www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

                    1.  

     
Page 1 of 4 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 31

Thread: Sargede

  1. #1
    Patas AC Plat Nomor : 362 Penggila_Bis's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    527

    Default Sargede

    Sewa bus harga murah call admin bismania ( 021 - 99080909 / 081385514441 )

    Yang tau tentang bis parwis punya-nya orang Bali ini, posting dong....

  2. #2
    BisMania Priority Plat Nomor : 114 doha77's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Tenggarong
    Posts
    5,331

    Default

    oo..punya orang Bali to...walau home base di Jogja..baru tahu ane...

    banyak kenangan jaman SMA piknik ke Bali....



  3. #3
    Patas AC Plat Nomor : 759
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    JoGja
    Posts
    394

    Default

    ad pict & aLmt kantorny g oM??

    sargede yg prtma kaLi ngeLine joGja-baLi kan??

  4. #4
    Patas AC Plat Nomor : 2690
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    SAMIGALUH - JOGJA - PURWAKARTA PP
    Posts
    491

    Default

    wah baru ngerti juga kalau sargede tuch punya nya orang bali..., tapi kayake sekarang dah ga begitu exist seperti dulu lagi..., knapa ya da yang tau kah? kalau alamat kantornya, jln pramuka jogja, sebelah selatan terminal umbul harjo, (terminal lamanya jogja)

  5. #5
    Patas AC Plat Nomor : 759
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    JoGja
    Posts
    394

    Default

    Quote Originally Posted by poutra5 View Post
    wah baru ngerti juga kalau sargede tuch punya nya orang bali..., tapi kayake sekarang dah ga begitu exist seperti dulu lagi..., knapa ya da yang tau kah? kalau alamat kantornya, jln pramuka jogja, sebelah selatan terminal umbul harjo, (terminal lamanya jogja)

    denger2 sargede sdh ga eksis Lg krn sang empunya udh mnggaL dan yang nerusin ank2,,selain itw mungkin bersaing dengan PO2 Laen yg kearah timur spt OBL

    -mhon koreksi jika ada saLah-

  6. #6
    BisMania Priority Plat Nomor : 114 doha77's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Tenggarong
    Posts
    5,331

    Default

    Quote Originally Posted by shogie08 View Post
    denger2 sargede sdh ga eksis Lg krn sang empunya udh mnggaL dan yang nerusin ank2,,selain itw mungkin bersaing dengan PO2 Laen yg kearah timur spt OBL

    -mhon koreksi jika ada saLah-

    opo sekarang SARGEDE ngelen??



  7. #7
    Patas AC Plat Nomor : 2690
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    SAMIGALUH - JOGJA - PURWAKARTA PP
    Posts
    491

    Default

    Quote Originally Posted by doha77 View Post
    opo sekarang SARGEDE ngelen??
    dari dulu sargede cuman layanin parwis kok bos..., tapi sekarang dah ga exsist seperti dulu lg...

  8. #8
    Female Bismania Plat Nomor : 2669 CIPIO PRADITA's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    solo-ponorogo
    Posts
    1,267

    Default

    lho.. kyk nama pasar induk nya SOLO..


  9. #9
    VIP Plat Nomor : 5050
    Join Date
    Mar 2010
    Posts
    658

    Default

    Hallo bozz,, Sargede kayaknya dulu cuman ngeline Jogja-Wonosari deh,, itu pun dah lama banget, sebelum aku lahir,,,qkqkqkqk,,,

    Ini pic bus-nya yang jaman setelah gempa jogja





    Last edited by triplesobries; 04-08-2010 at 22:30.

  10. #10
    Beginner Plat Nomor : 1518 deltaarga_sh's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    yogyakarta
    Posts
    15

    Default

    wah pernah naek sar gedhe bro,,waktu piknik ke bali,,mana gak pake ac jaman dulu wkwkwkwkw
    JOGJA....JOGJA

Page 1 of 4 123 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •