PDA

View Full Version : [INFO ] = Jadwal EKA SBY-SMG



sae_chu07
02-24-2012, 00:22
SBY-SMG
DARI SURABAYA
01.17 S 7333 US 04.23 06.05 S 7329 US 09.45 S 7298 US 10.45 S 7299 US 17.20 S 7339 US 19.45 S 7332 US 20.30 S 7330 US 21.46 S 7297 US

DARI SOLO KE SMG
02.40 S 7332 US 02.15 S 7330 US 03.45 S 7297 US 07.50 S 7333 US 12.25 S 7329 US 16.47 S 7298 US 16.55 S 7299 US 23.25 S 7339 US

DARI SMG
04.35 S 7339 US 06.50 S 7330 US 07.15 S 7332 US 09.00 S 7297 US 12.30 S 7333 US 16.00 17.40 S7329US 20.00 S 7298 US 21.00 S 7299 US

DARI SALATIGA KE SBY
06.05 S 7339 US 08.25 S 7330 US 08.55 S 7332 US 10.40 S 7297 US 14.10 S7333 US 18.40 19.35 S 7329 US 21.30 S 7298 US 22.40 S 7299 US

Crew (Beserta Rolingan nya) ;
S 7330 US dan S 7298 US : Aris (Sopir) & Ilyas (Kondektur), Karyono (Sopir) & Sukar (Kondektur), Haryono Suyono (Sopir) dan Joko P (Kondektur)
S 7333 US dan S 7339 US : Gunara (Sopir) & Tomi (Kondektur), Suherman (Sopir) & Nur Ali (Kondektur), Warso (Sopir) & Sunari (Konektur)
S 7332 US dan S 7329 US : Puji Agus (Sopir) & Sukaji (Kondektur), Yogi Agus (Sopir) & Riyanto (Kondektur)
S 7297 US dan S 7299 US : T. Sugianto (Sopir) & Abdul Aziz (Kondektur), Bardinato (Sopir) & Sudrajat (Kondektur),

Sumber : Management EKA/MIRA (SETELAH MEMPEROLEH IJIN, REALISASI PEMBERANGKATAN 24-2-2012

supra 1525
02-27-2012, 23:42
wah pantes tadi pagi jam 6.45 kok dah keluar terboyo, kirain jamnya dimajuin ternyata ditambah tho.

just info, kata crewnya tadi armada semarangan pake RK8 semua, berarti dapet bis yang baru2 nih, bakal tambah panas nih persaingan trayek semarang solo jadinya

Bouzel
02-27-2012, 23:59
Setau saya jam 09.00 dr SMG dah ga da mas.., terakhir cm sampe jam 07.10 - 08.00, info dr petugas di terboyo dan saya jg sudah tidak liat EKA d parkir saat jam segitu

akutenan
02-28-2012, 13:00
sby-smg
dari surabaya
01.17 04.23 06.05 09.45 10.45 17.20 19.45 20.30 21.46

dari solo ke semarang
02.40 02.15 03.45 07.50 10.30 12.25 16.47 16.55 23.25

semarang-surabya
dari smg
04.35 06.50 07.15 09.00 12.30 16.00 17.40 20.00 21.00

dari salatiga ke surabaya
06.05 08.25 08.55 10.40 14.10 18.40 19.35 21.30 22.40

Sumber : Management EKA/MIRA (SETELAH MEMPEROLEH IJIN, REALISASI PEMBERANGKATAN 24-2-2012

Thanks infonya..
Pantesan, Tadi malam jam 22.50 aku dah ketinggalan dan kuliat agen Eka di Tingkir juga udah tutup. Biasanya jam segitu masih ada 2 pemberangkatan... Jadinya ikut SK.

Fatamorgana
02-28-2012, 16:16
waaahhh udah nambah bener ternyata, kemaren sempat heran2 saat ditirto siang2 kok ada EKA parkir di PATAS SMG... ternyata benar sudah ada penambahan... makin padat saja ini jalur Solo - Semarang..

kaka
02-28-2012, 21:20
sby-smg
dari surabaya
01.17 04.23 06.05 09.45 10.45 17.20 19.45 20.30 21.46

dari solo ke semarang
02.40 02.15 03.45 07.50 10.30 12.25 16.47 16.55 23.25

semarang-surabya
dari smg
04.35 06.50 07.15 09.00 12.30 16.00 17.40 20.00 21.00

dari salatiga ke surabaya
06.05 08.25 08.55 10.40 14.10 18.40 19.35 21.30 22.40

Sumber : Management EKA/MIRA (SETELAH MEMPEROLEH IJIN, REALISASI PEMBERANGKATAN 24-2-2012

Wah makin banyak aja Eka yang ke Semarang, btw itu armadanya jetbus semua ya?

supra 1525
02-29-2012, 00:46
Wah makin banyak aja Eka yang ke Semarang, btw itu armadanya jetbus semua ya?

jetbus morodadi prima sama adiputro newmarco hd, yang jelas hino RK8 semua

maz io
02-29-2012, 22:24
jetbus morodadi prima sama adiputro newmarco hd, yang jelas hino RK8 semua

ada yg pake hyundai om, untuk model new marcopolo. kalo yg jetbus ala morodadi, itu dapur pacunya RK8 semua.
thks :)

m. huda
03-01-2012, 01:26
sip gan... makasih infonya..
sekalian tarif2nya donk !
Surabaya - Semarang.. :)

Ryan.Agusta
03-01-2012, 06:54
ada yg pake hyundai om, untuk model new marcopolo. kalo yg jetbus ala morodadi, itu dapur pacunya RK8 semua.
thks :)

oh yg Semarangan juga kebagian Hyundai ya???

Fatamorgana
03-01-2012, 07:59
Cingg... kalau ketemu sama menejemen EKA Mira, sampeain soal perawatan armadanya ditingkatin lagi... minimal per depanya disempret pakai minyak kelapalah biar nggak pada bunyi ngkik--ngkik-ngkik... sekalian biar lentur dan mentul2... Armada baru tapi udah nggak kerawat...

odiendut
03-01-2012, 16:40
sby-smg
dari surabaya
01.17 04.23 06.05 09.45 10.45 17.20 19.45 20.30 21.46

dari solo ke semarang
02.40 02.15 03.45 07.50 10.30 12.25 16.47 16.55 23.25

semarang-surabya
dari smg
04.35 06.50 07.15 09.00 12.30 16.00 17.40 20.00 21.00

dari salatiga ke surabaya
06.05 08.25 08.55 10.40 14.10 18.40 19.35 21.30 22.40

Sumber : Management EKA/MIRA (SETELAH MEMPEROLEH IJIN, REALISASI PEMBERANGKATAN 24-2-2012

wuih..dari 4 jadi 9 nih...hehe bulan depan mo nyoba ah, btw tarip apa ikut naik gan?kan bumel per 1 maret katanya naik 15 - 20 persen..

supra 1525
03-01-2012, 21:37
ada yg pake hyundai om, untuk model new marcopolo. kalo yg jetbus ala morodadi, itu dapur pacunya RK8 semua.
thks :)

tengkiu petromaks nya om

btw EKA jadinya masuk terminal mangkang ga ya?

sae_chu07
03-07-2012, 17:23
tengkiu petromaks nya om

btw EKA jadinya masuk terminal mangkang ga ya?

Eka ga Masuk Terminal Om, hal ini di karenakan di dalam trayek EKA cuma sampai terminal terboyo bukan mangkang


wuih..dari 4 jadi 9 nih...hehe bulan depan mo nyoba ah, btw tarip apa ikut naik gan?kan bumel per 1 maret katanya naik 15 - 20 persen..

Info terkahir tarif patas EKA tidak terjadi perubahan om..


Cingg... kalau ketemu sama menejemen EKA Mira, sampeain soal perawatan armadanya ditingkatin lagi... minimal per depanya disempret pakai minyak kelapalah biar nggak pada bunyi ngkik--ngkik-ngkik... sekalian biar lentur dan mentul2... Armada baru tapi udah nggak kerawat...

Siapp segera di sampaikan.. Faktor jalan juga berperan dominan gan..



Setau saya jam 09.00 dr SMG dah ga da mas.., terakhir cm sampe jam 07.10 - 08.00, info dr petugas di terboyo dan saya jg sudah tidak liat EKA d parkir saat jam segitu

Awal2 ini memang belum jalan semua mengingat masih penyesuaian armada serta crew..


Wah makin banyak aja Eka yang ke Semarang, btw itu armadanya jetbus semua ya?

Jetbus MP 5 unit, New Marco HD 4 unit


ada yg pake hyundai om, untuk model new marcopolo. kalo yg jetbus ala morodadi, itu dapur pacunya RK8 semua.
thks :)

Klo yang ke SMG semua pake RK 8 om.. Hyundai cuma di pake magelang, mengingat trak SMG solo yang banyak tanjakan..


sip gan... makasih infonya..
sekalian tarif2nya donk !
Surabaya - Semarang.. :)

Tarif EKA SMG-SBY 65rb + 7RB service makan, SMG-SLTG 10rb, SMG-SOLO 20rb (Plus Aqua)


oh yg Semarangan juga kebagian Hyundai ya???

Ga om RK 8 Semua

signature_class
03-17-2012, 20:11
klo dri rmh makan duta ngawi tujuan smg jam brp aja?

mira_lover
03-20-2012, 23:45
Cingg... kalau ketemu sama menejemen EKA Mira, sampeain soal perawatan armadanya ditingkatin lagi... minimal per depanya disempret pakai minyak kelapalah biar nggak pada bunyi ngkik--ngkik-ngkik... sekalian biar lentur dan mentul2... Armada baru tapi udah nggak kerawat...

Sekedar pencerahan...
Tiap-tiap PO mempunyai cara berbeda dalam perawatan armadanya. Bunyi yang ditimbulkan dari suspensi bukanlah karena tidak dirawat sama sekali. Suspensi tersebut sudah dilumasi, tetapi dalam jumlah tertentu.

Para mekanik PO. EKA - MIRA menganut paham bahwa jika suspensi dilumasi terlalu banyak maka akan berpengaruh pada handling kendaraan, terutama di jalan bergelombang dan tikungan tajam. Hal ini dilakukan berdasarkan pengalaman di lapangan dan masukan dari awak bis.


Oya, satu lagi...
Jam keberangkatan pertama (pagi) baik dari Terminal Bungurasih maupun Terminal Terboyo sementara belum akan dijalankan karena alasan operasional.

djoko
07-20-2012, 17:13
mas biasanya Eka dari terboyo yang jam 20:00 dan 21:30 supir nya siapa mas ? driver recommend kah mas ?

kagawa89
08-07-2012, 18:22
tarif lebaran ada kenaikan berapa yah untuk Sby - semarang
sayang harus berangkat dari pool yah
padahal saya gak domisili di surabaya jd susah pesen tiketnya :(