www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

     
Page 12 of 13 FirstFirst ... 210111213 LastLast
Results 111 to 120 of 121
  1. #111
    Bus Bumel Plat Nomor : 319
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    120

    Question

    HELEP, besok mau ke semarang dari jombor, patas pertama jam berapa ya? trus masuknya mangkang apa terboyo? Tq

  2. #112
    Patas AC Plat Nomor : 21597
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    jalan wates km 5 yogyakarta
    Posts
    440

    Default

    Quote Originally Posted by Pam2 View Post
    HELEP, besok mau ke semarang dari jombor, patas pertama jam berapa ya? trus masuknya mangkang apa terboyo? Tq
    nu3 kalo nggak salah jam 06.00
    mohon koreksi

    CMIIW

  3. #113
    Bus Bumel Plat Nomor : 319
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    120

    Default

    Quote Originally Posted by afi aditya View Post
    nu3 kalo nggak salah jam 06.00
    mohon koreksi

    CMIIW
    Thanks, masuknya mangkang ato terboyo? soalnya mau estafet ke Tuban..

  4. #114
    Patas AC Plat Nomor : 21597
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    jalan wates km 5 yogyakarta
    Posts
    440

    Default

    Quote Originally Posted by Pam2 View Post
    Thanks, masuknya mangkang ato terboyo? soalnya mau estafet ke Tuban..
    kurang tau mas kalo itu

  5. #115
    Executive Plat Nomor : 7564 djoko's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    1,285

    Default

    Kalo Nusantara pertama yang dari jombor jam 6:00. Mas'e turun di Term Terboyo aja. Nah dari Terboyo bisa naek bus Patas / Ekonomi yang ke Surabaya turun di Tuban.
    Enjoy your trip

  6. #116
    Bus Bumel Plat Nomor : 319
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    120

    Default

    Okedeh, jadi patas jogja ngga masuk mangkang ya... Thanks

  7. #117
    Executive Plat Nomor : 7564 djoko's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    1,285

    Default

    Engga ada yang masuk Mangkang mas dr jogja...smuanya di Terboyo

  8. #118
    Patas AC Plat Nomor : 17498
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Malang - Yogyakarta - Bogor
    Posts
    387

    Default Mustika : Bumel Semarang - Jogja




    keluar dari Terminal Jombor menuju Terminal Giwangan Jogja

  9. #119
    Bus Bumel Plat Nomor : 319
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    120

    Default

    Quote Originally Posted by djoko View Post
    Engga ada yang masuk Mangkang mas dr jogja...smuanya di Terboyo
    Oke thanks..
    kalo dari terboyo pertama 7 terakhir jam brp ya ke Jogja?

  10. #120
    Bus Chassis Plat Nomor : 11024
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    Bekasi
    Posts
    16

    Default

    Quote Originally Posted by FERDHINO View Post
    Lho, lebaran kemarin kayaknya aku lihat SK lewat di depan supermall Java Semarang tulisannya Semarang-Jogja. Kayaknya sih... Sorry cz mlm2 sih, jam 7 lbh. Tp msh smpt ingt wkt itu aku gak naik krna penuh, nunggu Nu3 gak ada, akhrnya malah ke Solo aj naik Rajawali, padahal home ku Wonosobo, wkwkwkwk... bismania.. bismania.. emang gw bismania.
    Mungkin armada Surabaya - Jogja kali om :)
    Kalo saya lebih seneng estafet (soalnya Giwangan)
    Jogja - Solo by SK, Eka, Mira
    Solo - Semarang by Rajawali (Mangkang) / Royal Safari (Terboyo)

Page 12 of 13 FirstFirst ... 210111213 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •