www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

                    1.  

     
Page 2 of 107 FirstFirst 12341252102 ... LastLast
Results 11 to 20 of 1069
  1. #11
    AC Ekonomi Plat Nomor : 2745 bis_bisan's Avatar
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Girikusuma
    Posts
    386

    Default

    kalo dulu kira2 dapet fasilitas apa aja ya ??
    yg jelas gk ada recleaning seat... :D

  2. #12
    Patas AC Plat Nomor : 1734
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    TANGERANG , indonesia
    Posts
    422

    Default

    Quote Originally Posted by bis_bisan View Post
    kalo dulu kira2 dapet fasilitas apa aja ya ??
    yg jelas gk ada recleaning seat... :D

    Masih pake SEAT dari KAPUK mungkin kali ya om..
    gag Kalah sama air Sus... kan dari Kapuk .. Empuk juga wat Tidur.. hahahahaha....
    Last edited by Senja Putra; 02-21-2010 at 21:38.
    FB : Azhie Furnindo
    ANDA SOPAN ????? SAYA CURIGA .... !!!!

  3. #13
    Patas AC Plat Nomor : 1734
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    TANGERANG , indonesia
    Posts
    422

    Default

    waduh.. Lom Di naikin Foto Foto Bus jadul Nih.,
    FB : Azhie Furnindo
    ANDA SOPAN ????? SAYA CURIGA .... !!!!

  4. #14
    BisMania Priority Plat Nomor : 114 doha77's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Tenggarong
    Posts
    5,331

    Default

    ntar kalo pas cuti tak bongkar2 album poto..
    seingatku ada koleksi bus SEDAR ama RAHARJA jadul...tahun 80-an



  5. #15
    Patas AC Plat Nomor : 1734
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    TANGERANG , indonesia
    Posts
    422

    Default

    Boleh tu Om Doha... Bongkar dulu.. aku ya lagi Bongkar Bongkar Nih.. Search trus oM Doha.. Hehehehe
    FB : Azhie Furnindo
    ANDA SOPAN ????? SAYA CURIGA .... !!!!

  6. #16
    AC Ekonomi Plat Nomor : 1810 anginyuno's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Bekasi, Indonesia
    Posts
    216

    Talking

    Quote Originally Posted by Senja Putra View Post


    Joewono



    TAXI ESTO



    E S T O (salatiga)



    Kwa Tjwan Ing



    ESTO Semarang - salatiga



    PO. ADAM
    mantaph om SP hahaha...klo ini sih bus2 ABG (Angkatan Babe Gw) hehehe,, :D dpt aj om pict2 jadul'y.
    Mari Kita Mem-"Bis"-kan Masyarakat dan Memasyarakatkan "Bis".


  7. #17
    AC Ekonomi Plat Nomor : 349 @rya's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    186

    Default

    Quote Originally Posted by paijo_jr View Post
    nie bus jenis apa ya???udah jadul tapi tetep ngelen aja
    trayek kediri nganjuk
    gw dapet pas lewat terminal anjuk ladang

    itu kayakya pake sasis dan mesin truk jenis mitsubishi PS lawas (sebelum kepala kuning) dengan seri Colt Diesel atau pake Daihatsu truck

  8. #18
    AC Ekonomi Plat Nomor : 349 @rya's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    186

    Default

    Quote Originally Posted by Senja Putra View Post

    Joewono



    TAXI ESTO



    E S T O (salatiga)



    Kwa Tjwan Ing



    ESTO Semarang - salatiga



    PO. ADAM
    Mangstap ommm.... tambah lagi yang era 80-an atau 90-an dong

  9. #19
    AC Ekonomi Plat Nomor : 349 @rya's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    186

    Default

    Quote Originally Posted by najech View Post
    bus SK



    SK dari dulu emang punya ciri khas ...
    trima kasih koleksinya om arya
    sama-sama.... sekedar berbagi
    ayo kumpulin yang jadul2 untuk bernostalgia......

  10. #20
    AC Ekonomi Plat Nomor : 349 @rya's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    186

    Default

    ayo dong mana yang jadul2...

    era 80an.....
    jadi teringat waktu kecil diajak ortu naik bis, suruh milih.... mau yang kaca sampingnya melengkung ato yang lurus?? hehehe..... pilih yang melengkung.... hmmm panasnya minta ampun kalo duduk deket jendela....

    era 90an dimulai....
    waktu itu tren bus dengan moncong melengkung abis kayak pesawat boeing.... smakin moncong melengkung maju smakin ngetren abiss .... hehehe, sampai ada yg diberi sticker 747 layaknya pesawat

    era pertengahan 90an.....
    tren moncong melengkung sudah mulai terkikis perlahan.... diganti tren rata dengan gril dan lampu depan masih menjorok ke depan mendekati tegak seperti era 80an

Page 2 of 107 FirstFirst 12341252102 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •