Semua udah saya kirim langsung ke suport@gunung-mulia.com kok. Itu udah langsung dibaca ama pihak GM.
    Bicara masalah bis GM, justru saya langganan dg PO ini udh skitar 8 tahun, terutama yg Klas Exe . Tujuan saya ngasih masukan biar bs nglihat PO ini maju spt PO2 lain, kl PO maju kan pelayanan ke konsumen jg tambah baik. Tp sepertinya management GM emang kurang mendengar suara konsumen. Sementara itu dl jwbn dr saya. Kl pengen lebih jelas ya mungkin bs di cek ke management GM, siapa2 saja yg pernah kasih masukan gt. Itu aja.

  10. #340
    Bus Chassis Plat Nomor : 560 Tomo's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    72

    Default

    Mungkin gak perlu saya utarakan disini. Semua udah saya kirim langsung ke suport@gunung-mulia.com kok. Itu udah langsung dibaca ama pihak GM.
    Bicara masalah bis GM, justru saya langganan dg PO ini udh skitar 8 tahun, terutama yg Klas Exe . Tujuan saya ngasih masukan biar bs nglihat PO ini maju spt PO2 lain, kl PO maju kan pelayanan ke konsumen jg tambah baik. Tp sepertinya management GM emang kurang mendengar suara konsumen. Sementara itu dl jwbn dr saya. Kl pengen lebih jelas ya mungkin bs di cek ke management GM, siapa2 saja yg pernah kasih masukan gt. Itu aja.

Page 34 of 38 FirstFirst ... 243233343536 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •