www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

                    1.  

     
Page 6 of 38 FirstFirst ... 4567816 ... LastLast
Results 51 to 60 of 376
  1. #51
    Executive Plat Nomor : 26643 ardi_ekaputra's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Lingkar selatan, Bandung
    Posts
    1,464

    Default

    Quote Originally Posted by Ahmes abieza View Post
    (Jaga Jarak) Jogja Merak..

    Penampakan Murni jaya di merak..




    Ini jalan yang mau ke cilegon timur ya ? kok bis akap bisa masuk kota ?
    always SMILE :-) Sometimes Cry About Love
    Arimbi Lovers and follow @ardi_ekaputra on Twitter



  2. #52
    AC Ekonomi Plat Nomor : 14026
    Join Date
    May 2011
    Location
    serang
    Posts
    237

    Default

    Quote Originally Posted by rikiafrizal View Post
    dateng aja om ,..
    biasa lapak kita di gebang tol (GT) hari libur pasti di situ..
    gerbang tol merak om?
    kapan2 ane ikut gabung yak :D

  3. #53
    AC Ekonomi Plat Nomor : 14026
    Join Date
    May 2011
    Location
    serang
    Posts
    237

    Default

    Quote Originally Posted by ardi_ekaputra View Post
    Ini jalan yang mau ke cilegon timur ya ? kok bis akap bisa masuk kota ?
    itu di merak om :)

  4. #54
    Patas AC Plat Nomor : 31292
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    cilegon - BANTEN
    Posts
    382

    Default

    Quote Originally Posted by nova_33 View Post
    Armada kopdar Bakauheni nih..
    Loh...
    Iyaa ya. Baru nyadar kalo itu armada lampung ada sigernya..
    Itu RBU ya om nova.. ??

  5. #55
    Patas AC Plat Nomor : 31292
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    cilegon - BANTEN
    Posts
    382

    Default

    Quote Originally Posted by ardi_ekaputra View Post
    Ini jalan yang mau ke cilegon timur ya ? kok bis akap bisa masuk kota ?
    ini di merak om. Depan terminal terpadu Merak (TTM)
    tapi kalo malem stengah 7an itu yang dari Merak memang masuk kota semua bis.
    Dan yang mau ke merak masuk ke kotanya sekitar jam 9an.

  6. #56
    Patas AC Plat Nomor : 31292
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    cilegon - BANTEN
    Posts
    382

    Default

    Quote Originally Posted by el_muel View Post
    gerbang tol merak om?
    kapan2 ane ikut gabung yak :D
    Dipersilahkan om..
    Dateng aja kami welcome kok.. :)
    di jamin pasti betah..

  7. #57
    Bus Chassis Plat Nomor : 31745
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    Cilegon area
    Posts
    56

    Default

    Quote Originally Posted by nova_33 View Post
    Koreksi om yang bener Siger Kencana.. Wah batangannya Mas Arief nih :(

    owh iya om salah, hehehe
    kurang tau yaah om ini batangan siapa, ga hafal n ga pernal kenalan juga,,

  8. #58
    Executive Plat Nomor : 26643 ardi_ekaputra's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Lingkar selatan, Bandung
    Posts
    1,464

    Default

    Quote Originally Posted by rikiafrizal View Post
    ini di merak om. Depan terminal terpadu Merak (TTM)
    tapi kalo malem stengah 7an itu yang dari Merak memang masuk kota semua bis.
    Dan yang mau ke merak masuk ke kotanya sekitar jam 9an.
    Semenjak bis masuk kota jam 7malam jadi males pulang malam ke bandung dari cilegon(pernah gak dapet bis). kalau sekarang-sekarang paling telat jam 5, kalau jam 7 lebih gaktau pernah tante nuggu di depan KS gak nongol bisnya -,-"
    always SMILE :-) Sometimes Cry About Love
    Arimbi Lovers and follow @ardi_ekaputra on Twitter



  9. #59
    Premiere Class Plat Nomor : 72 nova_33's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Lampung|Tangerang
    Posts
    7,471

    Default

    Quote Originally Posted by rikiafrizal View Post
    Loh...
    Iyaa ya. Baru nyadar kalo itu armada lampung ada sigernya..
    Itu RBU ya om nova.. ??
    Iya RBU itu, dulu dipake sama www.bismania.com waktu Kopdar di Bakauheni..
    Forum Bismania Indonesia
    www.bismania.com - Gate Of Sumatera
    Kesadaran Kita, Keselamatan Semua. Marilah Kita Saling Menghargai, Dimualai Dari Diri Kita Sendiri

  10. #60
    Patas AC Plat Nomor : 31292
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    cilegon - BANTEN
    Posts
    382

    Default

    Quote Originally Posted by nova_33 View Post
    Iya RBU itu, dulu dipake sama www.bismania.com waktu Kopdar di Bakauheni..
    manep deh..
    kapan emang om nova..?

Page 6 of 38 FirstFirst ... 4567816 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •