www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

                    1.  

     
Page 1 of 54 1231151 ... LastLast
Results 1 to 10 of 534

Thread: PO. Restu Mulya

  1. #1
    Bus Chassis Plat Nomor : 294
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    53

    Default PO. Restu Mulya

    Sedikit Sharring Tentang PO Restu Mulya..
    ny jurusan Denpasar - Malang PP
    Salah satu PO. Asli Bali yang pelayanannya nyaman juga..
    Ada yang punya pic laen g?
    share ya.....



    Mohon maaf kalau saya tidak tahu itu mesin n body apa..
    soalnya saya jg kurang tahu begituan..:D
    hehehe...
    Last edited by kiemtheater; 07-02-2013 at 21:39.

  2. #2
    Patas AC Plat Nomor : 706
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Indonesia
    Posts
    432

    Default

    ooo....Restu Mulya asli bali toh???ta kirain bis jawa..
    wah, om bagus pictnya, timing,angle dan pencahayaannya pas...kalo ga pake tiang bendera pasti pas dibuat wallpaper...lokasix di mana ni om??
    Last edited by taliwang_kudus; 01-21-2010 at 20:00.
    Antar Kota Antar Propinsi: Lintas NTB-Jawa

    GALAXY COACH
    favoritku....

  3. #3
    AC Ekonomi Plat Nomor : 1928 Geoffeine's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Cikarang
    Posts
    242

    Default

    Kalo bisnya keren kaya gini, kenapa gak ngline jkt sekalian y....

  4. #4
    Bus Chassis Plat Nomor : 294
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    53

    Default

    Quote Originally Posted by taliwang_kudus View Post
    ooo....Restu Mulya asli bali toh???ta kirain bis jawa..
    wah, om bagus pictnya, timing,angle dan pencahayaannya pas...kalo ga pake tiang bendera pasti pas dibuat wallpaper...lokasix di mana ni om??
    hehe..iya bis dri bali..
    ny groupnya Dharma Jaya Group..yg armadanya selain restu mulya jg wisata komodo ma puspa sari.
    ny fto wkt mkn bos..d RM Bali d besuki..n q ftonya g pke blitz n pke kmra pocket ja kok.he..

  5. #5
    Bus Chassis Plat Nomor : 294
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    53

    Default

    Quote Originally Posted by Geoffeine View Post
    Kalo bisnya keren kaya gini, kenapa gak ngline jkt sekalian y....

    nah itu dia bos yg sya juga gtaw..
    mungkin yg lain bs membantu..
    cz saya ndri cm pernah naek yg dps-malang aja.
    hehe..

  6. #6
    Super Executive Plat Nomor : 1437 GogonExpress's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Posts
    3,105

    Default

    Quote Originally Posted by taliwang_kudus View Post
    ooo....Restu Mulya asli bali toh???ta kirain bis jawa..
    Quote Originally Posted by Geoffeine View Post
    Kalo bisnya keren kaya gini, kenapa gak ngline jkt sekalian y....
    Quote Originally Posted by kiemtheater View Post
    nah itu dia bos yg sya juga gtaw..
    mungkin yg lain bs membantu..
    cz saya ndri cm pernah naek yg dps-malang aja.
    hehe..
    Asli Bali om.. pool utama di Jl. Pulau Kawe, Denpasar.
    - Yg judulnya Restu Mulya sementara baru DPS-Malang-Blitar dan DPS-Solo-Yogya. Denger2 mo ngeline sampe Purwokerto juga.
    - Yg judulnya Wisata Komodo dan Puspasari utk DPS-SBY dan Mataram-SBY (kadang lanjut Yogya juga).
    Armada yg judulnya Restu Mulya rata2 pada kinyis2 semua. Ini saingan beratnya Gunung Harta. Service oke. Pasarnya middle-up ini. Khusus jurusan DPS-Malang PP susah milih seatnya, keseringan penuh soalnya :D

  7. #7
    I'm a SuperMOD Plat Nomor : 20 Ryan.Agusta's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Muria Raya
    Posts
    7,308

    Default

    Pernah liat yg di Surabaya pada ngandang di Jalan arah mau ke Perak.
    Fast, Smooth and Safe

    Salute
    EKA S 7150 US Pak Bagio
    BUDIMAN E337 Pak Yayat

  8. #8
    Executive Plat Nomor : 108 diex's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    situbondo-east java
    Posts
    1,135

    Default

    yes...we are all bus lover's

    WWW.BISMANIA.COM

    08564 0754 474

  9. #9
    Executive Plat Nomor : 214 goes eka's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    negara
    Posts
    1,126

    Default

    hampir tiap malem klo lagi jalan2 pasti liat ini bis,,,
    tapi tiap poto ga bagus hasilnya,,,
    ga punya kamera,,,
    wakakakakakak,,

    emang diantara bis laennya yang 1 grup, restu mulya yang armadanya baru2 n mulus2,,,

  10. #10
    Executive Plat Nomor : 108 diex's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    situbondo-east java
    Posts
    1,135

    Default

    yes...we are all bus lover's

    WWW.BISMANIA.COM

    08564 0754 474

Page 1 of 54 1231151 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •