www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

                    1.  

     
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 24

Thread: PO.Karya Sari

  1. #1
    Beginner Plat Nomor : 1900
    Join Date
    Jan 2010
    Posts
    5

    Default PO.Kartika Sari

    ini dia bis yang mungkin asli dari purbalingga...

    namanya po.karya sari...pangkalannya di dekat rumah mbah saya...
    sepertinya hanya beberapa unit..tapi meski cuma beberapa unit..sepertinya dari tahun ke tahun masih eksis ngeline di jalur selatan jawa tengah..apakah nantinya akan berkembang..kita lihat saja bersama-sama...
    Last edited by santo_bongok; 01-18-2010 at 18:03.

  2. #2
    AC Ekonomi Plat Nomor : 46 triez23's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Sumberlawang - Tangerang - PP
    Posts
    440

    Default

    Quote Originally Posted by santo_bongok View Post
    ini dia bis yang mungkin asli dari purbalingga...

    namanya po.karya sari...pangkalannya di dekat rumah mbah saya...
    sepertinya hanya beberapa unit..tapi meski cuma beberapa unit..sepertinya dari tahun ke tahun masih eksis ngeline di jalur selatan jawa tengah..apakah nantinya akan berkembang..kita lihat saja bersama-sama...
    Emg asli dr purbalingga? Perasaan bis ini asli kebumen deh
    Fb : triez bismania dotkom
    tris_ub@yahoo.co.id

    +628578xxxxxx
    +62218xxxxxx

  3. #3
    Beginner Plat Nomor : 2019 ragil's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Posts
    27

    Default

    Quote Originally Posted by Amin sutrisno View Post
    Emg asli dr purbalingga? Perasaan bis ini asli kebumen deh
    sapu jagadnya jkt-purworejo

  4. #4
    Beginner Plat Nomor : 1900
    Join Date
    Jan 2010
    Posts
    5

    Default

    iya mas...ralat..maksudku kartika sari...

  5. #5
    AC Ekonomi Plat Nomor : 1928 Geoffeine's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Cikarang
    Posts
    242

    Default Kartika sari

    Oh iya, jadi inget.
    Beberapa taun lalu Kartika sari juga (kalo gak salah) pernah buka jurusan PWT-TGL. Tapi sekarang uda gak ada lagi.

  6. #6
    Beginner Plat Nomor : 1900
    Join Date
    Jan 2010
    Posts
    5

    Default

    iya mass...

    armada nya juga bisa dihitung jari kok..

  7. #7
    VIP Plat Nomor : 1480 yogha kencono's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Bandung- Ciledug
    Posts
    657

    Default

    yang bener sih PO.Karya Sari bisnya warna putih striping biru jurusan Jkt-Purworejo kandangnya ada di Ciledug om sebelah plaza ciledug keliatannya PO ini mulai berkembang di lihat dari armadanya yang makin banyak.. pitc menyusul boleh ?? hehehe
    saya PENGEMUDI ... bukan SOPIR !!!

  8. #8
    VIP Plat Nomor : 2292 Achmad Sudarmadi's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Purbalingga-Semarang
    Posts
    1,386

    Default

    Quote Originally Posted by Geoffeine View Post
    Oh iya, jadi inget.
    Beberapa taun lalu Kartika sari juga (kalo gak salah) pernah buka jurusan PWT-TGL. Tapi sekarang uda gak ada lagi.
    Po Karya sari dari kebumen (kalo lagi survey di kebumen kadang lewat depan garasi di Petanahan kebumen)
    kalo yang dari Purbalingga namanya Kartika sari tepatnya di Dusun trenggiling, kalikajar kec. kaligondang PBG (hanya +/- 1 Km dari rumah)...
    bis ini melayani PWT-Wn sobo-SMG dengan 4 armada (nama di bagian blakang bis Alami/Saddam/Madona dan Yes di depan) ada juga Pwt-tegal 1 armada 2/3 warna hijau dan 1 armada pwt-pemalang (masih pake nama Ragil jaya) dan beberapa bis kecil jurusan Pwt-PBG-bobotsari dan PBG-Kejobong. mohon koreksi kalo ada kesalahan...maturnuwun

  9. #9
    VIP Plat Nomor : 2292 Achmad Sudarmadi's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Purbalingga-Semarang
    Posts
    1,386

    Default

    om apotek bisa digantikan jadi kartika sari kalo ndak ada tread baru soal kartika sari.....maturnuwun om

  10. #10
    Executive Plat Nomor : 1717 dirgan's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    jakarta-purworejo-wonosobo-kebumen
    Posts
    1,498

    Default

    Quote Originally Posted by yogha kencono View Post
    yang bener sih PO.Karya Sari bisnya warna putih striping biru jurusan Jkt-Purworejo kandangnya ada di Ciledug om sebelah plaza ciledug keliatannya PO ini mulai berkembang di lihat dari armadanya yang makin banyak.. pitc menyusul boleh ?? hehehe
    liverinya mirip PR ada gambar burung terbang,tapi di belakang,saya pernah naik bis ini dari kalimalang ke PWJ,ni bis cukup ngeblong,tapi rasanya di dalam bisnya sempit.
    Warning !!
    Bus bapat menyebabkan ketagihan dan keobsesian

Page 1 of 3 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •