www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

     
Page 10 of 30 FirstFirst ... 8910111220 ... LastLast
Results 91 to 100 of 296
  1. #91
    I'm a SuperMOD Plat Nomor : 20 Ryan.Agusta's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Muria Raya
    Posts
    7,308

    Default

    Quote Originally Posted by maz io View Post
    tp om,, kmrn saya di tarik 63, dr sby-jogja......????
    bgmn bsa trjadi?? mhon pncerahaanNy...
    55K tarif Solo-Sby om.
    Fast, Smooth and Safe

    Salute
    EKA S 7150 US Pak Bagio
    BUDIMAN E337 Pak Yayat

  2. #92
    Super Executive Plat Nomor : 3342 heroex's Avatar
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    KEDIRI
    Posts
    2,582

    Default

    Quote Originally Posted by Ryan.Agusta View Post
    55K tarif Solo-Sby om.
    pulang KTT muntilan solo-kertosono 47rb,solo-sby 53rb with patas eka,udah dapat air mineral+makan d RM duta,tanggung tarifnya,mending lanjut sby aja sekalian touring he2........
    Kenali Negerimu Nikmati Negerimu
    PIN BB : 31426999



  3. #93
    Beginner Plat Nomor : 6687
    Join Date
    May 2010
    Posts
    5

    Default Tanya solo-jakarta

    Siang para bala bismania semua....new comer nih mo ikutan nimbrung di forum bismania ini.

    Oh ya mau tanya nih misalnya mau ke jakarta turun terminal rawamangun tuh nyaman ga ya (soalnya bawa anak kecil nih...) trus bis yang jurusan solo - jakarta yang turun di rawamangun apa aja ya?

    thank for informasinya

  4. #94
    I'm a SuperMOD Plat Nomor : 20 Ryan.Agusta's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Muria Raya
    Posts
    7,308

    Default

    Quote Originally Posted by ninno98 View Post
    Siang para bala bismania semua....new comer nih mo ikutan nimbrung di forum bismania ini.

    Oh ya mau tanya nih misalnya mau ke jakarta turun terminal rawamangun tuh nyaman ga ya (soalnya bawa anak kecil nih...) trus bis yang jurusan solo - jakarta yang turun di rawamangun apa aja ya?

    thank for informasinya
    Salah satunya ada Harapan Jaya, Rosalia Indah, sama OBL.
    Fast, Smooth and Safe

    Salute
    EKA S 7150 US Pak Bagio
    BUDIMAN E337 Pak Yayat

  5. #95
    Bus Chassis Plat Nomor : 6591
    Join Date
    Apr 2010
    Location
    Pati - Jogja - Bekasi - Jkt - Depok
    Posts
    43

    Default

    Quote Originally Posted by ninno98 View Post
    Siang para bala bismania semua....new comer nih mo ikutan nimbrung di forum bismania ini.

    Oh ya mau tanya nih misalnya mau ke jakarta turun terminal rawamangun tuh nyaman ga ya (soalnya bawa anak kecil nih...) trus bis yang jurusan solo - jakarta yang turun di rawamangun apa aja ya?

    thank for informasinya
    kalo di bilang aman relatif sih om, cuma kalo rawamangun lebih enak aja, tapi waspada juga ya kalo om bawa barang banyak kan biasanya jadi rebutan porter2 di situ. kalo ga mau di bawain barangnya tolak secara halus aja n mreka juga ga gimana2 kok. kalo mau naik taksi yg pake argo, om nyebrang jalan /diseberang jalan tuh banyak taksi spt B*ue B*rd dan sekawannya pada disitu. kalo di dalam/dijalan samping terminal pasti mahal2 n ga mau pake argo.

  6. #96
    Beginner Plat Nomor : 6687
    Join Date
    May 2010
    Posts
    5

    Default

    Quote Originally Posted by greens View Post
    kalo di bilang aman relatif sih om, cuma kalo rawamangun lebih enak aja, tapi waspada juga ya kalo om bawa barang banyak kan biasanya jadi rebutan porter2 di situ. kalo ga mau di bawain barangnya tolak secara halus aja n mreka juga ga gimana2 kok. kalo mau naik taksi yg pake argo, om nyebrang jalan /diseberang jalan tuh banyak taksi spt B*ue B*rd dan sekawannya pada disitu. kalo di dalam/dijalan samping terminal pasti mahal2 n ga mau pake argo.
    Informasi yang sangat berguna thanks bro

  7. #97
    Bus Chassis Plat Nomor : 6591
    Join Date
    Apr 2010
    Location
    Pati - Jogja - Bekasi - Jkt - Depok
    Posts
    43

    Default

    Quote Originally Posted by ninno98 View Post
    Informasi yang sangat berguna thanks bro
    sama2 om,semoga selamat sampai tujuan dah...

  8. #98
    Premiere Class Plat Nomor : 72 nova_33's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Lampung|Tangerang
    Posts
    7,545

    Default

    Info Terminal Bus Balaraja
    Kabupaten Tangerang

    Balaraja - Kampung Rambutan / AJA / Primajasa (Ekonomi)
    Balaraja - P. Gadung / AJA (AC Ekonomi / Ekonomi)
    Balaraja - Bekasi / AJA (AC Ekonomi / Ekonomi)
    Balaraja - Tg. Priuk / AJA (AC Ekonomi / Ekonomi)
    Rangkas - Balaraja - Tg. Priuk / Rudi (AC Ekonomi)
    Balaraja - Kalideres / Batur Salembur / Benteng Jaya / Bulan Jaya (Ekonomi)
    Rangkas - Balaraja - Kalideres / Rudi / Ikhlas Indah / Bulan Jaya / Batur Salembur / Komara (Ekonomi)
    Rangkas - Balaraja - Cimone / Rudi / Bulan Jaya / Komara (Ekonomi)
    Cimone - Balaraja - Bayah / Rudi (Ekonomi)

    Balaraja - Cilacap - Purwokerto / Sinar Jaya (AC Ekonomi / Ekonomi)
    Balaraja - Jogja / Sinar Jaya / Damri (AC Ekonomi)
    Balaraja - Kudus - Pati / Haryanto (AC Patas)
    Balaraja - Palembang / Raja Basa Utama (AC Patas)
    Cirebon - Balaraja - Merak / Sahabat / Bhineka / Sinar Sari / Setia Negara (AC Ekonomi/Ekonomi)
    Merak - Balaraja - Bandung Via Puncak / Kramat Djati / Garuda Pribumi / Rudi
    Labuan - Balaraja - Kali Deres / Asli Prima / Wadjar / Murni (AC Ekonomi / Ekonomi)

    Bus Kota (Mayasari Bhakti) Hanya tiap hari senin jam 05.00 - 06.00
    116A Balaraja - Senen (Patas AC)
    34A Balaraja - Blok M (Patas AC)
    Karena sepi jadi bus hanya berangkat tiap senin subuh, sebelumnya berangkat tiap hari dari pagi sampe sore.
    Forum Bismania Indonesia
    www.bismania.com - Gate Of Sumatera
    Kesadaran Kita, Keselamatan Semua. Marilah Kita Saling Menghargai, Dimualai Dari Diri Kita Sendiri

  9. #99
    Patas AC Plat Nomor : 4902
    Join Date
    Mar 2010
    Posts
    324

    Default

    wah lumayan komplit nih info. siapa tau nanti klau touring sendiri gak nyasar hehehehe

  10. #100
    Premiere Class Plat Nomor : 72 nova_33's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Lampung|Tangerang
    Posts
    7,545

    Default

    Quote Originally Posted by giarto View Post
    wah lumayan komplit nih info. siapa tau nanti klau touring sendiri gak nyasar hehehehe
    Ayo om touring nya jangan ke daerah Timur terus sekali2 ke Barat..

    Namabahin yang di Terminal Balaraja
    ada Arya Prima juga Jurusan mana yah??
    Merak - Balaraja - Banjar / Merdeka (Ekonomi)
    Cikande/Balaraja - Jogja / Sumber Alam (Ekonomi)
    Forum Bismania Indonesia
    www.bismania.com - Gate Of Sumatera
    Kesadaran Kita, Keselamatan Semua. Marilah Kita Saling Menghargai, Dimualai Dari Diri Kita Sendiri

Page 10 of 30 FirstFirst ... 8910111220 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •