www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

                    1.  

     
Page 3 of 14 FirstFirst 1234513 ... LastLast
Results 21 to 30 of 131

Thread: Timbul Jaya

  1. #21
    Bus Bumel Plat Nomor : 769
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    bekasi timur
    Posts
    161

    Default

    Masih inget tulisan di Bodynya...BIRO PERJALANAN UMUM DAN WISATA "TIMBUL JAYA"..warna dsar bis nya ijo...
    maniac bus....
    Tambun selatan,Bekasi..

  2. #22
    VIP Plat Nomor : 43
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Seminggu diPonorogo Seminggu diSurabaya
    Posts
    692

    Default

    Quote Originally Posted by triplesobries View Post
    Purwantoro-Solo juga pake nama Timbul Jaya Om,, aku sering naik tuh, dari depan kampus, buat pulang, kalo lagi ngga bawa sepeda motor
    Nama yang sama juga dipake untuk ngelin Ponorogo - purwantoro - solo
    ---------> Mudik JK ATB AE 7146 US
    ----------------> Ke Surabaya Restu ATB N 7439 UG

  3. #23
    Executive Plat Nomor : 696 Bouzel's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Tangerang
    Posts
    1,273

    Default

    Quote Originally Posted by Primera83 View Post
    Nama yang sama juga dipake untuk ngelin Ponorogo - purwantoro - solo
    buka reguler AKDP mas.., klo ponorogo belum lama.. buka line

  4. #24
    Bus Chassis Plat Nomor : 4485 alexakuliah's Avatar
    Join Date
    Mar 2010
    Location
    Ciledug City
    Posts
    71

    Default

    kemana nih bus timbul jaya..
    harusnya warna IJO lagi seperti dahulu..

  5. #25
    Beginner Plat Nomor : 6481
    Join Date
    Apr 2010
    Posts
    44

    Default



    %20By%20fari98%20at%202010-07-01[/IMG]
    By fari98 at 2010-07-01
    Last edited by Ryan.Agusta; 07-01-2010 at 22:35.

  6. #26
    Bus Bumel Plat Nomor : 8624
    Join Date
    Sep 2010
    Location
    Ke_Surupan
    Posts
    140

    Default

    OWNERnya TIMBUL JAYA sekarang sudah jadi BUPATInya Wonogiri!!! Semoga TIMBUL lagi dan JAYA!!!

  7. #27
    Female Bismania Plat Nomor : 2669 CIPIO PRADITA's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    solo-ponorogo
    Posts
    1,267

    Default

    Quote Originally Posted by alexakuliah View Post
    kemana nih bus timbul jaya..
    harusnya warna IJO lagi seperti dahulu..
    yg ijo masih jg kan om,, ngelen solo-ponorogo


  8. #28
    Bus Chassis Plat Nomor : 6839
    Join Date
    May 2010
    Posts
    20

    Default

    Quote Originally Posted by Edy_Koens View Post
    Pak Lek ku ada yang jadi driver ini bis, dya pegang Grogol-Wonogiri, bawa'a ngeblong juga tuh
    dulu ni bis jd alternatf k 2 kel saya klo naek d tj duren,jgn2 prnah d supirin ya ma om nya mase
    hehhehehhe
    jd kangenn neehh

  9. #29
    Bus Bumel Plat Nomor : 399 nvn's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    100

    Default

    Quote Originally Posted by moyo_junior View Post
    OWNERnya TIMBUL JAYA sekarang sudah jadi BUPATInya Wonogiri!!! Semoga TIMBUL lagi dan JAYA!!!
    kalo melihat keadaan PO Timbul Jaya, ane kok ngerasa pesimis ya sama kedudukannya di bupati wonogiri.

    Moga2 aja deh wonogiri bisa benar2 sukses ditangan beliau dan tidak memanfaatkan kedudukannya untuk membesarkan PO nya (baca: menyingkirkan pesaing2 PO nya).

  10. #30
    VIP Plat Nomor : 8958
    Join Date
    Sep 2010
    Location
    banyuwangi,jawa timur
    Posts
    954

    Post

    aku sempet nanya2x ama drivernya lorena,dulu bekas driver timbul jaya,kakinya cedera ampe sekarang,gara2x dulu kecelakaan bawa timul jaya,tapi orangnya ramah & sopan banget.

Page 3 of 14 FirstFirst 1234513 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •