PDA

View Full Version : PO ARIMBI Group (ARIMBI, BIMA SUCI, AJA)



hanshin
11-14-2009, 14:31
Info Sewa Bus call admin bismania

All About ARIMBI Group

mimi
12-01-2009, 01:00
jd inget waktu tinggal di Merak dl,sering bolak-balik Merak-Bandung naek Arimbi or Bima suci...:thumbsup:

jatie
12-01-2009, 10:26
jd inget waktu tinggal di Merak dl,sering bolak-balik Merak-Bandung naek Arimbi or Bima suci...:thumbsup:

skarang mah bnyak om slain arimbi or bima suci ada jg armada jaya perkasa,laju prima,asli prima,kramat djati yg exe via cipularang om....

mank skarang om tinggal dbdg???
bdg nya dblah mana om???:D:D

inotz
12-12-2009, 13:51
:genit2: Terkenang masa lalu bolak-balik bandung lampung pasti naek arimbi/bima suci Bandung-Merak...
bertahun tahun berlalu dah jarang ke Lampung lagi..
eh taunya skrg dapet kerjaan di rangkasbitung banten..otomatis ga bisa pindah ke laen hati...
bela2in transit duLu di Serang biar tetep bisa naek arimbi..
emank jodoh dah ama arimbi bima suci..
fast n smooth .. GREAT :smiley_beer:

:bolakbalik:
YM : inotzcrew@yahoo.co.id
FB : satria.praditya@telkom.net.id

inotz
12-14-2009, 04:08
izin nambahin....:malu:
@ Terminal Pakupatan Serang

http://i750.photobucket.com/albums/xx149/inotzutex/ARIMBI%20BSC/Arimbi1.jpg


http://i750.photobucket.com/albums/xx149/inotzutex/ARIMBI%20BSC/Arimbi2.jpg


http://i750.photobucket.com/albums/xx149/inotzutex/ARIMBI%20BSC/arimbi.jpg

yang ini Arimbi versi game 18 Wos Haulin Mod by Mas Bibing

http://i750.photobucket.com/albums/xx149/inotzutex/ARIMBI%20BSC/wos5_00009.png


http://i750.photobucket.com/albums/xx149/inotzutex/ARIMBI%20BSC/wos5_00021.png


http://i750.photobucket.com/albums/xx149/inotzutex/ARIMBI%20BSC/wos5_00026.png

Nebuchadnezzar
12-26-2009, 08:56
Pool nya di cikokol tuh...... kalo ngga salah yang Punya Bus Arimbi punya mobil BMW juga yang bernomor nya unik A-7-AP dan A-7-A, serta H-1-NO

Bouzel
01-04-2010, 14:22
Maaf om cm mo meralat za.., Arimbi group itu dr tangerang (banten) kok masuk Wil DKI Jakarta Ya.., sekian , mohon pencerahannya???:biggrin2:

konde035
01-16-2010, 11:52
A215 tuh ....
kl nda salah Kali Deres - Merak ...

inotz
01-20-2010, 12:39
mantaaaaaappppp ....

konde035
01-29-2010, 17:11
weks .. akhirnya di naekin sama om amin ....
yg baru nih .. hyundai
yg aja kecil AC dong om .. hehehhe

triez23
01-29-2010, 17:13
Tampak samping http://i748.photobucket.com/albums/xx130/Tris23_photos/Ajap1.jpg

triez23
01-29-2010, 17:16
Yang AC pas lg ambil gmbr lom masuk pbrk..lg jmpt karywn om..
http://i748.photobucket.com/albums/xx130/Tris23_photos/Ajap2.jpg
Tmpk dpn tp posisi ambl gmbr rd susah

kramat_djati
02-02-2010, 04:43
di balaraja ad kan pool'y????

ferrarista
02-03-2010, 10:06
Kok ada hyundainya? bukannya AJA tuh HINO semua???

Senja Putra
02-13-2010, 01:02
ad yang Lihat ARIMBI kecelakaan?sepertinya Supirnya Tewas.. klo gag salah saya Lihat waktu berangkat kerja.. Bima suci atau Arimbi saya Lupa karnea lagi mengemudi kendarran.. jadi gag sempet ambil pic.Bus sedang di derek oleh truk.

jatie
02-13-2010, 08:23
@senja putra
kecelakaan dmana om???arimbi yg ngeline kemana tuh om???

inotz
02-16-2010, 09:20
ad yang Lihat ARIMBI kecelakaan?sepertinya Supirnya Tewas.. klo gag salah saya Lihat waktu berangkat kerja.. Bima suci atau Arimbi saya Lupa karnea lagi mengemudi kendarran.. jadi gag sempet ambil pic.Bus sedang di derek oleh truk.


:wink2: gosippp .. hahaha .. blum pernah ada beritanya tuhh ,,,:rese:

konde035
02-16-2010, 09:26
in serang
http://i862.photobucket.com/albums/ab184/pipiet_album/DSC03882.jpg

http://i862.photobucket.com/albums/ab184/pipiet_album/DSC03894.jpg
klo yg ini hino RG apa hino RK yah om??mohon pencerahannya...tks

yg atas AK8 A215 .. dan yg di bawah RK8 R235 (maaf kl salah) ....

konde035
02-16-2010, 09:27
Kok ada hyundainya? bukannya AJA tuh HINO semua???

nda hanya hyundai kok ...
sempet liat yg Nissan Dissel juga kok .....
Hyundai dipakai utk Poris - Bekasi
Nissan Dissel Merak - Tangerang - Bandung ...

selamat berburu ...

inotz
02-16-2010, 13:28
kerenn lampu belakangnya arimbi 08-53 nya..

Ryan.Agusta
02-16-2010, 15:00
Maaf, sekali lagi. Utk gambar haulin sekiranya dapat juga diupload ke thread Haulin. Karena sdh disediakan sendiri2 porsi dan tempatnya.

konde035
02-17-2010, 13:46
masih kangen sama 08-40 nih ....
bisa tembus 140 kmpj ..... walaupun hanya sekitaran 10 detik ... hehehhehe

A 1888 FA
02-26-2010, 18:57
:wink2: gosippp .. hahaha .. blum pernah ada beritanya tuhh ,,,:rese:

bener qo...belum lama ini memang ada ARIMBI jurusan merak-bandung kecelakaan di ruas tol tanggerang-merak tp berita'y gak di naekin di forum karena tidak ada dokumentasi dan akibat kecelakaan ini menewaskan sang supir....
info ini saya dapet dari supir salah satu PO di banten

Jo Rossi 46
02-28-2010, 21:51
Rute Arimbi / Bima Suci / AJA :

Merak - Bandung ( via Cikokol )
Merak - Kalideres
Merak - Kampung Rambutan
Merak - Pulogadung
Merak - Bekasi
Merak - Tanjung Priok
Merak - Bogor
Balaraja - Bekasi
Balaraja - Pulogadung
Balaraja - Tanjung Priok
Balaraja - Kampung Rambutan

Kalo gk salah dari poolnya di Tangerang jg ad bus ke bbrp terminal di jakarta seperti pulogadung, kampung rambutan, dll..

Dulu pernah ada rute Merak - Tangerang - Lebak Bulus tp skrg ud gk ad lg..

Ada juga bus AJA.P yang warna putih, kayaknya P itu Putera deh... Melayani Rute dlm kota, dr Tangerang ke Blok M, Senen, Grogol, dan Kampung Melayu...

FdL
02-28-2010, 23:27
oia klo gak salah dlu sempet ada trayek Bandung-Balaraja..
cm ga lama kemudian hilang lagi ditelan bumi..

anu_piss
03-01-2010, 10:04
yang bandung - merak ternyata lewat kalideres yah ;)
sering liat didaan mogot soalnya :D

Jagads
03-06-2010, 03:18
yang bandung - merak ternyata lewat kalideres yah ;)
sering liat didaan mogot soalnya :D

Sepengetahuan saya Bandung - Merak ga ke kalideres dulu tapi hanya kontrol di Cikokol...

valeyopie
03-06-2010, 09:20
nih ngambilnya di poolnya arimbi yang di cikokol ya mas,,,

iya betul sekali, ini dikandangNya om....

afifpoenya
03-06-2010, 11:34
iya betul sekali, ini dikandangNya om....

gak coba competitornyanya dijalur Bdg - kalideres yop, tarifnya masih sama gak ya

valeyopie
03-06-2010, 11:43
setau saya sih sama aja om,, waktu itu pernah nyoba,hehe....

inotz
03-08-2010, 17:27
ada yg mantep ngeblong nya nih ..
Arimbi 08-14
saya dari merak same bandung cuma 2.5 jam !! :genit:

carent
03-09-2010, 13:41
ikutan ahhh
http://i134.photobucket.com/albums/q109/konde035/TTM/DSC07199.jpg

laki bini tuh om............ :biggrin2: :biggrin2:

jatie
03-15-2010, 16:59
http://i751.photobucket.com/albums/xx155/japiet_album/arimbi.jpg

r4hm4t
03-18-2010, 17:00
Mau tanya nih Arimbi matic yg ke Bandung, no.bodynya berapa ya???
terus dari tangerang kira2 berangkat jam berapa??

jatie
03-18-2010, 18:04
Mau tanya nih Arimbi matic yg ke Bandung, no.bodynya berapa ya???
terus dari tangerang kira2 berangkat jam berapa??

klo ga salah yg metik mah LS 11 om itu jg dah dpake ngeline merak-x deres....tp ga tau jg yah ada yg laen apa ga???

Baguzz
03-27-2010, 15:21
harus nya po ini masuk nya ke wilyah Banten secara kantor pusat nya berada di Tangerang

anu_piss
03-28-2010, 11:22
Sepengetahuan saya Bandung - Merak ga ke kalideres dulu tapi hanya kontrol di Cikokol...
tapi tiap hari sering liat kok...
tau mampir kalideres apa gak...

yang jelas lewatnya kebun jeruk..

kamsis 4
03-29-2010, 22:54
tapi tiap hari sering liat kok...
tau mampir kalideres apa gak...

yang jelas lewatnya kebun jeruk..
kl dia mampir d kalideres biasanya ngga lewat kebon jeruk tuh

yobood
04-13-2010, 22:29
Oom2x,
ada yg bisa bantu ga,
gimana sih cara 'membaca' kode nomor lambung di setiap armada ARIMBI group??

masih bingung

inotz
04-14-2010, 13:23
http://i979.photobucket.com/albums/ae279/Genz_91/Bismania/CIMG6521.jpg

Saat ane hunting di Leuwipanjang..

Like This Pisan om.. hehe :smiley_beer:

irwanlegolas
04-19-2010, 16:38
:smiley_beer: Sekedar mau meralat saja ya ARIMBI dan BIMA SUCI berpusat di JL. MH Thamrin cikokol Tangerang- BANTEN jadi masuk wilayah BANTEN dong bukan JAKARTA.

021-90402080
YM : arizona_mkd

irwanlegolas
04-19-2010, 16:42
Sory numpang komentar aja.
ARIMBI yang satu ini emang secara tampilan fisiknya dari luar bagus sih...cuma sayang interior di dalamnya kurang nyaman. Hal ini tergambarkan dari jenis JOK 2-2 ketika kita akan mendorong ke belakang penumpang yang ada di belakang, gak nyaman sempit hahahahahah coba tolong di perbaiki lagi khususnya ARIMBI DAN BIMA SUCI tujuan BANDUNG-MERAK, BANDUNG-KALIDERES begitupun sebaliknya.

02190402080
YM:arizona_mkd

irwanlegolas
04-19-2010, 16:47
Sebenarnya saya sejak mulai kecil sering PP Bandung-Tangerang begitupun sebaliknya. Mulai dari jaman2 harga 18000 sekarang sudah 45000. Dari mulai lewat Cibening-Purwakarta-Cikalong wetan sampai dengan hapal dengan kode2 busNya. Arimbi dan Bima Suci cukup nyaman dan sangat disiplin awak bus nya. Mulai dari pengecekan, dan kondisi mesin. Cuma sayang kenyamanan awak bus ini sudah gak senyaman dahulu, kalo dulu suka di kasih teh botol atau aqua sekarang...kondekturnya banyak yang gak nyaman dan gak ramah...tapi Bis ini tetap nyaman di jalan kok..

02190402080
YM: arizona_mkd

konde035
04-20-2010, 16:14
laki bini tuh om............ :biggrin2: :biggrin2:

kira2 anaknya dinamain AJA P bukan yah?? hehehehhehe

jatie
04-21-2010, 08:55
"Sory numpang komentar aja.
ARIMBI yang satu ini emang secara tampilan fisiknya dari luar bagus sih...cuma sayang interior di dalamnya kurang nyaman. Hal ini tergambarkan dari jenis JOK 2-2 ketika kita akan mendorong ke belakang penumpang yang ada di belakang, gak nyaman sempit hahahahahah coba tolong di perbaiki lagi khususnya ARIMBI DAN BIMA SUCI tujuan BANDUNG-MERAK, BANDUNG-KALIDERES begitupun sebaliknya."

yups bner om seat arimbi yg skarang terlalu sempit 10 baris jd kurang nyaman...

valeyopie
04-27-2010, 21:19
kata driverNya, si bos lagi 'gila gas', sekarang banyak armada yang pake BBG,, tiap ngisi harus ke Pesing,,jauh banget yakk,, tapi sekarang garasi yang di Gerem dah hampir jadi buat pengisian BBG, jadi ga usah jauh2 lagi ke Pesing...

yogha kencono
05-07-2010, 09:15
"Sory numpang komentar aja.
ARIMBI yang satu ini emang secara tampilan fisiknya dari luar bagus sih...cuma sayang interior di dalamnya kurang nyaman. Hal ini tergambarkan dari jenis JOK 2-2 ketika kita akan mendorong ke belakang penumpang yang ada di belakang, gak nyaman sempit hahahahahah coba tolong di perbaiki lagi khususnya ARIMBI DAN BIMA SUCI tujuan BANDUNG-MERAK, BANDUNG-KALIDERES begitupun sebaliknya."

yups bner om seat arimbi yg skarang terlalu sempit 10 baris jd kurang nyaman...

sebenernya kalo 10 baris gak masalah om, jok nya masih bisa di senderin dikit, buktinya PO.PP walopun 10 baris masih bisa di senderin, menurut saya settingan awalnya aja yang kurang bener kalo di perhatikan jarak antara dasboard depan dengan seat baris 1 spacenya terlalu lebar jadi sempit ke belakang

yogha kencono
05-07-2010, 18:43
pas lagi Nunggu di depan pool cikokol..
iseng aja foto2 Arimbi yang Karoserinya aneh..hehehe
Ada yang tahu ini karoseri apa??

http://i923.photobucket.com/albums/ad80/yogha_46/P1010027.jpg

Ryan.Agusta
05-07-2010, 18:55
pas lagi Nunggu di depan pool cikokol..
iseng aja foto2 Arimbi yang Karoserinya aneh..hehehe
Ada yang tahu ini karoseri apa??

http://i923.photobucket.com/albums/ad80/yogha_46/P1010027.jpg

Karoseri New Armada CMIIW

izam setia
05-07-2010, 21:36
kira2 anaknya dinamain AJA P bukan yah?? hehehehhehe


iya kli om,,,P mungkin singkatan dari putra,,,tapi gak tw juga sempet ada crew yang bilang "p" itu kepanjangan dari putih:ikan:

iskandar
05-07-2010, 23:46
Karoseri New Armada CMIIW

eks bis steady safe, pas jaman krisis di beli oleh PO Arimbi.waktu itu, sebelum di beri AC dipakae ke Sukabumi - Bogor - Meraksetelah itu di rekondisi menjadi AC dgn trayek Bogor - Merak (tidak smp sukabumi alias di hapus) CMIIW

afifpoenya
05-26-2010, 12:58
mengingat lima tahun atau sebelumnya, banyak AJA jalan ke terminal PG, Tj Priok dan rambutan dr tangerang (Kotabumi, cimone dan balaraja) sekarang keliatannya mulai pudar trayek tersebut, sekarang AJA banyak terlihat di daerah balaraja (jadi bus karyawan), kenapa ya ? apa mungkin kalah bersaing dg banyaknya bis kota yg masuk tangerang

yogha kencono
06-01-2010, 10:32
nyumbang gambar ah ni pas mau tak off dari Leuwi Panjang Bandung

http://i923.photobucket.com/albums/ad80/yogha_46/tes3.jpg

Ryan.Agusta
06-01-2010, 13:09
fotonya cukup diresize ke 640X480 pixels aja om

mbah_uban
06-03-2010, 02:53
nyumbang 1,,tpi ketutupan tiang...

http://i765.photobucket.com/albums/xx295/indra88/editan%20bisss/Image0431.jpg

yobood
06-03-2010, 20:32
mengingat lima tahun atau sebelumnya, banyak AJA jalan ke terminal PG, Tj Priok dan rambutan dr tangerang (Kotabumi, cimone dan balaraja) sekarang keliatannya mulai pudar trayek tersebut, sekarang AJA banyak terlihat di daerah balaraja (jadi bus karyawan), kenapa ya ? apa mungkin kalah bersaing dg banyaknya bis kota yg masuk tangerang

bisa jadi Oom.
Karena menurut pengamatan saya, khusus AJA tampaknya masih bertahan dlm kelas bumel. Sedangkan bus2 kota yg masuk ke Tangerang (kecuali ARH dan DSU) umumnya kelas Patas AC,seperti M.B dan A.M.

memang ada armada AC,tapi hanya jurusan Bekasi dan itu tidak banyak.

Jadi,ya secara logika penumpang pasti memilih PATAS AC dibandingkan Bumel

Purwantoners
06-05-2010, 18:52
http://img196.imageshack.us/img196/4116/picture133o.jpg (http://img196.imageshack.us/i/picture133o.jpg/)
merak - x-deres
ada yg udh prnah nyoba??gmna rasanya??

Pantesan,Aku bingung,nih bus kok over hangnya pendek banget,nggak taunya pake chassis truk...!!!
BTW,gimana posisi mesinnya yah...???

konde035
06-06-2010, 09:50
posisi mesin di depan deh ... (kl di lihat dari depan tuh ada kisi2 udara) ... hehehhe

yobood
06-06-2010, 17:42
posisi mesin di depan deh ... (kl di lihat dari depan tuh ada kisi2 udara) ... hehehhe

letak pintu nya gimana,Oom?
pintu tengah ya?