www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

                    1.  

     
Page 1 of 8 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 80

Thread: PO. Simpatik

  1. #1
    Patas AC Plat Nomor : 362 Penggila_Bis's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    527

    Default PO. Simpatik

    Posting semua yang Anda ketahui dengan PO. Simpatik
    Sempet pernah ngelen ke Bandung, tuh....

  2. #2
    Executive Plat Nomor : 214 goes eka's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    negara
    Posts
    1,126

    Default

    udah lama ga ngelen ke bandung,,,
    ini taon 90an,,, ke jakarta juga ada,,,

    baru2 ini liat ngelen lagi,, tapi ga tau jurusan mana,,,
    bis masih seperti dlu,,,
    ijo,,,,

  3. #3
    I'm a SuperMOD Plat Nomor : 20 Ryan.Agusta's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Muria Raya
    Posts
    7,308

    Default

    Terakhir liat kapan taun yang lalu pake Intalan warna ijo dengan ciri khas kaca film juga Ijo macem Jawa Indah.
    Fast, Smooth and Safe

    Salute
    EKA S 7150 US Pak Bagio
    BUDIMAN E337 Pak Yayat

  4. #4
    AC Ekonomi Plat Nomor : 1563
    Join Date
    Dec 2009
    Posts
    293

    Default

    Quote Originally Posted by cah_sodong View Post
    Terakhir liat kapan taun yang lalu pake Intalan warna ijo dengan ciri khas kaca film juga Ijo macem Jawa Indah.
    Udah lama ga denger PO ini... Emang udah bangkit dari kubur yaks?? Pernah jaya di 90an...

  5. #5
    Executive Plat Nomor : 214 goes eka's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    negara
    Posts
    1,126

    Default

    ga ada yang punya gambarnya ya??

    saya punya
    cek di
    http://www.bismania.com/home/showthr...t=2131&page=51

  6. #6
    VIP Plat Nomor : 945 Jambean's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Somewhere Over The Rainbow
    Posts
    661

    Default

    Quote Originally Posted by Ryan.Agusta View Post
    Terakhir liat kapan taun yang lalu pake Intalan warna ijo dengan ciri khas kaca film juga Ijo macem Jawa Indah.
    ada fotonya mas...
    di share di mari dong
    bis legenda tuh...

  7. #7
    Executive Plat Nomor : 108 diex's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    situbondo-east java
    Posts
    1,135

    Default

    Quote Originally Posted by hery.syarif View Post
    PO SIMPATIK masi ngelen sampe sekarang. Trayek Denpasar-Surabaya-Malang.
    apa iya benar berita ini..
    selam hunting di situbondo pun belum pernah menemui bis simpatik in...
    tapi kalo armadanya masih ada, tapi udah diganti dengan operator lain
    yes...we are all bus lover's

    WWW.BISMANIA.COM

    08564 0754 474

  8. #8
    Executive Plat Nomor : 214 goes eka's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    negara
    Posts
    1,126

    Default

    Maen di parwis aja.. Bis masih yg lama,,, juga banyak armada elf,, livery jg sama,, ijo,, biasanya bawa org yang tirta yatra,,

  9. #9
    Super Executive Plat Nomor : 1437 GogonExpress's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Posts
    3,105

    Default

    Quote Originally Posted by hery.syarif View Post
    PO SIMPATIK masi ngelen sampe sekarang. Trayek Denpasar-Surabaya-Malang.
    Akhir2 ini kok byk berita yg aneh2 ya?

  10. #10
    Super Executive Plat Nomor : 3342 heroex's Avatar
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    KEDIRI
    Posts
    2,577

    Default

    untung-a pernah nyobain dps-sby sblum berhenti ngeline........duduk dikursi keramat lagi,tapi syang ga da foto-a:D:D:D.......

Page 1 of 8 123 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •