www.bismania.com, The First Indonesian Bus Forum and Community. Untuk donasi, berapapun nilainya akan sangat berharga bagi keberlangsungan forum ini. Donasi dapat melalui Bank BCA rek 2910410965 atau Bank Mandiri 135.00.0534606.7.
  1. BisMania.com Donation

    1. Local Time

      1. Hits Counter

        1.  

          1.  

            1.  

              1.  

                1.  

                  1.  

                    1.  

  
  • What Next?

  • Time


    by blog Pitatto!
  • Penyerahan Unit Bus ke-100 Cipaganti

    [Malang – www.bismania.com] PT. Adi Putro Wirasejati secara resmi menyerahkan armada Big Bus yang ke-100 kepada PT. Cipaganti Citra Graha pada hari Jumat (22/2). Prosesi penyerahan 4 unit armada yang ke-97 sampai ke-100 ber chassis bus OH-1521 E-III ini dilakukan di areal karoseri yang berlokasi di kota Malang. Acara bertajuk “Penyerahan Unit Bus ke-100” ini dihadiri oleh pihak dari PT. Adi Putro Wirasejati, PT. Cipaganti Citra Graha dan PT. Adedanmas serta mengundang rekan-rekan dari www.bismania.com dan beberapa media.


    Dalam sambutannya, pihak PT. Adi Putro Wirasejati, yang diwakilkan oleh Samuel Jetrokusumo mengucapkan terimakasih kepada PT. Cipaganti Citra Graha atas kepercayaan yang telah diberikan untuk memproduksi bukan hanya unit Big Bus nya, tetapi juga untuk minibus nya.

    Andianto Setiabudi, selaku CEO Cipaganti Group, juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Adi Putro atas penyerahan armada Big Bus yang ke 100. Pemilihan karoseri ini dilakukan bukan tanpa pertimbangan, “kualitas garapan Adi Putro sangat menonjol, bukan hanya mesin dan chassis yang baru, tetapi juga kenyamanan dan kestabilan yang diinginkan oleh konsumen sehingga dipilihlah karoseri Adi Putro ini” jelasnya.

    Perjuangan sangat panjang harus ditempuh oleh Cipaganti Group dalam peran serta nya di sektor transportasi darat, dengan didukung oleh jaringan usaha dan sumber daya manusia yang bagus kemudian berkembang pesat menjadi perusahaan korporasi bisnis – market leader dibidang transportasi darat yang terpadu.

    Dia menjelaskan, awalnya dipasarkan di wilayah Bandung dan mendapatkan respon yang sangat baik dari konsumen sehingga melebarkan sayap ke wilayah Jakarta, Surabaya dan Semarang dimana transaksi terbesar terdapat di ke-empat wilayah tersebut.

    Bukan hanya di Pulau Jawa, Cipaganti juga telah melebarkan sayap di Pulau Kalimantan, yaitu di wilayah Balikpapan yang saat ini sudah beroperasi elf long Cipaganti. Nantinya, armada Big Bus juga akan dikirim ke Kalimantan Timur disusul Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan.

    Group usaha yang berbasis di Bandung ini akan menambah unit Big Bus nya sampai dengan tahun 2015 dimana setiap tahunnya akan dilakukan penambahan sesuai dengan kebutuhan pasar.

    Armada Big Bus Cipaganti dengan slogan “Magnificent Indonesia” dan “Wonderful Indonesia” berwarna oranye dengan motif atau livery Kebudayaan Indonesia ini dilepas secara simbolik setelah dilakukan penyerahan oleh pihak Adi Putro ke pihak Cipaganti Group.

    “Dengan konsep yang terintegrasi, Cipaganti akan melayani skala nasional dan ingin menjadi bagian dari transportasi nasional” imbuhnya di sela-sela acara. (asy)
    This article was originally published in forum thread: Penyerahan Unit Bus ke-100 Cipaganti started by Andhika View original post
    Comments 1 Comment
    1. Dika_Irizar's Avatar
      Dika_Irizar -
      Selamat untuk Cipaganti atas penyerahan unit bus yang ke 100 oleh PT. Adi Putro Wirasejati