www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

     
Page 25 of 30 FirstFirst ... 152324252627 ... LastLast
Results 241 to 250 of 296
  1. #241
    Bus Bumel Plat Nomor : 18978
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    ngalam - ayabarus pp
    Posts
    87

    Default Bus Reguler/malam dari malang/surabaya yang melewati wates DIY

    Mohon info nya, bus dari malang ato surabaya yang melewati wates jogjakarta sekalian no tlp agenya?

  2. #242
    Patas AC Plat Nomor : 17498
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Malang - Yogyakarta - Bogor
    Posts
    387

    Default

    Quote Originally Posted by Andi Rezz View Post
    Mohon info nya, bus dari malang ato surabaya yang melewati wates jogjakarta sekalian no tlp agenya?
    Zena executive class :
    Malang - Jogja - Purwokerto : Berangkat dari Terminal Arjosari Malang sekitar jam 19.00WIB
    No.Telp agen Malang : 0341 - 400902

    Handoyo executive class :
    Malang - Jogja - Purwokerto : Berangkat dari Terminal Arjosari Malang sekitar jam 19.00WIB
    No.Telp agen Malang : 0341 - 366399

    Rosalia Indah executive class
    Malang - Jogja - Purwokerto : Berangkat dari Malang jam 07.00WIB (via Blitar / jalur selatan) dan jam 19.00 (via japanan / jalur utara)
    Surabaya - Jogja - Purwokerto : Berangkat dari Agen Bungurasih dan Terminal Bungurasih. Jamnya lupa.
    No.Telp agen Malang : 0341 - 472015
    No.Telp agen Surabaya (bungurasih) : 031 - 8570871

    Mandala (Handoyo group) economi / AC Tarip Biasa
    Surabaya - Jogja - Purwokerto - Tasik - Bandung

  3. #243
    Bus Bumel Plat Nomor : 18978
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    ngalam - ayabarus pp
    Posts
    87

    Default

    Quote Originally Posted by Dhodi View Post
    Zena executive class :
    Malang - Jogja - Purwokerto : Berangkat dari Terminal Arjosari Malang sekitar jam 19.00WIB
    No.Telp agen Malang : 0341 - 400902

    Handoyo executive class :
    Malang - Jogja - Purwokerto : Berangkat dari Terminal Arjosari Malang sekitar jam 19.00WIB
    No.Telp agen Malang : 0341 - 366399

    Rosalia Indah executive class
    Malang - Jogja - Purwokerto : Berangkat dari Malang jam 07.00WIB (via Blitar / jalur selatan) dan jam 19.00 (via japanan / jalur utara)
    Surabaya - Jogja - Purwokerto : Berangkat dari Agen Bungurasih dan Terminal Bungurasih. Jamnya lupa.
    No.Telp agen Malang : 0341 - 472015
    No.Telp agen Surabaya (bungurasih) : 031 - 8570871

    Mandala (Handoyo group) economi / AC Tarip Biasa
    Surabaya - Jogja - Purwokerto - Tasik - Bandung
    makasih mas infonya, yang rosin dah g ada tiket lg

  4. #244
    Patas AC Plat Nomor : 17498
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Malang - Yogyakarta - Bogor
    Posts
    387

    Default

    Quote Originally Posted by Andi Rezz View Post
    makasih mas infonya, yang rosin dah g ada tiket lg
    Soalnya sudah mendekati lebaran mas. Kalo mau, anda bisa naik Bis EKA Cepat / SK / Mira ATB turun Terminal Giwangan Jogja. Dari Terminal Giwangan naik bis bumel ke wates. Kira-kira 1,5 jam waktu perjalanan Jogja - Wates. Tarifnya kalo nggak salah 5ribu.

  5. #245
    Bus Chassis Plat Nomor : 17057
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    11

    Default

    misi mau tanya kalo mau beli tiket bis sinar jaya di daerah jogja dimana ya?

    Di terminal giwangan ada ya?

    makasih :D

  6. #246
    Super Executive Plat Nomor : 281 joe cole's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Kb.Jeruk-Bitung p.p
    Posts
    3,754

    Default

    Quote Originally Posted by novi76 View Post
    misi mau tanya kalo mau beli tiket bis sinar jaya di daerah jogja dimana ya?

    Di terminal giwangan ada ya?

    makasih :D
    ada Mba di Terminal Giwangan Agen nya,,, tapi nda tau no. telpon nya saya


    Replace i.d from PRIANTO
    FB prianto85@gmail.com
    YM e22_raptor@yahoo.co.id

  7. #247
    Bus Chassis Plat Nomor : 14496
    Join Date
    May 2011
    Posts
    29

    Default

    Jakarta barat ke Ponorogo EXE class yg langsung tanpa oper PO apa yah???
    soal nya tiap kali naik selalu turun di madiun alias oper

  8. #248
    Super Executive Plat Nomor : 281 joe cole's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Kb.Jeruk-Bitung p.p
    Posts
    3,754

    Default

    Quote Originally Posted by jabrik_gokil789 View Post
    Jakarta barat ke Ponorogo EXE class yg langsung tanpa oper PO apa yah???
    soal nya tiap kali naik selalu turun di madiun alias oper
    Kramat Djati, Rosalia Indah, Bogor Indah, Laju Prima ada di Kali Deres,,, Harapan Jaya juga ada di Grogol (bukan di terminal yah,, samping SPBU Citraland),,


    Replace i.d from PRIANTO
    FB prianto85@gmail.com
    YM e22_raptor@yahoo.co.id

  9. #249
    AC Ekonomi Plat Nomor : 27103
    Join Date
    Jul 2012
    Location
    Near Maguwoharjo Stdm, Sleman DI Jogja
    Posts
    261

    Default

    Quote Originally Posted by Mbexxx a.k.a Tendhong View Post
    Tambahin tapi seadanya yah...

    Terminal Bus Type A Giwangan Jogjakarta

    Trayek bus Patas (Paling selatan) :
    1. Jogja-Semarang
    * Nusantara PATAS AC Semarang (Cuma klo pagi jam 7 an aj, selebihnya liwat Jombor)
    2. Jogja-Surabaya
    *EKA Patas AC Magelang-Surabaya
    *Sumber Kencono ekonomi Jogja-Surabaya
    *MIRA Ac Tarif Biasa (setelah pukul 13.00)
    *Mira Ekonomi (Pagi hari)
    3. Jogja-Banyuwangi
    *Mila Sejahtera ATB (via Japanan) mulai pukul 15.00
    *AKAS ASRI ATB (via Japanan) mulai pukul 16.00
    *AKAS NNR Patas Surabaya-Madura jadwal pukul 19.00
    *AKAS PATAS Jember (Musiman, biasanya klo libur panjang)

    Trayek Arah Barat :
    1. Trayek Jogja-Purwokerto
    *Efisiensi Patas Mulai pukul 08.00, bonus soft drink 40.000
    *Sumber Alam Patas 30.000
    *Raharja Patas pukul 07.30 bonus soft drink
    *Teguh Muda/Teguh Jaya (Berangkat sekitar pukul 13.00)
    *Raharja Ekonomi
    *Sri Mulyo Ekonomi
    2. Jogja-Cilacap
    *Efisiensi Patas mulai pukul 07.30
    *AMAN ekonomi
    *Utama/Utama Putra ekonomi/ATB
    3. Jogja-Tasik-Bandung
    *ALADIN Solo-Bandung via Purwokerto pukul 14.00
    *MANDALA ATB Purwokerto-Bandung mulai sore sampai dini hari (hanya sampai purwokerto klo dinihari)
    *Budiman berangkat pagi pukul 07.00 dan sore pukul 16.00
    4. Jogja-Cirebon
    *Citra Adi Lancar mulai pukul 06.40
    *Sami Djaya Ekonomi (Jadwal tak menentu)

    TRAYEK ARAH UTARA DAN WONOSARI/BOROBUDUR

    1. Jogja-Magelang-Semarang
    *Ramayana Ekonomi
    *Tri Sakti Ekonomi
    *SUmber Waras ekonomi
    *Trisulatama Ekonomi
    *Joko Kendil Ekonomi
    2. Jogja-Wonosari via Patuk
    *Djangkar Bumi
    *Rawit Mulyo
    *Bakmi Djawa(Pratama)
    3. Jogja-Godean
    *Prayogo
    4. Jogja-Borobudur
    *Ada berbagai macam, dan yang jelas bis 3/4 an
    5. Jogja-Tempel
    *Berbagai macam bus 1/2 an

    TRAYEK KEBERANGKATAN BUS MALAM

    1. Rosalia Indah Jakarta/Tangerang
    2. Sinar Jaya Jakarta/Tangerang/Bogor
    3. Pahala Kencana Magelang-Solo-Denpasar
    4. Pahala Kencana Jogja-Merak/Jogja-Bogor/Jogja-Tangerang
    5. Lorena Jogja-Jakarta
    6. Safari Dharma Raya Jogja-Jakarta
    7. Safari Dharma Raya Jogja-Denpasar/Jogja-Malang
    8. Handoyo Jogja-Malang
    9. Zena Jogja-Malang via Japanan

    Silakan yang ingin melengkapi
    Nice info Om Tendhong! Thanks. Izin simpan ya.

  10. #250
    Bus Bumel Plat Nomor : 27925
    Join Date
    Aug 2012
    Location
    Malang - Semarang
    Posts
    78

    Default

    mohon maaf sebelumnya,mau tanya donk om,bis malang surabaya itu 24jam gak ya..?
    kalo berangkat ke surabaya di atas jam11 malem dari malang apa masih ada?
    thx sebelumnya

Page 25 of 30 FirstFirst ... 152324252627 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •