www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

     
Page 3 of 14 FirstFirst 1234513 ... LastLast
Results 21 to 30 of 136
  1. #21
    VIP Plat Nomor : 1732 Dikna Arief's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Brebes, Semarang Jawa Tengah
    Posts
    930

    Default

    om sewa subur jaya per hari berapa??????
    WWW.BISMANIA.COM
    PRIKITIEW.......
    UYEEEEE.........

  2. #22
    VIP Plat Nomor : 756 argha satya's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    1,810

    Default

    Quote Originally Posted by pendrex View Post
    om subur, tadi saia papasan ama bis ini, tapi aneh, seperti hideck AP tapi kok ada aksen strip/sirip di samping mirip punya tentrem ...

    mohon pencerahannya ...

    terimakasih, sukur2 ada picnya
    kyk'ny sih ini beneran AP om . cuma di tambahin sirip2 kyk punya tentrem . contoh new marco kerub . hehe


    nih bis livery'ny mantap banget . cerah, menarik, dan ga ngebosenin . haha
    BOGOR KOTA BERIMAN .
    pengen touring . ada yg mau ngajakin ane touring? .

    Facebook : argha_316@yahoo.com
    email : argha_316@yahoo.com
    twitter : jadoet




    085693943637

  3. #23
    VIP Plat Nomor : 60
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Cibinong, Bogor
    Posts
    809

    Default

    Quote Originally Posted by argha satya View Post
    kyk'ny sih ini beneran AP om . cuma di tambahin sirip2 kyk punya tentrem . contoh new marco kerub . hehe


    nih bis livery'ny mantap banget . cerah, menarik, dan ga ngebosenin . haha
    betul tuh, kombinasi warnanya ciamik tenan. Ni Bis Rembang Tapi pas lebaran di pake Bantuan Bwat ngeline Jogja-JKT

  4. #24
    Beginner Plat Nomor : 1315
    Join Date
    Dec 2009
    Posts
    5

    Default

    pernah liat subur jaya diseputaran kudus-pati pake tulisan R 320 Ti di kaca samping depan, maksudnya apa ya? padahal dibagian buritannya jelas ada merk mercedes-benz.

  5. #25
    Beginner Plat Nomor : 2519
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Blok Cepu, Rembang, Kendal
    Posts
    18

    Default

    Quote Originally Posted by simbio View Post
    pernah liat subur jaya diseputaran kudus-pati pake tulisan R 320 Ti di kaca samping depan, maksudnya apa ya? padahal dibagian buritannya jelas ada merk mercedes-benz.
    kliatannya emang asal om....tuh juga ada yang ditulisi OH1526..padahal masih OH1525....coba kita tanyakan pada si empu bis..mungkin bisa menjelaskan..

  6. #26
    I'm a SuperMOD Plat Nomor : 20 Ryan.Agusta's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Muria Raya
    Posts
    7,308

    Default

    Quote Originally Posted by Gandhoz View Post
    kliatannya emang asal om....tuh juga ada yang ditulisi OH1526..padahal masih OH1525....coba kita tanyakan pada si empu bis..mungkin bisa menjelaskan..
    tp skrg sdh ada beneran yg 1526. tuh ada threadnya, hehehehehehe
    Fast, Smooth and Safe

    Salute
    EKA S 7150 US Pak Bagio
    BUDIMAN E337 Pak Yayat

  7. #27
    Beginner Plat Nomor : 2519
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Blok Cepu, Rembang, Kendal
    Posts
    18

    Default

    Quote Originally Posted by Ryan.Agusta View Post
    tp skrg sdh ada beneran yg 1526. tuh ada threadnya, hehehehehehe
    iya..yang line up baru...kapan2 ke garasinya ahh..ngliput...

  8. #28
    Po. Surya Bali Plat Nomor : 7217
    Join Date
    Jun 2010
    Location
    denpasar-bogor
    Posts
    131

    Default

    ikut nambahin ya,,,

  9. #29
    Po. Surya Bali Plat Nomor : 7217
    Join Date
    Jun 2010
    Location
    denpasar-bogor
    Posts
    131

    Default

    bokongnya subur jaya

  10. #30
    Po. Surya Bali Plat Nomor : 7217
    Join Date
    Jun 2010
    Location
    denpasar-bogor
    Posts
    131

    Default

    duo subur jaya

Page 3 of 14 FirstFirst 1234513 ... LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •