PDA

View Full Version : PO Harapan Jaya



Pages : [1] 2 3 4 5 6

WAHID
11-14-2009, 11:18
Silahkan diskusikan mengenai PO HARAPAN Jaya ttg pelayanan dan perusahaan...

jsusanto
11-15-2009, 10:35
bis favourite lah utk yg satui ini, penampilan ciamik luar dalam

W 7914 UN
11-15-2009, 10:53
iya.. supire aja pake' bajunya rapiiiiiiiiiiiii.. banget.

hanshin
11-15-2009, 11:35
http://i625.photobucket.com/albums/tt335/julian_46/HarapanJaya.jpg

Riki Hadian
11-15-2009, 16:27
yang ada di foto ini menteri perhubungan belilas hehehe

http://img339.imageshack.us/img339/2091/p1030169d.jpg (http://www.imagehosting.com/)

WAHID
11-16-2009, 08:58
pengumuman kpd seluruh pelanggan Harapan Jaya, akan di buka pool baru jl raya tengah gedong(caglak) pasar rebo mulai 25 nov 2009...... menggantikan pool lama di tanah merdeka

ian.adit.delis
11-18-2009, 11:24
Bbrapa waktu yg lalu di Cibinong ngeliat Harjay baju irizar made by Adiputro, lampu blakang mirip proteus. Maaf ndak sempat motret krna buru2. Mungkin teman2 lain ada yg dapet pict nya jd monggo di upload. Thanks!

kakashi
11-18-2009, 18:38
Bbrapa waktu yg lalu di Cibinong ngeliat Harjay baju irizar made by Adiputro, lampu blakang mirip proteus. Maaf ndak sempat motret krna buru2. Mungkin teman2 lain ada yg dapet pict nya jd monggo di upload. Thanks!

saya yg warga cibinong aja blum prnah liat HarJay pke baju irizar ADI PUTRO, padahal Cibinong hanya dpet Bis model New Marcopolo ADI PUTRO mesin RK8 & MB OH 1525, & Model Setra Lampu proteus karoseri Morodadi Prima mesin RK8. paling yg mas liat HarJay model setra lampu proteus Karosei Morodadi Prima & setauku HarJay blom punya Model Irizar deh

jsusanto
11-22-2009, 15:08
layanannya dah muantab..tp koq mesin jadi downgrade pake hino? Varian Scanianya malah nggak ditambah.

joe cole
11-24-2009, 10:41
HARAPAN JAYA PATAS
T.Agung-Surabaya
http://i725.photobucket.com/albums/ww258/ekoprianto/DSC07021.jpg

huda
11-24-2009, 11:39
Harapan Jaya bagi saya saat ini bagi saya layak menjadi bus terbaik di Indonesia, dengan beberapa alasan; Pertama, inilah bus yang paling lengkap fasilitasnya (standard eksekutif + smoking area + makan malam + snack di pagi hari), Kedua, meski cepat tapi tetap safety first dan tidak ugal-ugalan sehingga membuat penumpang nyaman, Ketiga, selain ramah crew bus pun dituntut memperhatikan penampilan (terlihat dengan seragam lengkap yang digunakan), Keempat, armada yang selalu diperbaharui menjadi bukti komitmen kuat bagi pengembangan kualitas, Kelima, jadwal relatif disiplin, Keenam, memiliki konsep costumer service yang jelas (terlihat dari cara mereka membalas email keluhan dan saran yang responsif), Ketujuh, sanggup melayani pemesanan dan pengecekan atas tiket pesanan via telpon, Kedelapan, peduli terhadap perawatan bus, kesembilan, memiliki pelanggan setia, dan kesepuluh, Nyaris tak ada keluhan berarti (seperti penumpang ditelantarkan, harga tiket yang diluar kewajaran, armada yang tidak layak dll)

Saya membayangkan kalau saja Harapan Jaya mau menyediakan kelas SE, dan penambahan rute trayek, pastinya akan lebih diperhitungkan lagi.

heru_yk
11-24-2009, 11:43
BUs dengan pelayanan prima, drivernya benar2 disiplin dengan seragamnya. sayang belum pernah coba yang scania or volvonya. denger2 volvonya harjay engine nya udah diganti pake mitsubishi fuso build up ya?

ian.adit.delis
11-24-2009, 12:22
saya yg warga cibinong aja blum prnah liat HarJay pke baju irizar ADI PUTRO, padahal Cibinong hanya dpet Bis model New Marcopolo ADI PUTRO mesin RK8 & MB OH 1525, & Model Setra Lampu proteus karoseri Morodadi Prima mesin RK8. paling yg mas liat HarJay model setra lampu proteus Karosei Morodadi Prima & setauku HarJay blom punya Model Irizar deh

sip! koreksi diterima kang kakashi. Nuhun
pokonya mah ac depan, backlamp proteus, n by AP. Waktu ntu pas2an di per3an yg mo ke pintu sentul dari jl raya cbn bgr, ndak tau ngeline mana.

djati
11-24-2009, 14:37
kalo yang pake ac di depan itu tentrem galaxy airs mas..
hino rk8...

WAHID
11-25-2009, 08:22
utk reminder pelanggan harapan jaya, hari ini pool harapan jaya di ps rebo di pindahkan di jl raya tengah (caglak) gedong jaktim... peresmiannya nanti sore jam 4 di lokasi yg saya sebutkan di atas........

abufathimah
11-25-2009, 10:12
oh iya hari ini tanggal 25. pembukaan kantor baru di pasar rebo. Ada yang ngliput kesana g?
Ditunggi hasil liputannya yo.

abufathimah
11-25-2009, 10:13
kalo pulang buat tanggal 17 Desember, hari ini (25 Nop) udah bisa pesen tiket belum yo?

TDIE INSIDE
11-25-2009, 12:33
harapan jaya sm harapan baru satu manejemn kah..?
harapan baru MLG_BANYUWANGI jam 9 pagi dr arjosari ATB pk baju jupiter TENTREM......ngeblong&nyaman pk ac....

Penggila_Bis
11-25-2009, 23:40
Yang Marcopolo dari Madiun ke Jakarta
http://i670.photobucket.com/albums/vv67/Penggila_Bis/IMG_2933.jpg

Penggila_Bis
11-25-2009, 23:41
Saudara yang lebih 'tua' selalu di depan
http://i670.photobucket.com/albums/vv67/Penggila_Bis/IMG_2932.jpg

Penggila_Bis
11-25-2009, 23:44
Harjay Front Engine 'dengan lenggokannya' memasuki terminal Jombang
http://i670.photobucket.com/albums/vv67/Penggila_Bis/IMG_2857.jpg

roda_perothol
11-26-2009, 11:23
harjay SCANIA n VOLVO biasanya lewat di ringroad solo sktar jam 19.30 - 20.00 (tidak lewat terminal solo)

WAHID
11-26-2009, 17:49
kemaren peresmian pool baru meriah banget, di awali dgn acara doa bersama lalu makan makan dan terakhir acara dangdut organ tunggal, semoga harjay tambah maju dan lebih baik lagi....

WAHID
11-27-2009, 14:20
saya meminta saran teman teman forum, harapan jaya berencana akan pindah rumah makan, yag akan di gantikan adalah taman sari yang ada di pamanukan, di manakah rumah makan yang cocok di daerah pamanukan untuk pengganti ruamh makan taman sari ???

jsusanto
11-28-2009, 11:19
pindah rumah makan ? lho taman sari bukannya dah bagus ? paling kalo pindah ke "UUN" aj lah..masih selevel

bangil
11-28-2009, 12:55
mending RM -nya Lorena yang habis kluar tol Cirebon itu...
Dijamin Makanannya lebih enak dibandingkan UUN ato Taman Sari

Bocah Talun
11-28-2009, 14:58
http://i806.photobucket.com/albums/yy345/italiano_46/IMG0358Acopy.jpg

jsusanto
11-28-2009, 22:26
Waduh nek pindah rm nya ke cirebon selak klenger pingsan Om, dan nggak enak rasanya kepotong adu spedometer.

mira_lover
12-02-2009, 00:18
Harapan Jaya bagi saya saat ini bagi saya layak menjadi bus terbaik di Indonesia, dengan beberapa alasan; Pertama, inilah bus yang paling lengkap fasilitasnya (standard eksekutif + smoking area + makan malam + snack di pagi hari), Kedua, meski cepat tapi tetap safety first dan tidak ugal-ugalan sehingga membuat penumpang nyaman, Ketiga, selain ramah crew bus pun dituntut memperhatikan penampilan (terlihat dengan seragam lengkap yang digunakan), Keempat, armada yang selalu diperbaharui menjadi bukti komitmen kuat bagi pengembangan kualitas, Kelima, jadwal relatif disiplin, Keenam, memiliki konsep costumer service yang jelas (terlihat dari cara mereka membalas email keluhan dan saran yang responsif), Ketujuh, sanggup melayani pemesanan dan pengecekan atas tiket pesanan via telpon, Kedelapan, peduli terhadap perawatan bus, kesembilan, memiliki pelanggan setia, dan kesepuluh, Nyaris tak ada keluhan berarti (seperti penumpang ditelantarkan, harga tiket yang diluar kewajaran, armada yang tidak layak dll)

Saya membayangkan kalau saja Harapan Jaya mau menyediakan kelas SE, dan penambahan rute trayek, pastinya akan lebih diperhitungkan lagi.

wah klo masalah bus terbaik mungkin Harapan Jaya perlu belajar dari EKA CEPAT atau SINAR JAYA, krn 2 PO itu udh pernah dapat penghargaan dari pemerintah sebagai bus dengan pelayanan terbaik.
Harapan Jaya masih belum punya itu,dulu aku pernah naik Harapan Jaya ATB yang AKDP ongkosnya lebih mahal daripada yang non ATB,padahal AKAS,MIRA,dll yang juga punya bis2 ATB gk spt itu. Pernah juga aku naik Harapan Jaya AKDP waktu malam hari besar,aku dikenakan ongkos yang lebih mahal daripada ketentuan pemerintah,waktu aku protes kondekturnya bilang "klo gk mau smpyn turun aja mas",padahal bis udh jalan jauh apalagi waktu itu udh sekitar jam 2 pagi. Klo bis lain masih banyak mungkin aku udh turun waktu itu...

weka
12-02-2009, 13:18
ikut nambahin poto...
http://i617.photobucket.com/albums/tt256/weka28/Weka_2.jpg

adheet
12-06-2009, 08:47
klo mau naik HarJay yang exe dari Solo gimana caranya ya? kemarin tanya ke agennya yang ada cuma patas.. pingin ngerasain Volvo or Scania-nya nih..

Jambean
12-08-2009, 23:58
wah klo masalah bus terbaik mungkin Harapan Jaya perlu belajar dari EKA CEPAT atau SINAR JAYA, krn 2 PO itu udh pernah dapat penghargaan dari pemerintah sebagai bus dengan pelayanan terbaik.
Harapan Jaya masih belum punya itu,dulu aku pernah naik Harapan Jaya ATB yang AKDP ongkosnya lebih mahal daripada yang non ATB,padahal AKAS,MIRA,dll yang juga punya bis2 ATB gk spt itu. Pernah juga aku naik Harapan Jaya AKDP waktu malam hari besar,aku dikenakan ongkos yang lebih mahal daripada ketentuan pemerintah,waktu aku protes kondekturnya bilang "klo gk mau smpyn turun aja mas",padahal bis udh jalan jauh apalagi waktu itu udh sekitar jam 2 pagi. Klo bis lain masih banyak mungkin aku udh turun waktu itu...

ko seperti itu yah menyedihkan gitu oknum harjay ini bisa merusak citra yang sudah susah dibangun,laen kali catat kakak nopolnya trus laporin ke perusahaan biar tau rasa

WAHID
12-10-2009, 11:04
Mohon koreksi utk mira_ lover PERTAMA harapan jaya pernah mendapat award dari prop jatim tahun 2007 sd 2008 KEDUA jika ada kritik dan saran utk po ini sampaikan ke saya atau ke websitenya, krn sy pny hubungan ke manajemen harapan jaya... Thx...

WAHID
12-10-2009, 11:06
@ adhet silahkan ke kantor pwk/agen terdekat harapan jaya, harapan jaya Executive semuanya ada yg ke solo...

buslovers
12-10-2009, 17:22
mending RM -nya Lorena yang habis kluar tol Cirebon itu...
Dijamin Makanannya lebih enak dibandingkan UUN ato Taman Sari

Wah kalo yang di RM-nya Lorena Karina aku ga setuju...aku udah beberapa kali service makan disitu ga pernah enak lauknya...mending UUN tuh dapat sayur asem plus daging ayam hehe...mantap...

mutzz
12-10-2009, 21:46
tidak pernah tidak terpuaskan oleh PO ini....pelayanan crew armada menu..... knp harus ganti restonya mas saya rasa cukup pastas di taman sari cukup lumayan enak.... memang tidak seenak sari rasa

heru_yk
12-11-2009, 15:02
klo mau naik HarJay yang exe dari Solo gimana caranya ya? kemarin tanya ke agennya yang ada cuma patas.. pingin ngerasain Volvo or Scania-nya nih..

coba buka website nya harapan jaya, coz disitu ada no telp agen2 nya harjay yg ada di solo. kalo ga salah untuk kelas exe harganya 170rb.

adheet
12-12-2009, 15:30
@wahid & heru_yk:
kemarin udah telpon ke agen harjay solo, katanya yang exe ga ada yang mampir solo. adanya yang patas aja.

WAHID
12-12-2009, 17:14
wah berarti exe udah di booking semua, klo bisa dtg langsung k agennya, klo memang kata mereka tidak ada ya berarti sudah di booking, solo exe dapat jatah 5 bis, 2 dari blitar,1 dari magetan,2 madiun.... 4 mercy 1 scania,di solo terminal mana ? kalo kartosuro tidak dapat jatah executive,tirtonadi dapet semua thx...

WAHID
12-12-2009, 17:31
pengumuman : karena sudah hampir musim liburan, di himbau yg mau naik harjay pada hari libur untuk segera membooking tiket, utk terhindar habisnya tiket yg sudah di booking orang lain...:) :) keselamatan dan kenyamanan anda adalah tujuan utama kami :) :)

KDbob
12-15-2009, 17:29
mas wahid mau tanya tiket ke kartosuro dari pool gedong berapa ya? n harganya dari tiap kelas yang ada . mau pesen niy buat kamis besok...tadi saya telepon ke pool gedong ndak diangkat jee....

huda
12-15-2009, 18:49
wah klo masalah bus terbaik mungkin Harapan Jaya perlu belajar dari EKA CEPAT atau SINAR JAYA, krn 2 PO itu udh pernah dapat penghargaan dari pemerintah sebagai bus dengan pelayanan terbaik.
Harapan Jaya masih belum punya itu,dulu aku pernah naik Harapan Jaya ATB yang AKDP ongkosnya lebih mahal daripada yang non ATB,padahal AKAS,MIRA,dll yang juga punya bis2 ATB gk spt itu. Pernah juga aku naik Harapan Jaya AKDP waktu malam hari besar,aku dikenakan ongkos yang lebih mahal daripada ketentuan pemerintah,waktu aku protes kondekturnya bilang "klo gk mau smpyn turun aja mas",padahal bis udh jalan jauh apalagi waktu itu udh sekitar jam 2 pagi. Klo bis lain masih banyak mungkin aku udh turun waktu itu...

Kalau AKDP saya tidak tahu mas mengenai pelayanannya, soalnya cuma naik yang AKAP. Kalau perlu belajar, pasti semua bus perlu belajar kepada mereka yang dinyatakan terbaik, apalagi untuk menjadi yang terbaik harus memasukkan semua unsur kategori yang diterapkan para penilai dan berlaku untuk semua armada dan trayek, tidak hanya pada satu hal. Tapi untuk sementara menurut pengamatan saya sebagai konsumen saya menilai bus ini menjadi terbaik karena kesembilan kriteria yang saya paparkan sebelumnya. Tentu saja ini subyektif. Thanks for share....:smiley_beer::smiley_beer:

huda
12-15-2009, 18:58
saya meminta saran teman teman forum, harapan jaya berencana akan pindah rumah makan, yag akan di gantikan adalah taman sari yang ada di pamanukan, di manakah rumah makan yang cocok di daerah pamanukan untuk pengganti ruamh makan taman sari ???

Sempat mengirim email ke harapan jaya mengenai hal ini, dan alhamdulillah langsung dijawab:thumbsup::thumbsup::thumbsup:. Menurut pihak manajemen, mereka sudah beberapa kali melayangkan sikap bertanya dan protes terhadap pelayanan rumah makan setempat, tapi pihak manajemen juga tidak tahu harus ke rumah makan mana lagi yang memadai untuk angkutan bus, karena disana yang tersedia lebih banyak peristirahatan truk.

Dan saya pikir memang tidak ada yang bagus rumah makan di pamanukan, ini pengalaman naik RI (sebelum punya restoran sendiri), Lorena (bahkan di tiga tempat yang berbeda), Pahala Kencana dan Harta Sanjaya (bus-bus ini untuk mewakili tempat makan yang berbeda). Jadi kalau mau bagus ya.....seperti RI, membuat makan khusus sendiri bagi armada mereka.

gustav_bernuar
12-17-2009, 01:17
Mungkin yang dimaksud Harjay terbaik adalah bis AKAP executivenya....kalo itu aku juga stuju........HARJAY IS THE BEST.......
http://i420.photobucket.com/albums/pp283/gustav_bernuar/icon%20kaskus/ngacir2.gif


wah klo masalah bus terbaik mungkin Harapan Jaya perlu belajar dari EKA CEPAT atau SINAR JAYA, krn 2 PO itu udh pernah dapat penghargaan dari pemerintah sebagai bus dengan pelayanan terbaik.
Harapan Jaya masih belum punya itu,dulu aku pernah naik Harapan Jaya ATB yang AKDP ongkosnya lebih mahal daripada yang non ATB,padahal AKAS,MIRA,dll yang juga punya bis2 ATB gk spt itu. Pernah juga aku naik Harapan Jaya AKDP waktu malam hari besar,aku dikenakan ongkos yang lebih mahal daripada ketentuan pemerintah,waktu aku protes kondekturnya bilang "klo gk mau smpyn turun aja mas",padahal bis udh jalan jauh apalagi waktu itu udh sekitar jam 2 pagi. Klo bis lain masih banyak mungkin aku udh turun waktu itu...

gustav_bernuar
12-17-2009, 01:21
Betul boz.....kayanya dilematis juga buat harjay.....memang kalo bisa sih kaya RI punya resto sendiri.....tp butuh banyak pertimbangan mungkin....mungkin kalo bisa sih Taman Sarinya dikomplen utk meningkatkan kualitasnya....hehehehe kalo bisa sih.....
http://i420.photobucket.com/albums/pp283/gustav_bernuar/icon%20kaskus/shakehand2.gif


Sempat mengirim email ke harapan jaya mengenai hal ini, dan alhamdulillah langsung dijawab:thumbsup::thumbsup::thumbsup:. Menurut pihak manajemen, mereka sudah beberapa kali melayangkan sikap bertanya dan protes terhadap pelayanan rumah makan setempat, tapi pihak manajemen juga tidak tahu harus ke rumah makan mana lagi yang memadai untuk angkutan bus, karena disana yang tersedia lebih banyak peristirahatan truk.

Dan saya pikir memang tidak ada yang bagus rumah makan di pamanukan, ini pengalaman naik RI (sebelum punya restoran sendiri), Lorena (bahkan di tiga tempat yang berbeda), Pahala Kencana dan Harta Sanjaya (bus-bus ini untuk mewakili tempat makan yang berbeda). Jadi kalau mau bagus ya.....seperti RI, membuat makan khusus sendiri bagi armada mereka.

fiqi
12-17-2009, 12:42
Betul boz.....kayanya dilematis juga buat harjay.....memang kalo bisa sih kaya RI punya resto sendiri.....tp butuh banyak pertimbangan mungkin....mungkin kalo bisa sih Taman Sarinya dikomplen utk meningkatkan kualitasnya....hehehehe kalo bisa sih.....
http://i420.photobucket.com/albums/pp283/gustav_bernuar/icon%20kaskus/shakehand2.gif



boz...........trayeknya ke
JOGJA dong:crazy:

yobood
12-24-2009, 08:55
Oom2..
Har-Jay ada yg pake 'cutting sticker' ya?
itu divisi Parwis ato AKAP juga..??

mira_lover
12-25-2009, 01:01
Mungkin yang dimaksud Harjay terbaik adalah bis AKAP executivenya....kalo itu aku juga stuju........HARJAY IS THE BEST.......
http://i420.photobucket.com/albums/pp283/gustav_bernuar/icon%20kaskus/ngacir2.gif

Emg HARAPAN JAYA AKAP sm yg AKDP beda PO?Kyny nggak deh..jd mnrt klo pelayanan AKAP-nya udh bagus mestinya AKDP-nya jg ikut bagus karena sama2 HARAPAN JAYA. :exclamation:

mira_lover
12-25-2009, 01:08
Mohon koreksi utk mira_ lover PERTAMA harapan jaya pernah mendapat award dari prop jatim tahun 2007 sd 2008 KEDUA jika ada kritik dan saran utk po ini sampaikan ke saya atau ke websitenya, krn sy pny hubungan ke manajemen harapan jaya... Thx...

Alhamdulillah klo mas Wahid pny koneksi dengan manajemen HARAPAN JAYA, mgkn mas Wahid bs bantu dengan menyampaikan keluhan saya tadi. Klo penghargaan dari prop jatim terus terang aku blm prnh dengar,yang sering aku dengar adalah penghargaan tingkat nasional yang dulu aku lihat beritanya di Metro TV...trims.:biggrin2:

Ridho
12-30-2009, 01:18
KEDUA jika ada kritik dan saran utk po ini sampaikan ke saya atau ke websitenya, krn sy pny hubungan ke manajemen harapan jaya... Thx...
Om kenapa ya Harjay sekarang jarang ada yg ngejoss? Saya pernah naik dari Kediri-Jkt sampai Bekasi jam 8 pagi, pdhl brkt dr Kediri jam 2 siang. Saya liatin speedometernya ms cm 60-80kpj sayang bgt mesin Scanianya..

cupy
12-31-2009, 09:07
Nih mas saya tambahin..........:smiley_beer:http://i872.photobucket.com/albums/ab288/cupy_cupy/harpaja.jpg

abufathimah
12-31-2009, 10:11
Pelayanan Khusus dari HArjay.
http://i901.photobucket.com/albums/ac218/abufathimah/IMG_0552.jpg
bagi anda yang tidak sempat membeli oleh2 khas dari Jawa Barat, anda dapat memanfaatkan fasilitas dari bis Harjay.
coba saja anda tawar dari mas2 ini. 25 rebu bisa dapat 7 kotak dodol,atau lebih.

konde035
12-31-2009, 10:12
Nymbang ahhh ...
http://i134.photobucket.com/albums/q109/konde035/LB%2014%20Sept/DSC07359.jpg

konde035
12-31-2009, 10:13
Bokongnya Harjay nih ...

http://i134.photobucket.com/albums/q109/konde035/LB%2014%20Sept/DSC07360.jpg

abufathimah
12-31-2009, 10:19
aku tambah lagi ni, waktu istirahat makan di indramayu.
Trisakti
http://i901.photobucket.com/albums/ac218/abufathimah/IMG_0561.jpg

abufathimah
12-31-2009, 10:25
tambah lagi.
http://i901.photobucket.com/albums/ac218/abufathimah/IMG_0563.jpg
kayaknya VIP ni.

Primera83
01-07-2010, 23:12
Nukleus3

http://i625.photobucket.com/albums/tt337/primera83/HJNucleus3PATAS.jpg

jsusanto
01-11-2010, 14:32
mo tanya dunk Om, harjay ini koq drivernya tetap rapi siang/mlm (pake dasi terus) emang ada sanksi buat driver yg lepas dasi ? trus ketahuannya darimana ? Mhn pencerahan Om

Sonny Gutanto
01-13-2010, 22:08
bs minta jadwal lengkap patas harapan jaya dari surabaya-tulungagung? thanks b4

taliwang_kudus
01-15-2010, 22:07
lucu bentuk bisnya...ini jenis apaan dan karoseri mana yah???



HARAPAN JAYA PATAS
T.Agung-Surabaya
http://i725.photobucket.com/albums/ww258/ekoprianto/DSC07021.jpg

Ryan.Agusta
01-15-2010, 22:12
lucu bentuk bisnya...ini jenis apaan dan karoseri mana yah???

Galaxy Coach

..............................

jsusanto
01-16-2010, 09:19
lucu bentuk bisnya...ini jenis apaan dan karoseri mana yah???

Kalo nggak salah ini bis pernah ngeline ke Jakarta, cukup lumayan juga neh umurnya.

najech
01-20-2010, 03:58
Kapan nie bos Sin-Jay yang jurusan sby-jkt?
kalo bisa diusulkan donk!!!!

:peace: :peace: :peace:

jsusanto
01-20-2010, 09:39
Kapan nie bos Sin-Jay yang jurusan sby-jkt?
kalo bisa diusulkan donk!!!!

:peace: :peace: :peace:

Lho Koq ? Har Jay mungkin Om..

najech
01-23-2010, 00:41
Lho Koq ? Har Jay mungkin Om..

Sorry bos ......
maksudnya HAR-JAY.
thank's

:smiley_beer:

id0sut
01-27-2010, 00:09
Pernah ikut Har-Jay Exe Scania Adiputro RCE Air Sus.
Wah mantabbbbb...nyaman.

kalyca
01-27-2010, 17:01
kebetulan, kalo yg lewat salatiga ke cimone/tangerang ada nggak ya?

kalyca
01-28-2010, 16:56
tadi cek langsung ke loket, ternyata ada, tapi cuma yang patas doank...

yg ekse/vip ga ada

Andromeda_007
01-30-2010, 03:06
BIs nomor 1 favoriteku...

bismo
02-03-2010, 03:49
harapan jaya emang paling mendingan dibanding yg lain.

gw sering naik bis ini, utk tujuan kediri-jkt pp.

cm satu yg paling ngeselin. brkt dr kediri jam 14.00. makan malamnya ntar jam 10 malem di weleri :hammer:
mana snack saat berangkat udah ditiadakan lagi....
gw sampe pernah masuk angin berat gara2 telat makan naik bis ini.

yg scania enak mobilnya, mantap. tp sayang ga diimbangi dgn tv LCD :D
dvd playernya jg msh yg model lama, gambar ancur kalo bis goyang. film2nya pun jg kelas bajakan :D
hrsnya pake player yg bs nyengkeram disc, shg kalo bis goyang, gambar ga rusak.
ato bs juga pake player USB.

kalo yg lain2 meski standar, tp paling mendingan dibanding yg lain.

mantaplah buat harapan jaya !:thumbsup:

jsusanto
02-03-2010, 23:06
Gw harjay bbr kali malah blaz blm pernah liat tv nya muter film, yg sering cm siaran tv biasa aj, tetapi layanan lainnya tetap no 1 lah, lha wong selimutnya aj boleh ngebukain dari plastik loundry, berarti bener2 fresh bgt (bukan bekas penumpang semlm). Soalnya pernah naek bis sebuah PO, selimutnya bau (maaf) iler, alias dpt second bekas semlm.

GogonExpress
02-04-2010, 14:05
Nyumbang juga ya...

Harjay Volvo:

http://i884.photobucket.com/albums/ac46/teguh_gogon/Bungurasih/DSCN5055.jpg

Yg ini kyknya mesin China deh:

http://i884.photobucket.com/albums/ac46/teguh_gogon/Bungurasih/DSCN5059.jpg

hardian46
02-04-2010, 15:34
Mesin China yang beredar di Indonesia apa aja ya om? Cuma pernah denger Dong Feng doank..

bablaz_aza
02-04-2010, 15:48
http://i617.photobucket.com/albums/tt253/bablaz_aza/DSCF8624.jpg

abufathimah
02-11-2010, 12:40
tanggal 26 feb insyaAllah mudik naik Harjay dapat duduk No 1C dari Bekasi Timur. udah siap2 kameranih buat bikin film ngebut di alas roban.

jsusanto
02-11-2010, 21:21
amat sangat ditunggu reportasenya Om, biasanya jatah bekasi timur keren2 tuh.

Andromeda_007
02-18-2010, 22:35
tanggal 26 feb insyaAllah mudik naik Harjay dapat duduk No 1C dari Bekasi Timur. udah siap2 kameranih buat bikin film ngebut di alas roban.
Disarankan naik Harapan Jaya dengan no plat AG 7681 berbaju New Marcopolo...ngeblonk dan nyaman bangedddd:smiley_beer:

jangkun_gbiser
02-20-2010, 21:24
mantap jd ktagihan naek harjay,selain murah nyaman bgt

heroex
02-21-2010, 17:31
nyumbang foto ya..........barusan dapat nich.........:smiley_beer::smiley_beer:
http://i898.photobucket.com/albums/ac187/anugrah_27/21022010467.jpg

heroex
02-21-2010, 17:32
lagi nich......:smiley_beer::smiley_beer:
http://i898.photobucket.com/albums/ac187/anugrah_27/21022010474.jpg

heroex
02-21-2010, 17:33
masih ada lagi.........:smiley_beer::smiley_beer:
http://i898.photobucket.com/albums/ac187/anugrah_27/21022010480.jpg

heroex
02-21-2010, 17:35
tampak belakang...........patas jatim
http://i898.photobucket.com/albums/ac187/anugrah_27/21022010475.jpg

heroex
02-21-2010, 17:36
kelas ekonomi...........
http://i898.photobucket.com/albums/ac187/anugrah_27/21022010416.jpg

heroex
02-21-2010, 17:37
lagi nich..........masih satu perusahaan y?
http://i898.photobucket.com/albums/ac187/anugrah_27/21022010451.jpg

heroex
02-21-2010, 17:38
http://i898.photobucket.com/albums/ac187/anugrah_27/21022010465.jpg

heroex
02-21-2010, 17:39
http://i898.photobucket.com/albums/ac187/anugrah_27/21022010457.jpg

heroex
02-21-2010, 17:42
http://i898.photobucket.com/albums/ac187/anugrah_27/21022010407.jpg

heroex
02-21-2010, 17:48
terakhir nich...........:smiley_beer::smiley_beer:
http://i898.photobucket.com/albums/ac187/anugrah_27/21022010441.jpg

anginyuno
02-21-2010, 20:36
26 des'09 naek harjay ke kediri yg patas AC krn mo naek yg exe ud keabisan tiket :nohope:, utk pertama kali'y naek harjay ke kediri trnyta service'y ga ngecewain hehehe:D. dpt makan 1x, ngeblong (dr bkasi jam 14.30, ampe kediri jam 6.00 pagi) n nyaman bngt lah mski cm patas AC, skrng msh penasaran mo naek yg exe utk jln2 ke kediri lg hahaha.. :genit:

tatangdewa
02-21-2010, 21:09
Har-Jay Scania By Adi Putro ada yg dilego ke Aneka Jaya ya?
Keliatan di Pool aneka jaya di pacitan n berganti tulisan jd AJ tp dg livery masi sama khas Harapan Jaya

heroex
02-21-2010, 21:13
Bis ini skg di lego ke Aneka Jaya ya?
Keliatan di Pool aneka jaya di pacitan n berganti tulisan jd AJ tp dg livery yg sama
bis mana maksudnya om?

tatangdewa
02-21-2010, 21:22
Beberapa yang Scania Adiputro n Mercedes

heroex
02-21-2010, 21:27
Beberapa yang Scania Adiputro n Mercedes
wah kurang tau kalo itu om,mungkin temen ada lain ada yg tau?tapi mungkin seandainya iya pasti dalam rangka peremajaan armada........ini foto yg sempat aku ambil tadi siang............:D:D:D
http://i898.photobucket.com/albums/ac187/anugrah_27/21022010467.jpg

tatangdewa
02-21-2010, 21:31
wah kurang tau kalo itu om,mungkin temen ada lain ada yg tau?tapi mungkin seandainya iya pasti dalam rangka peremajaan armada........ini foto yg sempat aku ambil tadi siang............:D:D:D
http://i898.photobucket.com/albums/ac187/anugrah_27/21022010467.jpg
Betul sekali, mirip bgt sama yg ni mas, di visor depan masi aja tulisan Blitar Jakarta

heroex
02-21-2010, 21:34
http://i898.photobucket.com/albums/ac187/anugrah_27/21022010467.jpg
kira2 udah nyampek mana ya nich bis jam segini?!:D:D:D,tadi siang foto ini aku ambil waktu masih di kediri:D:D

tatangdewa
02-21-2010, 21:37
http://i898.photobucket.com/albums/ac187/anugrah_27/21022010467.jpg
kira2 udah nyampek mana ya nich bis jam segini?!:D:D:D,tadi siang foto ini aku ambil waktu masih di kediri:D:D
Roban kali ya..

hardian46
02-21-2010, 22:30
terakhir nich...........:smiley_beer::smiley_beer:
http://i898.photobucket.com/albums/ac187/anugrah_27/21022010441.jpg
Symphonie itu sebenarnya nama apa ya om?

Pernah liat fotonya Nu3tara pakai livery sama seperti ini....

Ryan.Agusta
02-21-2010, 22:35
Symphonie itu sebenarnya nama apa ya om?

Pernah liat fotonya Nu3tara pakai livery sama seperti ini....

OOT dikit ya utk ngejelasin.

Symphonie pada awalnya merupakan konsorsium Parwis utnuk 3 PO (HarJay, Nu3tara&Putra Remaja). Jadi, pada awalnya hanya 3 PO inilah yang "berhak" meggunakan livery die 9 symphonie ini.

fajarfasha
02-22-2010, 15:06
http://i898.photobucket.com/albums/ac187/anugrah_27/21022010467.jpg
kira2 udah nyampek mana ya nich bis jam segini?!:D:D:D,tadi siang foto ini aku ambil waktu masih di kediri:D:D
pict ngambilnya di Perempatan Sukorame Kediri ya mas??

fajarfasha
02-22-2010, 15:15
Ada yang Punya pict HarJay baju Galaxy EXL infonya bis itu udah datang kira2 udah jalan belum ya?

heroex
02-22-2010, 15:15
pict ngambilnya di Perempatan Sukorame Kediri ya mas??
yup bner om,kemarin siang iseng2 hunting:D:D

hardian46
02-22-2010, 19:04
Ada yang Punya pict HarJay baju Galaxy EXL infonya bis itu udah datang kira2 udah jalan belum ya?

kemarin sore liat Harjay pakai baju Jupiter lagi parkir di terminal madiun, tapi gak yakin itu Jupiter yang mana, tapi sepertinya masih kinyis2...

jangkun_gbiser
02-22-2010, 23:35
http://i558.photobucket.com/albums/ss22/jengklong/DSC01039.jpg

nyumbang 1 ah......
ni parwis pakai baju tri sakti

jangkun_gbiser
02-22-2010, 23:40
Ada yang Punya pict HarJay baju Galaxy EXL infonya bis itu udah datang kira2 udah jalan belum ya?

klo galaxy dh lama om keluare tp bukan exl melainkan galaxy airsus,klo yg galaxy airsus aq naek november kmrn om pas k pasar rebo.mngkn yg exl ad ndk tahu jg,soale yg sering ktemu yg galaxy airsus:peace:

abufathimah
02-23-2010, 15:56
amat sangat ditunggu reportasenya Om, biasanya jatah bekasi timur keren2 tuh.

wuaha haha. kalo cerita kurang bisa om.nanti pict-nya aja ya aku naikin.:thumbsup:

fajarfasha
02-23-2010, 16:27
klo galaxy dh lama om keluare tp bukan exl melainkan galaxy airsus,klo yg galaxy airsus aq naek november kmrn om pas k pasar rebo.mngkn yg exl ad ndk tahu jg,soale yg sering ktemu yg galaxy airsus:peace:
iya bener Galaxy airsus kemaren di T.Agung lihat sepitas masuk garasi, dulu tak kirain Galxy EXL bodynya mirip beda di suspensi ga tau dalamnya sama ga sama Galaxy EXK masalahnya belum pernah naik yg GALAXY Air S

jangkun_gbiser
02-23-2010, 17:42
iya bener Galaxy airsus kemaren di T.Agung lihat sepitas masuk garasi, dulu tak kirain Galxy EXL bodynya mirip beda di suspensi ga tau dalamnya sama ga sama Galaxy EXK masalahnya belum pernah naik yg GALAXY Air S

wah...susah om klo dibayangkan,nyaman bgt om,walaupun VIP dalamnya ndk bgtu sempit om tempat du2knya klo buat rebahan ndk ampe belaknge sesak naas.he11x di coba az om,pasti ndk nyesel.he11x

tirtakautsar
02-23-2010, 20:49
eh bro...
harjay noh nglayanin rute T.agung- jogja ato armadax yang lewat jogja g???

fajarfasha
02-24-2010, 13:08
wah...susah om klo dibayangkan,nyaman bgt om,walaupun VIP dalamnya ndk bgtu sempit om tempat du2knya klo buat rebahan ndk ampe belaknge sesak naas.he11x di coba az om,pasti ndk nyesel.he11x
wah klo nyoba harus pergi ke Jakarta:confused2: nunggu klo jadi PATAS SBY aja :biggrin2: :biggrin2:

d4v23
02-24-2010, 13:59
wah klo nyoba harus pergi ke Jakarta:confused2: nunggu klo jadi PATAS SBY aja :biggrin2: :biggrin2:

Patas Jatimnya Harjay smua pake bekas yg AKAP ya Om?:confused2:

heroex
02-24-2010, 14:19
Patas Jatimnya Harjay smua pake bekas yg AKAP ya Om?:confused2:
ada beberapa armada bekasnya AKAP,bahkan armada patas ada yg pake toilet juga:peace:

d4v23
02-24-2010, 14:26
ada beberapa armada bekasnya AKAP,bahkan armada patas ada yg pake toilet juga:peace:

waaahh..udah lama ga naik patas jatim harjay, skarang ada yg pake toilet juga
Tambah TOP ae HarJay:goodjob::goodjob::goodjob::goodjob:

fajarfasha
02-24-2010, 16:10
PATAS yang ini tu Harapan Jaya ato Pangeran (meskipun satu group):crazy::crazy:??lihat kondekturnya Wanitanya pernah jalan di Pangeran +tulisan di kaca belakang PO Pangeran
http://i1009.photobucket.com/albums/af214/fajarfasha/160110/hasil2302/23022010020.jpg

jangkun_gbiser
02-24-2010, 22:41
pas naek HARJAY turun madiun dr LB tak tanyain ktane k trenggalek lewat ponorogo,wah...gmn yah....asyik menikmati jalan yg berliuk2.he11x

fajarfasha
02-25-2010, 10:30
pas naek HARJAY turun madiun dr LB tak tanyain ktane k trenggalek lewat ponorogo,wah...gmn yah....asyik menikmati jalan yg berliuk2.he11x
asyik bos bisa lihat jurang kiri kanan + mobil di bawahnya, bagus lagi klo pas hujan deres tak jamin deg2an (biasanya ada longsoran dari atas):fuck2:

mira_lover
02-27-2010, 18:45
PATAS yang ini tu Harapan Jaya ato Pangeran (meskipun satu group):crazy::crazy:??lihat kondekturnya Wanitanya pernah jalan di Pangeran +tulisan di kaca belakang PO Pangeran
http://i1009.photobucket.com/albums/af214/fajarfasha/160110/hasil2302/23022010020.jpg
Yang ini punya PANGERAN mas...meski namanya HARAPAN JAYA. CMIIW
:crazy::crazy::crazy:

Primera83
02-28-2010, 01:25
pas naek HARJAY turun madiun dr LB tak tanyain ktane k trenggalek lewat ponorogo,wah...gmn yah....asyik menikmati jalan yg berliuk2.he11x

yang lewat ponorogo, kalo ga salah kelas PATAS/Bisnis, bukan yang eksekutif . . . . kalo ndak kliru ada 2 unit yang lewat ponorogo.... serta masih ada 2 unit lagi yang lewat ponorogo, tapi untuk jurusan bukan jakarta

tirtakautsar
02-28-2010, 01:37
minta infox om......
harjay ada armadax yang lewat jogja g????
ato ada yng ngeline JOgja - T.agung ???

Ryan.Agusta
02-28-2010, 08:35
minta infox om......
harjay ada armadax yang lewat jogja g????
ato ada yng ngeline JOgja - T.agung ???

Setau saya tdk ada yg line Jogja om

mira_lover
02-28-2010, 22:46
minta infox om......
harjay ada armadax yang lewat jogja g????
ato ada yng ngeline JOgja - T.agung ???
Berdoa saja mass..barangkali permintaan smpyn dikabulkan Tuhan,He3x
:peace::peace::peace:

kalyca
03-01-2010, 21:30
Cuma ada yang aneh untuk penjualan tiketnya neh (menurutku)..

kemaren pas pengen nyobain bis ini ke bogor (rute ini ada di websitenya)
naeknya rencananya dari salatiga
ternyata ga ada
adanya yang dari solo atau mana gitu, yang jelas sebelum salatiga...
trus gimana kalo pesen via telpon tapi naeknya di agen salatiga, ga bisa juga
katanya ga ada jatah
adanya yang dari salatiga cuma ke jakarta
padahal kan bisnya yang ke bogor itu juga melewati salatiga

apa penjualannya gak terkoordinir antara satu agen dengan yang lain ya
pengen nyobain naek bis ini aja kok repot ya...

tirtakautsar
03-02-2010, 12:04
Berdoa saja mass..barangkali permintaan smpyn dikabulkan Tuhan,He3x
:peace::peace::peace:


wah.....kadang noh maw balik ke T.agung rada susye boz
dr jogja naek EKA ato MIRA trus entar nyampe kertosono naek harjay dkk
pengenx yg skali jalan gt

fajarfasha
03-02-2010, 14:32
[quote=tirtakautsar;59756]wah.....kadang noh maw balik ke T.agung rada susye boz
dr jogja naek EKA ato MIRA trus entar nyampe kertosono naek harjay dkk
pengenx yg skali jalan gt[/quote

mau buka jalur ke Jogja lewat Ponorogo paling ga imbang ama keuntungan:confused2:

heroex
03-02-2010, 17:44
Cuma ada yang aneh untuk penjualan tiketnya neh (menurutku)..

kemaren pas pengen nyobain bis ini ke bogor (rute ini ada di websitenya)
naeknya rencananya dari salatiga
ternyata ga ada
adanya yang dari solo atau mana gitu, yang jelas sebelum salatiga...
trus gimana kalo pesen via telpon tapi naeknya di agen salatiga, ga bisa juga
katanya ga ada jatah
adanya yang dari salatiga cuma ke jakarta
padahal kan bisnya yang ke bogor itu juga melewati salatiga

apa penjualannya gak terkoordinir antara satu agen dengan yang lain ya
pengen nyobain naek bis ini aja kok repot ya...
masukin aja keluhan ini langsung ke kritik dan saran di web-a PO HARAPAN JAYA om,semoga manajemen bisa segera membenahi keluhan pelanggan dalam hal reservasi tiket,karena saya yakin mungkin ngga anda aja yg pernah mengalami hal ini:peace::peace:

kalyca
03-03-2010, 13:39
masukin aja keluhan ini langsung ke kritik dan saran di web-a PO HARAPAN JAYA om,semoga manajemen bisa segera membenahi keluhan pelanggan dalam hal reservasi tiket,karena saya yakin mungkin ngga anda aja yg pernah mengalami hal ini:peace::peace:
bener juga ya... trims masukannya bro
kemarin posting ke sini, kali aja disini ada orang dari manajemen harjay..

jangkun_gbiser
03-04-2010, 19:05
Cuma ada yang aneh untuk penjualan tiketnya neh (menurutku)..

kemaren pas pengen nyobain bis ini ke bogor (rute ini ada di websitenya)
naeknya rencananya dari salatiga
ternyata ga ada
adanya yang dari solo atau mana gitu, yang jelas sebelum salatiga...
trus gimana kalo pesen via telpon tapi naeknya di agen salatiga, ga bisa juga
katanya ga ada jatah
adanya yang dari salatiga cuma ke jakarta
padahal kan bisnya yang ke bogor itu juga melewati salatiga

apa penjualannya gak terkoordinir antara satu agen dengan yang lain ya
pengen nyobain naek bis ini aja kok repot ya...

soale harjay semua da jatah kursinya om,klo salatiga ndk da jatah jurusan bogor mreka ndk berani jual tiketnya takutnya seatnya penuh yg dari jawatimur+biasane agen gtu ktetapan dr agen pusat,klo pesen via tlpn terus bayarnya gmn om??soale bisa pesen via tlp terus ntr pelunasan pembayaran pas mo berangkat om,pelunasannya da agen jg:kawin: mngkn da pencerahan laen dr tmn2

jangkun_gbiser
03-04-2010, 19:09
yang lewat ponorogo, kalo ga salah kelas PATAS/Bisnis, bukan yang eksekutif . . . . kalo ndak kliru ada 2 unit yang lewat ponorogo.... serta masih ada 2 unit lagi yang lewat ponorogo, tapi untuk jurusan bukan jakarta

klo yg lewat ponorogo VIP om,dr LB jm 15.00,tak tanyain pas itu ktane yg lewat ponorogo cuma 1 unit,yg laennya via kediri:kawin:

kalyca
03-05-2010, 11:40
soale harjay semua da jatah kursinya om,klo salatiga ndk da jatah jurusan bogor mreka ndk berani jual tiketnya takutnya seatnya penuh yg dari jawatimur+biasane agen gtu ktetapan dr agen pusat,klo pesen via tlpn terus bayarnya gmn om??soale bisa pesen via tlp terus ntr pelunasan pembayaran pas mo berangkat om,pelunasannya da agen jg:kawin: mngkn da pencerahan laen dr tmn2
maksudnya pesan via telpon ke agen yang ada jurusan bogornya
trus pembayaran di agen terdekat gitu, atau di bisnya langsung...

dan kalo antar agen terkoordinasi kan mestinya pesan dimana aja bisa ya, selama bisnya melewati agen tersebut

yahh.. cuma kepikiran aja
sesuatu yg bisa dibikin sederhana... kenapa gak dibikin sederhana aja ya

jangkun_gbiser
03-05-2010, 20:12
om kalyca:peace:

klo kyk gtu ndk isa om setahu saya,soale agen pny kewenangan sendiri,misal om dr agen salatiga adnya di agen terminal tertonadi om harus bayarnya d sana om,soale kyke agen dpt persenan dr penjualan tiket sehari berapa.soale klo bayar ntr lngsung dpt tiketnya om,jd agen laen ndk pny kewengan untuk merima pembayaran yg bkn jatahnya,soale agen dh pny jatah kursi sendiri2,contoh madiun cuma dapat jatah kursi 8,ya tu yg di jual,klo 8 kursi dh penuh mereka ndk kan jual lg,mreka biasane bilange dh penuh om. ni setahu saya om,soal bayar di atas setahu saya semua bis mlm ndk isa om,soale bgtu naek di cek om tiketnya+takutnya malah om ndk kebagian kursi ntr.he11x ni setahu saya om,mngkn ad yg nambahin:bolakbalik:

d4v23
03-07-2010, 09:55
yang lewat ponorogo, kalo ga salah kelas PATAS/Bisnis, bukan yang eksekutif . . . . kalo ndak kliru ada 2 unit yang lewat ponorogo.... serta masih ada 2 unit lagi yang lewat ponorogo, tapi untuk jurusan bukan jakarta

Yang lewat ponorogo - Trenggalek kelas VIP bro. Dulu masih ada yg kelas eksekutif lewat sini, tp skarang dah ga ada :nohope: tp gpp yg penting masih bisa turun depan rumah...hehe:peace:

danu_bgsdw
03-07-2010, 12:05
maksudnya pesan via telpon ke agen yang ada jurusan bogornya
trus pembayaran di agen terdekat gitu, atau di bisnya langsung...

dan kalo antar agen terkoordinasi kan mestinya pesan dimana aja bisa ya, selama bisnya melewati agen tersebut

yahh.. cuma kepikiran aja
sesuatu yg bisa dibikin sederhana... kenapa gak dibikin sederhana aja ya

Setau gw agen Harapa Jaya bukan Seperti Agen Rosalia indah,Kalau di Harapan Jaya Semua Agen Hasilnya Komosi dari penjualan,Sedangkan Di Rosalia Indah semua Agen Adalah Karyawan RosIn.Jadi Ya gak bisa tentunya.

radosinaga
03-08-2010, 02:23
harapan jaya - scania
http://i988.photobucket.com/albums/af10/drew_xita/IMG_4120.jpg

kalyca
03-08-2010, 10:28
om kalyca:peace:

klo kyk gtu ndk isa om setahu saya,soale agen pny kewenangan sendiri,misal om dr agen salatiga adnya di agen terminal tertonadi om harus bayarnya d sana om,soale kyke agen dpt persenan dr penjualan tiket sehari berapa.soale klo bayar ntr lngsung dpt tiketnya om,jd agen laen ndk pny kewengan untuk merima pembayaran yg bkn jatahnya,soale agen dh pny jatah kursi sendiri2,contoh madiun cuma dapat jatah kursi 8,ya tu yg di jual,klo 8 kursi dh penuh mereka ndk kan jual lg,mreka biasane bilange dh penuh om. ni setahu saya om,soal bayar di atas setahu saya semua bis mlm ndk isa om,soale bgtu naek di cek om tiketnya+takutnya malah om ndk kebagian kursi ntr.he11x ni setahu saya om,mngkn ad yg nambahin:bolakbalik:


Setau gw agen Harapa Jaya bukan Seperti Agen Rosalia indah,Kalau di Harapan Jaya Semua Agen Hasilnya Komosi dari penjualan,Sedangkan Di Rosalia Indah semua Agen Adalah Karyawan RosIn.Jadi Ya gak bisa tentunya.

Kalo contoh lain kayak gini gimana..
Misalnya bis R*** (biar ga OOT yah) trayek Solo-Bogor, tapi saya ga tau agennya itu karyawannya atau bukan. Yang naek dari Boyolali, Salatiga, Ungaran, atau Semarang masih bisa pesan tiketnya karena lewat sana juga kan...
Trus bis lain N******** (biar gak OOT juga) Semarang-Purwokerto, pesan dan naek dari Bawen juga bisa.

Maksud saya seperti itu, kalau memang melewati Salatiga dan masih ada kursi kosong, kenapa gak bisa ya?

Hehehe... cuma penasaran aja..

heroex
03-08-2010, 10:38
Kalo contoh lain kayak gini gimana..
Misalnya bis R*** (biar ga OOT yah) trayek Solo-Bogor, tapi saya ga tau agennya itu karyawannya atau bukan. Yang naek dari Boyolali, Salatiga, Ungaran, atau Semarang masih bisa pesan tiketnya karena lewat sana juga kan...
Trus bis lain N******** (biar gak OOT juga) Semarang-Purwokerto, pesan dan naek dari Bawen juga bisa.

Maksud saya seperti itu, kalau memang melewati Salatiga dan masih ada kursi kosong, kenapa gak bisa ya?

Hehehe... cuma penasaran aja..
mungkin aja gini om,waktu om nyoba telp untuk booking tiket di hari yg om tentukan kondisi seat bis udah pada penuh smua,jadi si agen terpaksa bilang ga ada jatah seat,tapi coba aja ntar booking tiket lagi pas hari2 yg sepi,kemungkinan pasti dapat seat-a ko,jadi kemungkinan cuma kurangq beruntung aja ko,intinya coba aja booking lain waktu pas lagi musim sepi:peace::peace:,just info aja om..........

kalyca
03-08-2010, 11:19
mungkin aja gini om,waktu om nyoba telp untuk booking tiket di hari yg om tentukan kondisi seat bis udah pada penuh smua,jadi si agen terpaksa bilang ga ada jatah seat,tapi coba aja ntar booking tiket lagi pas hari2 yg sepi,kemungkinan pasti dapat seat-a ko,jadi kemungkinan cuma kurangq beruntung aja ko,intinya coba aja booking lain waktu pas lagi musim sepi:peace::peace:,just info aja om..........
yahh.. mungkin aja bro.... thanks infonya :D
siapa tau juga setelah pihak manajemennya baca di sini, trus bisa pesen di agen mana aja yang dilewati.. :D

heroex
03-08-2010, 11:22
yahh.. mungkin aja bro.... thanks infonya :D
siapa tau juga setelah pihak manajemennya baca di sini, trus bisa pesen di agen mana aja yang dilewati.. :D
:thumbsup::thumbsup::thumbsup:seep om.......

Primera83
03-09-2010, 18:32
di depan terminal Ponorogo

http://i625.photobucket.com/albums/tt337/primera83/3rd%20Shot/DSC00285.jpg

Primera83
03-09-2010, 18:32
http://i625.photobucket.com/albums/tt337/primera83/3rd%20Shot/DSC00284.jpg

jangkun_gbiser
03-09-2010, 19:26
Kalo contoh lain kayak gini gimana..
Misalnya bis R*** (biar ga OOT yah) trayek Solo-Bogor, tapi saya ga tau agennya itu karyawannya atau bukan. Yang naek dari Boyolali, Salatiga, Ungaran, atau Semarang masih bisa pesan tiketnya karena lewat sana juga kan...
Trus bis lain N******** (biar gak OOT juga) Semarang-Purwokerto, pesan dan naek dari Bawen juga bisa.

Maksud saya seperti itu, kalau memang melewati Salatiga dan masih ada kursi kosong, kenapa gak bisa ya?

Hehehe... cuma penasaran aja..

om masuk az da facebook po harapan jaya mania,di situ buat menyampaikan keluhan2 tentang harapan jaya+di situ ntr ad yg dari harapan jaya:smiley_beer:

jsusanto
03-12-2010, 21:30
scania terbarunya harjay nggak ada kabar neh ? :sleep: yg lainnya dah pd nongol tuh

kalyca
03-13-2010, 13:36
om masuk az da facebook po harapan jaya mania,di situ buat menyampaikan keluhan2 tentang harapan jaya+di situ ntr ad yg dari harapan jaya:smiley_beer:
ada juga ya? nick name-nya apa ya?
kemaren nyoba search pake harapan jaya kok yang muncul banyak banget..

jangkun_gbiser
03-13-2010, 19:08
ada juga ya? nick name-nya apa ya?
kemaren nyoba search pake harapan jaya kok yang muncul banyak banget..

ni om alamte da FB
PO.HARAPAN JAYA mania (HARJAY mania):smiley_beer:

glenna_zero
03-14-2010, 00:51
Pelayanan Khusus dari HArjay.
http://i901.photobucket.com/albums/ac218/abufathimah/IMG_0552.jpg
bagi anda yang tidak sempat membeli oleh2 khas dari Jawa Barat, anda dapat memanfaatkan fasilitas dari bis Harjay.
coba saja anda tawar dari mas2 ini. 25 rebu bisa dapat 7 kotak dodol,atau lebih.
kayaknya gak cuma harjay deh mas..:army:

jangkun_gbiser
03-14-2010, 18:06
Pelayanan Khusus dari HArjay.
http://i901.photobucket.com/albums/ac218/abufathimah/IMG_0552.jpg
bagi anda yang tidak sempat membeli oleh2 khas dari Jawa Barat, anda dapat memanfaatkan fasilitas dari bis Harjay.
coba saja anda tawar dari mas2 ini. 25 rebu bisa dapat 7 kotak dodol,atau lebih.

orang ni di semua bis mlm ad om,ex, lorena,rosalia+KD,ndk cuma di harjay az,kdang berdua kdang sendiri,klo niat mo beli mndig pas dia mo turun harganya murah bgt,tp siap2 kaget soale conto ma yg di jual isinya beda bgt,bwt pengalaman klo ndk mo nyesel,mnding beli da toko walaupun harganya agak mahal tp kualitas+isi terjamin,klo banyak ya banyak klo dkit ya dikit,klo ni kotaknya doang yg besar isinya ndk sepadan ma kotaknya.he11x:kawin:

andryalmeyda
03-14-2010, 19:09
...nambahin koleksi pict bozz.....HarJay Tourist Edition....
http://i928.photobucket.com/albums/ad121/andryalmeyda/DSC01054-1.jpg

cuakep bgt bozz...

d4v23
03-15-2010, 11:04
scania terbarunya harjay nggak ada kabar neh ? :sleep: yg lainnya dah pd nongol tuh

Scania terbaru HarJay di launching April 2010 bro, pake baju Galaxy dr Tentrem :smiley_beer:

jsusanto
03-15-2010, 20:28
Scania terbaru HarJay di launching April 2010 bro, pake baju Galaxy dr Tentrem :smiley_beer:

wah iki seng ditunggu, lho nggak ada yg pake baju AP utk scania terbaru ini ?

mezaluna
03-17-2010, 01:34
Numpang nanya ne.....
Harapan Jaya yg Galaxy Air nge-line kmn yah....????
n take off-nya dari mana...??
matur nuwun........
:tabrakan::tabrakan:

"MEZALUNA"

kalyca
03-19-2010, 11:21
ni om alamte da FB
PO.HARAPAN JAYA mania (HARJAY mania):smiley_beer:
thanks infonya bro..


orang ni di semua bis mlm ad om,ex, lorena,rosalia+KD,ndk cuma di harjay az,kdang berdua kdang sendiri,klo niat mo beli mndig pas dia mo turun harganya murah bgt,tp siap2 kaget soale conto ma yg di jual isinya beda bgt,bwt pengalaman klo ndk mo nyesel,mnding beli da toko walaupun harganya agak mahal tp kualitas+isi terjamin,klo banyak ya banyak klo dkit ya dikit,klo ni kotaknya doang yg besar isinya ndk sepadan ma kotaknya.he11x:kawin:
kalo mo nyari yang kayak gini seh, naek aja yang ekonomi sembarang bis.. ntar banyak deh
malah gonta-ganti orang yang jualan :D

njeber28
03-22-2010, 19:01
Numpang nanya ne.....
Harapan Jaya yg Galaxy Air nge-line kmn yah....????
n take off-nya dari mana...??
matur nuwun........
:tabrakan::tabrakan:

"MEZALUNA"

ngeline PATAS surabaya - Tulungagung sekarang mas sering liat siang2 di dpan kantor

mezaluna
03-22-2010, 23:20
ngeline PATAS surabaya - Tulungagung sekarang mas sering liat siang2 di dpan kantor

Masa sih om....???
wah jadi makin penasaran ne....
matur nuwun infonya....

:tabrakan::tabrakan:


"MEZALUNA NGE-DERR"
085258835432

abufathimah
03-23-2010, 12:09
orang ni di semua bis mlm ad om,ex, lorena,rosalia+KD,ndk cuma di harjay az,kdang berdua kdang sendiri,klo niat mo beli mndig pas dia mo turun harganya murah bgt,tp siap2 kaget soale conto ma yg di jual isinya beda bgt,bwt pengalaman klo ndk mo nyesel,mnding beli da toko walaupun harganya agak mahal tp kualitas+isi terjamin,klo banyak ya banyak klo dkit ya dikit,klo ni kotaknya doang yg besar isinya ndk sepadan ma kotaknya.he11x:kawin:


kayaknya gak cuma harjay deh mas..:army:

hiya om. saya baru tahu solae belum pernah naik yang lain (semacam Lorene ato PK)

tapi emang bener om kalo ga terpasksa belum beli oleh2 mendingan beli di toko aja..

tirtakautsar
03-24-2010, 01:50
ngeline PATAS surabaya - Tulungagung sekarang mas sering liat siang2 di dpan kantor
lah.........
tenan ye????
nyoba ah entar pas pulang ndek Tagung

abufathimah
03-25-2010, 12:27
nah kemaren tanggal 27 feb naik yang ini.
tapi lemot tenan,
di tol cirebon brebes diblong sama PK OH 1525.
http://i901.photobucket.com/albums/ac218/abufathimah/PLATNo.jpg (http://s901.photobucket.com/albums/ac218/abufathimah/?action=view&current=PLATNo.jpg)

abufathimah
03-25-2010, 12:30
ini ruang kemudinya
7 speed
http://i901.photobucket.com/albums/ac218/abufathimah/KemudiScania.jpg (http://s901.photobucket.com/albums/ac218/abufathimah/?action=view&current=KemudiScania.jpg)

huda
03-25-2010, 12:37
nah kemaren tanggal 27 feb naik yang ini.
tapi lemot tenan,
di tol cirebon brebes diblong sama PK OH 1525.
http://i901.photobucket.com/albums/ac218/abufathimah/PLATNo.jpg (http://s901.photobucket.com/albums/ac218/abufathimah/?action=view&current=PLATNo.jpg)

Gak heran om.....aku tiga kali naik harjay, emang begitu, gak cepat-cepat amat.....di indramayu bahkan diblong sama hampir semua tipe bus RI.....bus seperti Bogor Indah dan Sumba Putra pun dengan mudah melewati Harjay....tapi kalau soal pelayanan bus ini tetap idola aku......:love:

abufathimah
03-25-2010, 12:38
nah ini dia tersangka utamanya.
pake eror segala lampu sennya.
jadi kalo mo nyalip pake nyalain lampu hazard.

http://i901.photobucket.com/albums/ac218/abufathimah/HJScania.jpg (http://s901.photobucket.com/albums/ac218/abufathimah/?action=view&current=HJScania.jpg)

abufathimah
03-25-2010, 12:41
Gak heran om.....aku tiga kali naik harjay, emang begitu, gak cepat-cepat amat.....di indramayu bahkan diblong sama hampir semua tipe bus RI.....bus seperti Bogor Indah dan Sumba Putra pun dengan mudah melewati Harjay....tapi kalau soal pelayanan bus ini tetap idola aku......:love:

saya pikir kok eman2 ya udah pake mesin cc besar 7 speed lagi. ee kalah sama MB OH 1525 yang cc-nya lebih kecil.

nah kalo yang sebelah kanannya tuh yang jadi avatar saya.

kalyca
03-25-2010, 12:48
saya pikir kok eman2 ya udah pake mesin cc besar 7 speed lagi. ee kalah sama MB OH 1525 yang cc-nya lebih kecil.

nah kalo yang sebelah kanannya tuh yang jadi avatar saya.
sopirnya kan beda mas..
kali aja yg dinaekin waktu itu emang tipikalnya kalem, ga suka ngeblong.. :)

fajarfasha
03-25-2010, 21:43
Bumelnya SBY-Tulungagung meskipun bisnya lama2 tapi mesinnya banyak oprekan seperti kemaren naek dari bungur jam 20:00 lihat stirnya masih AK 3 HR tapi pas jalan bunyi turbonya kedengeran (mesti mesin diganti baru) terus bisa nempel SK ATB ama nglibas MIRA ATB

fajarfasha
03-25-2010, 21:47
Salut lagi ada Sopir senior Harapan Jaya Bumel SBY-Tulungagung namanya P'Umbar ternyata beliau PNS Trenggalek termasuk jajaran pejabat bukan pegawai biasa (infonya beliau nyopir karena hobi)

tirtakautsar
03-26-2010, 02:38
Bumelnya SBY-Tulungagung meskipun bisnya lama2 tapi mesinnya banyak oprekan seperti kemaren naek dari bungur jam 20:00 lihat stirnya masih AK 3 HR tapi pas jalan bunyi turbonya kedengeran (mesti mesin diganti baru) terus bisa nempel SK ATB ama nglibas MIRA ATB
wah.........tapi kalo ngeline jam 9 malem ke atas mesti g bisa lari

jsusanto
03-26-2010, 13:40
nah ini dia tersangka utamanya.
pake eror segala lampu sennya.
jadi kalo mo nyalip pake nyalain lampu hazard.

http://i901.photobucket.com/albums/ac218/abufathimah/HJScania.jpg (http://s901.photobucket.com/albums/ac218/abufathimah/?action=view&current=HJScania.jpg)

Huehehehe, angin-anginan seh Om kayaknya, kadang juga ngeblong juga seh Om, mungkin ada PO saingan yg armadanya rata "ngeblong" semua, cm harjay ciri khasnya emang service aj seh.

mira_lover
03-26-2010, 20:36
nah ini dia tersangka utamanya.
pake eror segala lampu sennya.
jadi kalo mo nyalip pake nyalain lampu hazard.

http://i901.photobucket.com/albums/ac218/abufathimah/HJScania.jpg (http://s901.photobucket.com/albums/ac218/abufathimah/?action=view&current=HJScania.jpg)
Bis yang di sebelahnya bis ini pernah "dipamerkan" di trayek PATAS SBY-T.AGUNG sebelum dipake ngelen ke JKT.
:peace::peace::peace:

jsusanto
03-27-2010, 08:20
ada driver harjay, entah nama aselinya sapa, cm sering dipanggil oleh sesama crew harjay dgn panggilan "Jeck", orgnya agak gemuk, berkumis, nah doi kalo style ngedrivenya asik bgt, ngeblong tp rapi (tau deh bhs sekenanya aj), dulu biasa bawa exe MB, entah sekrg masih di harjay atau nggak.
Dan ada juga driver harjay yg rada oldman, ciri2nya selalu memakai masker kalo ngedrive, nah doi tergolong oldcrack, ambilnya tipis2 kalo ngegoyang (nama pak drivernya juga saya nggak tau; cm tau ciri2 phisiknya aj).

fajarfasha
03-29-2010, 15:34
wah.........tapi kalo ngeline jam 9 malem ke atas mesti g bisa lari

klo hari biasa dari bungur jam 9 malam keatas larinya kenceng2(arah pulang kru nya pengin cpt2 plg toh jrg penumpang naik di jalan) tapi ya itu di Braan mesti ngetem lama nunggu penumpang dari barat

d4v23
03-29-2010, 17:54
nah ini dia tersangka utamanya.
pake eror segala lampu sennya.
jadi kalo mo nyalip pake nyalain lampu hazard.

http://i901.photobucket.com/albums/ac218/abufathimah/HJScania.jpg (http://s901.photobucket.com/albums/ac218/abufathimah/?action=view&current=HJScania.jpg)

HarJay Scania yang jd avatar saya juga begitu om, driver pertama nyantai bangeeet bawanya. Di asepi bis lain tenang2 saja. Begitu dipegang driver kedua beda banget, Ngeblong abiiisss...smuanya dilibas:serbu: Lalu ganti lagi driver yg pertama td, jadi nyantai lagi:amazed:habis istirahat ganti supir yg kedua, jadi ngeblonk lagi.. Emang tergantung drivernya sih ya, meskipun cc gede kalo yg bawa nyantai tetep aja larinya gak bisa cepet :smiley_beer:

tirtakautsar
03-30-2010, 03:17
klo hari biasa dari bungur jam 9 malam keatas larinya kenceng2(arah pulang kru nya pengin cpt2 plg toh jrg penumpang naik di jalan) tapi ya itu di Braan mesti ngetem lama nunggu penumpang dari barat
aq tanya crewnya di braan itu brenti 25 menit

fajarfasha
03-31-2010, 13:52
aq tanya crewnya di braan itu brenti 25 menit

kadang malah lewat aja tapi jarang, berangkatnya mesti nunggu belakangnya

tirtakautsar
04-02-2010, 12:55
aq tanya crewnya di braan itu brenti 25 menit
kemaren malah lebih parah lg.........
1jam!!!!!!!!!!!!

Dio Suka Bis
04-03-2010, 16:12
aku tambah lagi ni, waktu istirahat makan di indramayu.
Trisakti
http://i901.photobucket.com/albums/ac218/abufathimah/IMG_0561.jpg
Aku Pernah Naik Ini Bis Waktu Lebaran Tahun 2009

Dio Suka Bis
04-03-2010, 16:14
tambah lagi.
http://i901.photobucket.com/albums/ac218/abufathimah/IMG_0563.jpg
kayaknya VIP ni.
Memang Itu VIP

Dio Suka Bis
04-03-2010, 16:16
Harapan Jaya.Bis Favorit dan Saya Penah Naik Marcopolo Setra Scanianya.Scania Ini Bahkan Dipacu 80-100 km/h

Dio Suka Bis
04-03-2010, 16:19
nyumbang foto ya..........barusan dapat nich.........:smiley_beer::smiley_beer:
http://i898.photobucket.com/albums/ac187/anugrah_27/21022010467.jpg
Mantab!!!Dapetnya Di Daerah Tulung Agung ya?

Dio Suka Bis
04-03-2010, 16:20
lagi nich..........masih satu perusahaan y?
http://i898.photobucket.com/albums/ac187/anugrah_27/21022010451.jpg
Dulunya Memang Begitu....Tapi Sekarang Tidak

heroex
04-03-2010, 17:12
Mantab!!!Dapetnya Di Daerah Tulung Agung ya?
daerah kediri.......

bodom
04-03-2010, 17:51
Memang Itu VIP
Ini di term. Madiun atau lb.bulus?koq dibelakang ada Sari Harum.

tirtakautsar
04-06-2010, 16:33
eh gan.
kalo maw komplain ke manajemenx harjay gimana ni????

Dio Suka Bis
04-06-2010, 18:52
eh gan.
kalo maw komplain ke manajemenx harjay gimana ni????
Buka aja www.poharapanjaya.com

d4v23
04-06-2010, 19:12
eh gan.
kalo maw komplain ke manajemenx harjay gimana ni????

Knapa emangnya gan? apa ada pelayanan yang kurang?

vals
04-07-2010, 00:51
harapan jaya sekarang exec nya ga seluas dulu ya kursinya jd sperti kelas vip 8 baris kiri dan kanan...

jsusanto
04-07-2010, 12:35
harapan jaya sekarang exec nya ga seluas dulu ya kursinya jd sperti kelas vip 8 baris kiri dan kanan...

lho bukannya deret 7 Om ?? kalo 8 berarti lumayan mefet tuh.

d4v23
04-07-2010, 17:19
harapan jaya sekarang exec nya ga seluas dulu ya kursinya jd sperti kelas vip 8 baris kiri dan kanan...

kapan naiknya om?? kemarin baru naik masih tetep luas, kaki lurus selonjorpun bisa :confused:

anka
04-07-2010, 19:25
Munkin yang dimaksud kelas VIP bukan kelas Exec mas

tirtakautsar
04-08-2010, 01:53
Knapa emangnya gan? apa ada pelayanan yang kurang?
rada kecewa pas naek patas

Buka aja www.poharapanjaya.com (http://www.poharapanjaya.com/)
thanks gan

d4v23
04-08-2010, 10:30
Denger info Harapan Jaya akan mendatangkan kembali 2 unit Scania K310IB keluaran terbaru 2010. Minggu ini sudah akan mendarat di Tanjung Priok. Kalo yg 2 pertama dipakein baju Scania Touring by Tentrem, yg 2 berikutnya akan dipakein baju apa ya?? :genit2:

jsusanto
04-08-2010, 10:43
Denger info Harapan Jaya akan mendatangkan kembali 2 unit Scania K310IB keluaran terbaru 2010. Minggu ini sudah akan mendarat di Tanjung Priok. Kalo yg 2 pertama dipakein baju Scania Touring by Tentrem, yg 2 berikutnya akan dipakein baju apa ya?? :genit2:


weeiiihh muantab, semoga aj cepet pakai bajunya, jadi persiapan pulang ke sragen nanti dah bisa diincip, tp infonya bs dipertanggungjawabkan nggah nih Om ?

andryalmeyda
04-08-2010, 10:47
weeiiihh muantab, semoga aj cepet pakai bajunya, jadi persiapan pulang ke sragen nanti dah bisa diincip, tp infonya bs dipertanggungjawabkan nggah nih Om ?
.....kalo pulang sragen....daerah mana bozz rumahnya???

jsusanto
04-08-2010, 10:58
.....kalo pulang sragen....daerah mana bozz rumahnya???

Masuk jalan samping pom bensin tunjungan Om, masuk sekitar 1km.

kalyca
04-08-2010, 11:14
Denger info Harapan Jaya akan mendatangkan kembali 2 unit Scania K310IB keluaran terbaru 2010. Minggu ini sudah akan mendarat di Tanjung Priok. Kalo yg 2 pertama dipakein baju Scania Touring by Tentrem, yg 2 berikutnya akan dipakein baju apa ya?? :genit2:

ditunggu fotonya om
kayaknya mantap neh..

d4v23
04-08-2010, 11:44
weeiiihh muantab, semoga aj cepet pakai bajunya, jadi persiapan pulang ke sragen nanti dah bisa diincip, tp infonya bs dipertanggungjawabkan nggah nih Om ?

Dapet dari fesbuknya HarJay mania Om. Insyaalah bisa dipertanggungjawabkan :thumbsup:

andryalmeyda
04-08-2010, 11:59
Masuk jalan samping pom bensin tunjungan Om, masuk sekitar 1km.
.....maaf.....winong ya daerahnya...?:oot:

abufathimah
04-08-2010, 12:46
Denger info Harapan Jaya akan mendatangkan kembali 2 unit Scania K310IB keluaran terbaru 2010. Minggu ini sudah akan mendarat di Tanjung Priok. Kalo yg 2 pertama dipakein baju Scania Touring by Tentrem, yg 2 berikutnya akan dipakein baju apa ya?? :genit2:


kalo menurut saya tenaga segitu kurang dimanfaatkan oleh HJ.
pengalaman naik HJ sekarang jalannya nyante.
jadi sayang tenaga segede itu cuman buat nyante2.

argha satya
04-08-2010, 13:07
yg scania 380 kapan keluar'ny nih . dan buat ngeline ke mana? .

id0sut
04-08-2010, 20:28
kalo menurut saya tenaga segitu kurang dimanfaatkan oleh HJ.
pengalaman naik HJ sekarang jalannya nyante.
jadi sayang tenaga segede itu cuman buat nyante2.

setuju om
terakhir ikut harjay dapat yang jurusan ponorogo...mercy baru new trav marcopolo...aduhhhh jalannya kayak naik becak...dr LB jam3. turun di Tirtonadi jam4...pokoke kapok - kapok ikut harjay yg ini.

Udah dibela-belain brangkat siang,nyampe nya siang juga.
maaf jd curhat :shutup:

adi_24
04-08-2010, 20:37
setuju om
terakhir ikut harjay dapat yang jurusan ponorogo...mercy baru new trav marcopolo...aduhhhh jalannya kayak naik becak...dr LB jam3. turun di Tirtonadi jam4...pokoke kapok - kapok ikut harjay yg ini.

Udah dibela-belain brangkat siang,nyampe nya siang juga.
maaf jd curhat :shutup:


mungkin kalo menurut saya harjay lebih fokus kepada pelayanan dan kenyamanan penumpangnya saja om cmiw hehe

fajarfasha
04-08-2010, 23:06
setuju om
terakhir ikut harjay dapat yang jurusan ponorogo...mercy baru new trav marcopolo...aduhhhh jalannya kayak naik becak...dr LB jam3. turun di Tirtonadi jam4...pokoke kapok - kapok ikut harjay yg ini.

Udah dibela-belain brangkat siang,nyampe nya siang juga.
maaf jd curhat :shutup:


mungkin kalo menurut saya harjay lebih fokus kepada pelayanan dan kenyamanan penumpangnya saja om cmiw hehe


itu yang jurusan Jakarta yang Patas Surabaya - Tulungagung juga sama paling banter jalan 70 km/jam nyante habis lha kapan nyampenya

harmaji
04-12-2010, 12:26
hai soudara-saudara ayo kita buat harapan jaya fans club. harapan jaya yang belum punya ini... he..he..http://www.bismania.com/home/images/icons/icon10.gif

abufathimah
04-12-2010, 12:33
hai soudara-saudara ayo kita buat harapan jaya fans club. harapan jaya yang belum punya ini... he..he..http://www.bismania.com/home/images/icons/icon10.gif

setuju aja om.
coba diusulkan di website-nya aja.moga aja ada tanggapan positif dari manajemennya :shake: .

Dio Suka Bis
04-12-2010, 15:52
Hj No.1!!!siapa Tidak Setuju?

joe cole
04-15-2010, 20:59
Pelanggan/Penggemar setia Harjay
Share dong No.Rute nya Harjay tuh kemana aja..
Tau nya cuma No. 3 (Lb.Bulus-Blitar) sama No.4 (Rw. Manggun-Blitar)

nozCheros
04-16-2010, 10:35
pernah sih naik harjay patas jatim ke kediri pemberangkatan di bungurasih jalur 1 (jalur bis patas).., setelah masuk kok jadi heran bangkunya 2-3 emang sih ber AC tp kan jadi gak nyaman gt., setelah aku tanya kondektur + kontrol dy menjawab. ini bantuan mas, kalo ngak mau turun aja! akirnya aku turun trus naik bus lain

nozCheros
04-16-2010, 10:41
Pelanggan/Penggemar setia Harjay
Share dong No.Rute nya Harjay tuh kemana aja..
Tau nya cuma No. 3 (Lb.Bulus-Blitar) sama No.4 (Rw. Manggun-Blitar)

ada tuh mas magetan jakarta (lupa nomornya) juga bogor - blitar (lupa juga nomornya)

jsusanto
04-16-2010, 18:44
Nasib HarJay baru gimn beritanya neh ? Kapan siap ngereyen ?

nozCheros
04-20-2010, 13:01
kemarin pas pulang dr kediri ke sby salut bener ma kru bis ini., udah biasa sih naik patas jatim tp kemarin rada heran., 2orang kru bis semuanya cewek, baik ntu sopir maupun kondekturnya! apa berhubung ini hari kartini yak?! berangkat dari kediri sehabis maghrib, pake bodi proteus (lupa palt nomor brp + nomor serinya yang jelas ada toiletnya) trus bu sopirnya cerita kalo dy kru cadangan., yang kru aslinya lg perpal gt! wah, meskipun cewek lumayan ngeblonk juga lo bu sopir ini?! salut... salut...

andryalmeyda
04-20-2010, 13:04
kemarin pas pulang dr kediri ke sby salut bener ma kru bis ini., udah biasa sih naik patas jatim tp kemarin rada heran., 2orang kru bis semuanya cewek, baik ntu sopir maupun kondekturnya! apa berhubung ini hari kartini yak?! berangkat dari kediri sehabis maghrib, pake bodi proteus (lupa palt nomor brp + nomor serinya yang jelas ada toiletnya) trus bu sopirnya cerita kalo dy kru cadangan., yang kru aslinya lg perpal gt! wah, meskipun cewek lumayan ngeblonk juga lo bu sopir ini?! salut... salut...
.....besok kan Hari Kartini......emansipasi wanita...
hebat Ibuu.....

argha satya
04-20-2010, 13:31
ada tuh mas magetan jakarta (lupa nomornya) juga bogor - blitar (lupa juga nomornya)

yg bogor kode'ny no. 15 . kalo yg gunung putri-ponororgo vip no. 8

tirtakautsar
04-22-2010, 01:19
kemarin pas pulang dr kediri ke sby salut bener ma kru bis ini., udah biasa sih naik patas jatim tp kemarin rada heran., 2orang kru bis semuanya cewek, baik ntu sopir maupun kondekturnya! apa berhubung ini hari kartini yak?! berangkat dari kediri sehabis maghrib, pake bodi proteus (lupa palt nomor brp + nomor serinya yang jelas ada toiletnya) trus bu sopirnya cerita kalo dy kru cadangan., yang kru aslinya lg perpal gt! wah, meskipun cewek lumayan ngeblonk juga lo bu sopir ini?! salut... salut...
edan tenan.........
aq jg pernah ngalamin yt kondekturx doang yg ibu2

najib49
04-27-2010, 12:03
http://i858.photobucket.com/albums/ab150/najibmuslim/IMG_3443.jpg

najib49
04-27-2010, 12:04
http://i858.photobucket.com/albums/ab150/najibmuslim/IMG_3453.jpg

mezaluna
05-03-2010, 05:51
ngeline PATAS surabaya - Tulungagung sekarang mas sering liat siang2 di dpan kantor

tp denger2 itu cm masa percobaan aja.n skg katanya di pake nge-line jakarta-blitar.apa bener...??
mohon pencerahan....


"MEZALUNA" 085258835432-085755398555
CINTA MATI sama BIS & VESPA
yg penting TOURING tetep jalan

http://i640.photobucket.com/albums/uu123/irdiaja/16td2ujpg.gif

haechal blue ice
05-16-2010, 11:10
Harjaya SCANIA start bengur jam b rapa?

haechal blue ice
05-16-2010, 11:16
owww ak baru inget driver patas hj tu dulu kerja di PT. Iglas deket ama rmhq tapi ak lupa namanya.....hehehehehe:biggrin2:

nvn
05-18-2010, 14:54
om, harjay jurusan jakarta - surabaya harga tiketnya berapa ya?
ada no yg bisa dihubungin ngga? (kalo bisa yg sekitaran jakarta barat)

Ryan.Agusta
05-18-2010, 15:12
om, harjay jurusan jakarta - surabaya harga tiketnya berapa ya?
ada no yg bisa dihubungin ngga? (kalo bisa yg sekitaran jakarta barat)

Harjay tidak ada jurusan Jakarta-Surabaya om

harmaji
05-19-2010, 11:50
ada blitar-jkarta lewat selatan dan utara? benar ada yang scania ke Surabaya???? bapakku gak pernah cerita yang itu. bapakku pak mudiono driver jakarta-an

Ryan.Agusta
05-19-2010, 13:33
ada blitar-jkarta lewat selatan dan utara? benar ada yang scania ke Surabaya???? bapakku gak pernah cerita yang itu. bapakku pak mudiono driver jakarta-an

Patas kalo itu om, TA-Sby ya kalo gak salah. Kadang emang Scania'nya diterjunkan di line ini. Termasuk yg Volvo juga (gak tau itu yg Volvo aseli apa yg engine swap Mitsubishi)

fajarfasha
05-24-2010, 17:10
Patas kalo itu om, TA-Sby ya kalo gak salah. Kadang emang Scania'nya diterjunkan di line ini. Termasuk yg Volvo juga (gak tau itu yg Volvo aseli apa yg engine swap Mitsubishi)

jarang mas patas line ini pake scania paling tu bis Jakarta-an dipake cadangan klo armada line ini perpal, karena biasane klo aq lihat patas line ini armadanya uda pada uzur plg banter terbaru pake MB body Nukleus ato Proteus kadang bekas JKT yg pake Air Suspensi

salman alfaridzi24
06-04-2010, 02:18
Ada yang Punya pict HarJay baju Galaxy EXL infonya bis itu udah datang kira2 udah jalan belum ya?

yang ini bukan om??kemaren ane ngeliat di UI..lgsung aja ane jepret..hhi
http://i741.photobucket.com/albums/xx56/alfaridzi24/02062010002.jpg

Andromeda_007
06-06-2010, 18:03
yang ini bukan om??kemaren ane ngeliat di UI..lgsung aja ane jepret..hhi
http://i741.photobucket.com/albums/xx56/alfaridzi24/02062010002.jpg
waw galaxi exl!!!!!!!!!!!!!!:party6:

tirtakautsar
06-07-2010, 21:22
yang ini bukan om??kemaren ane ngeliat di UI..lgsung aja ane jepret..hhi
http://i741.photobucket.com/albums/xx56/alfaridzi24/02062010002.jpg
uda jalan om
kemaren ane liat waktu di gara T.agung ma di sragen

mutzz
06-09-2010, 06:03
malah seneng santai2 lebih lama di bus....bisa menikmati banget g banter g pelan banget HJ masih standard larinya.....

jsusanto
06-14-2010, 11:17
Nah 2 minggu yg lalu naek harjay yg volvo dari rw.mangun, infonya mesinnya bukan volvo, tetapi mesin dari chino, selama perjalanan mesin terasa halus dan cukup kompetitif dalam ngeblong, kesimpulan: recommended !!!

http://i775.photobucket.com/albums/yy40/nikiniku/harjay-02.jpg
http://i775.photobucket.com/albums/yy40/nikiniku/harjay-03.jpg

Andromeda_007
06-14-2010, 18:02
malah seneng santai2 lebih lama di bus....bisa menikmati banget g banter g pelan banget HJ masih standard larinya.....
setubuh ma bung mutz...enak lama2 di bus..bisa liat2 bus2 lain dan bisa jepret2

kryzna
06-14-2010, 18:10
Nah 2 minggu yg lalu naek harjay yg volvo dari rw.mangun, infonya mesinnya bukan volvo, tetapi mesin dari chino, selama perjalanan mesin terasa halus dan cukup kompetitif dalam ngeblong, kesimpulan: recommended !!!

http://i775.photobucket.com/albums/yy40/nikiniku/harjay-02.jpg
http://i775.photobucket.com/albums/yy40/nikiniku/harjay-03.jpg

kalu gak salah pake mitsubishi fuso deh om volvonya harjay tue... CMIIW

adit_bibir
06-14-2010, 21:57
nanti saya ada acara di madiun..
rencana mau balik naik Harjay
pemberangkatan dari madiun jam berapa aja ya?

Primera83
06-20-2010, 14:31
nanti saya ada acara di madiun..
rencana mau balik naik Harjay
pemberangkatan dari madiun jam berapa aja ya?

dari madiun biasanya siang sampai sore. . . . . .

Bouzel
06-20-2010, 15:32
nanti saya ada acara di madiun..
rencana mau balik naik Harjay
pemberangkatan dari madiun jam berapa aja ya?

Jam 13:00 - 15:00 mas..

anu_piss
10-04-2010, 11:43
kalo dari jakarta biasanya berangkat jam berapa ya :D

Azarine
10-05-2010, 23:41
Adakah harjay jurusan JKT-Tulungagung?

mira_lover
10-06-2010, 00:54
Weh-weh...
Akhirnya trit ini dibuka lagi. Harjay AKDP beberapa minggu ini telah meluncurkan armada PATAS. Kali ini beda dengan yang lalu2 dengan memakai mesin HINO AK8 berbaju Galaxy EXL...

HarjayMania
10-06-2010, 10:01
Adakah harjay jurusan JKT-Tulungagung?

ada kok :)

scania_benz
10-06-2010, 13:38
ada kok :)

Om HarjayMania, Harjay sudah punya 1526(ada rencana beli ?),klo Legacy atau Evobus ada rencana buat gak om?

HarjayMania
10-08-2010, 12:43
kalau sekedar rencana...jawabanya adalah ada. Tunggu kejutan dari kami :)

jsusanto
10-16-2010, 19:49
kira-kira kapan kapan kejutannya dipublish Om ? biar nanti nggak kaget2 amat melihatnya..hue he he he

mira_lover
10-20-2010, 00:57
Kenapa kok sering lihat HarJay AKAP dipake ngelen PATAS AKDP ya?
http://i921.photobucket.com/albums/ad57/mira_lover/DSC000012.jpg
Yang ini salah satunya, Galaxy AIRS MB 1525..

HarjayMania
10-22-2010, 13:28
kalau posisi armada tidak dipakai ke Jakarta, difungsikan untuk armada pengganti armada patas reguler yang sedang diperbaiki.
untuk Galaxy AirS 1525 diatas itu memang dipakai ke Surabaya untuk test Drive body baru setelah menjalani make over body di karoseri Tentrem

Axle095
11-01-2010, 19:52
Tadi pagi sembari nunggu NNR Madura masuk, iseng2 di Jalur 1 Bungur Asih ngambil foto, dapet foto Patas Harapan Jaya tapi kok kecil (gak tau istilahnya apa) pake baju Galaxy EXL (Sayang gambar jelek maklum pake HP)

http://img52.imageshack.us/img52/2753/harjaygalaxyexl.jpg (http://img52.imageshack.us/i/harjaygalaxyexl.jpg/)

Ryan.Agusta
11-01-2010, 20:35
Tadi pagi sembari nunggu NNR Madura masuk, iseng2 di Jalur 1 Bungur Asih ngambil foto, dapet foto Patas Harapan Jaya tapi kok kecil (gak tau istilahnya apa) pake baju Galaxy EXL (Sayang gambar jelek maklum pake HP)

http://img52.imageshack.us/img52/2753/harjaygalaxyexl.jpg (http://img52.imageshack.us/i/harjaygalaxyexl.jpg/)

Dongfeng'kah ini? CMIIW

Axle095
11-01-2010, 20:51
Dongfeng'kah ini? CMIIW

Dari China ya boz? Kayak mesin Genset aja??

HarjayMania
11-03-2010, 09:44
Dongfeng'kah ini? CMIIW

iya :) dipakai untuk patas surabaya

jsusanto
11-09-2010, 12:44
iya :) dipakai untuk patas surabaya

utk K380 jatah mana Om? Koq pernah liat pake tulisan bus 4 (rawamangun), infonya jatah grogol ?

id0sut
11-10-2010, 20:07
Just Info aja bro dan sist semua...Harjay turun tarif lho...

Lebaran haji tahun kemarin sekali-kalinya naik Scania masih 175ribu sampe Solo
Lebaran haji tahun ini, sudah pesen tiket, cuma 150ribu...moga2 dapat jatah Scania lagi.

TDIE INSIDE
11-12-2010, 09:47
Galaxy EXL|AK 8...

http://i870.photobucket.com/albums/ab266/teddy_aja/y7-2.jpg


http://i870.photobucket.com/albums/ab266/teddy_aja/y5-6.jpg

winarnoputra
11-12-2010, 09:59
Galaxy EXL|AK 8...

http://i870.photobucket.com/albums/ab266/teddy_aja/y7-2.jpg


http://i870.photobucket.com/albums/ab266/teddy_aja/y5-6.jpg

om ted jd juga hunt di bungur, armada yg galaxy sdh keluar kandang lagi ya om, kan sempat bermasalah

jsusanto
11-15-2010, 11:28
scania yg lawas pada kemana yach ? koq jarang terlihat, lagi fitting baju yach ?

Andhika
11-15-2010, 11:41
http://i997.photobucket.com/albums/af100/andhika89/CIMG6424.jpg

Andhika
11-15-2010, 11:44
jatah ponorogo di pagi itu ..

http://i997.photobucket.com/albums/af100/andhika89/CIMG6700.jpg

Andhika
11-15-2010, 11:51
http://i997.photobucket.com/albums/af100/andhika89/CIMG6496.jpg

hardian46
11-21-2010, 08:41
Kenapa kok sering lihat HarJay AKAP dipake ngelen PATAS AKDP ya?
http://i921.photobucket.com/albums/ad57/mira_lover/DSC000012.jpg
Yang ini salah satunya, Galaxy AIRS MB 1525..


kalau posisi armada tidak dipakai ke Jakarta, difungsikan untuk armada pengganti armada patas reguler yang sedang diperbaiki.
untuk Galaxy AirS 1525 diatas itu memang dipakai ke Surabaya untuk test Drive body baru setelah menjalani make over body di karoseri Tentrem


terjawab sudah rasa penasaran saya..
ternyata Galaxy yang ini hasil angkat body ya..
soalnya penasaran sama tanggal di plat nomornya..
bis baru kok plat nomornya tertanggal 2011?