www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

                    1.  

     
Page 11 of 72 FirstFirst ... 9101112132161 ... LastLast
Results 101 to 110 of 720

Thread: PO Raya

  1. #101
    Patas AC Plat Nomor : 318 abufathimah's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    bekasi
    Posts
    459

    Default

    Quote Originally Posted by die_31 View Post
    mukanya emang gitu2 doank yak??
    model baru dan lama sama saja...
    dr blkang br kliatan beda..
    mantep bgt emank RAYA jd kepengen naik lagi...
    kpan y????
    ada perubahan harga tiket ndak mas????
    msh bs nuker tiket 10 sm gratisan 1???
    kalo 10 cuman dapat non ac.
    kalo mo exe 15 tiket yang exe ato Super top.
    kalo untuk super top kurang tahu deh.
    TRESNO KARO BIS

  2. #102
    VIP Plat Nomor : 5050
    Join Date
    Mar 2010
    Posts
    658

    Default

    kenapa ya Raya masih juga pajang bus-busnya yang dah berumur?

  3. #103
    Bus Chassis Plat Nomor : 474 die_31's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    47

    Default

    muka lama, yg pnting prawatannya.....
    don't judge bus from the body. but look the engine...

  4. #104
    AC Ekonomi Plat Nomor : 385
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    199

    Default

    Tadi malam naik bis Raya...dari solo tidurrr...tau2 udah sampe rumah makan...abis itu tiduurrrr lagi...tau2 dah sampe cikarang tempat tujuan saya (1 jam lebih cepat dari biasanya)...langsung kerja, badan masih segeeeer...emang bener2 kayak kasur berjalan...ngeblonk tapi tetap nyaman...

  5. #105
    VIP Plat Nomor : 1480 yogha kencono's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Bandung- Ciledug
    Posts
    657

    Default

    ehm kalo bisnya pada berumur pajaknya lebih mahal kali ya?
    saya PENGEMUDI ... bukan SOPIR !!!

  6. #106
    Bus Chassis Plat Nomor : 474 die_31's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    47

    Default

    setau saya,, makin tua malah lebih murah dbnding sm yg baru..
    coba aja cek stnk motor yg lama sm yg baru (diusahakan satu jenis dan merek)..:o

  7. #107
    AC Ekonomi Plat Nomor : 1729 najech's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Bumi Ronggolawe
    Posts
    291

    Default

    Pernah ngobrol sama kru Raya ........
    Ane : Raya bisnya koq modelnya lawas ya pak .....
    Kru : modelnya memang dibuat klasik mas ..... meskipun bisnya baru
    Ane : emang ada yang baru .....???
    Kru : banyak mas .......
    Ane : yang baru kayak gimana pak .....???
    Kru : Yaa .... yang dibuat Exe dan BigTop ..... Tapi susah juga mas ngebedainnya
    Ane : maksudnya ......???
    Kru : Yaa... itu tadi mas ..... Modelnya dibuat lawas ........
    Last edited by najech; 03-31-2010 at 06:51.
    BUMI RONGGOLAWE
    najech@yahoo.com
    081332218318

  8. #108
    Bus Chassis Plat Nomor : 474 die_31's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    47

    Default

    kpan y bs liat+naek raya berbaju legacy???
    nucleus3 jg bleh deh,,,

  9. #109
    Patas AC Plat Nomor : 318 abufathimah's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    bekasi
    Posts
    459

    Default

    Quote Originally Posted by die_31 View Post
    kpan y bs liat+naek raya berbaju legacy???
    nucleus3 jg bleh deh,,,
    ada kok yang model nukleus.
    tapi karena bodinya yang lebih gemuk dari biasanya ada yang ga setuju kalo disebut nucleus.
    klo mo lihat, dateng aja ke garasi pulogadung.
    TRESNO KARO BIS

  10. #110
    Patas AC Plat Nomor : 318 abufathimah's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    bekasi
    Posts
    459

    Default

    Quote Originally Posted by najech View Post
    Pernah ngobrol sama kru Raya ........
    Ane : Raya bisnya koq modelnya lawas ya pak .....
    Kru : modelnya memang dibuat klasik mas ..... meskipun bisnya baru
    Ane : emang ada yang baru .....???
    Kru : banyak mas .......
    Ane : yang baru kayak gimana pak .....???
    Kru : Yaa .... yang dibuat Exe dan BigTop ..... Tapi susah juga mas ngebedainnya
    Ane : maksudnya ......???
    Kru : Yaa... itu tadi mas ..... Modelnya dibuat lawas ........
    om yang mesin baru pake casis apa?
    TRESNO KARO BIS

Page 11 of 72 FirstFirst ... 9101112132161 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •