www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

                    1.  

     
Page 5 of 8 FirstFirst ... 34567 ... LastLast
Results 41 to 50 of 71
  1. #41
    Bus Bumel Plat Nomor : 10175
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Jakarta - Semarang
    Posts
    127

    Default

    setelah goyang kanan dan berhasil melewati armada penumpang bus nusantara (apbn ceritanya hahaha), lewat tegal berasa lengang eh ketemu Muji Jaya Ciyus Miapah (*Kalo Kata Linus hahahah)... Ketemu MJCM trans gatau ga hapal CM berapa mungkin linus atau temen-temen lainnya bisa kasih tau sepertinya armada yang rebody garasi 1525 ungu.. tak berselang hitungan menit akhirnya bisa dilewati dari kiri tanpa perlawanan dari si MJCM.. kayaknya jatah PG itu (Soalnya nanti juga ketemu di PG hahah setelah TS sampe PG :D )..



    *Ketemu Si MJCM Ungu*





    *Melewati si MJCM tanpa perlawanan*


    lanjut abis nyalip si MJCM trans itu ada sebuah kejadian unik, sesampainya di TL (lagi) di depan rita mall tegal, tiba-tiba ada motor yang nyalip netral mepet banget, tau-taunya itu anak yang naik motor langsung ngeluarin hape dan motret netral dari depan setelah berusaha nyalip.. edan nih anak dalem hati TS, atau jangan-jangan member juga dimarih?? hahahah liat dong hasil foto yang dibela-belain tengah malem naik motor nyalip netral di depan rita mall tegal itu nah lho..
    sayang di situ pas kejadian TS juga ga motret yg motret netral hahah, abis keasikan ngobrolin tingkah itu anak yg bikin ngakak aslinya hahahah

  2. #42
    Bus Bumel Plat Nomor : 10175
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Jakarta - Semarang
    Posts
    127

    Default

    lanjut lagi antara tegal - brebes jalanan udh relatif lebih sepi.. hingga akhirnya keluar kota brebes menuju pejagan ketemu beberap bis (banter) yakni nusantara hs219, GH jetbus entah seri apa, Senja furnindo parwis merah, dan si shantika tosca 2c 1711 (akhirnya yeah bisa ketemu, emg niat doa TS supaya bisa ngejar hahahah)...



    *Kejar Nu3tara HS219*





    *Antara Nusantara dan Gunung Harta*

  3. #43
    Bus Bumel Plat Nomor : 10175
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Jakarta - Semarang
    Posts
    127

    Default

    iring-iringan konvoy bis banter itu dipimpin oleh mbah pri tosca shantika 1711, diikuti Gunung harta, nusantara dan terakhir si senja furnindo merah..
    sebenernya si Senfur merah udah kesalip duluan lagi iring-iringan konvoy tp ga sempet motret atau ngrekam..

    setelah bisa melewati iring-iringan bis banter tersebut kecuali si tosca shanika, ya ngekorin aja dulu deh bisa kalo itu mah, eh tapi susah juga zizag teruss mbah pri jaraknya kok malah kelihatan menjauh ya? udah hopeless harapan bisa ngejar 2c hahaha banter yakin deh..

    nih pas mau ditinggal lebih jauh sama si 2c 1711.. motret aja blur udah agak jauh.. oh iya kondisi jalanan saat itu juga hujan gerimis meski lalu lintas kendaraan sih sepi, aslinya kalo kering jalanan udah kaya tempat balapan bis itu :p




    *2C berusaha menjauh*


    rekaman video melewati ns hs 219 dan gunung harta sekalian sama kejar-kejaran dengan 2c masuk tol pejagan :D
    *sementara lanjut dulu,upload pideo nyah. :D *

  4. #44
    Executive Plat Nomor : 16192 linus scorpion king's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    Tangerang, dan DIY
    Posts
    1,030

    Default

    Quote Originally Posted by silmzation View Post
    setelah goyang kanan dan berhasil melewati armada penumpang bus nusantara (apbn ceritanya hahaha), lewat tegal berasa lengang eh ketemu Muji Jaya Ciyus Miapah (*Kalo Kata Linus hahahah)... Ketemu MJCM trans gatau ga hapal CM berapa mungkin linus atau temen-temen lainnya bisa kasih tau sepertinya armada yang rebody garasi 1525 ungu.. tak berselang hitungan menit akhirnya bisa dilewati dari kiri tanpa perlawanan dari si MJCM.. kayaknya jatah PG itu (Soalnya nanti juga ketemu di PG hahah setelah TS sampe PG :D )..



    *Ketemu Si MJCM Ungu*





    *Melewati si MJCM tanpa perlawanan*


    lanjut abis nyalip si MJCM trans itu ada sebuah kejadian unik, sesampainya di TL (lagi) di depan rita mall tegal, tiba-tiba ada motor yang nyalip netral mepet banget, tau-taunya itu anak yang naik motor langsung ngeluarin hape dan motret netral dari depan setelah berusaha nyalip.. edan nih anak dalem hati TS, atau jangan-jangan member juga dimarih?? hahahah liat dong hasil foto yang dibela-belain tengah malem naik motor nyalip netral di depan rita mall tegal itu nah lho..
    sayang di situ pas kejadian TS juga ga motret yg motret netral hahah, abis keasikan ngobrolin tingkah itu anak yg bikin ngakak aslinya hahahah
    MJCM Trans Ciyus Miapah-010
    Menikmati Perjalanan Naik Bis Merupakan Suatu Kesenangan Tersendiri


  5. #45
    AC Ekonomi Plat Nomor : 17558
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    semarang
    Posts
    187

    Default

    ayoo , videonyaaa omm ..

  6. #46
    Bus Bumel Plat Nomor : 10175
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Jakarta - Semarang
    Posts
    127

    Default

    lanjut yah..

    posisi menjelang pintu perlintasan KA pejagan dan masih berusaha mengejar si 2C, seperti biasa lajur kiri untuk yang mau belok melintas rel ke arah pejagan, yang lajur kanan untuk yang terus lanjut menuju cirebon via pantura non-tol, eh mas budi langsung ambil lajur kanan yang langsung ke arah cirebon non-tol padahal tujuannya ke arah tol pejagan juga ckck nyodok lah istilahnya, ya 2C antri ini netral nyodok ya kesalip deh heheheh...

    setelah nyodok lewat perlintasan pintu kereta ketemu HR78 ex tridifa usut-punya usut yang lagi nyetir tengah ternyata si mas willy.. nah mas willy ini dulu yang TS inget bantere ngawur pol. tritnya masih ada juga TS ceritain di FR touring di forum ini yang pas jalan ke pulau garam sebelum pulang, dulu masih bawa HR09 cyan shadow bersama mr.ali kantong eh taunya emgpisah skrg mas willy ngacak karena belum dapat batangan lagi..

    mbuntuti 78 dari belakang netral mas budi nempel-nempel ikutin style mas willy joss ngeri becak aja dikewok tipis wkwkwk.. tapi pas mau belok ke arah tol di salip kiri kena si 78, sayang keasikan nonton TS ga ngerekam atau jepret bagian ini..

    langsung aja masuk tol pejagan ketemu NS premier entah ns berapa, eh sesaat masuk tol di kiri jalan beberapa kawanan armada nusantara pada berhenti entah trouble atau apa tapi NS premier yang depan TS ketemu masuk pejagan kok ga berhenti hahaha ga setia kawan oh plat K :p

    sisanya ada kejutan lagi ngikutin si NS premier ini di pejagan.. liat aksinya mas budi aja deh bawa netral ini... dan juga sekaligus kejelasan nyalip 2C yang kurang seru karena di sodok di perlintasan KA heheh

    inih video dari mulai menggoyang nusantara hs219, GH sampe awal-awal masuk pejagan :D




    *Beraksi Lagi*

  7. #47
    Bus Bumel Plat Nomor : 10175
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Jakarta - Semarang
    Posts
    127

    Default

    nah udah liat videonya kan, beuh diluar dugaan, masbudi sportif tapi sedikit main-main, seset kiri kosong seketika NS premier sama shantika ijo tosca 1711 2C akhirnya terwati, hahaha puassss nih dalem hati TS senyum-senyum terus..

    etapi.... tak berapa lama, tau deh yang namanya pejagan antar jembatan sambungannya ituloh.. bikin mumbul walhasil biar ga loncat ya ngerem ini netral si mas budi, sementara si 2C mbah pri nempel ketat di belakang, tau-tau blong kiri dibales coy mantep tenan mbah pri, iyalah dia bus non hd airsus pula kalo pejagan mah ibarat kata kaya ngambang empuk bener kayaknya sementara netral terpaksa ngerem kalo gamau loncat hahah

    abis di blong balik 2C mas budi nempel terus deh sama 2C ini..




    *Berusaha nempel 2C setelah diblong balik*


    lama-lama menjauh lagi itu mbah pri, bener-bener deh itu di pejagan lari terus kaya tanpa rem ckck netral ya terpaksa bolak-balik ngerem haha lagi-lagi ya biar ndak loncat ckck..




    *2C menjauh*

  8. #48
    Bus Bumel Plat Nomor : 10175
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Jakarta - Semarang
    Posts
    127

    Default

    masih terheran-heran ama itu 2C bisa kaya tanpa rem di sambungan pejagan *padahal pernah naik*
    emang berasa kasur berjalan itu bis ngeblong tapi ga terasa ckck

    ga terasa ngikutin 2C masih jauh aja padahal udah lumayan banter netral ini..



    *kira-kira speed nya lah*

  9. #49
    Bus Bumel Plat Nomor : 10175
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Jakarta - Semarang
    Posts
    127

    Default

    diikutin makin jauh lagi itu 2c tosca mbah pri ckck makin heran lagi hingga hilang tertelan malam pejagan tak terlihat lagi di depan si 1711 itu..
    eh malah dari jauh kelihatan bokokngnya HR lagi

    mulai mendekat, sepertinya the magic?? wow PG-1 masa ga lari masih bisa dikejar masbudi ???



    *Mendekat*

    oohh, ternyata hanyalah HR 68 yang berjalan seperti tanpa tujuan *lebay* santai banget sih hahaha
    ini jatah puter balik Lebak bulus pagi kok santai?? haha biarlah, dengan mudah sekali dim salip kiri deh sama mas budi..





    *Hanyalah HR 68*

    lanjut lagi ah.. hehe

  10. #50
    AC Ekonomi Plat Nomor : 14026
    Join Date
    May 2011
    Location
    serang
    Posts
    236

    Default

    ayo om dilanjut lagi :D

Page 5 of 8 FirstFirst ... 34567 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •