www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

                    1.  

     
Page 5 of 30 FirstFirst ... 3456715 ... LastLast
Results 41 to 50 of 298
  1. #41
    Bus Chassis Plat Nomor : 3112
    Join Date
    Feb 2010
    Posts
    14

    Default nih mas luragung terbaru

    Last edited by Ryan.Agusta; 03-23-2010 at 22:12.

  2. #42
    Bus Bumel Plat Nomor : 235
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Earth
    Posts
    106

    Default

    Quote Originally Posted by yobood View Post
    Luragung Termuda punya armada BISNIS AC y..?
    tapi 3/4..

    itu reguler ato parwis ye..??
    itu buat travel mas..

    luragung juga ada dvisi travel dan parwisnya....

  3. #43
    VIP Plat Nomor : 1480 yogha kencono's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Bandung- Ciledug
    Posts
    657

    Default

    ini bis rata-rata pake mesin Mitsubishi ya? kok bisa banter banget ya? :D
    tapi bahaya euy ngeri
    saya PENGEMUDI ... bukan SOPIR !!!

  4. #44
    Executive Plat Nomor : 169 adit_indie's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    West Java
    Posts
    1,518

    Default

    Quote Originally Posted by yogha kencono View Post
    ini bis rata-rata pake mesin Mitsubishi ya? kok bisa banter banget ya? :D
    tapi bahaya euy ngeri
    Mitsubishi emang banter Om.., hanya saja kelemahan Mitsubishi yang beredar di Indonesia suspensinya keras..

  5. #45
    Bus Bumel Plat Nomor : 700 jeris's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    81

    Default

    Oh ya mo tanya nich, tarif luragung jaya n setia negara Murah mana ?
    Thxs atas jawabanya ......
    (maklum jarang pulang kampung)


  6. #46
    AC Ekonomi Plat Nomor : 1721
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Cileduk, Tangerang
    Posts
    259

    Default

    Quote Originally Posted by jeris View Post
    Oh ya mo tanya nich, tarif luragung jaya n setia negara Murah mana ?
    Thxs atas jawabanya ......
    (maklum jarang pulang kampung)
    Biasanya selisih 5,000 Om, Luragung lebih mahal dari Sahabat maupun S/Negara.
    Misalkan waktu Luragung dari lbk bulus 40,000.- maka Sahabat atau Setia Negara 35,000.-
    Tapi..... dgn perbedaan 5000 bisa menghemat 1 - 2 jam perjalanan, karena S/N & Shbt nyari2 penumpang & ngetem di Cawang maupun di Halim apa pondok gede(yg gerbang toll trus disampingya dibikin semacam terminal bayangan) - sedangkan Luragung bablas masuk toll pdk indah keluar Cikampek.
    Ini pengalaman kalau Jum'at sore..... gak tau kalo jam siang2 Luragung keluar juga pasar rebo lalu ke cawang atau tidak ??!!!

  7. #47
    Bus Bumel Plat Nomor : 700 jeris's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    81

    Default

    Makasih gan atas jawabanya


  8. #48
    AC Ekonomi Plat Nomor : 1721
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Cileduk, Tangerang
    Posts
    259

    Default

    Quote Originally Posted by jeris View Post
    Makasih gan atas jawabanya
    Sami-sami kang, nu timana atuh... gening luragung mania..... kampung sy di daerah Lemahabang / Cipeujeuh... jadi kalo naek ya bis2 yg arah Ciledug crb.

  9. #49
    VIP Plat Nomor : 414 imammy's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    861

    Default

    nih sedikit cerita tentang luragung group, walaupun belum pernah naek yang gila tetapi punya pengalama denagn bus lain. kira kita tahun 2002an.
    1. naek sinar jaya dari pulo gadung pagi, dulu ini bis masih ngeblong banget, sampai di sekitar daerah pamanukan lah mungkin, pokoknya jalan hanya dua lajur, ini bis kebut2tan ama luragung, luragung nyalip kanan tetapi di depan ada bis sinar jaya juga, bis yang aku tumpangin ngerem, cuman karna udah deket banget itu luragung bukannya masuk jalur kiri tetapi malah buang setir ke kanan lewat depan warung warung pinggir jalan, tanpa mengurangi kecepatannya. buset itu debunya kaya di WRC saja. semua penumpang bisku pada berdiri dan nyebut ya Allah ya Allah dengan berteriak.
    2. kalo ini luragung kena batunya, aku naek Sinjay, RS Evolution mesin hino RG, dari rawamangun jam 6 sore, sekitar jam 11 sampai jalan yang udah 4 lajur itu di daerah sebelum tol kanci pokoknya. nyalip bis luragung lagi menurunkan penumpang, eh tak dinyana dia kembali nyalip tetapi dengan motong jalur kayak ngeledek gitu, ama supirku dikejar terus ditempel disamping kanan terus, gila kenceng banget, untung gak ada mobil laen,itu suara mesin luragung udah kaya gilingan padi, meraung rang sangking kerasnya ngimbangin hino RG, udah gitu lewat dia, sopir bilang, bis itu cuman menang suaranya doang yang sangar, ama klakson, ditambah sopir yang ugal ugalan. tapi kalo mau ama RG mah kagak ada apa apanya. wuih. sepot jantung sampai hampir 10 menit. setelah itu kagak keliatan lagi...ditinggal jauh.

  10. #50
    Verified Female Plat Nomor : 497 chemist89's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Serang
    Posts
    61

    Default

    Punya pengalaman jg naek luragung,, sekitar 4th yg lalu saat mudik ke tempat nenek dr bpa di Luragung, desa Sumurwiru. H-3 menjelang idul fitri saya mudik kesana. start dr Balaraja kita menunggu buz Luragung, fav buz bpa saya, dr subuh nunggu, karna kurang sabar ahirnya kita naek Asli Prima yg ke Cirebon. Dengan sangat menyesal, bbrpa jam kmudian Luragung ada diblakang buz yg kami tumpangi..

    Sepanjang perjalanan bpa saya ngomel2 aja karna Luragung yg dibelakang mendahului buz yg kami tumapangi. Perjalanan yg menempuh seharian dikarenakan macet yg luar biasa di Pantura, ahirnya kami sampai jg di Terminal Hardjamukti, Cirebon. Dari situ kita lgsg ngejar Luragung, karna setiap distop gak mau berhenti, ahirnya kami bisa naek jg dan hampir terjatuh karna buz nya blm apa2 udh lari aja..

    Lumayan selama perjalanan menuju terminal Luragung kami berdiri. Ampuuuuuuuuun merinding disko,,,, saya pd saat itu sangat ketakutan karna speedometer hampir mentok. Perjalanan mlm pun semakin seruu bin horor..

    Perjalanan pun terasa sekejap dan tiba di terminal Luragung dan kami pun masih hrus melanjutkan perjalanan yg sangaaaaaaaaat pjg... ^_^
    fb : Ridha Endarani

Page 5 of 30 FirstFirst ... 3456715 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •