www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

     
Page 3 of 6 FirstFirst 12345 ... LastLast
Results 21 to 30 of 52
  1. #21
    Patas AC Plat Nomor : 131 FERDHINO's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    #Wonosobo #Banyumas #Jakarta #Tangerang
    Posts
    653

    Default

    Bus 3/4 Hino Dutro 28 seat Purwokerto-Wonosobo:
    (maaf, gambarnya rada terganggu)

    handy.fer@gmail.com
    +62856-9444-9777
    Wonosobo OtoBus-er
    BisMania.com
    cinta bus, cinta damai


  2. #22
    Patas AC Plat Nomor : 58 jawir's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    354

    Default

    Quote Originally Posted by FERDHINO View Post
    Bus 3/4 Hino Dutro 28 seat Purwokerto-Wonosobo:
    (maaf, gambarnya rada terganggu)
    aq wis ndelok om ning puwokerto....pake gambar fulll cartoon Rusty....saking cintanya dah di eksekusi stiker www.bismania.com di depan stir supir....bareng sm ariezzz.......
    'BRAVO SINAR JAYA MANIA"

    http://www.facebook.com/topic.php?to...id=51271331451

    www.bismania.com

    cah klampok.Banjarnegara
    021-923 11873

  3. #23
    VIP Plat Nomor : 414 imammy's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    864

    Default

    Gambare Ndi Kang.........

  4. #24
    VIP Plat Nomor : 2292 Achmad Sudarmadi's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Purbalingga-Semarang
    Posts
    1,386

    Default

    Quote Originally Posted by jawir View Post
    PWKT-WONOSOBO Via Selatan Banyumas
    ralat ya om jawir, ini bukan wn sobo pwt, tapi banjarnegara-klampok-susukan-banyumas-purwokerto. kalo yang cebong, teguh, limex, virgo, delima, ampel wn sobo-pwt via purbalingga om.

  5. #25
    VIP Plat Nomor : 2292 Achmad Sudarmadi's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Purbalingga-Semarang
    Posts
    1,386

    Default

    Quote Originally Posted by FERDHINO View Post
    Bukannya TEGUH Motor di Wnsobo?
    wah om dhino teguh motor tu di purwokerto (bis ini memiliki juga teguh muda yang bis besarnya melayani pwt jogja/patas dan yang 2/3 melayani pwt-pbg-banjar-wnsobo dan pwt-botcari-pemalang)

  6. #26
    VIP Plat Nomor : 2292 Achmad Sudarmadi's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Purbalingga-Semarang
    Posts
    1,386

    Default

    Quote Originally Posted by FERDHINO View Post
    Ayo nih warga ngapak2 Purwokerto, Purbalingga, Banjarnegara & Wonosobo mari berbumel ria di sini.
    Sepertinya cukup banyak yg 'ngedan-edanin' bus 3/4 trayek ini seperti Limex, Teguh, Cebong Jaya dll, walau ada jg bus besar pesaingnya (Pw.kerto-Semarang) sprti Maju Makmur, Nusantara, Tri Kusuma dll.
    nanti om saya cegat tu cebong (bob marley favoritku om), teguh, limex, virgo ma lainnya.....tapi ampe sekarang dah dicoba2 naikin foto belum bisa2 om (oot mode on) he he

  7. #27
    AC Ekonomi Plat Nomor : 1928 Geoffeine's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Cikarang
    Posts
    242

    Default

    Quote Originally Posted by Achmad Sudarmadi View Post
    nanti om saya cegat tu cebong (bob marley favoritku om), teguh, limex, virgo ma lainnya.....tapi ampe sekarang dah dicoba2 naikin foto belum bisa2 om (oot mode on) he he
    Iya ayo om,,,, kalo bisa virgo yg warna putih dgn livery ijo + Teguh 3/4 (dulu putih).
    Dulu jurusan PWT - TGL. Kangen nich, sy punya sejarah tersendiri dg bus itu. Tp sekarang udah gak tau lg kbr bus itu.

  8. #28
    Patas AC Plat Nomor : 131 FERDHINO's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    #Wonosobo #Banyumas #Jakarta #Tangerang
    Posts
    653

    Default

    @Achmad S:
    Oh Teguh Motor di Pwt ta? Berarti aku lupa bacaan di sarung joknya Teguh.

    @Geoffeine:
    Virgo bukannya yg bintang2? maksudnya yg livery putih/perak berlapis ijo itu Teguh.

    .....
    Untuk trayek ini kayaknya dikuasai Teguh y?
    ....
    Ingat kalo naik bus2 ini suara mesinnya 'srut.. srut..' dibarengi sm 'nggreng nggreng'nya, asap knalpotnya pun hitam kalo lg dijejek gasnya, yg semua itu pertanda josss... walau borosss...

    handy.fer@gmail.com
    +62856-9444-9777
    Wonosobo OtoBus-er
    BisMania.com
    cinta bus, cinta damai


  9. #29
    AC Ekonomi Plat Nomor : 1928 Geoffeine's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Cikarang
    Posts
    242

    Default

    @Ferdhino: Kalo dulu, sekitar th 80an-90an virgo itu warna putih dengan livery ijo. Mirip2 maju lancar tp bagian belakang full ijo tua dan itu cuma yg line PWT-TGL. Kalo yg wonosoboan liverynya emang beda. Saya pernah liat di cilacap jg liverynya lain lg. Kayanya sich tiap2 line punya livery masing2. Gak tau dech, mungkin setelah gak ngline ke Tegal lg, livery jg ganti. Saat itu cuma ada 2 bis aja koq yg ngline ke Tegal.

  10. #30
    VIP Plat Nomor : 2292 Achmad Sudarmadi's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Purbalingga-Semarang
    Posts
    1,386

    Default

    Quote Originally Posted by FERDHINO View Post
    @Achmad S:
    Oh Teguh Motor di Pwt ta? Berarti aku lupa bacaan di sarung joknya Teguh.

    @Geoffeine:
    Virgo bukannya yg bintang2? maksudnya yg livery putih/perak berlapis ijo itu Teguh.

    .....
    Untuk trayek ini kayaknya dikuasai Teguh y?
    ....
    Ingat kalo naik bus2 ini suara mesinnya 'srut.. srut..' dibarengi sm 'nggreng nggreng'nya, asap knalpotnya pun hitam kalo lg dijejek gasnya, yg semua itu pertanda josss... walau borosss...
    Virgo tu warnanya apa ya? sori saya gagal tes warna (waktu dulu masuk kul) he he, tapi agak mirip2 ama Limex Indah.....ijo pa coklat ya?
    ada 2 penguasa besar di jalur ini om, Teguh dan Cebong jaya. dari 52 armada cebong, lebih dari separuh untuk Pwt-Sobo. sisanya untuk Sobo-Prembun (kebumen) dan Sobo-magelang. teguh juga sama hampir semua armadanya (kecuali parwis) untuk jalur ini plus sekitar 8-10 armada untuk jalur PWT-pbg-pemalang. sebenarnya Limex dan Virgo juga banyak, tapi mereka juga mecah konsen ke Pwt-cilacap, Pwt-Tasik, banjar, pangandaran.

Page 3 of 6 FirstFirst 12345 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •