www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

                    1.  

  
  • What Next?

  • Time


    by blog Pitatto!
  • Konsorsium Bus Tenaga Listrik China - Polandia

    CHINA ELECTRIC KERJASAMA KONSORSIUM BUS TENAGA LISTRIK DENGAN POLANDIA
    ALTERNATIVES PUBLIC TRANSPORT

    Sebuah konsorsium kendaraan Cina listrik yang dipimpin oleh Institut Teknologi Beijing telah menandatangani perjanjian untuk membantu mengembangkan jaringan bus listrik di Polandia.

    Menurut perjanjian yang ditandatangani dengan Universitas Teknologi Warsawa dan Tauron Polska Energia SA - perusahaan listrik terbesar di polandia - pihak China dan Tauron akan membangun sistem transportasi publik kendaraan listrik di Polandia pada tahap pertama.

    Enam bus listrik dengan platform yang dikembangkan oleh Beijing Institute of Technology, termasuk sistem daya baterai swapping, baterai pengisian dan pemakaian stasiun, dan sistem layanan darurat, akan dibuat untuk proyek percobaan dua tahun di Polandia. Kelompok Cina terdiri dari BIT dan anak perusahaan Huachuang Electric Vehicle Technology Co Ltd, bersama dengan CITIC Guoan Teknologi Co Ltd, dan Shanghai Dianba New Energy Technology Co Ltd

    Enam pengisian dan bertukar stasiun nantinya akan dibentuk di lima kota di Polandia, dengan 780 bus murni listrik dalam operasi.

    Huachuang BIT dan Tauron juga akan berusaha untuk mempromosikan teknologi mereka bersama-sama dikembangkan di negara-negara Eropa lainnya.

    Sebagai salah satu unit penelitian awal untuk mengembangkan platform yang murni listrik kendaraan komersial daya sistem, BIT telah bekerja sama dengan lebih dari 10 perusahaan mobil Cina, termasuk Foton, Yutong, Bus Zhongtong dan Grup GAC, untuk menghasilkan lebih dari 2.000 kendaraan komersial murni listrik.

    Hal ini juga bekerja sama dengan Beijing Public Transport Holdings, CITIC Guoan Mengguli dan Beijing Dianba pada pengoperasian bus listrik di Olimpiade 2008 Beijing, Shanghai Expo, Guangzhou Asian Games, dan pemerintah China 10-kota 1.000-program kendaraan listrik.

    Bus World Report.