www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

                    1.  

     
Page 2 of 5 FirstFirst 1234 ... LastLast
Results 11 to 20 of 41
  1. #11
    VIP Plat Nomor : 13828 rendrahabib's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    889

    Default

    Quote Originally Posted by harmaji View Post
    wah segitu klo dibuat masuk kapal seperti gilimanuk ketapang apa nggak ada masalah. misalnya nyangkut atau apa yaa???
    Scania suspensi bisa diatur tingkat ketinggiannya, suspensi serendah ini hanya pada saat parkir

  2. #12
    VIP Plat Nomor : 14487 bedjuno's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    Rempoa, Bintaro
    Posts
    870

    Default

    scania klo di pakein baju skyliner tambah terlihat mewah ya,.
    Rate harga sewanya berapa niy om?
    :two thumb

  3. #13
    Executive Plat Nomor : 22 yudis_sampurna's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Depok & Klender
    Posts
    1,530

    Default

    Luckyly Had Met in Puncak 2 days ago....


  4. #14
    Bus Bumel Plat Nomor : 12421
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Gedebage, Pancoran, Semanggi
    Posts
    145

    Default

    Quote Originally Posted by bedjuno View Post
    scania klo di pakein baju skyliner tambah terlihat mewah ya,.
    Rate harga sewanya berapa niy om?
    :two thumb
    sesuai dengan spek dan fasilitas, harganya cukup pantas om.. soalnya saya udah booking jg buat liburan hehe.. sayang ga dapet yg skyliner..
    ga enak ah bilang angka nya mah..

  5. #15
    Bus Chassis Plat Nomor : 31685
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    Bandung
    Posts
    17

    Default

    Ini bus dari daerah mana pak? Maaf nih OOT

  6. #16
    Bus Bumel Plat Nomor : 12421
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Gedebage, Pancoran, Semanggi
    Posts
    145

    Default

    Quote Originally Posted by reza agustiana View Post
    Ini bus dari daerah mana pak? Maaf nih OOT
    jakarta om..

  7. #17
    AC Ekonomi Plat Nomor : 30276
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Malang
    Posts
    183

    Default

    Quote Originally Posted by Ijal View Post
    sesuai dengan spek dan fasilitas, harganya cukup pantas om.. soalnya saya udah booking jg buat liburan hehe.. sayang ga dapet yg skyliner..
    ga enak ah bilang angka nya mah..

    betul ya om, pasti si owner pasang harga di atas rata-rata ngeliat spek dan fasilitasnya kayak gitu... pasti mah puas klo pake ini hehehee...

  8. #18
    Bus Bumel Plat Nomor : 12421
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Gedebage, Pancoran, Semanggi
    Posts
    145

    Default

    Quote Originally Posted by megabismania View Post
    betul ya om, pasti si owner pasang harga di atas rata-rata ngeliat spek dan fasilitasnya kayak gitu... pasti mah puas klo pake ini hehehee...
    Saya lihat-lihat di websitenya aja langsung kepicut apalagi udah liat langsung hehe.. begitu liat om rendra naikin postingan ini, begitu kantor mo ngadain outing, langsung saya telepon Manhattan karena penasaran dengan bus nya, Alhamdulillah budget disetujui hehe.. dapet Legacy Sky SR1 MB 1626.

  9. #19
    Bus Chassis Plat Nomor : 33346
    Join Date
    Apr 2013
    Location
    Mojokerto
    Posts
    12

    Default

    Quote Originally Posted by rendrahabib View Post
    Armadanya terpasang wifi ga gan

  10. #20
    Bus Chassis Plat Nomor : 26795
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    42

    Default

    Naikin fotonya dong Om yg MB 1836 :)

Page 2 of 5 FirstFirst 1234 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •