PDA

View Full Version : Trayek dan Tarif Bus Eka - Mira



jekjekes
01-30-2012, 07:38
Share disini Trayek dan Tarif Bus Eka Mira supaya bisa siap siap budget kalau mau Touring :D

Andhika
01-30-2012, 21:34
Share disini Trayek dan Tarif Bus Eka Mira supaya bisa siap siap budget kalau mau Touring :D

Trayek bis Mira ATB :
Surabaya - Madiun - Solo - Jogjakarta (Rp. 38.000, pakai KL Rp. 34.000)

Trayek bis Eka Cepat :
Surabaya - Solo - Jogjakarta (Rp. 63.000 + service makan di RM. Duta Ngawi)
Surabaya - Solo - Jogjakarta - Magelang (Rp. 73.000 + service makan di RM. Duta Ngawi)
Surabaya - Solo - Semarang (Rp. 73.000 + service makan di RM. Duta Ngawi)

CMIIW

tarif per januari 2012

jekjekes
01-31-2012, 07:55
Trayek bis Mira ATB :
Surabaya - Madiun - Solo - Jogjakarta (Rp. 38.000, pakai KL Rp. 34.000)

CMIIW

tarif per januari 2012

Nih yang gua cari, berangkat dari surabaya paling pagi jam berapa antara jam 05.00-08.00?

kaka
01-31-2012, 11:23
Nih yang gua cari, berangkat dari surabaya paling pagi jam berapa antara jam 05.00-08.00?

Mira 24 jam ada mas

kaka
01-31-2012, 11:31
http://i982.photobucket.com/albums/ae305/jalur9/JadwalPOMIRA.jpg

sumber:
http://www.ekamirabus.com/index.php?option=com_content&view=article&id=51&Itemid=61

odiendut
01-31-2012, 11:36
Trayek bis Mira ATB :
Surabaya - Madiun - Solo - Jogjakarta (Rp. 38.000, pakai KL Rp. 34.000)

Trayek bis Eka Cepat :
Surabaya - Solo - Jogjakarta (Rp. 63.000 + service makan di RM. Duta Ngawi)
Surabaya - Solo - Jogjakarta - Magelang (Rp. 73.000 + service makan di RM. Duta Ngawi)
Surabaya - Solo - Semarang (Rp. 73.000 + service makan di RM. Duta Ngawi)

CMIIW

tarif per januari 2012

klo mo turun ngawi, kena tarif solo y?

jekjekes
01-31-2012, 11:43
http://i982.photobucket.com/albums/ae305/jalur9/JadwalPOMIRA.jpg

sumber:
http://www.ekamirabus.com/index.php?option=com_content&view=article&id=51&Itemid=61

sangat membantu,
#bestregrads :D

kaka
01-31-2012, 12:35
klo mo turun ngawi, kena tarif solo y?

Kalo naik mira, turun ngawi ya kena tarif ngawi mas, turun sragen juga tarif sragen. kalo turun palur lah baru kena tarif solo

hims_pwj
01-31-2012, 14:33
sangat membantu,
#bestregrads :D
SATU PO aj rapet gini....ini belum masih disisipi jadwal SI BIRU... jadwal terpadat kali ya utk kls eko...

odiendut
02-01-2012, 13:35
Kalo naik mira, turun ngawi ya kena tarif ngawi mas, turun sragen juga tarif sragen. kalo turun palur lah baru kena tarif solo

klo yang eko ane tau, secara di karcis kan ada...maksud ane klo pake EKA

dicc
02-23-2012, 14:39
mas, kalau eka dari bungur sampai nganjuk kena tarif berapa ya???

signature_class
03-06-2012, 19:43
klo yang eko ane tau, secara di karcis kan ada...maksud ane klo pake EKA


klo ke ngawi dri smg aq dlu kena tarif ngawi om,di tiket ada kq tujuan ngawi

signature_class
06-11-2012, 21:55
jadwal keberangkatan EKA cepat dari magelang ke surabya jam berapa aja ya?
aq tanggal 16 mw k solo dr magelang

Dhodi
06-23-2012, 11:31
Trayek bis Mira ATB :
Surabaya - Madiun - Solo - Jogjakarta (Rp. 38.000, pakai KL Rp. 34.000)

Trayek bis Eka Cepat :
Surabaya - Solo - Jogjakarta (Rp. 63.000 + service makan di RM. Duta Ngawi)
Surabaya - Solo - Jogjakarta - Magelang (Rp. 73.000 + service makan di RM. Duta Ngawi)
Surabaya - Solo - Semarang (Rp. 73.000 + service makan di RM. Duta Ngawi)

CMIIW

tarif per januari 2012


Untuk tarif lebaran sudah ada bocoran infonya nggak mas?

djoko
07-25-2012, 00:46
Mas kalo tarif bus EKA - MIRA untuk lebaran 2012 apa sudah ada gambaran harganya blum ? Kalo taun lalu tarif lebaran berapa mas ?

irul_amro
08-08-2012, 16:21
ni om link e harga pas lebaran http://www.bismania.com/home/showthread.php?t=46&page=103

alfieantho_scorbus
08-17-2012, 11:49
Tarif bus MIRA actb jika naik dr trminal madiun dn mnuju terminal jojga pd H+4 apakah akan mngalami kenaikan?
Jika iya,krang lbih menjadi brp rb?

Dhodi
08-27-2012, 11:04
Mas kalo tarif bus EKA - MIRA untuk lebaran 2012 apa sudah ada gambaran harganya blum ? Kalo taun lalu tarif lebaran berapa mas ?

Harga tiket lebaran 2012 EKA Cepat Jogja - Surabaya : 88ribu.

Praditya_reogBIS
09-28-2012, 14:44
om,Kalo tarif Mira Madiun-Kartosuro brapa yah...

lega_laksa
11-29-2012, 03:11
sekarang tarif EKA baik wifi maupun non wifi naik 6000 rupiah ya..??
dulu naik dari YK menuju KTS cuma 52000 sekarang jadi 58000

gilangexpress
11-29-2012, 19:03
sekarang tarif EKA baik wifi maupun non wifi naik 6000 rupiah ya..??
dulu naik dari YK menuju KTS cuma 52000 sekarang jadi 58000

Tarif segitu tahun brp om?

1stmirza
12-22-2012, 07:00
sekarang brp ya harga tiket bus eka dr jombang ke jogjakarta???

imot
01-08-2013, 17:06
sekarang brp ya harga tiket bus eka dr jombang ke jogjakarta???

kira2 58rb sama seperti KTS

dotter
02-02-2013, 23:09
Gan ane mau ke surabaya dari yogya. Harga tiket ac brp ya skr? . apakah minggu dini hari penuh?.

Btw pertanyaannya terlalu serius kl hanya utk bloking spam. Capcha udah cukup. Ribet juga hha

condro
02-03-2013, 13:47
om ini yang jurusan semarang-sby lewat madiun nggak ya kalo lewat kena tarif yang mana

Bachtiar Arya Al Fadlilah
02-03-2013, 17:00
om ini yang jurusan semarang-sby lewat madiun nggak ya kalo lewat kena tarif yang mana

kalo eka patas gak ada yang lewat kota madiun om... dari saradan langsung ngawi lewat padas... cmiiw

irul_amro
02-04-2013, 05:58
Iya benar om,EKA tidak lewat madiun tetapi lewat karangjati.klo mau ke madiun bisa turun ngawi nanti oper MIRA/SR ke madiun......

condro
02-15-2013, 21:02
Ooo gitu ya om makasih pencerahan nya soale kalo ada yang lewat madiun mau coba jajal dari solo

anakbangsa
03-14-2013, 13:42
misi om mau nanya nih

eka magelangan dari bungur jam berapa aja ya?
kalo ada jadwal tolong di share, hehe

suwun om

rian zamami
04-23-2013, 18:43
http://www.ekamirabus.com/images/tarif55.png

odiendut
04-24-2013, 14:25
http://www.ekamirabus.com/images/tarif55.png

+ IDR 8.000,- untuk servis makan di RM Duta (cuman khusus untuk yang turun Solo/Jogja/Semarang/Magelang)
btw untuk yang turun Ngawi tapi setelah RM Duta, apa juga dapet servis makan?

dr.asmawan
04-24-2013, 14:41
+ IDR 8.000,- untuk servis makan di RM Duta (cuman khusus untuk yang turun Solo/Jogja/Semarang/Magelang)
btw untuk yang turun Ngawi tapi setelah RM Duta, apa juga dapet servis makan?

Mungkin dikenakan tarif Solo om dan kalo mau dapet makan ya harus +8000 rupiah...... cmiiw

Yuli Ariyono
04-24-2013, 16:54
+ IDR 8.000,- untuk servis makan di RM Duta (cuman khusus untuk yang turun Solo/Jogja/Semarang/Magelang)
btw untuk yang turun Ngawi tapi setelah RM Duta, apa juga dapet servis makan?

Untuk yg turun Ngawi dikenakan tarif Ngawi om. Misal Solo - Ngawi dikenakan tarif 20 ribu, sedangkan untuk servis makannya itu optional, kalo mau ya tambah 8 ribu nggak pun jg nggak apa-apa

odiendut
04-29-2013, 18:11
Untuk yg turun Ngawi dikenakan tarif Ngawi om. Misal Solo - Ngawi dikenakan tarif 20 ribu, sedangkan untuk servis makannya itu optional, kalo mau ya tambah 8 ribu nggak pun jg nggak apa-apa

kebanyakan pada mau koq mas bro hehehe, selama ini ikut EKA, dari bungur yang turun Ngawi ditanya Ngawi sebelah mana? klo turunnya sesudah RM Duta langsung dikasih tiket makan. Yang turun Solo dst, juga langsung dapat.
jadi pengin nyoba naik pas bulan puasa pas pagi/siang, mau diapain yah tiket makannya xixixi...

Adhe Cop
05-07-2013, 04:00
http://www.ekamirabus.com/images/tarif55.png

Om harga ini berlaku untuk hari libur/tanggal merah g???

Yuli Ariyono
05-07-2013, 13:03
Om harga ini berlaku untuk hari libur/tanggal merah g???

Ya om, kecuali Lebaran nanti

gunklaten
07-19-2013, 23:57
Mau tanya untuk tiket eka lebaran 2013 harganya berapa ya tujuan yogyakarta? apa harus pesan dulu, kalau langsung bisa gak? itu website EKA kenapa gak bisa di akses?

kagawa89
07-29-2013, 17:05
Mau tanya untuk tiket eka lebaran 2013 harganya berapa ya tujuan yogyakarta? apa harus pesan dulu, kalau langsung bisa gak? itu website EKA kenapa gak bisa di akses?

pemesanan langsung ke garasi om
website masih dalam proses perbaikan mungkin, soalnya pemesanan tiket lewat web untuk sementara belum maksimal
begitu info yg saya tau

yayan0089
07-30-2013, 01:52
mau tanya untuk tiket eka lebaran 2013 harganya berapa ya tujuan yogyakarta? Apa harus pesan dulu, kalau langsung bisa gak? Itu website eka kenapa gak bisa di akses?
tu udah di jelasin ma om kagawa89

yayan0089
08-01-2013, 21:38
Informasi terbaru tarif po eka
surabaya jogja 53.800
solo 43.800
solo jogja 22.800
berlaku mulai 1,8,2013 s/d 16,8,2013

dr.asmawan
08-02-2013, 08:46
Informasi terbaru tarif po eka
surabaya jogja 53.800
solo 43.800
solo jogja 22.800
berlaku mulai 1,8,2013 s/d 16,8,2013

Tulisan anda tidak jelas dan susah dimengerti, Apa benar Surabaya - Jogja 53.800 ??? hihihihi

yayan0089
08-02-2013, 12:41
Tulisan anda tidak jelas dan susah dimengerti, Apa benar Surabaya - Jogja 53.800 ??? hihihihi
maaf om

maksud ane mira

imot
08-05-2013, 16:50
Informasi terbaru tarif po eka
surabaya jogja 53.800
solo 43.800
solo jogja 22.800
berlaku mulai 1,8,2013 s/d 16,8,2013
berarti sama kaya po sebelahh

yayan0089
08-06-2013, 03:43
berarti sama kaya po sebelahh

hehehehe ane juga baru taau om di post om imot, di trit sebelh

turbobus.12
08-16-2013, 11:19
http://www.ekamirabus.com/images/tarif55.png

Om Eka ada yg dari malang nda ya tujuan jogja?......
Trims.

gerobak
09-03-2013, 21:11
Om Eka ada yg dari malang nda ya tujuan jogja?......
Trims.

Ndak ada eka malang-jogja mas. Daftar tarif Eka yg anda quote adalah tarif sebelum kenaikan BBM. Setalah kenaikan BBM Surabaya-Jogja menjadi 73rb tanpa service makan. Dan per 18 agustus tarif surabaya-jogja menjadi 76rb tanpa service makan.

odiendut
09-17-2013, 17:53
Ndak ada eka malang-jogja mas. Daftar tarif Eka yg anda quote adalah tarif sebelum kenaikan BBM. Setalah kenaikan BBM Surabaya-Jogja menjadi 73rb tanpa service makan. Dan per 18 agustus tarif surabaya-jogja menjadi 76rb tanpa service makan.

berarti sekarang ga mampir Duta yah? kalo bungur ke solo berapa sekarang?
senin 23 september ada tugas kantor ke solo, berangkat dari bungur kira2 jam 7 pagi, klo ga berhenti Duta bisa kelaperan nih