www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

                    1.  

     
Page 4 of 31 FirstFirst ... 2345614 ... LastLast
Results 31 to 40 of 305

Thread: Po Akas IV

  1. #31
    Super Executive Plat Nomor : 1496 abraham's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Diantara deru mesin.
    Posts
    3,884

    Default

    ada yang pernah liat akas IV chrome edition?
    Sagita - Oplosan.

  2. #32
    VIP Plat Nomor : 772 andryalmeyda's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    surabaya
    Posts
    792

    Default

    Quote Originally Posted by diex View Post
    AKAS IV bayuwangi semarang bener sekali..
    tapi kayaknya jarang bahkan gak mungkin lanjut ke banyuwangi mungkin karena faktor BBM dan kalah pamor dengan bumel pantura dan bumel banyuwangi via jember..
    paling mentok sampe Probolinggo..
    tapi mantap nih...dapatdi Bungur ya om ???
    ....pas pintu masuk bungur setelah melewati jembatan

  3. #33
    Executive Plat Nomor : 583 mira_lover's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    733' LS dan 12228' BT
    Posts
    1,411

    Default

    Quote Originally Posted by abraham View Post
    ada yang pernah liat akas IV chrome edition?
    Pernah liat di daerah Kejapanan..Bahkan yang Gold edition, sayangnya momen-nya terlalu mendadak.

  4. #34
    Bus Chassis Plat Nomor : 1288 bruank's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Posts
    94

    Default

    Quote Originally Posted by andryalmeyda View Post
    di jajaran akas IV ini...masih lumayan bagus...sering nampak....


    mhn pencerahan bila ada informasi....(apa aja)
    Akas IV ini ada yang ngeline kalianget - Muncar PP via situbondo (jurusan paporit ane, soalnya bisa turun depan rumah di muncar)
    Banyuwangi - Malang - Surabaya - Pandaan

    :kawin: Gresik

    Ayo Bangun Dunia Didalam Perbedaan

    !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! !!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  5. #35
    Bus Chassis Plat Nomor : 5529 hadi mbozo's Avatar
    Join Date
    Apr 2010
    Posts
    96

    Default

    Quote Originally Posted by diex View Post
    sampai saat ini AKAS IV mempunyai jarak trayek terjauh sampe mataram
    sipppppp........ bener om..
    mataram surabaya....

  6. #36
    Bus Chassis Plat Nomor : 5529 hadi mbozo's Avatar
    Join Date
    Apr 2010
    Posts
    96

    Default

    Quote Originally Posted by mira_lover View Post
    Pernah liat di daerah Kejapanan..Bahkan yang Gold edition, sayangnya momen-nya terlalu mendadak.
    kalau mau momen yang agak panjang waktu nya bisa datang di RM soto lombok boss di sebelah nya pom bensin jalan tol apollo nusa 2,, pasti ketemu tuh bis,,,, mohon koreksih.

  7. #37
    VIP Plat Nomor : 772 andryalmeyda's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    surabaya
    Posts
    792

    Default

    Quote Originally Posted by abraham View Post
    ada yang pernah liat akas IV chrome edition?
    .....apakah yg ini bozz yg sampeyan maksud???? (maaf kalo salah....soalnya aku baru tau kalo ada Akas IV Chrome Edition...)


    yg ini dr bungur jam 01.25 tujuan Banyuwangi (Patas)

  8. #38
    Executive Plat Nomor : 108 diex's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    situbondo-east java
    Posts
    1,135

    Default

    Quote Originally Posted by andryalmeyda View Post
    .....apakah yg ini bozz yg sampeyan maksud???? (maaf kalo salah....soalnya aku baru tau kalo ada Akas IV Chrome Edition...)


    yg ini dr bungur jam 01.25 tujuan Banyuwangi (Patas)
    kalo yang ini jarang baget nyampe banyuwangi...
    mentok nyampek pb.linggo trus puter balik..
    pake HINO RG neh
    yes...we are all bus lover's

    WWW.BISMANIA.COM

    08564 0754 474

  9. #39
    VIP Plat Nomor : 772 andryalmeyda's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    surabaya
    Posts
    792

    Default

    Quote Originally Posted by diex View Post
    kalo yang ini jarang baget nyampe banyuwangi...
    mentok nyampek pb.linggo trus puter balik..
    pake HINO RG neh
    .....kalo gitu pasti di oper ya...?


  10. #40
    Executive Plat Nomor : 696 Bouzel's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Tangerang
    Posts
    1,273

    Default

    AKAS yg bagus2 koq keluarnya malam2 yah diterminal tirtonadi.., apa memang schedulenya malam saja?? mohon pencerahaannya..

Page 4 of 31 FirstFirst ... 2345614 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •