www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

     
Page 38 of 38 FirstFirst ... 28363738
Results 371 to 380 of 380
  1. #371
    Beginner Plat Nomor : 42399
    Join Date
    Sep 2015
    Location
    Purwokerto
    Posts
    3

    Default

    Quote Originally Posted by Gustovan View Post
    katanya mah bukan eks efi om , cuma liverynya aja yang mirip *katanya lho yaa
    Emang Bukan Effisiensi Grop itu bos
    Cuma Penggurus nya sama Dengan Yang Ngurusin Effisiensi Nama Nya Pak Supri Pejagoan Kebumen Depan Gading

  2. #372
    Beginner Plat Nomor : 42867
    Join Date
    Dec 2015
    Posts
    1

    Default

    Quote Originally Posted by aris prabowo View Post
    Ya mas Estu, PO Puji Kurnia start dari Cileungsi. Sepertinya waktu awal lihat menggunakan fasilitas selimut, dan toilet, kelasnya apa ya? gak tau ya sekarang jarang kelihatan apa sudah ga jalan lagi... cmiiw...
    Hanya meluruskan saja :D Sebenarnya Puji Msh Tetap ngeline koq.. Tapi hanya 1 / 2 Bis saja Dalam Sekali Perjalanan.. ya jadi gitu deh.. jarang keliatannya..Jurusan Bogor- Terminal Klaten Baru.. Terima kasih :D

  3. #373
    Patas AC Plat Nomor : 25854 agoesulis's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Ciracas Jakarta Timur
    Posts
    489

    Default

    Quote Originally Posted by entocks_99 View Post
    saya kebalikan om ... kalo dari jogja kadang pake ac ekonomi atau bisnis nya dari tugu ... tp kalo dr jkt nya pasti nge-bis he2 ... wah kalo naik bis angkatan pagi kayaknya gak masuk opsi om, bisa bikin bengkak bokong alias pantat, bisa 15-16 jam ya :) malah seringnya dari jakarta/kpr naik gr/doa ibu ke wangon/cilacap tergantung sampe kpr jam brp (biasanya kalo urusannya baru bisa kelar kisaran magrib) ntar nyambung tante efi. kalo benar2 kemaleman diatas jam 21.00 baru deh naik pk budiman ... ntar dr tasik nyambung jogja angkatan pagi (yang angkatan pertamanya R310 maknyuz he20
    wahhh..setuju sama om entocks_99 niey...dr jakarta pagi naek GR sampe cilacap trus nyambung lg naek mba efi,,kalo g naek budiman sampe pool tasik sambung lagi budiman yg ke jogja..heehe

  4. #374
    AC Ekonomi Plat Nomor : 29450
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    imogiri
    Posts
    203

    Default

    Quote Originally Posted by Budi_PujiKurniai View Post
    Hanya meluruskan saja :D Sebenarnya Puji Msh Tetap ngeline koq.. Tapi hanya 1 / 2 Bis saja Dalam Sekali Perjalanan.. ya jadi gitu deh.. jarang keliatannya..Jurusan Bogor- Terminal Klaten Baru.. Terima kasih :D
    Puji minggu kmrn barusam sy nyobai dr jgj...sy naik dr gamping jam 16.30an trus ke jombor, balek ke gamping lg baru ngulon, krn bobok mania gak gitu jelas lewat mana saja, cuma yg jelas dia lewat pantura gak joz cipali, trus keluar masuk pintu tol sepanjang tol cikampek (klari dsb), lewat pinang ranti trus naik jembatan layang pasar rebo, sy turun di pekapuran cimanggis jam 8nan. Tiket kena 125rb. Berhenti 2x di rm lestari sama daerah subang (rm padang). Fasilitas toilet saja.

  5. #375
    Executive Plat Nomor : 21471 estu's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Bekasi-Wonosari
    Posts
    2,337

    Default

    Quote Originally Posted by aris prabowo View Post
    Teman-teman Jogja apakah sudah ada yang menangkap po Gunung Harta.
    menurut info, bis ini diberi label seri G ( Jakarta - Solo - Klaten - Jogja ).

    Monggo dishare....
    pernah melihat wujud unit nya di garasi Ketandan. New travego 1525 seringnya.
    FB : Estu Prabowo , Instagram : estuprabowo , Blog : www.estuprabowo.blogspot.co.id

  6. #376
    Beginner Plat Nomor : 42903
    Join Date
    Dec 2015
    Location
    tangerang CITRA RAYA
    Posts
    3

    Default

    Teman teman jogja ... salam kenal ya ... numpang tanya nih ... armada yg enak dari tangerang , Bitung atau pasar kemis enaknya naik apa ya .... untuk kelas VIP , exe dan SE... trima kasih

  7. #377
    Executive Plat Nomor : 21471 estu's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Bekasi-Wonosari
    Posts
    2,337

    Default

    Quote Originally Posted by alfi.syahri.N.S View Post
    Teman teman jogja ... salam kenal ya ... numpang tanya nih ... armada yg enak dari tangerang , Bitung atau pasar kemis enaknya naik apa ya .... untuk kelas VIP , exe dan SE... trima kasih
    rosalia indah aja kalau daerah tangerang jogja rekomen
    FB : Estu Prabowo , Instagram : estuprabowo , Blog : www.estuprabowo.blogspot.co.id

  8. #378
    Super Executive Plat Nomor : 17551 Iipin Dan Kawan Kawan's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Ciledug-Tangerang
    Posts
    3,258

    Default

    Quote Originally Posted by estu View Post
    rosalia indah aja kalau daerah tangerang jogja rekomen
    Quote Originally Posted by alfi.syahri.N.S View Post
    Teman teman jogja ... salam kenal ya ... numpang tanya nih ... armada yg enak dari tangerang , Bitung atau pasar kemis enaknya naik apa ya .... untuk kelas VIP , exe dan SE... trima kasih
    pasar kemis ada Ramayana seri B, kalau Rosalia dari Kotabumi, Tangerang
    "Orang lain tidak akan mungkin bisa Mengubahmu ! Mereka hanya MEMOTIVASI-mu agar kamu menjadi lebih baik"

  9. #379
    Executive Plat Nomor : 29480 radi_budimania's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kota Bandung
    Posts
    1,172

    Default

    Damri rute Terminal Mangkang - Sukun - Bawen - Secang - Muntilan - Terminal Jombor - Monjali - Condong Catur - Janti - Terminal Giwangan


    2. Harga tiket:
    * Semarang - Jogja: Rp 45.000
    * Semarang - Bawen: Rp 10.000
    * Semarang - Secang/Magelang: Rp 25.000
    * Magelang - Jogja: Rp 20.000

    Untuk Naiknya bisa di Agen dan turunnya bisa di mana aja..
    Jadwalnya :
    Sewa bus Pariwisata di Bandung & Jakarta klik AL Akma Transwisata
    Whatsapp/Telp /sms : 088218203348

  10. #380
    Super Executive Plat Nomor : 17551 Iipin Dan Kawan Kawan's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Ciledug-Tangerang
    Posts
    3,258

    Default

    Murni Jaya line Wonosari - Tangerang menggunakan armada exs bandara..

    kemungkinan akan ganti livery..

    "Orang lain tidak akan mungkin bisa Mengubahmu ! Mereka hanya MEMOTIVASI-mu agar kamu menjadi lebih baik"

Page 38 of 38 FirstFirst ... 28363738

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •