www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

     
Page 8 of 17 FirstFirst ... 678910 ... LastLast
Results 71 to 80 of 165
  1. #71
    AC Ekonomi Plat Nomor : 27674
    Join Date
    Aug 2012
    Location
    Djajakarta
    Posts
    279

    Default

    Quote Originally Posted by ssoko.ip View Post
    Nucleus 3

    ni bus model mukannya kaya mobil luar angkasa .....aneh...

  2. #72
    VIP Plat Nomor : 28727 diyan's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Pondok Pinang
    Posts
    679

    Default

    Quote Originally Posted by turbobus.12 View Post
    ni bus model mukannya kaya mobil luar angkasa .....aneh...
    Udah pernah ke luar angkasa ya om? kok tau mukanya kya mobil di luar angkasa..hehee
    I BORN TO BE A BUS LOVER
    www.bismania.com

  3. #73
    Executive Plat Nomor : 28696
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,012

    Default

    Quote Originally Posted by turbobus.12 View Post
    ni bus model mukannya kaya mobil luar angkasa .....aneh...
    ini Model Nukleus 3 keluaran karoseri Laksana. CMIIW,,,,

  4. #74
    Executive Plat Nomor : 28696
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,012

    Default Agra Mas

    BM 001
    Last edited by ssoko.ip; 02-20-2013 at 09:58.

  5. #75
    Beginner Plat Nomor : 32238
    Join Date
    Feb 2013
    Posts
    6

    Default

    Quote Originally Posted by ssoko.ip View Post
    sorry tanya, itu antara supir dan penumpang ada pintunya lagi gitu ? jadi supir ada kabin sendiri ?
    apa semua bis2 yg baru2 udah gitu semua ? bis apa aja ya ?
    sorry kalo kebanyakan tanya , baru tau soalnya :)
    thx

  6. #76
    Executive Plat Nomor : 28696
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,012

    Default Bayu Megah


  7. #77
    Executive Plat Nomor : 28696
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,012

    Default CV. Pelangi


  8. #78
    AC Ekonomi Plat Nomor : 31894
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    jatiwaringin
    Posts
    239

    Default

    wah ane sering nih om ke PR,,,hampir tiap sabtu/minggu pasti kesini sama temen2 forbiscom yg biasa kesini....

  9. #79
    Executive Plat Nomor : 417 yobood's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Gunung Putri,Bogor
    Posts
    1,256

    Default

    Quote Originally Posted by siwaw View Post
    sorry tanya, itu antara supir dan penumpang ada pintunya lagi gitu ? jadi supir ada kabin sendiri ?
    apa semua bis2 yg baru2 udah gitu semua ? bis apa aja ya ?
    sorry kalo kebanyakan tanya , baru tau soalnya :)
    thx
    gak semua sih..hanya beberapa saja yg mengadopsi sekat depan ini..kayak GMS/Gajah Mungkur...(apa lagi yak?)
    biasanya sih untuk mengakali supir/kernet yg obat ngantuk nya..ngudud,sekalian jd smoking room

    CMIIW
    cuma pengamat jagad 6 roda 12 meter

  10. #80
    Executive Plat Nomor : 28696
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,012

    Default Haryanto

    The Ocean

Page 8 of 17 FirstFirst ... 678910 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •