www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

     
Page 1 of 21 12311 ... LastLast
Results 1 to 10 of 208

Thread: PO. Medali Mas

  1. #1
    Super Executive Plat Nomor : 1437 GogonExpress's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Posts
    3,105

    Default PO. Medali Mas

    PO asli Arek Malang.
    Berlivery unik cenderung norak.. eh salah.. meriah ding!
    Smtara melayani Surabaya-Malang-Blitar, Surabaya-Denpasar dan Malang-Denpasar.

  2. #2
    Super Executive Plat Nomor : 1437 GogonExpress's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Posts
    3,105

    Default




  3. #3
    Executive Plat Nomor : 1964 hafizpuzz's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    NgaYogyakarta Hadiningrat
    Posts
    1,019

    Default

    ane udah pernah naik waktu itu, bulan2 juni 2009.
    crita kekurangannya dikit bleh ya, biar jadi pengalaman..

    secara saya ke Bali karena mengurus kegiatan KKL kampus, brgkt dari jogja hari rabu, pke OBL exe (waktu itu 210rb tiket na). nyampe ubung kamis jm 10 pagi. skip..skip.. setelah wira wiri mpe tenganan, langsung balik ke ubung da jam 15.30an, lah dalah, OBL da brgkat, pas saya lagi mu masuk terminal. saya pun bingung mu gmn lagi, cz g da duit buat menginap, dan waktu itu g tau tentang bis2, baik pemberangkatan maupun tujuan serta tarip. baru mpe terminal lagsung di geret calo, ditanya mu kemana trs saya jawab, nah lgsg ditembak 210rb, dia juga bilang klo bis na da mu brgkat. eee, da hampir jam 17.00 blm brgkt, nah disini saya mulai curiga, jgn2 di bo'ongin. ternyata dugaan saya benar, setelah saya tanya dengan crew, ni bis ke Sby dulu, dan nanti saya di oper pke bis lain (tau gitu tadi bilangnya ke SBY bkan jogja, klo ke sby saya tanya penumpang lain dapet 90rb). nyampe sby jum'at jm 04.30. trs saya disuruh ngikutin bpk2 sama crew tadi.. dan ternyata saya disuruh naik "SK".. he..
    y gpp deng, buwat pengalaman, :D...
    tapi soal nge-blong lumayan, bis na AC, 2-2, toilet. tpi bangku na sempit2..
    mohon maaf bila kurang berkenan...

  4. #4
    Executive Plat Nomor : 583 mira_lover's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    733' LS dan 12228' BT
    Posts
    1,411

    Default

    Quote Originally Posted by hafizpuzz View Post
    ane udah pernah naik waktu itu, bulan2 juni 2009.
    crita kekurangannya dikit bleh ya, biar jadi pengalaman..

    secara saya ke Bali karena mengurus kegiatan KKL kampus, brgkt dari jogja hari rabu, pke OBL exe (waktu itu 210rb tiket na). nyampe ubung kamis jm 10 pagi. skip..skip.. setelah wira wiri mpe tenganan, langsung balik ke ubung da jam 15.30an, lah dalah, OBL da brgkat, pas saya lagi mu masuk terminal. saya pun bingung mu gmn lagi, cz g da duit buat menginap, dan waktu itu g tau tentang bis2, baik pemberangkatan maupun tujuan serta tarip. baru mpe terminal lagsung di geret calo, ditanya mu kemana trs saya jawab, nah lgsg ditembak 210rb, dia juga bilang klo bis na da mu brgkat. eee, da hampir jam 17.00 blm brgkt, nah disini saya mulai curiga, jgn2 di bo'ongin. ternyata dugaan saya benar, setelah saya tanya dengan crew, ni bis ke Sby dulu, dan nanti saya di oper pke bis lain (tau gitu tadi bilangnya ke SBY bkan jogja, klo ke sby saya tanya penumpang lain dapet 90rb). nyampe sby jum'at jm 04.30. trs saya disuruh ngikutin bpk2 sama crew tadi.. dan ternyata saya disuruh naik "SK".. he..
    y gpp deng, buwat pengalaman, :D...
    tapi soal nge-blong lumayan, bis na AC, 2-2, toilet. tpi bangku na sempit2..
    mohon maaf bila kurang berkenan...
    Bisa jadi pelajaran nih..ati2 klo mau naik bis. Klo dipikir2 sebenarnya cara2 kaya gitu bisa merusak citra bis itu sendiri.
    :(:(:(

  5. #5
    Executive Plat Nomor : 214 goes eka's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    negara
    Posts
    1,126

    Default

    Saya sering liat.. Tp yg jendelanya bisa di buka.. AC jg sie...

  6. #6
    Super Executive Plat Nomor : 1437 GogonExpress's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Posts
    3,105

    Default

    Quote Originally Posted by hafizpuzz View Post
    ......langsung balik ke ubung da jam 15.30an, lah dalah, OBL da brgkat,

    ......baru mpe terminal lagsung di geret calo, ditanya mu kemana trs saya jawab, nah lgsg ditembak 210rb, dia juga bilang klo bis na da mu brgkat. eee, da hampir jam 17.00 blm brgkt.

    ......klo ke sby saya tanya penumpang lain dapet 90rb). nyampe sby jum'at jm 04.30. trs saya disuruh ngikutin bpk2 sama crew tadi.. dan ternyata saya disuruh naik "SK".. he..
    y gpp deng, buwat pengalaman, :D...
    tapi soal nge-blong lumayan, bis na AC, 2-2, toilet. tpi bangku na sempit2..
    mohon maaf bila kurang berkenan...
    Waduh kasian... Ati2 lain kali...

    Kalo dari Ubung, bis mlm terakhir jarak jauh jam 14.30 ...CMIIW.
    Setelah itu udah diganti ama jurusan MLG Blitar SBY, paling jauh Kediri (Setiawan) dan T.Agung (RM /GH).

    Memang Medali Mas ini dan Malang Indah sering banget dimanfaatin calo2 yg kurang ajar... makanya ati2...
    Tampilan luar suka menjebak, malah yg Malang Indah bodynya baru2 skr.
    Jadi org2 yg gak tau, pas digeret2 calo gitu dan dibilangin EXE ya manut aja. Baru nyadar pas didlm kok seatnya sempit2 jaraknya. Plus ora ono yg namanya bantal karo selimut.

    Tarif resmi emang Rp 90rb utk DPS-SBY/MLG (plus makan alakadarnya), tapi berhubung ini kelas Bisnis, ya silahkan nawar sejadi2nya kalo emang pengen ngerasain naik salah satu dari 2 ini.
    Kalo gak dikasih nawar bilang aja gini:

    "ah.. mending naik Al Mubarok aja, paling dpt Rp 100rb, EXE lagi, dpt snack, makan, legrest, bantal, selimut, toilet... hihihihihi..." :D:D

  7. #7
    VIP Plat Nomor : 43
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Seminggu diPonorogo Seminggu diSurabaya
    Posts
    692

    Default

    Sering lihat Medali Mas ini yang Pariwisata . . . .
    ---------> Mudik JK ATB AE 7146 US
    ----------------> Ke Surabaya Restu ATB N 7439 UG

  8. #8
    Executive Plat Nomor : 1964 hafizpuzz's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    NgaYogyakarta Hadiningrat
    Posts
    1,019

    Default

    Quote Originally Posted by GogonExpress View Post
    "ah.. mending naik Al Mubarok aja, paling dpt Rp 100rb, EXE lagi, dpt snack, makan, legrest, bantal, selimut, toilet... hihihihihi..." :D:D
    klo sekarang mah da g takut lagi om, klo pun kemaleman ya bisa kan bu2 di t4 om gogon express,, he..
    numpang semalem aj,, :D :D
    lagian skrg jg ada temen sMa yg "menggila" di Bali, wk,,wk,,
    di garasi Tami jaya sebenarnya jg boleh ko lo cuma buat "ikud neduh" (secara sama2 orang jgj gitu)...

    okelah kalo begitu..

    tadi malem ketemu 2 biji parwis medali mas (non Ac) di jln jogja solo, kyk na mu balik ke malang.
    punya parwis jg tah..

  9. #9
    newborn-bus hunter Plat Nomor : 631 TDIE INSIDE's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    MALANG
    Posts
    1,222

    Default

    nich tambahin pict dgn armada baru bwt pariwisata,hwehehehehe,lg mau dicuci...

  10. #10
    I'm a SuperMOD Plat Nomor : 20 Ryan.Agusta's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Muria Raya
    Posts
    7,308

    Default

    Quote Originally Posted by TDIE INSIDE View Post
    nich tambahin pict dgn armada baru bwt pariwisata,hwehehehehe,lg mau dicuci...
    Kemarin siang liat yg kayak gini di Bungur, gak tau ngeline mana.
    Fast, Smooth and Safe

    Salute
    EKA S 7150 US Pak Bagio
    BUDIMAN E337 Pak Yayat

Page 1 of 21 12311 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •