www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

                    1.  

     
Results 1 to 6 of 6

Thread: harga tiket bus

  1. #1
    Beginner Plat Nomor : 1181
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    di awang-awang
    Posts
    7

    Talking harga tiket bus

    koq ga ada forum yang ngebahas masalah harga tiket bus,,,harga penting karena berhubungan dengan pelayanan,,,

  2. #2
    VIP Plat Nomor : 996
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Bekasi Timur
    Posts
    550

    Default

    Belum ada yg menanyakan mungkin Om, lagipula report touring biasanya kan ada report harga tiket jg.. CMIIW
    Best regards

  3. #3
    Executive Plat Nomor : 696 Bouzel's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Tangerang
    Posts
    1,273

    Default

    bisa koq O, nanti ada dr rekan2 yg bisa membantu..

    PO SSM, Tangerang-madiun-ponorogo/Tangerang-wonogiri RP 120rb (kebalikannya RP 110rb)
    PO Kramat Djati, Poris-ponorogo Rp 130rb
    PO Pahala Kencana, Tangerang-wonogiri Rp 120 Rb
    PO Harum Prima, Tangerang-madiun-ponorogo Rp 130 rb
    PO Ramayana, Tangerang-Ambarawa-Jogja Rp 125 rb
    PO GMS, Tangerang-Wonogiri Rp 120 rb
    PO Shantika, Tangerang-Semarang Rp 120 rb

  4. #4
    Beginner Plat Nomor : 1988
    Join Date
    Jan 2010
    Posts
    43

    Default

    Quote Originally Posted by Bouzel View Post
    bisa koq O, nanti ada dr rekan2 yg bisa membantu..

    PO SSM, Tangerang-madiun-ponorogo/Tangerang-wonogiri RP 120rb (kebalikannya RP 110rb)
    PO Kramat Djati, Poris-ponorogo Rp 130rb
    PO Pahala Kencana, Tangerang-wonogiri Rp 120 Rb
    PO Harum Prima, Tangerang-madiun-ponorogo Rp 130 rb
    PO Ramayana, Tangerang-Ambarawa-Jogja Rp 125 rb
    PO GMS, Tangerang-Wonogiri Rp 120 rb
    PO Shantika, Tangerang-Semarang Rp 120 rb
    Klo bis2 SMG-SBY via Kudus & Rembang ongkosny (Patas+Econo) brp Om Bouzel? thx

  5. #5
    Patas AC Plat Nomor : 131 FERDHINO's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    #Wonosobo #Banyumas #Jakarta #Tangerang
    Posts
    653

    Default

    Langsung aja tanyain di thread PO apa yg pngen ngerti harga tiketnya, atau kalau umum ya di diskusikan di sub forum mngenai trminal, loket, agen atau bus AKAP/AKDP.

    handy.fer@gmail.com
    +62856-9444-9777
    Wonosobo OtoBus-er
    BisMania.com
    cinta bus, cinta damai


  6. #6
    I'm a SuperMOD Plat Nomor : 20 Ryan.Agusta's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Muria Raya
    Posts
    7,308

    Default

    Kalo mau ada pertanyaan langsung aja post di sini http://bismania.com/home/forumdisplay.php?f=137 dg tag (ASK)

    thread LOCKED
    Fast, Smooth and Safe

    Salute
    EKA S 7150 US Pak Bagio
    BUDIMAN E337 Pak Yayat

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •