PDA

View Full Version : PO. Karunia Bakti



adit_indie
12-02-2009, 09:27
All about Karunia Bakti

adit_indie
12-02-2009, 09:28
Karunia Bakti Evo C Parwis
http://i682.photobucket.com/albums/vv187/aditya_be_en/pangandaran/DSC01826.jpg

adit_indie
12-02-2009, 09:28
Hino FB
http://i682.photobucket.com/albums/vv187/aditya_be_en/pangandaran/DSC01789.jpg

valeyopie
01-09-2010, 00:27
di Kp. Rambutan
http://i871.photobucket.com/albums/ab280/valeyopie/100_0377.jpg (http://bismania.com/home/%5BIMG%5Dhttp://i871.photobucket.com/albums/ab280/valeyopie/100_0377.jpg%5B/IMG%5D)

anpal_serpong
01-19-2010, 14:30
di mana neh kang pool nya??skalian no tlf..maju terus bismania

adit_indie
01-19-2010, 15:18
di mana neh kang pool nya??skalian no tlf..maju terus bismania

Garut, depan terminal Guntur Garut.

Geoffeine
01-22-2010, 17:16
Tadi siang barusan liat ini Bus di lemah Abang, lagi menuju terminal Cikarang. Keren, Garut - Cikarang.

vitobratta666
01-27-2010, 21:48
Hino FB
http://i682.photobucket.com/albums/vv187/aditya_be_en/pangandaran/DSC01789.jpg
Pasti di pantai pangandaran tercinta niy

adit_indie
01-27-2010, 22:26
Pasti di pantai pangandaran tercinta niy

Betul sekali, pernah Ane posting di forum lama judulnya "hunting pangandaran" kalo ga lupa..:D .

genz.khareezma@gmail.com
02-18-2010, 18:25
Dulu kalau gak salah Garut - Bandung ada ya?
Tapi kok kayaknya udah gak ada?
Sempet juga sih ada yang 3/4nya liat di Cicaheum..

adit_indie
02-19-2010, 17:57
Dulu kalau gak salah Garut - Bandung ada ya?
Tapi kok kayaknya udah gak ada?
Sempet juga sih ada yang 3/4nya liat di Cicaheum..

Masih ada Kang, tapi trayeknya jadi diperpanjang Singaparna-Garut-Bandung, bisnya pake Hino FB.
Sekarang armadanya diganti pake bus 3/4 soalnya kalo bis gede ngetemnya suka lama, alhasil penumpang lebih milih c Pinky Intan Raya yang 3/4 soalnya ngetemnya ga lama..

Akhirnya untuk Jurusan Bandung-Garut, Karunia Bakti pun memasang armada 3/4nya.
Armada bis bis besar eks trayek Bandung sekarang dipake ngelen Garut-Cikarang..

genz.khareezma@gmail.com
02-21-2010, 21:02
Masih ada Kang, tapi trayeknya jadi diperpanjang Singaparna-Garut-Bandung, bisnya pake Hino FB.
Sekarang armadanya diganti pake bus 3/4 soalnya kalo bis gede ngetemnya suka lama, alhasil penumpang lebih milih c Pinky Intan Raya yang 3/4 soalnya ngetemnya ga lama..

Akhirnya untuk Jurusan Bandung-Garut, Karunia Bakti pun memasang armada 3/4nya.
Armada bis bis besar eks trayek Bandung sekarang dipake ngelen Garut-Cikarang..

Oh, pantesan, mungkin armadanya juga gak terlalu banyak ya, jarang liat soalnya..
Siip,nuhun pisan infona..

Ke Singaparna sekitar berapa tarifnya?
Kalau Sonny Prima Rp. 25.000,00 kan (sekedar compare)

rockhound
02-24-2010, 20:32
http://img535.imageshack.us/img535/5272/feb2110038.jpg

afifpoenya
03-19-2010, 20:04
ada yang pernah coba karunia bakti dr tangerang (Poris), berapa tarifnya ya ke garut

adit_indie
03-30-2010, 21:58
Oh, pantesan, mungkin armadanya juga gak terlalu banyak ya, jarang liat soalnya..
Siip,nuhun pisan infona..

Ke Singaparna sekitar berapa tarifnya?
Kalau Sonny Prima Rp. 25.000,00 kan (sekedar compare)

Sory banget neh kalo soal tarif ke Singaparna ane kurang tau... :nohope:

jeris
04-01-2010, 09:14
aq pernah liat bus ini lg ngeblog sama Doa Ibu. pada saat itu aq lag naik motor didaerah dari nagrek sampai cileunyi, aq hampir kena serempet sama bus ini, aneh ya beda trayek tapi kok rebutan sewa....:confused2:

adit_indie
04-01-2010, 11:29
aq pernah liat bus ini lg ngeblog sama Doa Ibu. pada saat itu aq lag naik motor didaerah dari nagrek sampai cileunyi, aq hampir kena serempet sama bus ini, aneh ya beda trayek tapi kok rebutan sewa....:confused2:

Kalo selepas Nagreg karena sama2 bis Ekonomi ya pasti mereka rebutan sewa soalnya trayeknya sama ke Jakarta.. kecuali kalo dari Cileunyi ke arah Nagreg baru beda, yang satu ke Tasik yang satu ke Garut.

reski
04-01-2010, 13:19
Dulu ada Patas AC Singaparna - Jakarta....sekarang udah nggak jalan ya kang??

joe cole
04-01-2010, 13:54
udah ada di Depok nih...

Garut - Depok AC Ekonomi,
pake Hino RG MU Travego, satunya lagi pake EVO C RK8 :baby: :baby:

adit_indie
04-01-2010, 13:59
Dulu ada Patas AC Singaparna - Jakarta....sekarang udah nggak jalan ya kang??

Patas Singaparna-Jakarta sepertinya udah ga ada Kang, yang ada Singaparna-Jakarta AC Ekonomi.

Ni Armadanya pake Hino RK8
http://i682.photobucket.com/albums/vv187/aditya_be_en/Miscellaneous2/DSC02597.jpg

iskandar
04-03-2010, 10:50
KB tg priok - Garut mana ya, dah menghilang, kpan ada lagi.senang rasanya kalau di daerah kita ada bis ke berbagai jurusan.biar sewaktu waktu hunting ada tuh bis tujuan kita

abraham
04-20-2010, 13:13
Patas Singaparna-Jakarta sepertinya udah ga ada Kang, yang ada Singaparna-Jakarta AC Ekonomi.

Ni Armadanya pake Hino RK8
http://i682.photobucket.com/albums/vv187/aditya_be_en/Miscellaneous2/DSC02597.jpg
kurang A tuh...

'cipulrang'.......:D

adit_indie
04-22-2010, 21:42
Karunia Bakti Hyundai...
http://i682.photobucket.com/albums/vv187/aditya_be_en/1_Hiji/DSC02908.jpg

smoking area
07-26-2010, 10:52
http://i890.photobucket.com/albums/ac110/harish_317/tambahan/100_1511.jpg

http://i890.photobucket.com/albums/ac110/harish_317/tambahan/100_1504.jpg

abro kadabro
07-26-2010, 12:12
http://i890.photobucket.com/albums/ac110/harish_317/tambahan/100_1511.jpg

http://i890.photobucket.com/albums/ac110/harish_317/tambahan/100_1504.jpg

wehehehe...tadinya jalan di jalur Bandung-Garut nih... dalemannya Mercy King :D

tapi waktu belum ganti baju pake RS Evo inih...

ONAY119
01-12-2011, 01:15
Nyumbang Foto si KB.....

http://i1142.photobucket.com/albums/n613/ONAY119/Bismania/KaruniaBakti.jpg

Hino RG
01-28-2011, 17:12
Karunia Bakti (Tiger)

http://www.bismania.com/home/[IMG]http://i1102.photobucket.com/albums/g458/Hino_RG/IMG0048A-1.gifhttp://i1102.photobucket.com/albums/g458/Hino_RG/IMG0048A-1.gif

Hino RG
01-30-2011, 15:44
Karunia Bakti (Maronge) U.30
Bermesin Hyundai Aero
http://i1102.photobucket.com/albums/g458/Hino_RG/IMG0191A-1.gif

Hino RG
02-01-2011, 20:17
Karunia Bakti (Bandot) Singaparna - Garut - Kalideres
Powered By Hino RG
http://i1102.photobucket.com/albums/g458/Hino_RG/IMG0194A-1.gif

Hino RG
02-03-2011, 20:47
Karunia Bakti VS Saluyu Prima
http://i1102.photobucket.com/albums/g458/Hino_RG/IMG0212A-1.gif

Hino RG
02-05-2011, 19:13
Karunia Bakti
http://i1102.photobucket.com/albums/g458/Hino_RG/IMG0307A-1.jpg

Hino RG
02-11-2011, 20:23
http://i1102.photobucket.com/albums/g458/Hino_RG/IMG0375A-1.jpg

garut-bandung
02-19-2011, 22:46
fotonya bagus2 om, tapi kenapa ya karunia bakti sekarang serasa kalah bersaing sama saluyu prima?

bonkqcrebs
02-24-2011, 03:22
fotonya bagus2 om, tapi kenapa ya karunia bakti sekarang serasa kalah bersaing sama saluyu prima?
kalo ga salah soal tarif beda dikit sama SP lebih mahal KB

novriyanto
07-08-2011, 01:09
garut-depok/cibinong ada ga trayeknya?

garut-bandung
07-28-2011, 13:40
garut-depok/cibinong ada ga trayeknya?
ada om, garut-depok... tapi bisnya masih jarang

aatea_agramasmania
08-10-2011, 15:44
saya pernah liat d terminal bogor ada satu unit KarBak ac tpi yang medium
ddy nginep di depan terminal
rutenya Bogor-Singaparna AC bis medium
sejak kapan y Karbak buka ke bogor?
ada berapa unit??
ada yg bs kasih pencerahan??

garut-bandung
08-10-2011, 15:58
saya pernah liat d terminal bogor ada satu unit KarBak ac tpi yang medium
ddy nginep di depan terminal
rutenya Bogor-Singaparna AC bis medium
sejak kapan y Karbak buka ke bogor?
ada berapa unit??
ada yg bs kasih pencerahan??
Ada om, sejak 2010 sudah buka line ini, trayeknya singaparna-bogor via garut-puncak-ciawi om. untuk unit nggak bisa dipastikan, soalnya dipake juga pariwisata. Armada pake hino FB om.

ONAY119
08-12-2011, 10:22
Karunia Bakti sedang menunggu penumpang di Jalurnya di Term. Kp Rambutan....

http://i1142.photobucket.com/albums/n613/ONAY119/Bismania/KaruniaBakti-1.jpg

cc203xx
09-28-2011, 01:43
masih satu grup dgn Mayasari Bakti....???

garut-bandung
09-28-2011, 11:01
masih satu grup dgn Mayasari Bakti....???
seratus buat om... hehehehe... karbak masuk mayasari grup....

cc203xx
10-09-2011, 19:21
sama2 pakai evo X seperti Mayasari bakti......

garut-bandung
10-15-2011, 16:03
sama2 pakai evo X seperti Mayasari bakti......
maaf, koreksi ya om. karunia bhakti pake evo c om... bukan evo x. karunia bhakti "diijinkan" oleh owner nya untuk dibajuin selain di rs... hehehehe

yogha kencono
10-15-2011, 16:11
maaf, koreksi ya om. karunia bhakti pake evo c om... bukan evo x. karunia bhakti "diijinkan" oleh owner nya untuk dibajuin selain di rs... hehehehe

maaf koreksi bukan Karunia Bhakti tapi Karunia Bakti :)

garut-bandung
10-15-2011, 16:48
maaf koreksi bukan Karunia Bhakti tapi Karunia Bakti :)
Terima kasih koreksinya ga... hehehe... BTT

cc203xx
10-26-2011, 00:35
maaf, koreksi ya om. karunia bhakti pake evo c om... bukan evo x. karunia bhakti "diijinkan" oleh owner nya untuk dibajuin selain di rs... hehehehe
thank U ralatnya
mayasari juga ada yg pakai evo C, spt di P.14 dan R.507

garut-bandung
10-26-2011, 10:21
thank U ralatnya
mayasari juga ada yg pakai evo C, spt di P.14 dan R.507
Ya itulah om, sesama mayasari bakti grup ya pasti sama karoserinya. Kabarnya juga pemilik MB grup itu punya saham di rs. CMIIW

cc203xx
10-26-2011, 10:41
Ya itulah om, sesama mayasari bakti grup ya pasti sama karoserinya. Kabarnya juga pemilik MB grup itu punya saham di rs. CMIIW

btw ini bis lewat jalur puncak pass (cisarua-cibodas)....???....
pengen motret Karunia Bakti saat melintas disana....:biggrin:

garut-bandung
10-26-2011, 12:42
btw ini bis lewat jalur puncak pass (cisarua-cibodas)....???....
pengen motret Karunia Bakti saat melintas disana....:biggrin:
Ada yang lewat sana, yang bumel om. garut-jakarta via cianjur ciawi. Ada juga sih yang ac tapi kadang-kadang. Saingan sama saudara kandungnya sendiri yaitu Doa Ibu... hehehehe. Rame kalo udah dua bis ini balapan di cianjur... hehehehe

cc203xx
10-26-2011, 13:10
Ada yang lewat sana, yang bumel om. garut-jakarta via cianjur ciawi. Ada juga sih yang ac tapi kadang-kadang. Saingan sama saudara kandungnya sendiri yaitu Doa Ibu... hehehehe. Rame kalo udah dua bis ini balapan di cianjur... hehehehe

thank U mas bro...
bisa dapet 2 sodara nih kalo lagi beruntung hunting di puncak....

garut-bandung
11-14-2011, 10:15
thank U mas bro...
bisa dapet 2 sodara nih kalo lagi beruntung hunting di puncak....
sama-sama om... kalo mau hunting di cianjur kontek2 ane. semoga kita bisa hunting bareng

cc203xx
12-12-2011, 22:41
tadi pagi ketemu Karunia Bakti pariwisata di pasar baru menuju ancol, Body RS Evo C, mesinnya Hyundai.....

reki_septian
02-05-2012, 12:54
Karunia Bakti
Garut - Jakarta (Kampung Rambutan) Non AC
http://i1267.photobucket.com/albums/jj557/venom_guard/100_7954.jpg

Hino RG
02-09-2012, 14:19
ijin Menambahkan foto...

http://img13.imageshack.us/img13/9296/image079uq.jpg

http://img826.imageshack.us/img826/3863/image062i.jpg

http://img545.imageshack.us/img545/9095/image063m.jpg

gagai
02-10-2012, 22:16
http://i1140.photobucket.com/albums/n565/gagai17/februari%202012/SaldiGaisudraz_5099.jpg

gagai
02-10-2012, 22:17
http://i1140.photobucket.com/albums/n565/gagai17/bis/SaldiGaisudraz_5044.jpg

weepdeath
02-11-2012, 00:14
ijin Menambahkan foto...

http://img13.imageshack.us/img13/9296/image079uq.jpg

http://img826.imageshack.us/img826/3863/image062i.jpg

http://img545.imageshack.us/img545/9095/image063m.jpg


haha eta di terminal singapur.

gilbergta
02-12-2012, 01:54
gara.2 kecelakaan kenapa harus dicabut trayeknya!

joe cole
02-12-2012, 08:49
gara.2 kecelakaan kenapa harus dicabut trayeknya!

yg trayeknya di cabut cuma 1 bis yang terlibat Laka aja Om,,, bukan semua Karunia Bakti yag di cabut

zuck_84
02-12-2012, 12:33
berarti yang lewat daerah cisarua dah ndak ada ya mas....

joe cole
02-12-2012, 12:35
berarti yang lewat daerah cisarua dah ndak ada ya mas....

tetep masih ada,,,tiap hari sliweran di jalur Ciawi-Puncak-Cianjur,,, yang nggak ada (di cabut) ijin nya cuma 1 bis yang kecelakaan kemaren aja

Hino RG
02-12-2012, 16:29
http://i1140.photobucket.com/albums/n565/gagai17/februari%202012/SaldiGaisudraz_5099.jpg
Singaparna - Garut - Kalideres


http://i1140.photobucket.com/albums/n565/gagai17/bis/SaldiGaisudraz_5044.jpg
Singaparna - Garut - Jakarta

Hino RG
02-14-2012, 21:32
http://img638.imageshack.us/img638/377/image365n.jpg

gilangexpress
02-15-2012, 00:12
tetep masih ada,,,tiap hari sliweran di jalur Ciawi-Puncak-Cianjur,,, yang nggak ada (di cabut) ijin nya cuma 1 bis yang kecelakaan kemaren aja

Btw...1 trayek bus yg dah dicabut tu apakah suatu saat nanti tidak bisa kembali lg?dlm artian nanti bisa dibuat ngelen lg

garut-bandung
02-15-2012, 00:33
Btw...1 trayek bus yg dah dicabut tu apakah suatu saat nanti tidak bisa kembali lg?dlm artian nanti bisa dibuat ngelen lg
setau saya pada jadwal pemberangkatan itu dikosongkan atau diisi oleh PO lain... CMIIW

yobood
02-20-2012, 20:47
Akhirnya pasca tragedi Cisarua,
Hari ini KarBak KPR-Garut via Cianjur keliatan di KPR. Jam setengah 10an, KarBak SKANIA kuning ngetem di deket 'peron', sementara masuk KarBak Travego Ijo dr Garut

reki_septian
03-03-2012, 20:40
ikut nyumbang gambar
Karunia Bakti Non AC

http://i1267.photobucket.com/albums/jj557/venom_guard/KaruniaBakti1.jpg

"Bokong" Karunia Bakti Lampu Pistol

http://i1267.photobucket.com/albums/jj557/venom_guard/KaruniaBakti2.jpg

reki_septian
04-15-2012, 15:29
Karunia Bakti versi Mini

http://i1267.photobucket.com/albums/jj557/venom_guard/DSC00181.jpg

reki_septian
04-15-2012, 15:30
Karunia Bakti Non AC

http://i1267.photobucket.com/albums/jj557/venom_guard/DSC00191.jpg

teu_gableg_ngaran
04-22-2012, 00:34
naik karunia bakti AC dari dangdeur ke garut berapa ya ongkosnya?

teu_gableg_ngaran
05-08-2012, 15:12
http://i1079.photobucket.com/albums/w509/Wendgnastia/Image0768.jpg


http://i1079.photobucket.com/albums/w509/Wendgnastia/Image0688-1.jpg

teu_gableg_ngaran
05-08-2012, 15:13
http://i1079.photobucket.com/albums/w509/Wendgnastia/Image0777.jpg


http://i1079.photobucket.com/albums/w509/Wendgnastia/Image0702.jpg

awaygaztruz
06-11-2012, 11:34
mo tanya kl karbak KPR - bandung via puncak tuh start jam brp ya??

teu_gableg_ngaran
06-11-2012, 14:37
mo tanya kl karbak KPR - bandung via puncak tuh start jam brp ya??

setau saya karunia bakti ga ada yg jurusan KPR-Bandung om

awaygaztruz
06-11-2012, 17:11
setau saya karunia bakti ga ada yg jurusan KPR-Bandung om

sory om maksud ane tasik..
via puncak.

teu_gableg_ngaran
06-11-2012, 19:44
sory om maksud ane tasik..
via puncak.

yang tasik juga ga ada om
kalau karunia bakti mah bisa dibilang 'spesialis' garut om
ada sih yang ke tasik tapi ke singaparna om bukan ke kota tasik dan lewat cipularang ga lewat puncak
kalau yang ke tasik mah doa ibu om

awaygaztruz
06-12-2012, 09:24
yang tasik juga ga ada om
kalau karunia bakti mah bisa dibilang 'spesialis' garut om
ada sih yang ke tasik tapi ke singaparna om bukan ke kota tasik dan lewat cipularang ga lewat puncak
kalau yang ke tasik mah doa ibu om

nice info suhu...
makasih pencerahannya y suhu..

teu_gableg_ngaran
06-12-2012, 14:15
nice info suhu...
makasih pencerahannya y suhu..

sama2 senang bisa membantu :)

@ghofar_rudin
06-16-2012, 12:43
karunia bakti 3/4 bus AC bekasi-garut
http://i1166.photobucket.com/albums/q616/aufa00/bus%20parwis/b11.jpg

bus karunia bakti 3/4 juga sering lewat sadang dari tol cikampek

@ghofar_rudin
06-22-2012, 21:13
garut cikarang ekonomi
http://i1166.photobucket.com/albums/q616/aufa00/cibening%20area/5.jpg

Alvino Tegar
06-24-2012, 15:10
garut cikarang ekonomi
http://i1166.photobucket.com/albums/q616/aufa00/cibening%20area/5.jpg
tarif garut cikarang yang ekonomi berapa kang?

Aries_BLC
07-14-2012, 23:36
N.63 ( Namanya kaya salah satu type di Nokia yah ??? )
hehehe

Tampak Depan
http://i1165.photobucket.com/albums/q600/ArLinda101010/Belajar/560681_163872830408764_799943714_n.jpg

Tampak Depan sisi Kanan
http://i1165.photobucket.com/albums/q600/ArLinda101010/Belajar/523221_163872797075434_402500644_n.jpg

Tampak Belakang sisi Kanan
http://i1165.photobucket.com/albums/q600/ArLinda101010/Belajar/535698_163872873742093_1979306029_n.jpg

Tampak Belakang ( Bersebelahan dengan 3E22 ''JOY'' )
http://i1165.photobucket.com/albums/q600/ArLinda101010/Belajar/529316_163873023742078_787103986_n.jpg

Singaparna - Garut - Kampung Rambutan ( ATB )

Sumber : http://www.facebook.com/media/set/?set=a.163870440409003.32752.100003581439345&type=3

Hino RG
09-17-2012, 18:47
U.41 "ex Ghozila"
http://imageshack.us/a/img812/2435/img0096aj.jpg

N.70 "Carebet"
http://imageshack.us/a/img819/1162/img0098au.jpg

N.64 "Bubin"
http://imageshack.us/a/img822/4706/img0102ax.jpg

Hino RG
09-18-2012, 18:13
Karunia Bakti divisi Bus Pariwisata

http://imageshack.us/a/img88/9766/img0105an.jpg

http://imageshack.us/a/img823/2391/img0106aq.jpg

http://imageshack.us/a/img211/4396/img0107aq.jpg

http://imageshack.us/a/img198/9556/img0108awq.jpg

erkadelapan
09-25-2012, 17:58
https://fbcdn-sphotos-a-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/561536_405788906142002_1042131003_n.jpg


Bandung 25-September-2012

jagad 1504
10-26-2012, 20:46
SINGAPARNA / GARUT .........JAKARTA / KP RAMBUTAN...Via CIPULARANG
N 63 - Tambora B 7896 DA

Karoseri Putra....

http://i1178.photobucket.com/albums/x374/jagad1504/0510201215.jpg


http://i1178.photobucket.com/albums/x374/jagad1504/0510201216.jpg

http://i1178.photobucket.com/albums/x374/jagad1504/0510201224.jpg


http://i1178.photobucket.com/albums/x374/jagad1504/0510201217.jpg

try wulan
10-29-2012, 20:53
numpang nanya,, kalo jurusan x deres - singaparna n singaparna - x deres berangkatnya jam berapa aja...

dentfiul
11-19-2012, 23:08
masih inget waktu kecelakaan nih bis di cisarua....... slnya saya ada di lokasi kejadian pas kecelakaannya .

whynot
12-04-2012, 20:36
karunia bakti 3/4 bus AC bekasi-garut
http://i1166.photobucket.com/albums/q616/aufa00/bus%20parwis/b11.jpg

bus karunia bakti 3/4 juga sering lewat sadang dari tol cikampek

gan kok bekasi - garut (singaparna) engga ada yg bis gede lagi? mohon pencerahannya :D

Hino RG
01-04-2013, 02:42
numpang nanya,, kalo jurusan x deres - singaparna n singaparna - x deres berangkatnya jam berapa aja...

dari Singaparna
- 8.30
- 20.00

dari Kalideres
- 5.30
- 17.00

CMIIW


gan kok bekasi - garut (singaparna) engga ada yg bis gede lagi? mohon pencerahannya :D

Armada Singaparna - Garut - Bekasi sudah tidak beroperasi lagi... :D

Hino RG
01-04-2013, 02:44
http://imageshack.us/a/img842/8109/foto0287t.jpg

Hino RG
02-20-2013, 13:21
Karunia Bakti | Singaparna - Garut - Kalideres | U.42 | AC Ekonomi seat 2-3
dengan mesin Hyundai Aero

Jadwal Berangkat :
- Singaparna : 09.00 Wib
- Garut : 10.00 Wib
- Kalideres : 19.00
- Season City : 20.30

http://imageshack.us/a/img29/2392/foto0165jd.jpg

http://imageshack.us/a/img651/7017/foto0166i.jpg

http://imageshack.us/a/img585/5574/foto0167f.jpg

ardi_ekaputra
03-08-2013, 22:47
http://imageshack.us/a/img842/8109/foto0287t.jpg
Ini mesinnya Mercy ya ? soalnya remnya anginnya berisik gak kayak RK atau RG

ariwahyudi
03-09-2013, 07:13
Ini mesinnya Mercy ya ? soalnya remnya anginnya berisik gak kayak RK atau RG

Betul om, Cooler sepertinya~

garut-bandung
03-09-2013, 17:46
Betul om, Cooler sepertinya~

Mercedez benz OH 1518 om

Hino RG
03-18-2013, 21:25
http://imageshack.us/a/img441/9962/foto0046t.jpg

Hino RG
04-18-2013, 21:44
N70 " Carebet "

http://imageshack.us/a/img15/8592/foto0799u.jpg

http://imageshack.us/a/img827/1074/foto0800yj.jpg

Hino RG
04-18-2013, 21:46
U.42 " Agis 2 " | Singaparna - Garut - Kalideres | AC Ekonomi seat 2-3


http://imageshack.us/a/img254/208/foto0801a.jpg

radi_budimania
04-21-2013, 21:20
https://lh5.googleusercontent.com/-JFl1dINR-Ow/UXPdwdxwKSI/AAAAAAAABxs/9lhLq_EOs8g/w561-h420-p-o/IMG_0101.JPG

madoen
04-25-2013, 15:56
https://lh5.googleusercontent.com/-SxHhSwav_mY/UXZIZqqgCHI/AAAAAAAAAK4/y61OA9-fg5k/s640/IMG_2004.gif

chrys4usa
04-30-2013, 00:36
http://s20.postimg.org/bzut5ag7h/BISS33.jpg

chrys4usa
04-30-2013, 00:46
http://s20.postimg.org/llodll7d9/BISS116.jpg

chrys4usa
05-04-2013, 01:50
http://i1194.photobucket.com/albums/aa374/chrys4usa/CHRYS90.jpg

radi_budimania
05-11-2013, 14:51
https://fbcdn-sphotos-d-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/945334_495681457152746_954488839_n.jpg

Hino RG
05-27-2013, 21:05
X.15

http://imageshack.us/a/img819/2347/foto1161d.jpg

Hino RG
05-27-2013, 21:06
X.20

http://imageshack.us/a/img543/701/foto1162v.jpg

chrys4usa
06-04-2013, 15:16
http://s20.postimg.org/54akm6lql/CKP228.jpg

chrys4usa
06-04-2013, 15:25
http://s20.postimg.org/54akm6lql/CKP228.jpg

madoen
06-26-2013, 19:28
https://lh6.googleusercontent.com/-U7tPLoZdoxg/UcCv8prbyJI/AAAAAAAAEDs/5KD-ZzJcOkg/s640/IMG_4843.jpg

radi_budimania
06-26-2013, 20:05
http://photos-b.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-prn1/1010756_513889575331934_110192167_n.jpg

Hino RG
06-27-2013, 13:30
N.59 " Camelia "

http://imageshack.us/a/img822/4643/l9ex.jpg

http://imageshack.us/a/img268/3880/fyi1.jpg

Hino RG
06-27-2013, 13:31
N.70 " Carebet "

http://imageshack.us/a/img542/154/xv6n.jpg

Hino RG
06-27-2013, 13:32
U.43

http://imageshack.us/a/img6/1189/bhjw.jpg

Hino RG
06-27-2013, 13:33
N.63 " Tambora "

http://imageshack.us/a/img259/2221/vsl6.jpg

Hino RG
07-05-2013, 19:41
http://imageshack.us/a/img15/6918/7rrp.jpg

Hino RG
07-05-2013, 19:45
http://imageshack.us/a/img51/4356/tk9s.jpg

radi_budimania
09-18-2013, 11:29
mau tanya bis karunia bakti yang ke kalideres lewat ke tanggerang dulu atau langsung xderes ?

ardi_ekaputra
09-20-2013, 22:05
mau tanya bis karunia bakti yang ke kalideres lewat ke tanggerang dulu atau langsung xderes ?

Langsung om lewat daan monggot

radi_budimania
09-20-2013, 22:26
Langsung om lewat daan monggot

kirain lewat tanggerang om.

maulana_77
10-21-2013, 10:50
http://imageshack.us/a/img30/547/sfu3.jpg

madoen
02-03-2014, 16:33
https://lh3.googleusercontent.com/-CkrHCrLqnxo/Uu33tOKvndI/AAAAAAAAEog/SZe8Var3a-8/w702-h437-no/IMG_2692.jpg

madoen
02-04-2014, 08:32
https://lh3.googleusercontent.com/-8ZLHPjt_I1A/Uu3_Hhk3OGI/AAAAAAAAEx0/5R0JcA6w9Sk/w647-h431-no/IMG_2878.jpg

madoen
02-06-2014, 13:06
https://lh6.googleusercontent.com/-0CGKmwzru9s/Uu4DppQOjwI/AAAAAAAAE4Y/96keiKT63d0/w702-h386-no/IMG_2996.jpg

afifpoenya
02-06-2014, 21:18
https://lh3.googleusercontent.com/-8ZLHPjt_I1A/Uu3_Hhk3OGI/AAAAAAAAEx0/5R0JcA6w9Sk/w647-h431-no/IMG_2878.jpg

wow.di ciawi ni, dekat kampus saya