www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

                    1.  

     
Page 6 of 8 FirstFirst ... 45678 LastLast
Results 51 to 60 of 78
  1. #51
    Patas AC Plat Nomor : 1580
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    bogor
    Posts
    391

    Default

    Quote Originally Posted by joe cole View Post
    Kalo menjelang magrib,,,masih suka liat Pelangi, sama Lubuk Basung Jaya, kadang siang-siang ada PMTOH masuk
    tambahan : untuk yang ke sumbar : masih ada po. transport, npm dan family raya

  2. #52
    Executive Plat Nomor : 15980 jagad 1504's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    DEPOK
    Posts
    1,291

    Default

    Quote Originally Posted by ibel View Post
    Rumus ke Bogor dari Xderes Gan :
    > Ente Naik Kopaja 88 dari Term. Xderes.
    > Turun di Slipi atau Term. Grogol.
    > Naik dari Term. Grogol atau lampu merah Slipi (Depan JDC)

    Dijamin ngga ngaret Gan, Soalnya kalau naik dari Terminal Xderes bisa 1,5 jam sendiri ke Grogol aja.
    kalo dari Bogor..bis lsg masuk tol, jd gak ngetem/berhenti, berhenti lsg di Slipi....jd lebih cepat...makanya brkt dr bogor bis harus udah penuh
    kalo dari X-deres, perjalanannya panjang menuju tol, masuk tol Grogol, di Slipi keluar tol lg nyari penumpang, terus br masuk tol lg didepan Senayan...

  3. #53
    VIP Plat Nomor : 15371 gdekw's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Bogor-Darmaga
    Posts
    933

    Default

    Quote Originally Posted by Dhodi View Post
    Mohon info bis-bis jurusan Bogor - Jogja eksekutif / Patas yang berangkat dari Terminal Baranangsiang. Beserta jam keberangkatannya. Terima kasih...
    klo dr terminalnya jarang,biasanya dr agen om,..ada PK,OBL Patas,Sumber alam,santoso,ramayana,dll..untuk jam keberangkatan sekitar jam 12-1 siang om...

  4. #54
    VIP Plat Nomor : 15371 gdekw's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Bogor-Darmaga
    Posts
    933

    Default

    Quote Originally Posted by kribo View Post
    gw sebutin dah semua bis yg ngeline dari ni terminal :

    bogor - kp.rambutan [ Jalur II ]

    LIMAS
    Bintang Tiga
    Agra Mas
    Indah Murni

    Bogor - Bandung [ Jalur I ]

    via Cipularang

    Bela Utama
    MGI
    Bintang Labuan
    Gagak Rimang
    Bahagia Utama

    via Puncak

    Hiba Putra
    Turangga
    Dwi Jaya
    Sinar Pasundan


    Bogor - XDeres [ Jalur III ]

    Garuda
    Indah Murni
    LIMAS

    Bogor - Tanjung Priok [ Jalur IV ]

    Agra Mas
    Indah Murni
    Laju Utama
    Limas
    Kramat Djati

    Bogor - pasar rebo - Bekasi [ Jalur V ]

    Kramat Djati
    Laju Utama
    Maya Raya

    Bogor - Pulo Gadung

    Limas
    Indah Murni


    Bogor - Pasar Rebo - Karawang [ kepala bis menghadap keluar terminal ]

    Agra Mas
    Bela Utama

    Bogor - Pasar Rebo - Purwakarta [ kepala bis menghadap keluar terminal ]

    Kramat Djati


    Bogor - citeureup/cileungsi

    KOSUB dan bis 3/4

    Bogor - Merak

    Arimbi


    Bogor - Tegal - Pekalongan

    Dewi Sri

    Bogor - Bobot sari

    Sinar Jaya

    Bogor - Sukabumi - Pelabuhan Ratu

    MGI

    [ lupa namanya ]

    Bogor - Lebak Bulus [ bis di jalur atas, depan jalan tol persis ]

    Agra Mas

    kalau ada yg kurang mohon ditambahkan...
    mau coba nambahin bung kribo...
    Bogor-Cirebon/kuningan vis cidahu/cikeusik/sindang laut...
    LURAGUNG JAYA
    05.00(angin-anginan),09.00,10.30,12.00,13.30,19.00
    jalur belakang di rumah rumah...

  5. #55
    Beginner Plat Nomor : 21087
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    1

    Default ASK BIS/Angkutan Umum Subang-Bogor PP

    Sore Suhu2 Bis Mania

    Mau tanya donk.
    kalau dari bogor mau ke subang naik apa?
    *selain bis 3/4 yang dari citereup

    kalo ke purwakarta dulu jauh/ga?
    dari purwakarta nanti nyambung lagi naik ke subang.
    saya mau ke subang kota.
    daerah RSUD subang.
    paling sore bogor-purwakarta jam brp ya?

    hatur thank you

  6. #56
    Beginner Plat Nomor : 21092
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    1

    Default


    senangnya kalo terminal baranangsiang dibuat lebih rapi dan bersih

  7. #57
    Beginner Plat Nomor : 26023
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    1

    Default

    maaf mau nanya kalo dari lebak bulu ke bogor, agra mas terakhir jam berapa ya?

    kalo jam 11 malem masih ada ga? kalo kosong, punya alternatif lain ga bro

  8. #58
    Executive Plat Nomor : 85 kribo's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    tidak kemana mana tapi ada dimana mana
    Posts
    1,813

    Default

    Quote Originally Posted by petualangcilik View Post
    maaf mau nanya kalo dari lebak bulu ke bogor, agra mas terakhir jam berapa ya?

    kalo jam 11 malem masih ada ga? kalo kosong, punya alternatif lain ga bro
    terakhir jam 20.30 dari Lb. Bulus ke bogor.. klo jam 11 malem ke pasar rebo aja naik bis2 do'a ibu atau karunia bakti turun di ciawi
    BUS [Big Unique Sensational]
    BIS [Big Interesting Sensational]

  9. #59
    Patas AC Plat Nomor : 1580
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    bogor
    Posts
    391

    Default

    Quote Originally Posted by Bella_Utama View Post
    Rute Bis dari Terminal Baranang Siang BOGOR :

    BOGOR - BANDUNG Via CIPULARANG AC EXECUTIVE

    Bela Utama 12 H
    MGI
    GARDENA
    Gagak Rimang
    Bahagia Utama
    Maya Raya

    BOGOR - BANDUNG Via PUNCAK Ekonomi

    Sinar Pasundan
    Mios
    Hiba Putra
    Turangga
    Bintang Seribu

    BOGOR - BANDUNG - CIREBON Via Puncak Non AC

    HiBa Putra
    Dwi Karya

    BOGOR - PL. RATU AC

    MGI

    BOGOR - PL. RATU Non AC

    Putra Bahari
    MGI
    Kita MOtor

    BOGOR - PL. GADUNG AC / NOn AC

    Garuda
    Indah Murni
    Bintang Tiga
    LIMAS

    BOGOR - Tj. PRIOK AC / NON AC

    Indah Murni
    Limas
    Agra Mas
    Kramat Djati
    Laju Utama

    BOGOR - BEKASI Via Tol AC

    Agra Mas
    Laju Utama
    Kramat Djati

    BOGOR - BEKASI Via Cibinong Citeureup Non AC

    Sinar Jaya

    BOGOR - GROGOL - X DERES AC / NON AC

    Limas
    Indah Murni
    Garuda

    BOGOR - KP. RAMBUTAN Via TOL AC / NON AC

    LIMAS
    Bintang Tiga
    Indah Murni
    Garuda
    Tjendrawasih

    BOGOR - KARAWANG AC

    Agra Mas
    Kramat Djati
    Laju Utama

    BOGOR - PURWAKARTA AC

    Kramat Djati

    BOGOR - LB. BULUS AC

    Agra Mas

    BOGOR - TANGERANG Via Parung - Gn. Sindur

    Dirgahayu
    Putra Perdana
    Batur Salembur
    Pusaka
    Alinda
    Parung Indah

    BOGOR - KP.RAMBUTAN Via Cibinong Non Ac

    MiniArta
    Sinar Dedy S. Putra

    BOGOR - DEPOK Via CIBINONG

    P3AU MKGR
    KARYA JAYA
    MINIARTA

    BOGOR - PS. MINGGU Via CIBINONG - PAL - LT.Agung

    SUKMA JAYA

    BOGOR - CIKAMPEK Via Bekasi - Cibinong - Citeureup

    Karawang Indah

    BOGOR - CIPUTAT Via PARUNG

    PUSAKA
    Parung Indah

    BOGOR - SUKABUMI Non AC

    Rencana Jaya

    BOGOR - PANDEGLANG Non AC

    RUDI

    BOGOR - SERANG - MERAK AC / NOn AC

    Arimbi
    Bima Suci

    Mudah- mudah jadi tambahan buat rekan-rekan semua ....
    nambahin aja :
    Bogor- rangkas - pandeglang ada Asli Prima

    dan untuk Bogor - Merak bus Alinda masih ngeline gak ya

  10. #60
    Super Executive Plat Nomor : 281 joe cole's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Kb.Jeruk-Bitung p.p
    Posts
    3,753

    Default

    Quote Originally Posted by afifpoenya View Post
    nambahin aja :
    Bogor- rangkas - pandeglang ada Asli Prima

    dan untuk Bogor - Merak bus Alinda masih ngeline gak ya
    Alinda udah 3 bulan gag Ngeline nih,, info dari temen kantor pelanggan Alinda


    Replace i.d from PRIANTO
    FB prianto85@gmail.com
    YM e22_raptor@yahoo.co.id

Page 6 of 8 FirstFirst ... 45678 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •