www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

     
Page 6 of 11 FirstFirst ... 45678 ... LastLast
Results 51 to 60 of 102
  1. #51
    Bus Chassis Plat Nomor : 19198
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    Malang
    Posts
    61

    Default

    Quote Originally Posted by pakunk View Post
    mantab bner touringnya om allan,,
    monggo dilanjut, ane penasaran ending nya om, SE apa yg ditunggangi sama om,,
    kapan2 hunting bareng lg om, kita tour ke pool yg ada di malang,,
    okee pakunk, d sms i ga bales..

  2. #52
    Bus Chassis Plat Nomor : 19198
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    Malang
    Posts
    61

    Default

    Quote Originally Posted by jenero View Post
    yang paling kanan livery mirip sama Sumber Alam.
    Monggo di lanjut om.
    iya om, itu eks Sumber Alam, tp udh di beli sama siapa juga saya ga tau..hehe

  3. #53
    Bus Chassis Plat Nomor : 19198
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    Malang
    Posts
    61

    Default

    Quote Originally Posted by Seta View Post
    Salut Om, jauh2 tuk dapet hot seat NS 01. Pasti BISMANIA nih... hehe...
    hehe, makasih om, turing impian ini om..

  4. #54
    Bus Chassis Plat Nomor : 19198
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    Malang
    Posts
    61

    Default

    Quote Originally Posted by Fafan namNOL View Post
    Bantu jawab, itu bis miliknya P.O Tjipto yg memang eks Sumber Alam... cmiiw
    oalahh itu milik PO Tjipto ternyata, makasih om lampu neon nya..

  5. #55
    Bus Chassis Plat Nomor : 19198
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    Malang
    Posts
    61

    Default

    Quote Originally Posted by imammy View Post
    wah inikayaknya si om bismania sejati............... malang melintang ki ...hanya untuk ke jakarta.....dibela belain berangkat dari kudus...................mantap bolak baliknya nih....................
    haha..iya om hanya karena pengen merasakan "sensasinya"..hehe

  6. #56
    Bus Chassis Plat Nomor : 19198
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    Malang
    Posts
    61

    Default

    Quote Originally Posted by fegy_jp View Post
    wah pecinta turing juga nih om,kalo mampir kudus bisa kontak saya om,soalnya saya dari kudus ,, hehe .. sory oot.
    lanjut om,pengen tau perjalanan naik NS-01 nih,kira2 dapet yg K 1703 ap K 1704 om ??
    lajuuuuuutttt .......
    oke om..mantap
    lanjut kejutannya..wkwk

  7. #57
    AC Ekonomi Plat Nomor : 32700
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    malang
    Posts
    226

    Default

    Quote Originally Posted by alinobl View Post
    okee pakunk, d sms i ga bales..
    sorri om, lg repot,,
    hehehe
    bsk jgn lupa om, hunting maneh..

    BTT yuk om allan,
    TOURING TETEP, TUGAS AKHIR JALAN,,
    hehe

  8. #58
    Bus Chassis Plat Nomor : 19198
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    Malang
    Posts
    61

    Default

    maaf..pulsa modem habiss..
    ikut ngantri solar..ini aja baru dapet..(modem isi solar)

    Lanjutt..

    oke keluar Arjosari pukul 06.55
    udah saya perkirakan nyampe Bungurasih, Surabaya pukul 9an..(kalo ga macet)
    di pintu keluar terminal Arjosari sudah dipenuhi calon penumpang, namun sayangnya hanya sedikit yang naek mnuju Kota Surabaya dan sekitarnya.
    Pak Sopir dengan smooth membawa Hino AK ini,
    dan saya pilih untuk tidur aja lah, itung2 nanti malem mau liat Opera Van tura hehe (hemat energi)

    Ketika tidur, saya merasakan cukup sesak daerah kanan kiri saya..
    eh ternyata penuh ini bis..dan sepertinya over..karena sih, dapet oper an bus didepannya..hehe
    cuek aja lah tidur lagi..hehe
    ZzZ..

    pukul 08.45 mendarat selamat di term.Bungurasih..
    mata masih belum melek bener nih, saya dengan langkah seribu menuju tempat pemberangkatan bus Patas Semarang..

    yaap..
    dapet Jaya Utama lagi dan sudah saya perkirakan sebelumnya berangkatnya kayak waktu pas beli tiket brangkat..hehe

    tapi busnya kok beda sama yg kemaren..
    yg kemaren pake Jok Rimba Kencana, tapi sekarang..

  9. #59
    AC Ekonomi Plat Nomor : 7943
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    Malang
    Posts
    181

    Smile

    Quote Originally Posted by alinobl View Post
    ada Dhana Dhasih, ALS, yang satu lagi entah apa namanya..
    Quote Originally Posted by ardi_ekaputra View Post
    kayaknya Baruna om CMIIW
    Quote Originally Posted by jenero View Post
    yang paling kanan livery mirip sama Sumber Alam.
    Monggo di lanjut om.
    Quote Originally Posted by Fafan namNOL View Post
    Bantu jawab, itu bis miliknya P.O Tjipto yg memang eks Sumber Alam... cmiiw
    Quote Originally Posted by alinobl View Post
    ooh, emg ga kliatan sih..hehe

    tapi Baruna ga ada yg msuk Arjosari om..
    Quote Originally Posted by alinobl View Post
    iya om, itu eks Sumber Alam, tp udh di beli sama siapa juga saya ga tau..hehe
    Quote Originally Posted by alinobl View Post
    oalahh itu milik PO Tjipto ternyata, makasih om lampu neon nya..
    punya PO. Restu Agung ex PO. Sumber Alam

  10. #60
    Bus Chassis Plat Nomor : 19198
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    Malang
    Posts
    61

    Default

    Quote Originally Posted by gimbul bislover View Post
    punya PO. Restu Agung ex PO. Sumber Alam
    hehe..Restu Agung apa Tjipto nih? Saya kurang tau sih..

Page 6 of 11 FirstFirst ... 45678 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •