www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

                    1.  

     
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  1. #1
    AC Ekonomi Plat Nomor : 29168
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    B 3133 BNM
    Posts
    198

    Default Bis chassis menabrak mobil penumpang umum (MPU) di Pasuruan

    Pasuruan - Kecelakaan melibatkan bus dan mobil penumpang umum (MPU) terjadi di Jalan Raya Surabaya-Malang tepat di Dusun Karangploso Desa Ngerong Kecamatan Gempol, Senin (11/3/2013). Tiga penumpang MPU tewas dalam peristiwa itu.

    Tiga korban tewas yakni dua penumpang MPU, Sueb (40) dan Dakud (35) warga Desa Ngerong, serta kenek MPU yang belum diketahui identitasnya. Ketiga korban kini berada di RS Bhayangkara, Watukosek, Gempol.

    Dari informasi yang dihimpun detiksurabaya.com, kecelakaan terjadi pukul 05.30 WIB pagi tadi. Bermula saat sebuah bus sasis atau tanpa body yang melaju dari arah selatan mencoba menyalip dari arah kiri.

    Saat menyalip, ada mobil MPU yang berhenti mendadak di depannya. Karena kecepatan bus kencang, sopir yang diketahui bernama Agus (30), warga Surabaya tidak dapat mengendalikan kendaraannya. Tabrak hebat pun tidak terhindarkan.

    "Bus nyalip dari kiri lalu menabrak MPU yang berhenti mendadak," kata saksi mata di lokasi, Bakti.

    Akibatnya tabrakan itu, lanjut Bakti, ketiga korban tergenjet dan tewas di lokasi. Warga kemudian berusaha mengevakuasi para korban.

    Akibat tabrakan tersebut, arus lalu-lintas Surabaya-Malang sempat mengular.

    "Sekarang sopir berada di Unit Laka Lantas Polres," kata Kapolsek Gempol, Kompol Slamet Riyadi.


    (fat/fat)


    Sumber:
    http://surabaya.detik.com/read/2013/...990101mainnews

  2. #2
    VIP Plat Nomor : 14036 ariwahyudi's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    Depok
    Posts
    955

    Default

    Chassis Mercy, sepertinya seri 15XX EIII~

  3. #3
    AC Ekonomi Plat Nomor : 29168
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    B 3133 BNM
    Posts
    198

    Default

    Quote Originally Posted by ariwahyudi View Post
    Chassis Mercy, sepertinya seri 15XX EIII~
    sayang bgt ya om, belum sempet masuk karoseri udah kena laka

  4. #4
    Patas AC Plat Nomor : 30463
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    343

    Default

    Tadi siang sempet lihat beritanya di salah satu TV swasta nasional angkot yang jadi korban lumayan parah kerusakannya

  5. #5
    Executive Plat Nomor : 31703 AyunDaniel&Eria's Avatar
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    Seminyak, Balli
    Posts
    1,157

    Default

    tadi ngliat britanya...blum masuk karoseri udah laka...P.O apa ya??...kasian bgt,mdahan ga ada lagi deh kejadian kaya gini..

  6. #6
    Bus Chassis Plat Nomor : 26503
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Bekasi
    Posts
    14

    Default

    wouh..

    masih chasis aje udah cium ciuman... :P

  7. #7
    AC Ekonomi Plat Nomor : 29168
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    B 3133 BNM
    Posts
    198

    Default

    Quote Originally Posted by VANHouTeNz View Post
    wouh..

    masih chasis aje udah cium ciuman... :P
    ya namanya di jalan, apapun bisa terjadi secara tak terduga

    Quote Originally Posted by AyunDaniel&Eria View Post
    tadi ngliat britanya...blum masuk karoseri udah laka...P.O apa ya??...kasian bgt,mdahan ga ada lagi deh kejadian kaya gini..
    mungkin para suhu disini bisa menjelaskan Chassis kepunyaan P.O mana ini dan mau dibawa ke karoseri mana

    Quote Originally Posted by Purwo_putro View Post
    Tadi siang sempet lihat beritanya di salah satu TV swasta nasional angkot yang jadi korban lumayan parah kerusakannya
    jelas om, korban meninggal sampe 3 orang gitu. Kalo gini susah dicari siapa penyebab kecelakaan tsb. MPU tiba-tiba berhenti, atau bis chassis yang nyalip kiri dengan kencang (menurut berita). Perlu investigasi lebih lanjut

  8. #8
    Bus Bumel Plat Nomor : 25118
    Join Date
    May 2012
    Posts
    111

    Default

    ternyata masuk ke forum juga.Agak bingung nih ceritanya di tivi bilangnya di Probolinggo,yang ini Pasuruan.Tapi yang pasti memang jalur Surabaya-Malang.Sasis-nya OH 1526 punya tiiiiiittttttt...... *sensor.
    Jadi perbicangan nih di kantornya babeh nih.

  9. #9
    Bus Bumel Plat Nomor : 29526
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    141

    Default

    Yaa allah parah banget yaa,,ane turut berduka cita buat para korban jiwa & PO yg punya chasis ini juga buat supir bis nya,,yg sabar ya semua nya mudah2an semua ada hikmah dibalik kejadian ini & bisa dijadiin pelajaran buat kita semua.. Waduuh ane belom liat berita nya tuh di tipi,,ada yg punya pict nya??

  10. #10
    AC Ekonomi Plat Nomor : 29168
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    B 3133 BNM
    Posts
    198

    Default

    Quote Originally Posted by soyjoey2 View Post
    ternyata masuk ke forum juga.Agak bingung nih ceritanya di tivi bilangnya di Probolinggo,yang ini Pasuruan.Tapi yang pasti memang jalur Surabaya-Malang.Sasis-nya OH 1526 punya tiiiiiittttttt...... *sensor.
    Jadi perbicangan nih di kantornya babeh nih.
    waaah bikin makin penasaran

    Quote Originally Posted by indra_1626 View Post
    Yaa allah parah banget yaa,,ane turut berduka cita buat para korban jiwa & PO yg punya chasis ini juga buat supir bis nya,,yg sabar ya semua nya mudah2an semua ada hikmah dibalik kejadian ini & bisa dijadiin pelajaran buat kita semua.. Waduuh ane belom liat berita nya tuh di tipi,,ada yg punya pict nya??
    untuk saat ini belum ada pict yg jelas om, cuma sekedar yg di sumber aja

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •