www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

                    1.  

     
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 26
  1. #1
    Bus Chassis Plat Nomor : 1032
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Bandung
    Posts
    52

    Default Bus Pariwisata Kota Bandung dan sekitarnya

    Butuh Bus Pariwisata di kota bandung dan Sekitarnya???

    10 - 15 - 17 - 27 - 29 - 31 - 33 - 35 - 40 - 43 - 45 - 47 - 59 - 60 Seats.




    Fasilitas: AC, TV, DVD, MP3, Sound System 5.1, Karaoke, Reclining Seats. *Smoking room 1 Unit bus




    Fasilitas: AC, Double LCD, DVD, MP3, Automatic Door, Reclining Seats, Audio System, Karaoke, Jok Terbaru, Safety Belt. *Toilet.


    Fasilitas: AC, TV, DVD, MP3, Reclining Seats, Audio System, Karaoke *Suspensi Udara


    Fasilitas : AC, Mp3, DVD, Karaoke, LCD TV, Good Speaker, Reclining Seats, CoolBox.:win:
    Bus Baru Desember 2009.


    Terima Pemesanan Luar Kota, dan melayani ke berbagai tujuan di Indonesia

    Untuk Masalah Harga bersaing dan dikondisikan....
    Jika Berminat langsung saja Telpon/Sms di 022-76268951. 085247175484 24Jam
    Last edited by freesoftdrink; 01-23-2010 at 15:45.

  2. #2
    Bus Chassis Plat Nomor : 854
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    bandung
    Posts
    22

    Default

    waah, bravo transportasi bdg

  3. #3
    Bus Chassis Plat Nomor : 1032
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Bandung
    Posts
    52

    Default

    Quote Originally Posted by bimotrans View Post
    waah, bravo transportasi bdg
    mantablah...

  4. #4
    Bus Bumel Plat Nomor : 134 abro kadabro's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Jatinangor
    Posts
    109

    Default

    Sip Kang... nanti kalo butuh mah tinggal kontek2 ajah..

    btw, harganya bisa nego ngga ini teh?

    Confussion is my middle name, Ask me again and i'll tell you the same

  5. #5
    AC Ekonomi Plat Nomor : 1928 Geoffeine's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Cikarang
    Posts
    242

    Default

    Wah, keren2 om.....
    Sayangnya jauh. Ane gak di bandung...

  6. #6
    Bus Chassis Plat Nomor : 1032
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Bandung
    Posts
    52

    Default

    Quote Originally Posted by abro kadabro View Post
    Sip Kang... nanti kalo butuh mah tinggal kontek2 ajah..

    btw, harganya bisa nego ngga ini teh?

    bisa doong,,,, tenang aja lah klo masalah harga.. dikondisikan aja...

    siap bos,, ditunggu orderannya...

  7. #7
    Bus Chassis Plat Nomor : 1032
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Bandung
    Posts
    52

    Default

    Quote Originally Posted by Geoffeine View Post
    Wah, keren2 om.....
    Sayangnya jauh. Ane gak di bandung...
    wah emangnya dimana??? hehehe di coba aja dulu,, siapa tau bisa... saya juga pernah dpet order di tempat2 yang jauh

  8. #8
    Patas AC Plat Nomor : 362 Penggila_Bis's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    527

    Default

    Anggota Forbiscom bisa dapet diskonkan? bisa, ya... bisa, ya.... :)

  9. #9
    Bus Chassis Plat Nomor : 1032
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Bandung
    Posts
    52

    Thumbs up

    Quote Originally Posted by Penggila_Bis View Post
    Anggota Forbiscom bisa dapet diskonkan? bisa, ya... bisa, ya.... :)
    dicoba aja dulu harganya,, nanti klo ngk cocok dikondisikan saja mas...
    oh iya lagi ada promo nih,, Klo nyewa bus yang 31 Seat dapet Teh gelas per orangnya... klo untuk seat2 yang lain minimal 2 hari baru ada bonus2nya

    ditunggu mas orderanya

  10. #10
    Patas AC Plat Nomor : 2078 masiwan's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Bandung (Cileunyi-Cicaheum-Dago. PP)
    Posts
    391

    Default

    Mas, itu yang pake AC ya. Klo yang non-AC gimana. Kadang2 perlu, buat anak2 sekolahan. Semacam DS, Gunung Sembung. Melayani juga kan ??

Page 1 of 3 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •