PDA

View Full Version : PO Gapuraning Rahayu



Pages : [1] 2

hanshin
11-14-2009, 14:14
All About PO Gapuraning Rahayu

abay72
11-18-2009, 16:27
sering naik rute jakarta karangpucung PP...

drivernya ngirit solar ,alon-alon asal ngirit.....

buslovers
11-25-2009, 13:03
selain itu juga penumpangnya sepi...kasian juga...

r4hm4t
11-28-2009, 21:58
sering naik rute jakarta karangpucung PP...

drivernya ngirit solar ,alon-alon asal ngirit.....



alon-alon asal ngirit, tapi kan ontime terus.....

:) :)

adit_indie
12-02-2009, 09:40
Picnya nyumbang ya...
http://i682.photobucket.com/albums/vv187/aditya_be_en/pangandaran/DSC01766.jpg

adem
12-04-2009, 18:20
Ikut nyumbang juga fotonya.....

Lokasi Tol Padaleunyi :

http://i427.photobucket.com/albums/pp357/hadtoys/bismania/GapuraningRahayu-2-281208.jpg

abay72
12-17-2009, 10:39
selain itu juga penumpangnya sepi...kasian juga...

wah klo penumpang sepi gak juga kok...udah punya nama di kampung rambutan/ lebak bulus...jurusan ke banjar, majenang, krpucung, wangon, cilacap.

yang salut, konsisten walaupun cuma 10 penumpang..

damriaddiction
12-24-2009, 15:55
biar kosong tetap berangkat..hebat

ade.setiadi@gmail.com
02-21-2010, 21:48
Iya nehhh..bus yang satu ini kayaknya gak pernah kelihatan penuh, tapi tetep berangkat (lihat di tol jorr setelah bus keluar rambutan)...satu lagi, mesin-nya pakai MB semua kayaknya broo..

Jo Rossi 46
03-01-2010, 22:00
Bus ini satu grup dengan Perkasa Jaya yang hanya melayani rute Pangandaran - Jakarta ( Kampung Rambutan )

GR jagonya Jakarta Banjar Majenang Karangpucung...

Ada juga ke Sidareja, Wangon...

Dlu pernah msk Purwokerto tp skrg sepertinya sdh tdk lagi...

Jagads
03-04-2010, 18:24
Iya nehhh..bus yang satu ini kayaknya gak pernah kelihatan penuh, tapi tetep berangkat (lihat di tol jorr setelah bus keluar rambutan)...satu lagi, mesin-nya pakai MB semua kayaknya broo..

*********

Betul Om.. klo di perhatikan dari Jakarta keliatan ga banyak penumpangnya..
saya pikir dulu akan Collaps ne PO
ternyata e Ternyata tetep Exis....
dan di tunjang Management ya bagus...( di lihat ONTIME nya yaa walau dikit penumpang)

Saluut deh...

Jo Rossi 46
03-04-2010, 20:48
*********

Betul Om.. klo di perhatikan dari Jakarta keliatan ga banyak penumpangnya..
saya pikir dulu akan Collaps ne PO
ternyata e Ternyata tetep Exis....
dan di tunjang Management ya bagus...( di lihat ONTIME nya yaa walau dikit penumpang)

Saluut deh...

Bener nih, harus salut, memang dr Jakarta kbnykn tidak bnyk penumpang atau nyaris kosong tp jalan tetep alon2, tdk naikkin penumpang di jalan juga...Rute andalannya Jakarta - Banjar - Majenang - Karangpucung pp...

reski
03-06-2010, 07:57
Saran saya agar tarifnya dibuat tidak satu harga.
Apalagi lewat Cileunyi banyak mahasiswa asal Jakarta yang menuntut ilmu di kawasan Jatinangor.

Masak Jakarta-Cileunyi tarifnya sama dengan Jakarta-Krpucung? Jaraknya saja 2x lipatnya..

Geoffeine
03-06-2010, 09:11
Kayanya bis ini jd rada tergoyang, stlh jalur selatan kemasukan PO besar asal bekasi itu loh....

Jagads
03-06-2010, 16:14
Saran saya agar tarifnya dibuat tidak satu harga.
Apalagi lewat Cileunyi banyak mahasiswa asal Jakarta yang menuntut ilmu di kawasan Jatinangor.

Masak Jakarta-Cileunyi tarifnya sama dengan Jakarta-Krpucung? Jaraknya saja 2x lipatnya..

**********

Mungkin Awalnya managementnya membuat tarif satu harga agar BiS ngak naikin penumpang di Jalan kali OM...
* tapi Ide Om rizky Perlu Di perhatikan juga toe sama Management Gapuring RAhayu...:smiley_beer: :smiley_beer:

triplesobries
03-24-2010, 17:43
dari majenang ke jakarta, lambat tapi pasti,, tidak mengecewakan penumpang

rendy_grooveboy
03-26-2010, 17:26
Picnya nyumbang ya...
http://i682.photobucket.com/albums/vv187/aditya_be_en/pangandaran/DSC01766.jpg

Ini dia,Bis yg waktu itu hampir nyerempet mobil ane d Rajapolah,Tasikmalaya. .:mad:
herannya,tumben2nya Gapuraning Rahayu ngblong abis. .
:crazy:

logindonk
03-27-2010, 10:06
Slain Perkasa Jaya, GR jg 1 grup sma Putra Jaya

kotnan
03-27-2010, 10:08
Ini bus langganan saya dari Jakarta ke Ciamis tahun 1998, waktu itu ongkosnya masih Rp. 15.000,-. Waktu keluar dari Term. Kp. Rambutan, kondektur sering mengingatkan supaya dompet diamankan, termasuk jangan taruh uang disaku baju, maklum banyak copet. Bus tidak masuk Tasik, on time, tidak pernah dioper walau penumpang 10 orang. Sekarang ongkosnya berapa yaa?.

iskandar
03-27-2010, 10:30
iya nis bis tetap eksis, dulu gua pernah naik bis GR tarifnya 55 ribu dari uki ke cilacap (AC, GR xx), seat nya lebar n jaraknya ok pny.biar penumpang dikit tp on time. turun tarif boleh juga tuh buat meng akoodir mahasiswa di cileunyi, masalah ada pool markas nya di bekasi (katanya sebagai saingan) menurut gua tidak juga, tp pelayanan kan msh ok.tidak naik turun penumpang seperti PO PP, suka turun naik, bis krg terawat seperti saudara kembarnya yg di ibu kota jkt

jeris
04-01-2010, 09:04
Pernah liat bus ini di terminal X Deres n banayak banget ya armadanya bus ini... sering banget lewat klo lagi di tol CIPULARANG...

home base dmn sich bus ini ?

reski
04-01-2010, 13:29
Home base di Ciamis om...
Dulu cuma ada trayek Tasik - Cirebon via Kuningan....sekarang sudah sampai Cilacap - Jakarta...:)

radosinaga
04-05-2010, 03:24
ikutan nyumbang om...

dibuntutin ama cipaganti..
http://i988.photobucket.com/albums/af10/drew_xita/perjalanan/100_4000.jpg

radosinaga
04-05-2010, 03:24
rame banget...
http://i988.photobucket.com/albums/af10/drew_xita/perjalanan/100_4003.jpg

radosinaga
04-05-2010, 03:24
http://i988.photobucket.com/albums/af10/drew_xita/perjalanan/100_4006.jpg

radosinaga
04-05-2010, 03:25
antara Prima JAsa dengan GR vs D1GF
http://i988.photobucket.com/albums/af10/drew_xita/perjalanan/100_4015.jpg

charisma
05-18-2010, 13:57
wah klo penumpang sepi gak juga kok...udah punya nama di kampung rambutan/ lebak bulus...jurusan ke banjar, majenang, krpucung, wangon, cilacap.

yang salut, konsisten walaupun cuma 10 penumpang..

aku pernah cuma 2 orang tetep jalan

charisma
05-18-2010, 14:05
image hosting error

afifpoenya
05-26-2010, 13:24
aku pernah cuma 2 orang dari wangon ke bogor

bener salut juga sama GR, pernah naik dari Kr. pucung ke kali deres cuma 5 orang, jalan terus, cuma berhenti di ciamis (Pool) gak naikin penumpang lagi di jalan

fahmi_kaitou
06-29-2010, 18:03
ini bus masih satu perusahaan sama perkasa jaya gan..
supirnya kadang2 ngebut2 gitu gan
tapi salutnya biarpun minim penumpang, tetep jalan

masiwan
06-30-2010, 12:41
Home base di Ciamis om...
Dulu cuma ada trayek Tasik - Cirebon via Kuningan....sekarang sudah sampai Cilacap - Jakarta...:)
Yang Tasik - Cirebon, pake bis 3/4.

AWEN'K
07-07-2010, 02:24
mau liat GR yang penumpangnya penuh??? coba cek GR yang rute banjar - merak. ekonomi .. saingan merdeka biru malam dan sembada tuh

tholey81
07-26-2010, 00:15
perlu ditiru nih,wlpn sepi tp tetep jalan,ga ngecewain konsumen:smiley_beer::smiley_beer:

abay72
12-24-2010, 15:27
udah setahun ga ngeline bareng GR....
2006-2009 dua bulan sekali ngeline krpc-kp rambutan...

Mr.Brownstone
01-06-2011, 13:54
wah klo penumpang sepi gak juga kok...udah punya nama di kampung rambutan/ lebak bulus...jurusan ke banjar, majenang, krpucung, wangon, cilacap.

yang salut, konsisten walaupun cuma 10 penumpang..

Iya Waktu itu saya dri Karang Pucung Ke Kmp.Rambutan cuma ber lima tapi tetap di antar...salut buat GR

yogha kencono
01-06-2011, 15:45
salah satu penjelajah jalur selatan Jawa Barat-Jawa tengah

Hino RG
01-29-2011, 21:24
Gapuraning Rahayu

http://i1102.photobucket.com/albums/g458/Hino_RG/IMG0118A-1.gif

Hino RG
01-29-2011, 21:48
Iya nehhh..bus yang satu ini kayaknya gak pernah kelihatan penuh, tapi tetep berangkat (lihat di tol jorr setelah bus keluar rambutan)...satu lagi, mesin-nya pakai MB semua kayaknya broo..


gak juga ada yang mesin Hino RG

masiwan
02-11-2011, 22:23
Kayanya bis ini jd rada tergoyang, stlh jalur selatan kemasukan PO besar asal bekasi itu loh....

Mungkin juga ...... nih buktinya.
http://img713.imageshack.us/img713/696/grvspjs.jpg

bonkqcrebs
02-24-2011, 03:10
All About PO Gapuraning Rahayu
bis jalur selatan tandingan budiman nih om

inubus
04-22-2011, 09:52
Wangon-Lb Bulus pake Hino RG bisnis dgn konfigurasi seat 2-2 reclining seat..(kursinya enak lho..tapi ga tau buatan siapa kursinya..wkwkwk).sayang tarif berlaku flat..dekat-jauh 55rb..

neisa
05-05-2011, 13:57
Home base di Ciamis om...
Dulu cuma ada trayek Tasik - Cirebon via Kuningan....sekarang sudah sampai Cilacap - Jakarta...:)

Malah Pernah Buka Agen Di Terminal Purwokerto,Tapi GA Bertahan LAma.

neisa
05-05-2011, 14:27
wah klo penumpang sepi gak juga kok...udah punya nama di kampung rambutan/ lebak bulus...jurusan ke banjar, majenang, krpucung, wangon, cilacap.

yang salut, konsisten walaupun cuma 10 penumpang..

TApi Sekalinya Banyak Penumpang,
Saya Heran GR Sekarang Kok Suka Maksain Quota Penumpang:

Jumat Malam Itu Spt Biasa Saya Pulang Dari Jakarta Ke Cilacap,
Penumpang Dari Dlm Terminal Kp.Rambutan Sudah Full Seat,Tapi Herannya Di Depan Pintu Keluar Masih Saja Menaikan Penumpang,Ada Beberapa Orang Yang Di Paksa Berdiri,Kebayangkan Perjalanan Jakarta-Cilacap.Ketika Ada Penumpang Yang Menolak Dan Memutuskan Turun,Si Penumpang Di Suruh Bayar Juga,5000.

godel2283
05-13-2011, 21:43
Mau nyumbang penampakannya nich...

http://a2.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/218120_1322683722518_1693616406_552975_667212_n.jp g

ariwahyudi
05-18-2011, 08:48
Waktu pas bulan April liat GR Jakarta - Wangon dan Jakarta-Karang Pucung lumayan penuh. Ketemu di daerah tikungan-tikungan Lumbir. Sampe ada yang berdiri pula..

ronald
05-18-2011, 13:12
Mau nyumbang penampakannya nich...

http://a2.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/218120_1322683722518_1693616406_552975_667212_n.jp gyang di maksud penampakannya yang mana nih?GR apa chasis yang di sebe
rangnya?

godel2283
05-18-2011, 17:39
yang di maksud penampakannya yang mana nih?GR apa chasis yang di sebe
rangnya?

hehehe... GRnya lah mas Bro...
Kemaren waktu mudik lewat selatan sering banget ketemu GR. Sepertinya armadanya banyak banget yach ???

666
06-20-2011, 14:53
wah klo penumpang sepi gak juga kok...udah punya nama di kampung rambutan/ lebak bulus...jurusan ke banjar, majenang, krpucung, wangon, cilacap.

yang salut, konsisten walaupun cuma 10 penumpang..

bener banget om heheh..

jagad 1504
07-18-2011, 23:22
saksi bisu cinta gw ama istri...dulu ini bis langganan kalo mo ngapel bini gw di Cillacap, langganan R110, 111, 112, 113 ampe sekarang tetap setia ama GR...walaupun sopirnya gak ada yg ngeblong, tarif lebih mahal dari SJ, tapi jam keberangkatan gak pernah telat.
Kalo mo liat Gr penuh, coba liat jurusan Cilacapa - KPR - LB BL, bis ini selalu penuh wlaupun bukan hari Jum'at-Minggu
Masukan buat Management GR
1. jam kerja sopir bus, info dari beberapa sopir bis (tidak bersedia menyebutkan nama) sopir dipaksa ngelen dari Ciamis - Lebak Bulus - balik lagi ke Cilacap - balik lagi ke Ciamis - baru ganti sopir, kasihan ntu sopir...capek...
2. Masakan di RM Genah Rasa di Nagerk gak jelas rasanya...

getjar
08-01-2011, 16:37
skarang sopir2nya dah pd brani ngeOT budiman skarang..

jagad 1504
08-03-2011, 23:31
ada yg tau kenaikan ticket GR lebaran gak?coz tahun kemaren H-1 s/d H+3 GR gak ada yg jalan, info dari org disekitar KPR, seluruh armada GR ngandang diPool Ciamis bwt ngerayain lebaran...salut buat manajemennya...gak hanya memikirkan keuntungan semata...

boycoconutreez
08-15-2011, 11:00
ternyata yg ac kondisi bus na msih pd bgusw ya,,tolg dng yg AC adain d trminal x deres, karna smnjak sya kcil dah lggana naik gapuraning rahayu,, jakrta-kr,pucung

mas bambang
08-20-2011, 04:46
minta infonya dong, kalo saya dari bandara sukarno hatta lebih cepat ke kp rambutan atau ke lbk bulus ya? saya mau naik GR nih, sementara saya baru keluar dr bandara jam 4 sore. keburu gak ya? jadi jam keberangkatan GR ke cilacap dari kedua terminal di atas untuk yang sore/malam jam berapa ya, mohon infonya dari teman2 semua......

reski
08-20-2011, 09:15
@mas bambang
bisa coba naik kalideres atau grogol, kalau sudah kehabisan ya terpaksa dari kp rambutan.

elang
08-20-2011, 09:23
Om Bambang, dari Kampung Rambutan Bis yang ke Cilacap jam setengah 10 malam masih ada tidak usah kuatir karena saya pernah naik.

garut-bandung
08-20-2011, 22:24
Tunggu saja ekspansi gapuraning rahayu ke kebumen

mas bambang
08-22-2011, 18:46
@mas bambang
bisa coba naik kalideres atau grogol, kalau sudah kehabisan ya terpaksa dari kp rambutan.
@mas reski : makasih bgt infonya.....

mas bambang
08-22-2011, 18:48
Om Bambang, dari Kampung Rambutan Bis yang ke Cilacap jam setengah 10 malam masih ada tidak usah kuatir karena saya pernah naik.
@mas elang : oret bro, thanks ya.....

jagad 1504
08-22-2011, 21:47
Om Bambang, dari Kampung Rambutan Bis yang ke Cilacap jam setengah 10 malam masih ada tidak usah kuatir karena saya pernah naik.
GR tujuan kota Cilacap R113 berangkat dari KP Rambutan jam keberangktan 18.00 WIB, tp bila kondisi bus sudah penuh jam 17.00 WIB jg sudah berangkat, terutama hari Jum'at.
Hal ini dikarenakan tidak ada sistem pemesanan tiket spt di terminal cilacap. (terakhir minggu kemarin telat naik bis, padahal nyampe terminal jam 17.15 WIB)
GR tujuan Kota cilacap dr lb bulus berangkat jam 18.00 WIB (tepat waktu) karena menual tiket bisa sistem pesan.

jagad 1504
08-22-2011, 21:51
http://i1178.photobucket.com/albums/x374/jagad1504/19082011030.jpg

R 111, KP Rambutan - Cilacap, diterminal Cilacap harga tiket Rp. 60.000

jagad 1504
08-22-2011, 21:55
http://i1178.photobucket.com/albums/x374/jagad1504/19082011049.jpg

RM Gapuraning, biasanya dr KP Rambutan nyamppe jam 21.00 WIB, sedangkan dr cilacap nyampe RM jam 00.30 WIB

jagad 1504
08-22-2011, 21:57
http://i1178.photobucket.com/albums/x374/jagad1504/19082011046.jpg

bagian dalam RM Genah Rasa - Nagrek

Virgo91
08-23-2011, 15:30
Saya liat di info mudik dari televisi di jalur nagrek. Kayaknya ada bus GR yang warna dasar silver. Itu bener ada atau saya cuma salah lihat ya? Mohon pencerahan. . .

garut-bandung
08-23-2011, 16:26
http://i1178.photobucket.com/albums/x374/jagad1504/19082011046.jpg

bagian dalam RM Genah Rasa - Nagrek
Kalo mau makan bayar sendiri atau 60000 udah dapet service makan om?

joe cole
08-23-2011, 16:50
http://i1178.photobucket.com/albums/x374/jagad1504/19082011030.jpg

R 111, KP Rambutan - Cilacap, diterminal Cilacap harga tiket Rp. 60.000

ini bis kalo pagi dari L.Bulus berangkatnya pagi bangat yah,,,sering liat jam 7.00 udah take off,,,kondisi penumpang hanya beberapa orang,,mungkin masuk lagi KPR yah

jagad 1504
08-25-2011, 09:47
Kalo mau makan bayar sendiri atau 60000 udah dapet service makan om?
belum termasuk makan...

jagad 1504
08-25-2011, 09:54
ini bis kalo pagi dari L.Bulus berangkatnya pagi bangat yah,,,sering liat jam 7.00 udah take off,,,kondisi penumpang hanya beberapa orang,,mungkin masuk lagi KPR yah
maksih koreksinya, ini bis emang berangkat dr lebak bulus lsg masuk tol gak mampir KP Rambutan, tp kalo dr Cilacap msk Kp Rambutan dulu buat nurunin penumpang trus lanjut ke Lebak bulus

best_one
09-15-2011, 01:19
http://i489.photobucket.com/albums/rr252/wawanz_18/DSCF3186.jpg

K I C A Y 2 0 0 8
09-29-2011, 08:45
suka naek ini jaman sd sampai smp kalo ke karangpucung bareng emak hehe..

FdL
09-29-2011, 14:42
Saya liat di info mudik dari televisi di jalur nagrek. Kayaknya ada bus GR yang warna dasar silver. Itu bener ada atau saya cuma salah lihat ya? Mohon pencerahan. . .

Yap betul om.. GR termasuk pembeli bis2 ex chevron RS Evo MB 1525 warnanya msh silver.. pernah ngikutin di tol padalarang ngejoss....

jagad 1504
10-01-2011, 01:53
Yap betul om.. GR termasuk pembeli bis2 ex chevron RS Evo MB 1525 warnanya msh silver.. pernah ngikutin di tol padalarang ngejoss....
boleh tuh kalo ada pictnya...tlg diangkat....

K I C A Y 2 0 0 8
11-01-2011, 00:38
malem ini ane mau hunting sprinter adiputronya gr wangon jakarta di kampung rambutan doain ya heuhueu...

K I C A Y 2 0 0 8
11-01-2011, 05:59
http://i1124.photobucket.com/albums/l572/kristygebze/r65.jpg

R65 cilacap-jakarta

jagad 1504
11-12-2011, 13:43
untuk yg JKT - Cilacap hanya ada R 110 s/d R 113 baik yg KP Rambutan maupun Lb Bulus...kalo selain itu mungkin sebagai pengganti...bila salah satu masuk perawatan di Ciamis

K I C A Y 2 0 0 8
11-13-2011, 05:55
untuk yg JKT - Cilacap hanya ada R 110 s/d R 113 baik yg KP Rambutan maupun Lb Bulus...kalo selain itu mungkin sebagai pengganti...bila salah satu masuk perawatan di Ciamis

oww bgtu ya mas hehehe , jadi R65 aslinya jakarta wangon ya mas ??

chandra0287
01-10-2012, 21:22
agan ane newbi di Bismania mau nanya kalu saya mau naik di daerah cileunyi ampe nagrek ada agenya ga?ama tarifnya berapa pe cilaap.trims

reki_septian
02-05-2012, 12:58
Gapuraning Rahayu
R63 Karangpucung - Jakarta
http://i1267.photobucket.com/albums/jj557/venom_guard/100_7953.jpg

R94 Wangon - Lebak Bulus
http://i1267.photobucket.com/albums/jj557/venom_guard/100_7959.jpg

izam setia
02-05-2012, 22:26
Nyumbang Gambar Gan
Sprinter by AP

http://i43.tinypic.com/2emh2mx.jpg

reki_septian
02-06-2012, 09:31
nyumbang gambar ya..
Gapuraning Rahayu RS Evolution
Patas AC Cilacap - Jakarta
http://i1267.photobucket.com/albums/jj557/venom_guard/100_7980.jpg

bedjuno
02-08-2012, 17:23
R81 @Lebak Bulus 5 Februari 2012

https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash4/417384_2641535679554_1290428920_31990939_47003947_ n.jpg

admsyh
02-09-2012, 18:25
jagoan ane kalo pulang kampung
ayo mana pic picnya lagi

yoyoz
03-16-2012, 15:07
TApi Sekalinya Banyak Penumpang,
Saya Heran GR Sekarang Kok Suka Maksain Quota Penumpang:

Jumat Malam Itu Spt Biasa Saya Pulang Dari Jakarta Ke Cilacap,
Penumpang Dari Dlm Terminal Kp.Rambutan Sudah Full Seat,Tapi Herannya Di Depan Pintu Keluar Masih Saja Menaikan Penumpang,Ada Beberapa Orang Yang Di Paksa Berdiri,Kebayangkan Perjalanan Jakarta-Cilacap.Ketika Ada Penumpang Yang Menolak Dan Memutuskan Turun,Si Penumpang Di Suruh Bayar Juga,5000.

iya bener tuh apalagi kalo lagi musim lebaran,jadi sedikit kurang nyaman......

yoyoz
03-16-2012, 15:12
skarang sopir2nya dah pd brani ngeOT budiman skarang..

iyah bener tuh lebaran kemaren aja dijalur wangon rawalo,joky,n OTterus......padahal pas lalin rame,kebayangkan goyang kanan kiri kanan kiri...wessssssss

yoyoz
03-16-2012, 15:15
ada yg tau kenaikan ticket GR lebaran gak?coz tahun kemaren H-1 s/d H+3 GR gak ada yg jalan, info dari org disekitar KPR, seluruh armada GR ngandang diPool Ciamis bwt ngerayain lebaran...salut buat manajemennya...gak hanya memikirkan keuntungan semata...

patut di contoh.........d

yoyoz
03-16-2012, 15:18
ada yang punya pic GR siver nga........di share donk.

admsyh
03-18-2012, 16:53
ada yang punya pic GR siver nga........di share donk.punya, tapi ane gatau cara masukin gambarnya, maklum newbie

jagad 1504
03-29-2012, 22:43
http://i1178.photobucket.com/albums/x374/jagad1504/28032012008.jpg

nayne
03-30-2012, 09:30
Saran saya agar tarifnya dibuat tidak satu harga.
Apalagi lewat Cileunyi banyak mahasiswa asal Jakarta yang menuntut ilmu di kawasan Jatinangor.

Masak Jakarta-Cileunyi tarifnya sama dengan Jakarta-Krpucung? Jaraknya saja 2x lipatnya..

sepakat kang, rute jkt cileunyi rute gemuk, mestinya ada po yang keluarun kelas SE nich, cukup 40rb aja, Budiman SE aja cm 60 rb ke tasik,
Bagaimana MS, siap jadi pionir ? pk jetbus hd, air sus, 1526, 7 baris kiri, 8 kanan, wowww
pasti jadi idaman anak2 unpad dan penglaaju bdg jkt

reki_septian
04-12-2012, 09:08
Mw tanya , Gapuraning Rahayu tujuan terjauh dari Jakarta itu sampai mana ya ?? dan tarif terjauh itu berapa ?

reki_septian
04-14-2012, 22:13
Gapuraning Rahayu Sprinter by Adiputro

http://i1267.photobucket.com/albums/jj557/venom_guard/DSC00179.jpg

Danar Rock'n Roll
04-14-2012, 22:26
https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/547860_2021415111585_1730162478_983119_1203706159_ n.jpg

adit_indie
04-15-2012, 16:26
https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/547860_2021415111585_1730162478_983119_1203706159_ n.jpg

GR pake 1525 neh...

FdL
04-16-2012, 17:15
GR pake 1525 neh...

Eks chevron, udah di cat livery GR ternyata...

FdL
04-16-2012, 17:25
GR pake 1525 neh...

Eks chevron, udah di cat livery GR ternyata...

teu_gableg_ngaran
04-26-2012, 06:15
tiap liat bis ini penumpangnya cuma dikit dan jalannya kalem

reski
04-26-2012, 08:15
tiap liat bis ini penumpangnya cuma dikit dan jalannya kalem

Inilah salah satu pertimbangan mengapa Kementrian Perhubungan memberikan penghargaan kepada PT Gapuraning Rahayu pada tahun 2010.
Bis ini disiplin, berapapun penumpangnya pasti berangkat, anti perpal kecuali force majeur, dan sampai sekarang saya belum pernah melihat bis ini menaikkan penumpang sembarangan.

teu_gableg_ngaran
04-27-2012, 16:02
Inilah salah satu pertimbangan mengapa Kementrian Perhubungan memberikan penghargaan kepada PT Gapuraning Rahayu pada tahun 2010.
Bis ini disiplin, berapapun penumpangnya pasti berangkat, anti perpal kecuali force majeur, dan sampai sekarang saya belum pernah melihat bis ini menaikkan penumpang sembarangan.

berarti kalau mau naik bis ini cuma bisa di terminal atau agen aja om?

reski
04-28-2012, 09:46
berarti kalau mau naik bis ini cuma bisa di terminal atau agen aja om?

Iya, ini benar-benar "patas" dalam arti yang sebenarnya.

teu_gableg_ngaran
04-28-2012, 11:17
Iya, ini benar-benar "patas" dalam arti yang sebenarnya.

oh pantesan saya baru tau om
thanx infonya

afriandi.ramadhan
04-30-2012, 17:32
Gapuraning Rahayu Sprinter by Adiputro

http://i1267.photobucket.com/albums/jj557/venom_guard/DSC00179.jpg

wah ini mungkin ya GR yang pake hino RG??CMIIW

aatea_agramasmania
05-17-2012, 02:37
belom ada yang naikin picnya armada baru GR eks armada Cilacapan yg satunya lagi y?? angkat dong picnya....jetbus HD loh.....:smile:

joe cole
05-17-2012, 09:35
belom ada yang naikin picnya armada baru GR eks armada Cilacapan yg satunya lagi y?? angkat dong picnya....jetbus HD loh.....:smile:

Semalem ada di LB tuh,,,jadi sasaran tembak temen2 yang mw berangkat ke Bali

K I C A Y 2 0 0 8
05-24-2012, 19:50
belom ada yang naikin picnya armada baru GR eks armada Cilacapan yg satunya lagi y?? angkat dong picnya....jetbus HD loh.....:smile:

wahh penasaran nih jetbus HD GR......

ronald
06-01-2012, 11:08
Hari rabu kemarin saya ke Ciamis sepanjang perjalanan saya bertemu GR ex Efisiensi ada 4 unit yang ke arah Jakarta masing2 3 yang Blue Ocean dan 1 yang Orange dan kalo yang Orange masih ada Tulisan Efisiensinya malahan makin ramai aja nih jalur selatan dengan Jetbus2nya

nr-rivai
06-01-2012, 12:05
Hari rabu kemarin saya ke Ciamis sepanjang perjalanan saya bertemu GR ex Efisiensi ada 4 unit yang ke arah Jakarta masing2 3 yang Blue Ocean dan 1 yang Orange dan kalo yang Orange masih ada Tulisan Efisiensinya malahan makin ramai aja nih jalur selatan dengan Jetbus2nya

Iya bener om, yg oren masihh ada tulisan efisiensi nya di bodi bus nya, tapi di timpa sama sticker gapuraning rahayu warna putih sama udah di kasih nmr di pintu driver *cmiiw

ronald
06-01-2012, 14:21
Iya bener om, yg oren masihh ada tulisan efisiensi nya di bodi bus nya, tapi di timpa sama sticker gapuraning rahayu warna putih sama udah di kasih nmr di pintu driver *cmiiw
iya dah pakai no lambung,cuma kayak maksain aja,mana tulisan Efisiensinya masih jelas bgt keliatannya,kalo yang biru sih ngak begitu keliatan kecuali bekas tulisan yang di kacanya aja

purwanto
06-01-2012, 15:15
http://i1123.photobucket.com/albums/l543/mpoer/IMG0275A.jpg?t=1338535752

paracetamolix
06-13-2012, 18:40
Penampakan EfiGr
http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/185069_377397965655173_1572557074_n.jpg

teu_gableg_ngaran
06-14-2012, 01:20
Penampakan EfiGr
http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/185069_377397965655173_1572557074_n.jpg

ini GR nya nyewa bis Efisiensi ya?
atau pindah kepemilikan?

Ryan.Agusta
06-14-2012, 02:25
ini GR nya nyewa bis Efisiensi ya?
atau pindah kepemilikan?

pindah kepemilikan

Iipin Dan Kawan Kawan
06-14-2012, 10:21
http://i1178.photobucket.com/albums/x374/jagad1504/19082011030.jpg

R 111, KP Rambutan - Cilacap, diterminal Cilacap harga tiket Rp. 60.000

overhang depan panjang pake MB berapa nih om XBC atau bukan??

nr-rivai
06-14-2012, 10:38
iya dah pakai no lambung,cuma kayak maksain aja,mana tulisan Efisiensinya masih jelas bgt keliatannya,kalo yang biru sih ngak begitu keliatan kecuali bekas tulisan yang di kacanya aja

Hahahaha Mungkin mau di cat lagi nanggung kayanya om, jadi manajemen nya mikir mending tutup stiker aja, tuuh udah ada penampakannya om :p

mastermind
06-14-2012, 16:13
overhang depan panjang pake MB berapa nih om XBC atau bukan??


Klo ini kayaknya pakai Hino RG om..

paracetamolix
06-14-2012, 17:07
pindah kepemilikan
sempat ngobrol sama pengurus terminal, beliau bilang itu bis nitip, tapi plat nya udah Z, yang bener mana ya???

K I C A Y 2 0 0 8
06-14-2012, 17:16
Penampakan EfiGr
http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/185069_377397965655173_1572557074_n.jpg

wah ini toh penampakanya , thx om paracetamolix atas fotonya , semoga liverynya cepat di ganti hehehe...

afifpoenya
06-14-2012, 17:32
baca thread GR jadi inget kejadian lucu dulu waktu naik GR ke karang pucung

paracetamolix
06-14-2012, 17:45
wah ini toh penampakanya , thx om paracetamolix atas fotonya , semoga liverynya cepat di ganti hehehe...

penampakan maghrib di terminal karangpucung, emang udah dinanti sejak lama pingn jepret pake karet ntu mbis, eh dia masuk terminal menyerahkan diri buat dijepret...
smoga bisa segera di permak sebelum ngelen lebaran nanti, isin kalo masih belepotan gini.

ariwahyudi
06-14-2012, 17:51
pindah kepemilikan


sempat ngobrol sama pengurus terminal, beliau bilang itu bis nitip, tapi plat nya udah Z, yang bener mana ya???

Bener om Ryan, udah ganti kepemilikan, berhubung Om Efi lagi peremajaan, armada 1526-nya dijual, beberapa PO juga beli selain GR

CMIIW~ :)

paracetamolix
06-14-2012, 17:55
Bener om Ryan, udah ganti kepemilikan, berhubung Om Efi lagi peremajaan, armada 1526-nya dijual, beberapa PO juga beli selain GR

CMIIW~ :)

akhirnya yakin juga kalo GR belum selingkuh sama Efi, Kayaknya terompet Efi ga ikutan dijual ya,,, waah sayang sekali...

teu_gableg_ngaran
06-14-2012, 20:01
baca thread GR jadi inget kejadian lucu dulu waktu naik GR ke karang pucung

boleh di share om kejadian lucunya apa?
hhe

Raden
06-25-2012, 16:38
Penampakan EfiGr
http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/185069_377397965655173_1572557074_n.jpg

mantab pakde, cuma rada maksa liverinya .. hehehe

Iipin Dan Kawan Kawan
06-25-2012, 16:43
http://a5.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/483242_2236215401351_1807429675_n.jpg

teu_gableg_ngaran
06-25-2012, 19:10
http://a5.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/483242_2236215401351_1807429675_n.jpg
kira2 GR beli berapa unit bekas efi ya?

peter parker
06-26-2012, 00:45
wah... yang jurusan pangandaran kebagian limbahannya EFI ga ya ?? :D

asik kalo kebagian... budiman punya saingan jadinya

paracetamolix
06-26-2012, 09:28
kira2 GR beli berapa unit bekas efi ya?

menurut info: ada empat om, maaf kalo salah

paracetamolix
06-26-2012, 09:30
mantab pakde, cuma rada maksa liverinya .. hehehe

he eh, smoga hanya temporary dan segera di make up...

K I C A Y 2 0 0 8
06-28-2012, 17:38
kemaren ane touring ke wangon pp naik ini GR.R119,kadang ngeblong bgt kadang santai tergantung keadaan hehe...

http://i1124.photobucket.com/albums/l572/kristygebze/mukaGRR199-.jpg

http://i1124.photobucket.com/albums/l572/kristygebze/GRR199sprinteradiputro-.jpg

http://i1124.photobucket.com/albums/l572/kristygebze/DalemanGRR1993-.jpg

http://i1124.photobucket.com/albums/l572/kristygebze/dalemanGRR119-.jpg

K I C A Y 2 0 0 8
06-28-2012, 17:44
hasil touring dpt ini R.126 sama R123

http://i1124.photobucket.com/albums/l572/kristygebze/GR126-.jpg

http://i1124.photobucket.com/albums/l572/kristygebze/GRR123-.jpg

http://i1124.photobucket.com/albums/l572/kristygebze/GRR1232-.jpg

paracetamolix
07-04-2012, 20:55
Kalo ketemu sama orang ini di terminal ato di bis disapa ya, terus diajak ngobrol tentang bis pasti seneng dia #memohon, penggemar bis juga soale, cinta mati sama bis, sejak dinyatakan terbebas dari tuna aksara, yang paling seneng dibaca itu nama nama bis,,,

Semoga bisa diterima di forum ini,

sedikit cerita tentang PO. Gapuraning Rahayu
ane asli Karangpucung, menurut cerita dari para leluhur, orang karangpucung itu belum lengkap kalo ke jakarta tidak naik GR, Fanatik Abis. itu era tahun 2000an.
semoga PO. Gapuraning Rahayu tetep eksis, Amin

#maaf kalo salah kamar
http://a2.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/529356_388915394503430_671677188_n.jpg

K I C A Y 2 0 0 8
07-05-2012, 01:18
Kalo ketemu sama orang ini di terminal ato di bis disapa ya, terus diajak ngobrol tentang bis pasti seneng dia #memohon, penggemar bis juga soale, cinta mati sama bis, sejak dinyatakan terbebas dari tuna aksara, yang paling seneng dibaca itu nama nama bis,,,

Semoga bisa diterima di forum ini,

sedikit cerita tentang PO. Gapuraning Rahayu
ane asli Karangpucung, menurut cerita dari para leluhur, orang karangpucung itu belum lengkap kalo ke jakarta tidak naik GR, Fanatik Abis. itu era tahun 2000an.
semoga PO. Gapuraning Rahayu tetep eksis, Amin

#maaf kalo salah kamar
http://a2.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/529356_388915394503430_671677188_n.jpg

wah orang karangpucung ya mas,klo saya kesanaan dikit mas di cinangsi arah sidareja hehe,salam kenal mas #sorry oot hehe..

Interneste_Benz
07-12-2012, 22:27
Gapuraning yang rute Kp Rambutan-Kroya via kr. pucung, Wangon, Buntu, dan Sampang masih ngeline ga ya sampe sekarang? dah lama ga ngelihat. Terakhir kali ngelihat tahun 2007 pake karoseri tugas anda.

Hino RG
07-14-2012, 15:57
http://img854.imageshack.us/img854/890/foto439.jpg

Jetbus_HD
07-21-2012, 16:01
http://i1071.photobucket.com/albums/u502/jetbus_hd/GR_Jetbus.jpg

R 123...

Jo Rossi 46
07-23-2012, 21:37
Gapuraning yang rute Kp Rambutan-Kroya via kr. pucung, Wangon, Buntu, dan Sampang masih ngeline ga ya sampe sekarang? dah lama ga ngelihat. Terakhir kali ngelihat tahun 2007 pake karoseri tugas anda.

kayaknya udh gk ada om... gk pernah keliatan lagi... biasanya ke karangpucung / sidareja / wangon, beberapa sampe cilacap juga

Hino RG
07-27-2012, 16:36
Kr.Pucung - Lb.Bulus (WR58)
http://img171.imageshack.us/img171/2618/foto472u.jpg

Kr.Pucung - Jakarta (R.123)
http://img13.imageshack.us/img13/3479/foto478t.jpg

Pangandaran - Jakarta (R.87)
http://img594.imageshack.us/img594/134/foto481r.jpg

Wangon - Jakarta
http://img825.imageshack.us/img825/8318/foto490.jpg

maulana_77
07-27-2012, 17:21
GR no 113 rute ane ga paham

http://i1247.photobucket.com/albums/gg625/Malik_77/Foto2683.jpg

jagad 1504
08-01-2012, 21:59
GR no 113 rute ane ga paham

http://i1247.photobucket.com/albums/gg625/Malik_77/Foto2683.jpg

KP Rambutan...Cilacap ..om...tiket Rp. 60 K, RS Evolution - MB 1525..

jagad 1504
08-01-2012, 22:14
Tambahin yg Ex tante Efi....R125, KR Pucung - Kp Rambutan, posisi lg keluar Lb Bulus untuk balik ke KP rambutan...Jetbus AP Euro 3 MB 1525...

http://i1178.photobucket.com/albums/x374/jagad1504/IMG_1297.jpg

Interneste_Benz
08-04-2012, 08:40
KP Rambutan...Cilacap ..om...tiket Rp. 60 K, RS Evolution - MB 1525..

Sepertinya RS Evolution Hino RG deh om, coba lihat as roda depannya dan tidak ada emblem mercynya dan asap keluar dari knalpot belakang sebelah kanan bus. CMIWW

Aries_BLC
08-04-2012, 15:40
Tambahin yg Ex tante Efi....R125, KR Pucung - Kp Rambutan, posisi lg keluar Lb Bulus untuk balik ke KP rambutan...Jetbus AP Euro 3 MB 1525...

http://i1178.photobucket.com/albums/x374/jagad1504/IMG_1297.jpg

Ralat,,,yang benar MB OH 1526...
bukan 1525...
* Lagipula,,,1525 kan belum Euro3...
:)

getjar
08-13-2012, 11:19
http://s1253.photobucket.com/albums/hh586/widyakbar/5fab6bce.jpg
MB OH 1526 kressannya kalo ga salah 123

GalihPramonoP
08-15-2012, 11:52
http://s1253.photobucket.com/albums/hh586/widyakbar/5fab6bce.jpg
MB OH 1526 kressannya kalo ga salah 123

Ex efisiensi ya kang :D

Ryan.Agusta
08-15-2012, 11:56
Ex efisiensi ya kang :D

Betul Kang, Ex Efi

mari kita BTT

afifpoenya
08-17-2012, 01:32
boleh di share om kejadian lucunya apa?
hhe


waduh udah lama banget gak buka GR jadi baru bisa cerita, daripada gak sama sekali. Kejadian nya waktu itu tahun 2002 ane mau ke purwokerto karena berangkatnya malem sekitar jam 9 jadi gak keburu kalau harus naik bus lsg ke pwk dari jakarta ke purwokerto, kebetulan tinggal di ciawi bogor. jadinya ke pwk nya estafet ke Kr. pucung dulu dari ciawi (waktu itu masih lewat puncak). perjalanannya biasa aja bus berjalan dengan tenang dan stabil sampe kr, pucung. nah kejadian lucunya itu ketika di daerah tujuan karang pucung. kejadiannya bis mendarat di kr. pucung sekitar jam setengah empatan dan kebetulan ane masih tidur dan gak tau kalau bis udah nyampe terminal dan udah di pool GR di kr. pucung (waktu itu lokasinya sebelum terminal kr. pucung dari arah tasik) jadinya ane tau2 udah nyampe di pool dan taunya udah nyampe juga karena kena cipratan air dari sela2 kaca atas dimana ane tidur (karena bis kosong jadi bisa tidur dengan memanfaatkan 5 seat) cipratan air itu berasal dari crew GR yang lagi nyuci bodi bis di luar. sontak ane kaget kl ini udah nyampe mana ternyata udah nyampe kr. pucung bahkan udah sampe pool segala. kontan ane protes ke crew bus kenapa waktu sampe term. tadi gak dibangunin. crew berdalih gak ngebangunin karena dia gak tega ngebangunin kirain ikut tidur dulu nunggu pagi sebelum melanjutkan perjalanan kembali. ya udah ane langsung bangun dan nanya kl ke arah terminal dari pool itu ke kiri atau ke arah kanan dari pool. ya udah ane jalan kaki ke terminal soalnya nunggu ojek gak ada. begitu ceritanya

paman doblang
08-29-2012, 14:38
GR95 model Skania nemu di depan RM Pananjung...
http://i1061.photobucket.com/albums/t472/pamandoblang33/Picture5-1.jpg

paman doblang
08-29-2012, 14:41
masih dilokasi yang sama..
R122 New Trav...maap gambarnye gak bagus..:biggrin:http://i1061.photobucket.com/albums/t472/pamandoblang33/Picture11-1.jpg

paman doblang
08-29-2012, 14:48
gandeng.....
nyang depan R122 new trav...nyang blakang R???? Evolution:D
http://i1061.photobucket.com/albums/t472/pamandoblang33/Picture10-1.jpg

paman doblang
08-29-2012, 14:50
belakangnye..http://i1061.photobucket.com/albums/t472/pamandoblang33/Picture18.jpg

Hino RG
08-29-2012, 21:13
gandeng.....
nyang depan R122 new trav...nyang blakang R???? Evolution:D
http://i1061.photobucket.com/albums/t472/pamandoblang33/Picture10-1.jpg


belakangnye..http://i1061.photobucket.com/albums/t472/pamandoblang33/Picture18.jpg

kalau gak salah yg body RS itu MR121

jagad 1504
09-23-2012, 21:44
tiket JKT - Cilacap naik jadi 65K, tidak ada penjelasan mengenai sebab kenaikannya....

Aries_BLC
10-10-2012, 23:12
Selamat Datang 4 Unit Pendatang Baru Di Pool GR dari Mbak Efi...
R127 , R128 , R129 , R130 .

* Info By : FB GRMania

best_one
10-18-2012, 22:54
mau bantu adik....

telah dibuka agen bis PATAS PO GAPURANING RAHAYU

di terminal ADIPALA, cilacap

melayani jurusan adipala-wangon-grogol-cengkareng-kalideres
adipala-wangon-kampung rambutan-lebak bulus

seat 2-2 AC patas

hubungi TEGUH PRIYO (CO'ONG) Teguhpriyo Coong

082138967380/ 081903498775

Tejo Patas Eksekutif
10-23-2012, 18:20
mau bantu adik....

telah dibuka agen bis PATAS PO GAPURANING RAHAYU

di terminal ADIPALA, cilacap

melayani jurusan adipala-wangon-grogol-cengkareng-kalideres
adipala-wangon-kampung rambutan-lebak bulus

seat 2-2 AC patas

hubungi TEGUH PRIYO (CO'ONG) Teguhpriyo Coong

082138967380/ 081903498775 menggunakan armada R110 R 111 112 113

Tejo Patas Eksekutif
10-23-2012, 18:48
jpeghttps://www.facebook.com/TrasHunter#!/photo.php?fbid=436387823091054&set=o.173044389378056&type=3&theater (https://www.facebook.com/TrasHunter#%21/photo.php?fbid=436387823091054&set=o.173044389378056&type=3&theater)

jagad 1504
10-26-2012, 19:31
menggunakan armada R110 R 111 112 113

Berarti eks Cilacap - LB, Cilacap - KPR....

jagad 1504
10-26-2012, 19:33
Selamat Datang 4 Unit Pendatang Baru Di Pool GR dari Mbak Efi...
R127 , R128 , R129 , R130 .

* Info By : FB GRMania

Mo digunakan untuk armada pengganti jurusan mana....apa liverynya masih punya mbak efi lagi, atw liverynya khas GR ???

Aries_BLC
10-26-2012, 20:06
Mo digunakan untuk armada pengganti jurusan mana....apa liverynya masih punya mbak efi lagi, atw liverynya khas GR ???


Masih di Jalur Keras Jakarta - Cilacap...

ariwahyudi
10-26-2012, 20:50
jpeghttps://www.facebook.com/TrasHunter#!/photo.php?fbid=436387823091054&set=o.173044389378056&type=3&theater (https://www.facebook.com/TrasHunter#%21/photo.php?fbid=436387823091054&set=o.173044389378056&type=3&theater)

https://m.ak.fbcdn.net/sphotos-g.ak/hphotos-ak-ash3/578409_436387823091054_311974425_n.jpg

Bantu naikin om~ :)

jagad 1504
10-26-2012, 21:43
https://m.ak.fbcdn.net/sphotos-g.ak/hphotos-ak-ash3/578409_436387823091054_311974425_n.jpg

Bantu naikin om~ :)[/QUOTE]



kok agak aneh ya....semoga liverinya segera diganti.....

Interneste_Benz
10-27-2012, 14:42
kok agak aneh ya....semoga liverinya segera diganti.....

memang aneh om livery yang armada ex dari mbak EFi, hampir semua armadanya cuma ditutupi stiker aja.

jagad 1504
10-27-2012, 16:53
mengapa kebijakannya seperti itu...apakah menunggu semua eks Mabk efi masuk, baru dicat ulang...
Maaf...jadi seperti kurang memiliki ciri khas dan seperti tidak mengurusi armadanya...(bisa beli tapi tidak bisa...)

Aries_BLC
10-27-2012, 22:24
mengapa kebijakannya seperti itu...apakah menunggu semua eks Mabk efi masuk, baru dicat ulang...
Maaf...jadi seperti kurang memiliki ciri khas dan seperti tidak mengurusi armadanya...(bisa beli tapi tidak bisa...)

Maaf Mas,,,Saya Bantu Terangkan...
Pihak GR Tidak Akan Melakukan Cat Ulang karena Armada anyar Eks Efi masih sedang dalam tahap Test Drive...
Kalau Menurut Logika Bisnis ( Dan menurut pengakuan kawan - kawan dari GRM,,,termasuk Pihak Perusahaan.. ),,,GR Sengaja TIDAK LANGSUNG mengecat ulang armadanya selama Proses Test Drive...
agar apabila terjadi ketidakpuasan selama Test Drive,,,Proses pengembalian Armada ke Efisiensi bisa lebih mudah ( Karena ga perlu capek2 ngecat jadi Efi lagi + tinggal lepas stiker... )...
Tapi Apabila menurut Pihak Manajemen,,,Hasil Test Drive Memuaskan maka akan sesegera mungkin untuk dilakukan upaya penyeragaman ''kostum'' / Livery...
* Contohnya Seperti yang dilakukan pada armada Eks Chevron...

''BKSS''

* Jadi tolong jangan langsung menyimpulkan sesuatu seolah itu mudah,,,ini Indonesia...
( Indonesia : Negara dengan beribu SOP dan Prosedur... )
hehehe...

jagad 1504
10-28-2012, 21:58
Maaf Mas,,,Saya Bantu Terangkan...
Pihak GR Tidak Akan Melakukan Cat Ulang karena Armada anyar Eks Efi masih sedang dalam tahap Test Drive...
Kalau Menurut Logika Bisnis ( Dan menurut pengakuan kawan - kawan dari GRM,,,termasuk Pihak Perusahaan.. ),,,GR Sengaja TIDAK LANGSUNG mengecat ulang armadanya selama Proses Test Drive...
agar apabila terjadi ketidakpuasan selama Test Drive,,,Proses pengembalian Armada ke Efisiensi bisa lebih mudah ( Karena ga perlu capek2 ngecat jadi Efi lagi + tinggal lepas stiker... )...
Tapi Apabila menurut Pihak Manajemen,,,Hasil Test Drive Memuaskan maka akan sesegera mungkin untuk dilakukan upaya penyeragaman ''kostum'' / Livery...
* Contohnya Seperti yang dilakukan pada armada Eks Chevron...

''BKSS''

* Jadi tolong jangan langsung menyimpulkan sesuatu seolah itu mudah,,,ini Indonesia...
( Indonesia : Negara dengan beribu SOP dan Prosedur... )
hehehe...


OOO...begitu..bagaimana kita mengetahu kebijakan tersebut..bukan bermaksud menjelekkan, sebagai masayarakat awam yang hanya tahu naik bis...kita hanya melihat kenyataan dilapangan,,...sempat beberapa rekan penikmat bis juga menanyakan hal yang sama, berdasarkan keterangan diatas, kita jadi tahu semua alasannya...
Dan bukan langsung menyimpulkan///????

Child Bec Bisser
11-05-2012, 08:38
si gapuraning rahayu karangpucung - jakarta
http://m.ak.fbcdn.net/sphotos-c.ak/hphotos-ak-prn1/53358_499521760072842_470470373_o.jpg

Hino RG
11-12-2012, 17:52
http://imageshack.us/a/img708/3892/foto0050p.jpg

Hino RG
11-18-2012, 14:05
Jetbus HD

R.129
http://imageshack.us/a/img87/3114/foto0031uv.jpg

R130
http://imageshack.us/a/img545/3854/foto0036z.jpg

Hino RG
11-18-2012, 14:05
R.46 | Pangandaran - Jakarta |

http://imageshack.us/a/img844/981/foto0039t.jpg

kimoelz
12-13-2012, 17:54
mau tanya GR R87 itu kan tujuan jkt-pangandaran

dr jkt itu dr terminal mana ya

maulana_77
12-14-2012, 16:14
Kalideres-Sidareja

http://i1354.photobucket.com/albums/q685/Malik_Bismania/Foto0568.jpg

kimoelz
12-28-2012, 09:41
misi mo share perjalanan kemaren ke pangandaran :

jumat 21 des 12, abis solat isya ane brngkt k terminal kp rambutan

nyampe jam 8an, masuk terminal lsg ditawarin agen GR tujuan pangandaran

udah ready GR R68, masuk bis cari tmpat duduk dapet no 5 dan 6

jam 9teng, bis berangkat..oiuya tiket kena hrg 65.000

masuk tol dr pasar rebo, liat tol arah pdk indah macet parah...

macet sampe cikunir, gilaaa...jd ngebayangin di cilenyi - nagreg parah g ya macetnya?

ane ketiduran, bangun 1.30 masuk rm genah rasa 2

sampe banjar jam 5an, trus lanjut pangandaran jm 6an sampe.

hujan deres dr bajnar nyampe pangandaran hehehehhehe

fauzibijak
12-30-2012, 13:48
GR MR 121, Sidareja-Jakarta. Pakai spion tanduk. Ini OH 1525 eks Chevron bukan yah?

http://i1170.photobucket.com/albums/r522/fauzibijak2/IMG_20121204_061432_zpsa20f8164.jpg

ynsupriyanto
01-04-2013, 16:52
http://i1293.photobucket.com/albums/b594/ynsupriyanto/Foto-gw331_zps9fabeb00.jpg

ynsupriyanto
01-04-2013, 16:53
http://i1293.photobucket.com/albums/b594/ynsupriyanto/Foto-gw330_zps6fe4d716.jpg

Hino RG
01-07-2013, 21:25
GR MR 121, Sidareja-Jakarta. Pakai spion tanduk. Ini OH 1525 eks Chevron bukan yah?

http://i1170.photobucket.com/albums/r522/fauzibijak2/IMG_20121204_061432_zpsa20f8164.jpg

betul mas Fauzi ex Chevron

Hino RG
01-07-2013, 21:30
R77 | Wangon - Kalideres | Bisnis RS
http://imageshack.us/a/img198/6668/foto0355ld.jpg

R66 | Pangandaran - Jakarta | Bisnis AC
http://imageshack.us/a/img163/9783/foto0357am.jpg

MR102 | Sidareja - Jakarta | Bisnis RS
http://imageshack.us/a/img43/8412/foto0360y.jpg

Hino RG
01-07-2013, 21:32
R125 | Kr.Pucung - Jakarta | Bisnis AC
http://imageshack.us/a/img33/9645/foto0365l.jpg

R45 | Pangandaran - Jakarta | Bisnis AC
http://imageshack.us/a/img217/5096/foto0366x.jpg

R111 | Wangon - Jakarta | Bisnis AC
http://imageshack.us/a/img838/2620/foto0369g.jpg

Hino RG
01-07-2013, 21:33
R54 | Sidareja - Kalideres | Bisnis RS
http://imageshack.us/a/img820/2259/foto0382pf.jpg

gdekw
01-07-2013, 21:44
R77 | Wangon - Kalideres | Bisnis RS
http://imageshack.us/a/img198/6668/foto0355ld.jpg

R66 | Pangandaran - Jakarta | Bisnis AC
http://imageshack.us/a/img163/9783/foto0357am.jpg

MR102 | Sidareja - Jakarta | Bisnis RS
http://imageshack.us/a/img43/8412/foto0360y.jpg
om,itu di pintu koo kodenya beda beda ya<ada yang Rxx dan MRxx,artinya apa ya om?
kalo kaya KD div.bdg kan kode nunjukin mesin,budiman juga,kalo ini maksudnya apa ya om?terimakasih atas pencerahannya...

ynsupriyanto
01-21-2013, 10:15
Kr. Pucung-Lb. Bulus
http://i1293.photobucket.com/albums/b594/ynsupriyanto/2013/C6-01691_zps666902af.jpg

Hino RG
01-21-2013, 20:54
om,itu di pintu koo kodenya beda beda ya<ada yang Rxx dan MRxx,artinya apa ya om?
kalo kaya KD div.bdg kan kode nunjukin mesin,budiman juga,kalo ini maksudnya apa ya om?terimakasih atas pencerahannya...

kode R = H.Roni sedangkan MR = Ibu Mira (kalau gak salah istrinya kang H.Roni)..
CMIIW

Hino RG
01-21-2013, 20:55
WR56 | Kw.Anten - Lebak Bulus | Patas Non AC
http://imageshack.us/a/img194/3796/foto0400j.jpg

Hino RG
01-21-2013, 20:56
R129 | Jakarta - Cilacap | Patas AC
http://imageshack.us/a/img267/7904/foto0403e.jpg

Hino RG
01-21-2013, 20:57
R113 | Jakarta - Wangon - Adipala | Patas AC
http://imageshack.us/a/img51/8984/foto0406z.jpg

Hino RG
01-21-2013, 20:58
R68 | Pangandaran - Jakarta | Bisnis AC
http://imageshack.us/a/img543/2914/foto0415ts.jpg

Hino RG
01-21-2013, 21:00
R74 | Wangon - Kalideres | Bisnis RS
http://imageshack.us/a/img259/5283/foto0410r.jpg

Hino RG
01-21-2013, 21:01
R122 | Jakarta - Wangon | Bisnis AC
http://imageshack.us/a/img715/7006/foto0421v.jpg

maulana_77
01-22-2013, 17:11
http://i1354.photobucket.com/albums/q685/Malik_Bismania/CIAKUN/Foto0545_zps746e4c9d.jpg

maulana_77
01-22-2013, 17:12
http://i1354.photobucket.com/albums/q685/Malik_Bismania/CIAKUN/Foto0115_zpsc98f2e69.jpg

sein.tengah
01-23-2013, 18:04
ikutan nyumbang om...

dibuntutin ama cipaganti..
http://i988.photobucket.com/albums/af10/drew_xita/perjalanan/100_4000.jpg

Ini armada yang dipakai ngeline ke kampung saya. Masih punya berapa unit sih yang pakai body Skania??

Hino RG
01-25-2013, 17:28
R129
http://imageshack.us/a/img826/2363/foto0476k.jpg

ynsupriyanto
01-28-2013, 17:47
Diantara

http://i1293.photobucket.com/albums/b594/ynsupriyanto/2013/Gapuraning%20Rahayu/C6-01691_zps666902af.jpg

dedesander
02-08-2013, 21:56
Lumayan NGEBLONG nih Gan.. Sering naik Pangandaran Kampung Rambutan.. :D :D

Hino RG
02-10-2013, 23:46
http://imageshack.us/a/img833/9014/foto0099b.jpg

Hino RG
02-10-2013, 23:47
R127
http://imageshack.us/a/img248/8923/foto0101s.jpg

R129
http://imageshack.us/a/img33/8420/foto0103a.jpg

R128
http://imageshack.us/a/img405/3626/foto0108m.jpg

Hino RG
02-10-2013, 23:48
R118
http://imageshack.us/a/img19/1902/foto0114m.jpg

R131
http://imageshack.us/a/img692/3382/foto0131s.jpg

R133
http://imageshack.us/a/img37/4033/foto0137ov.jpg

ynsupriyanto
02-14-2013, 10:46
http://i1293.photobucket.com/albums/b594/ynsupriyanto/2013/Gapuraning%20Rahayu/C6_01-1008_zps83436e55.jpg

entocks_99
02-28-2013, 20:31
R127
http://imageshack.us/a/img248/8923/foto0101s.jpg

R129
http://imageshack.us/a/img33/8420/foto0103a.jpg

R128
http://imageshack.us/a/img405/3626/foto0108m.jpg

keberangkatan paling pagi dari cilacap jam berapa yak ini?

Tejo Patas Eksekutif
03-02-2013, 22:13
R 50 yg msh di RShttp://img685.imageshack.us/img685/3125/img3059m.jpg (http://imageshack.us/photo/my-images/685/img3059m.jpg/) Uploaded with ImageShack.us (http://imageshack.us)[/IMG]

Hino RG
03-04-2013, 10:58
MR121

http://imageshack.us/a/img5/1300/foto0443.jpg

Hino RG
03-04-2013, 10:58
R122

http://imageshack.us/a/img825/3003/foto0448x.jpg

Kang Yadi
03-05-2013, 17:21
http://i1087.photobucket.com/albums/j475/Yusuf1979Fauzi/05032013_110706copy_zps0032b779.jpg

ynsupriyanto
03-06-2013, 10:46
http://i1293.photobucket.com/albums/b594/ynsupriyanto/2013/Gapuraning%20Rahayu/C6_01-1042_zpsbd6f89cc.jpg

ynsupriyanto
03-06-2013, 10:46
http://i1293.photobucket.com/albums/b594/ynsupriyanto/2013/Gapuraning%20Rahayu/C6_01-1143_zps14baa22a.jpg

ynsupriyanto
04-08-2013, 11:21
http://i1293.photobucket.com/albums/b594/ynsupriyanto/2013/Touring/C6_01-1436_zps0c428b21.jpg

http://i1293.photobucket.com/albums/b594/ynsupriyanto/2013/Touring/C6_01-1437_zps98541ff3.jpg

ynsupriyanto
04-08-2013, 11:22
http://i1293.photobucket.com/albums/b594/ynsupriyanto/2013/Touring/C6_01-1441_zps7b1353ce.jpg

ynsupriyanto
04-08-2013, 11:25
http://i1293.photobucket.com/albums/b594/ynsupriyanto/2013/Touring/C6_01-1491_zpsb9293ba2.jpg

ynsupriyanto
04-23-2013, 11:43
http://i1293.photobucket.com/albums/b594/ynsupriyanto/2013/Touring2/C6_01-1744_zps926fd478.jpg (http://s1293.photobucket.com/user/ynsupriyanto/media/2013/Touring2/C6_01-1744_zps926fd478.jpg.html)

chrys4usa
04-23-2013, 13:43
R 127
http://i1194.photobucket.com/albums/aa374/chrys4usa/BISJORR71.jpg

http://i1194.photobucket.com/albums/aa374/chrys4usa/CHRYS97.jpg

chrys4usa
04-23-2013, 13:46
http://i1194.photobucket.com/albums/aa374/chrys4usa/BISJORR72.jpg

chrys4usa
05-01-2013, 23:18
http://i1194.photobucket.com/albums/aa374/chrys4usa/CHRYS16.jpg

dez_chem
05-07-2013, 00:22
gan ada yang au jadwal bus GR dari terminal cilacap ke jakarta?
trima kasih gan

madoen
05-10-2013, 12:47
diapit duo handoyo
https://lh4.googleusercontent.com/-8NQPzfXwv_o/UYuS4h0edqI/AAAAAAAABRI/4CUO3xz99HI/s512/2013-05-08%252017.30.35.jpg

madoen
05-10-2013, 13:55
suatu senja di lb bulus :)
https://lh3.googleusercontent.com/-fz58-AiaTyU/UYuTCNJvEMI/AAAAAAAABR4/2FO-s5XzIWw/s640/2013-05-08%252017.38.19.jpg

Hino RG
05-10-2013, 16:19
R137 | Kr.Pucung - Jakarta | Bisnis AC 2-2

http://imageshack.us/a/img197/8739/foto0940b.jpg

Hino RG
05-10-2013, 16:20
R138 | Kr.Pucung - Jakarta | Bisnis AC 2-2

http://imageshack.us/a/img28/9403/foto0962d.jpg

Hino RG
05-10-2013, 16:21
R127 | Cilacap - Jakarta | Bisnis AC 2-2

http://imageshack.us/a/img593/5449/foto0971w.jpg

Hino RG
05-10-2013, 16:21
R140 | Kr.Pucung - Jakarta | Bisnis AC 2-2

http://imageshack.us/a/img850/2439/foto0972w.jpg

Hino RG
05-10-2013, 16:22
R47 | Pangandaran - Jakarta | Bisnis RS 2-2

http://imageshack.us/a/img832/970/foto0977v.jpg

Hino RG
05-10-2013, 16:23
WR95 | Kw.Anten - Jakarta | Bisnis RS 2-2

http://imageshack.us/a/img853/2844/foto0982g.jpg

Hino RG
05-10-2013, 16:25
MR99 | Mingguan - Sidareja - Lebak Bulus | Bisnis RS 2-2

http://imageshack.us/a/img221/2125/foto0986j.jpg

madoen
05-10-2013, 17:02
https://lh5.googleusercontent.com/-r_3NNcHmseM/UYuU3Vbc1SI/AAAAAAAABUo/eZqpHtDlRRg/s640/IMG_2636.jpg
baru tiba




https://lh5.googleusercontent.com/-DQDgt-Sve0A/UYuU3xv-q8I/AAAAAAAABUk/uk0BnVLkgag/s640/IMG_2637.jpg
ada yang turun, ada yg mau naik

madoen
05-10-2013, 17:12
dr kejauhan
https://lh6.googleusercontent.com/-VDo4g8mqq7g/UYuVKxznrCI/AAAAAAAABVI/D5PRmiEgmOw/s640/IMG_2644.jpg

omaniax
05-13-2013, 09:37
R128 Cilacap-Jakarta
http://farm8.staticflickr.com/7324/8732921303_cf940ce57e_z.jpg (http://www.flickr.com/photos/omaniax/8732921303/)
IMG-20130510-00485 (http://www.flickr.com/photos/omaniax/8732921303/) by omensaja@rocketmail.com (http://www.flickr.com/people/omaniax/), on Flickr

R140 Kr. Pucung-Jakarta
http://farm8.staticflickr.com/7282/8734038352_f7dd208b73_z.jpg (http://www.flickr.com/photos/omaniax/8734038352/)
IMG-20130510-00481 (http://www.flickr.com/photos/omaniax/8734038352/) by omensaja@rocketmail.com (http://www.flickr.com/people/omaniax/), on Flickr

Mr.Brownstone
05-13-2013, 11:59
http://i1293.photobucket.com/albums/b594/ynsupriyanto/2013/Gapuraning%20Rahayu/C6_01-1042_zpsbd6f89cc.jpg


R128 Cilacap-Jakarta
http://farm8.staticflickr.com/7324/8732921303_cf940ce57e_z.jpg (http://www.flickr.com/photos/omaniax/8732921303/)
IMG-20130510-00485 (http://www.flickr.com/photos/omaniax/8732921303/) by omensaja@rocketmail.com (http://www.flickr.com/people/omaniax/), on Flickr

R140 Kr. Pucung-Jakarta
http://farm8.staticflickr.com/7282/8734038352_f7dd208b73_z.jpg (http://www.flickr.com/photos/omaniax/8734038352/)
IMG-20130510-00481 (http://www.flickr.com/photos/omaniax/8734038352/) by omensaja@rocketmail.com (http://www.flickr.com/people/omaniax/), on Flickr
Telolet..telolet...yang ganteng mau lewat....

Mr.Brownstone
05-13-2013, 12:07
masih dilokasi yang sama..
R122 New Trav...maap gambarnye gak bagus..:biggrin:http://i1061.photobucket.com/albums/t472/pamandoblang33/Picture11-1.jpg
ini mesin'y Hino ya..?

gayoh koplak
05-14-2013, 21:36
gapuraning rahayu suka beli bus eks efisiensi tuh kayaknya,kondisi busnya emang masihseperti baru!

Hino RG
05-14-2013, 22:06
R139

http://imageshack.us/a/img22/7930/foto1030.jpg

Hino RG
05-14-2013, 22:08
R.50

http://imageshack.us/a/img801/6493/foto1042.jpg

r4hm4t
05-14-2013, 23:16
R139

http://imageshack.us/a/img22/7930/foto1030.jpg

wihh udah punya ex.Royal Class juga
saya pernah naik yang old travego tugas anda sama RI Skania, blm pernah naik yang ex.efi hehehe

Hino RG
05-16-2013, 12:32
wihh udah punya ex.Royal Class juga
saya pernah naik yang old travego tugas anda sama RI Skania, blm pernah naik yang ex.efi hehehe


monggo dicoba om ex Efi Royal Classnya...

frmnd
05-16-2013, 13:19
armadanya banyak yang ex efi yah

r4hm4t
05-18-2013, 02:11
monggo dicoba om ex Efi Royal Classnya...

sekarang menetap di solo om jadi kalo mau ke cilacap malah naik efi nya, hehe
mau tanya om, itu seatnya ditambah jadi 47 atau tetep 43?

chrys4usa
05-18-2013, 12:00
http://i1194.photobucket.com/albums/aa374/chrys4usa/JORR9.jpg

omaniax
05-18-2013, 12:38
R139

http://imageshack.us/a/img22/7930/foto1030.jpg

ini kayanya bekas divisi parwisnya efi ya om, beda sama R137, 138, sama 140 yg masih ada stiker airsus + mercy 1626nya


sekarang menetap di solo om jadi kalo mau ke cilacap malah naik efi nya, hehe
mau tanya om, itu seatnya ditambah jadi 47 atau tetep 43?

seatnya tetep 43 om, yg bekas patasnya efi aja seatnya dijadiin 43 dari yg asalnya 47

Hino RG
05-20-2013, 14:08
ini kayanya bekas divisi parwisnya efi ya om, beda sama R137, 138, sama 140 yg masih ada stiker airsus + mercy 1626nya


mungkin dicopot sama krunya, biar tidak merasa "bangga" mungkin...


seatnya tetep 43 om, yg bekas patasnya efi aja seatnya dijadiin 43 dari yg asalnya 47


betul mas, seatnya semua dikurangi jadi 43seat

Hino RG
05-20-2013, 14:11
R127 | Jakarta - Cilacap | Bisnis AC

http://imageshack.us/a/img507/9418/foto1078n.jpg

Hino RG
05-20-2013, 14:12
R131 | Jakarta - Kawunganten | Bisnis AC


http://imageshack.us/a/img594/6025/foto1100.jpg

Hino RG
05-20-2013, 14:13
MR121 | Jakarta - Sidareja | Bisnis AC

http://imageshack.us/a/img706/8640/foto1113i.jpg

Sirip Hiu

http://imageshack.us/a/img829/3871/foto1114g.jpg

Hino RG
05-20-2013, 14:14
R133 | Jakarta - Wangon - Sampang | Bisnis AC

http://imageshack.us/a/img6/8305/foto1135w.jpg

chrys4usa
05-21-2013, 09:19
http://i1194.photobucket.com/albums/aa374/chrys4usa/LBK46.jpg

chrys4usa
05-21-2013, 17:57
http://i1194.photobucket.com/albums/aa374/chrys4usa/LBK58.jpg

chrys4usa
05-22-2013, 19:47
http://i1106.photobucket.com/albums/h377/chrysecha/LBK106.jpg

OH1526EURO
05-30-2013, 16:53
http://i1106.photobucket.com/albums/h377/chrysecha/LBK106.jpg

om ini pake HINO apa Mercedes?

dr.asmawan
05-30-2013, 16:55
om ini pake HINO apa Mercedes?

HINO RK8 om ;)

chrys4usa
06-04-2013, 15:59
http://s20.postimg.org/yoolilmz1/CKP239.jpg

Hino RG
06-09-2013, 12:28
WR.96 | Kawung Anten - Sidareja - Jakarta | Bisnis RS 2-2

http://imageshack.us/a/img526/4540/foto1300.jpg

Hino RG
06-09-2013, 12:30
R122 | Jakarta - Wangon | Bisnis AC 2-2

http://imageshack.us/a/img13/4127/foto1346c.jpg

Hino RG
06-09-2013, 12:32
R.93 | Jakarta - Wangon - Sampang | Bisni RS 2-2

http://imageshack.us/a/img833/8982/foto1347z.jpg

ariwahyudi
06-09-2013, 20:00
https://m.ak.fbcdn.net/sphotos-a.ak/hphotos-ak-frc1/1005700_660517137297115_1125306483_n.jpg

https://m.ak.fbcdn.net/sphotos-g.ak/hphotos-ak-ash3/943484_660517587297070_576293818_n.jpg

chrys4usa
06-14-2013, 21:19
http://i1287.photobucket.com/albums/a630/herychrys/BULUS61_zps12177236.jpg