www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

     
Page 2 of 5 FirstFirst 1234 ... LastLast
Results 11 to 20 of 46
  1. #11
    Super Executive Plat Nomor : 1652 anggaeins's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    pamulang,lb bulus
    Posts
    3,200

    Default

    Quote Originally Posted by kakashi View Post
    wuihh, mantap touringnya with E1 plus ngeblong pula hehehe, tumben E1 sampe Gerbang Elok jam 00.30, si E2 paling udh jalan duluan tuh hehehe
    klw gak salah yg pake topi namanya pak Heri Blangkon
    iya, seinget gw d markoni dia dah sampe duluan.. terus ngilang.

    oooh, nama sopir ramayana E1 siapa aja sih bro kakashi? yg pas perjalanan balik lebih ngeblong lg.. haha. tp beda sopir.

  2. #12
    VIP Plat Nomor : 60
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Cibinong, Bogor
    Posts
    809

    Default

    Quote Originally Posted by anggaeins View Post
    iya, seinget gw d markoni dia dah sampe duluan.. terus ngilang.

    oooh, nama sopir ramayana E1 siapa aja sih bro kakashi? yg pas perjalanan balik lebih ngeblong lg.. haha. tp beda sopir.
    seinget saya ada yg namanya pak Heri Blangkon yg tadi saya sebut, terus ada Pak Bambang, pak Hartono (sekarang dia bawa seri E3, klw E1 kosong dia bawa E1)

  3. #13
    Super Executive Plat Nomor : 1652 anggaeins's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    pamulang,lb bulus
    Posts
    3,200

    Default

    bandwith photobucket..sorry
    Last edited by anggaeins; 10-25-2010 at 22:39.

  4. #14
    Super Executive Plat Nomor : 1652 anggaeins's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    pamulang,lb bulus
    Posts
    3,200

    Default

    bandwith photobucket..sorry
    Last edited by anggaeins; 10-25-2010 at 22:40.

  5. #15
    Super Executive Plat Nomor : 1652 anggaeins's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    pamulang,lb bulus
    Posts
    3,200

    Default

    15.30 : bis datang dgn sopir mas2 pake kacamata..masih muda bgt. pake kemeja+jam tangan keren. ga ada potongan sopir bis malem(maaf bukan bermaksud merendahkan sopir bis, tp emg ga biasanya ngeliat sopir bis kayak gitu) :D

    bis jalannya amat sangat santai, d jalan beriringan sm E2..sebelum muntilan tb2 hujan deras

    15.50 : sampe terminal muntilan, gerimiss..tp bela2in foto walau ga sampe hujan2an. hehe

    E1 dan seri B


    ditambah seri H

  6. #16
    Super Executive Plat Nomor : 1652 anggaeins's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    pamulang,lb bulus
    Posts
    3,200

    Default

    bis berangkat lg menuju terminal magelang.. disini si sopir ganti dgn bapak2 pake jaket coklat(susah deskripsikan wajahnya) hehe..
    d magelang hujan deras lg, jadi ga bs foto2

    dengan sopir yg kedua ini jalannya lebih lumayan kenceng.. tp tetap masih datar. kurang berani nyalipnya, jadi sering mandek d belakang truk krn jalan yg sempit. d daerah ungarang LAGI-LAGI d blong sama nusantara 210 (yg ada tulisan flywheel d belakang), kok nusantara ada d ungaran ya? apa itu patas jogja-semarang??

    ambarawa berhenti cukup lama, sekitar 1/3 penumpang naik disini soalnya..kyk rombongan gt. jd kesusul sm E2,E3 dan ramayana yg lain..
    dan kerennya bis ini gw naik PP selalu penuh, padahal bukan musim liburan..salut ramayana. (sori bukan mo debat merk, cuma ngmg fakta aja)

    sampe tol semarang jg datar..bis berjalan 80km/h paling banter. mgkn jg skrg lg ada perbaikan d tol semarang.jd ga bs cepet2..(nyambung kan ya?) haha

    d kendal baru ketemu gerombolan ramayana, dan 2 PK..beriringan udh kayak konvoi, tp sblm gerbangelok, ramayana seri h berhasil diblong

    20.05 : sampai d rm gerbangelok, udah ada sekitar 6 bis disana, termasuk yg k palembang

    E1


    bokongg


  7. #17
    Super Executive Plat Nomor : 1652 anggaeins's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    pamulang,lb bulus
    Posts
    3,200

    Default

    20.35 : takeoff dgn sopir yg sama dgn yg dr magelang.. (dipikiran gw, wah sial nih dpt sopir dia lg yg dr magelang smpe gerbangelok alon2 tenan)
    taapi pas nanjak alasroban, 1518 xbc dibawa banterr..ketemua haryanto yg jg ngeblong,ngekor cukup lama.korban pertama putra remaja diblong dgn cepat..

    terus iring2an bogor indah dan pk dibabat habis
    ada videonya

  8. #18
    Super Executive Plat Nomor : 1652 anggaeins's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    pamulang,lb bulus
    Posts
    3,200

    Default

    masi d belakang haryanto, ngeblong putra remaja(lg), als, dan bogorindah




    tp stelah itu haryanto berhasil d blong, kecepatannya smpe 90km/h buat ngeblong haryanto d pantura..alot jg ga mau ngasih jalan, saking serunya sampe lupa ngerekam/foto

  9. #19
    Super Executive Plat Nomor : 1652 anggaeins's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    pamulang,lb bulus
    Posts
    3,200

    Default

    dahsyat nih sopir, rata2 jalan 80km/h keatas terus..lebih ngeblong dr sopir ke-dua yg dr jakarta(gw pikir dia dah paling ngeblong, tnyt ini lebih wuuuz)

    ngeblong lg slamet, hajar teruss..eh ktmu ramayana yg td d gerbang elok dah jalan duluan 10mnt sblm E1 gw brangkat, lg mo diblong sm obl exe tuh ramayana.. dan ini yg terjadi

    kecepatannya sampe 100km/h gan! pas nyalip itu obl..ngotot bgt smpe agak minggir k kiri (best moment nih mnurut gw)

  10. #20
    Executive Plat Nomor : 85 kribo's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    tidak kemana mana tapi ada dimana mana
    Posts
    1,813

    Default

    anggaeins wrote :


    ohiya gw mo nanya, ramayana emg kalo dr jakarta ga lewat semarang ya? lewat apa sih tuh yg jalannya naik turun sempit bgt lg.. gw baru tau skrg, pdhl sering naik E1 , kseringan tidur kalo dr gerbang elok

    smpet melek ngeliat bis meliakliuk naik turun..lama2 bosen krn sepi bgt. dan akhirnya ketiduran[/QUOTE]




    daerah Parakan, Temanggung.. masuknya lewat Ungaran, jadi yaa ga lewat Semarang.. OBL juga semuanya lewat sini...
    Last edited by kribo; 01-31-2010 at 01:09.
    BUS [Big Unique Sensational]
    BIS [Big Interesting Sensational]

Page 2 of 5 FirstFirst 1234 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •