PDA

View Full Version : PO. Putra Rafflesia



LINTAS TIMUR
11-24-2009, 21:15
saudaranya "Sumber Mulya" Kmana ya???

Riki Hadian
11-25-2009, 19:15
Bang apis: belum dapat info bang mau beli armada baru atau nggak trus kalo sumber mulya kayanya dah gak beroperasi lagi deh entah kenapa...nanti tak gali infonya lagi ya...

LINTAS TIMUR
11-26-2009, 16:57
sekitar taon 2002 an ... Sumber Mulya ngelen PLG - JKT ... Rs concerto.. Pake Plat BG...

alonso
11-27-2009, 11:50
yupz....betul se x bang riki...ne PR dibeli ma ALS..utk gantiin armada als yg 'hilang' kmrn...
kmrn s4 terkenyut jg koq bs PR msk ke sono,carteran apa buka line baru...

hyge128
12-11-2009, 21:00
wew mantap gan,,,ni bus sering saya lihat di pol di soekarno hatta BDG.Btw ni bus dari bdg brangkat jam brapa yah?

Riki Hadian
12-11-2009, 21:09
wew mantap gan,,,ni bus sering saya lihat di pol di soekarno hatta BDG.Btw ni bus dari bdg brangkat jam brapa yah?

kalo gak salah sih dr bandung jam 8 an, sebab jam 10 an dah masuk jkt biasanya, ada yg tau pastinya mungkin dibawah ini hehe

heru_yk
12-21-2009, 11:38
waw, ternyata masih ada yg pake body intalan. keren euy

Tobo Kito
12-24-2009, 17:18
Putra Rafflesia masih banyak kok yang intalan, baik yg ke jakarta, bandung, jogja ato yang ke padang

Riki Hadian
12-25-2009, 01:53
Putra Rafflesia masih banyak kok yang intalan, baik yg ke jakarta, bandung, jogja ato yang ke padang

info terakhir sih intalan putra rafflesia tinggal 3 unit bang, masih ada yg ke padang kah?

Tobo Kito
12-28-2009, 12:23
info terakhir sih intalan putra rafflesia tinggal 3 unit bang, masih ada yg ke padang kah?

Masih ada yang dipake/dinaikin oleh team touring bismania jakarta-padang-bengkulu-jakarta

Riki Hadian
12-29-2009, 19:30
Masih ada yang dipake/dinaikin oleh team touring bismania jakarta-padang-bengkulu-jakarta


udah lama mungkin yaa...soalnya baru kemaren nongkrong di pusat penjualan tiket MT haryono (pengantungan) bengkulu...truss tanya2 katanya padang dah gak ada lagi hehe...coba cek aja mas kalo penasaran di 0736-20313

bayu maradhany
12-30-2009, 18:58
wah, keren tuih putra raflesia ..
mengingatkan Q pada kampung halaman

roBani31
01-09-2010, 17:59
nyang pict diatas keren bgt...
putra raflesia keren" bisnya..
kyk tak lekang oleh waktu armadanya...

rangga BD
01-09-2010, 22:55
klo g salah PR udh nggak fokue ke penumpang gan...skrg fokus ke alat berat gt infonya....
padahal dulu busnya g ada yg g mengkilap....

Riki Hadian
01-10-2010, 22:01
klo g salah PR udh nggak fokue ke penumpang gan...skrg fokus ke alat berat gt infonya....
padahal dulu busnya g ada yg g mengkilap....


biarpun bisnya gak ada yg mengkilap tapi skill supirnya rata2 mantap semua gan hehehe....kalo masalah mengkilap emang bis bengkulu susah mengkilapnya gan soalnya banyak jalan sempit...kadang kegores ranting, kadang kesenggol batang kayu, kadang kena timbunan bekas tanah longsor hehehe maklum lah bis keluar masuk hutan....

ikhsanwibowo
01-10-2010, 22:30
weih ada toh putra raflesia yg liveryny ky gt.. keren, ada kombinasi item n birunya aplg pake travego AP y? (maf pke hp jd ga gt kliatan dtailny) model favorit nih

sanholic
01-10-2010, 22:52
biarpun bisnya gak ada yg mengkilap tapi skill supirnya rata2 mantap semua gan hehehe....kalo masalah mengkilap emang bis bengkulu susah mengkilapnya gan soalnya banyak jalan sempit...kadang kegores ranting, kadang kesenggol batang kayu, kadang kena timbunan bekas tanah longsor hehehe maklum lah bis keluar masuk hutan....

==========================
aq menyebut nya melintas hutan menembus kota

Merza
01-10-2010, 22:59
==========================
aq menyebut nya melintas hutan menembus kota
================================================== ======
Bis Bengkulu lewat Lintas barat berani diadu gan...skill diatas rata2 supir biasa semua...mohon maaf bukan maksud menyindir..tapi memang supir sumatera diakui lebih bagus...mohon maaf lagi yah...:piece:

ditikungan bukit barisan selatan berani 100Km/h...:piece:

LINTAS TIMUR
01-11-2010, 00:18
di dalem kapal

http://img245.imageshack.us/img245/3109/p1030572t.jpg (http://www.imagehosting.com/)

Dekill cuyy...

http://img2.imageshack.us/img2/8685/p1030573j.jpg (http://www.imagehosting.com/)


kerennnnnn om...i like it,,,,,,,,,

rangga BD
01-12-2010, 11:44
biarpun bisnya gak ada yg mengkilap tapi skill supirnya rata2 mantap semua gan hehehe....kalo masalah mengkilap emang bis bengkulu susah mengkilapnya gan soalnya banyak jalan sempit...kadang kegores ranting, kadang kesenggol batang kayu, kadang kena timbunan bekas tanah longsor hehehe maklum lah bis keluar masuk hutan....

jangan salah om riki...
di sumatra cm bis bengkulu yg pake MONOCOQUE bOdy nya...
walaupun putra udh g fokus lg tp bis2nya tetep cakep2....
cb om riki perdekat bis2 dr bengkulu contoh SAN...catnya aja sama kayak new JAZZ di rumah.....

kita g boleh saling menjelek2kan sesama pecinta BISMANIA....
tetapi kritik itu perlu....

"SANHOLIC"

Riki Hadian
01-12-2010, 13:30
jangan salah om riki...
di sumatra cm bis bengkulu yg pake MONOCOQUE bOdy nya...
walaupun putra udh g fokus lg tp bis2nya tetep cakep2....
cb om riki perdekat bis2 dr bengkulu contoh SAN...catnya aja sama kayak new JAZZ di rumah.....

kita g boleh saling menjelek2kan sesama pecinta BISMANIA....
tetapi kritik itu perlu....

"SANHOLIC"

haha aneh lagi nih orang, lo baca baik2 tuh gw bukan ngejelekin tapi malah ngebanggain...piss

sanholic
01-12-2010, 13:43
haha aneh lagi nih orang, lo baca baik2 tuh gw bukan ngejelekin tapi malah ngebanggain...piss

===========================
herman ya om????? same ane juga herman

Riki Hadian
01-12-2010, 13:53
===========================
herman ya om????? same ane juga herman

wahh lo dwi nyebut2 nama herman nama bokap gw tuh wkwkwkwkwkw

sanholic
01-12-2010, 14:36
wahh lo dwi nyebut2 nama herman nama bokap gw tuh wkwkwkwkwkw

=====================================
Serius om??????
sumpah gak tau saya om,...i'm sorry om.....
ok,.kembele ke leptep

rangga BD
01-13-2010, 19:31
namanya jg orang baru...
klo salah di lurusin aja om...g usah pake bilang aneh gitu...

kan g enak di dengerinnyaaa.......

maaf klo kedatangan ane bikin om2 "terganggu"...

sanholic
01-13-2010, 19:57
namanya jg orang baru...
klo salah di lurusin aja om...g usah pake bilang aneh gitu...

kan g enak di dengerinnyaaa.......

maaf klo kedatangan ane bikin om2 "terganggu"...

============================
siip yo wis..........kembali ke laptop :thumbsup: :thumbsup:

Riki Hadian
01-13-2010, 22:00
namanya jg orang baru...
klo salah di lurusin aja om...g usah pake bilang aneh gitu...

kan g enak di dengerinnyaaa.......

maaf klo kedatangan ane bikin om2 "terganggu"...

sabar2 ya om rangga BD gak usah tensi tinggi gitu donk...gak ada hubunganya orang baru sama lama disini semua sama. maaf kalo ane ada salah ucap ya gan, ayo kembali ke intinya.....silahkan kalo ada info di share dimari.....

Tobo Kito
01-16-2010, 09:36
Mantap euy, ini bis lg di pool jl. pemuda rawa mangun ya om

http://i377.photobucket.com/albums/oo219/blaze15_photo/Rafflesia3.jpg

http://i377.photobucket.com/albums/oo219/blaze15_photo/Rafflesia2.jpg

Riki Hadian
01-16-2010, 14:54
http://i377.photobucket.com/albums/oo219/blaze15_photo/Rafflesia9.jpg

http://i377.photobucket.com/albums/oo219/blaze15_photo/Rafflesia8.jpg

yang ini peganganya pak Ta'eng...belum pernah gw cobain nih....

Riki Hadian
01-16-2010, 14:55
http://i377.photobucket.com/albums/oo219/blaze15_photo/Rafflesia7.jpg

http://i377.photobucket.com/albums/oo219/blaze15_photo/Rafflesia6.jpg

kalo yang ini peganganya pak Nas talo/Nas bako....

vitobratta666
01-20-2010, 23:31
jangan salah om riki...
di sumatra cm bis bengkulu yg pake MONOCOQUE bOdy nya...
walaupun putra udh g fokus lg tp bis2nya tetep cakep2....
cb om riki perdekat bis2 dr bengkulu contoh SAN...catnya aja sama kayak new JAZZ di rumah.....

kita g boleh saling menjelek2kan sesama pecinta BISMANIA....
tetapi kritik itu perlu....

"SANHOLIC"


Tp ada bagusnya juga aq mau liat yg monocoque yg mana, kayana aq pernah naek...heheh dulu lom ngeh tapi

deltaarga_sh
01-24-2010, 01:13
terakhir naek putra waktu sma tahun 2003,,,,jogja- bengkulu,,,,jadi sedih katanya ne PO dah sekarat ya gan???belom ada pembaharuan armada,padahal ne bis kenangan n favoritq,n sekrang tinggal satu-satunya bis eksekutif trayek jogja bengkulu....:smiley_beer:

Riki Hadian
01-25-2010, 09:30
terakhir naek putra waktu sma tahun 2003,,,,jogja- bengkulu,,,,jadi sedih katanya ne PO dah sekarat ya gan???belom ada pembaharuan armada,padahal ne bis kenangan n favoritq,n sekrang tinggal satu-satunya bis eksekutif trayek jogja bengkulu....:smiley_beer:

hehe betul bgt om, sekarang armada tinggal 12 unit karna si owner kayanya lebih main ke alat berat, tapi kalo denger2 katanya tahun ini mungkin ada armada baru..yah mudah2an aja bukan sekedar isu hehehe..

Tata
02-01-2010, 16:39
SPBU merapi-Lahat

http://img96.imageshack.us/img96/7303/p1310010.jpg (http://www.imagehosting.com/)


Cara ngambil putunya ane suka nih...:thumbsup: :thumbsup: ( Dua jempol wat om riki )

Riki Hadian
02-02-2010, 11:21
Cara ngambil putunya ane suka nih...:thumbsup: :thumbsup: ( Dua jempol wat om riki )

hehehe tks om tata...tapi ngomong2 muji apa nyindir nih hahaha

LINTAS TIMUR
02-02-2010, 18:08
om riki, klo gak salah...P.Rafflesia punya RS Evo jg... ngelen kmano??

Riki Hadian
02-03-2010, 10:44
om riki, klo gak salah...P.Rafflesia punya RS Evo jg... ngelen kmano??

ado om apis tapi cuma 1 warna putih ngelen bengkulu-jkt-bandung drivernyo pak usman..

LINTAS TIMUR
02-03-2010, 18:43
Dulu pernah liat di caringin bandung....
kalo ktemu, nitip photony y om.... he he he

Riki Hadian
02-04-2010, 18:00
Dulu pernah liat di caringin bandung....
kalo ktemu, nitip photony y om.... he he he

ok bang apis...doakan saya ya hahaha..........(benteng takeshi mode:on)

alonso
02-05-2010, 15:51
Masa sih ALS beli bus bekas padahal ALS bus nya buanyak tuh

--------------------------------------------------------------------------
justru krn itu lah bg...busnya bnyk,tokenya jg bnyk...
btw om riki,gmbr bis yg dibeli ALS itu gmbrny mana...mksdnya gmbr yg laen...pnya ga??

alonso
02-05-2010, 19:59
btw neh bis tujuannya kemana aja c om riki or om merza??mohon pencerahannya...

Riki Hadian
02-08-2010, 11:45
btw neh bis tujuannya kemana aja c om riki or om merza??mohon pencerahannya...

yang masih aktif sekarang:

Bengkulu-jkt-bandung Exe Class via lintas barat/liwa (setiap hari)

bengkulu-jogja Exe class via lubuk linggau (nggak setiap hari cuma gak tau juga tiap hari apa aja nanti ditanyain lagi)

bengkulu-palembang non AC (gak tiap hari juga)

dulu ada bengkulu-padang tapi sekarang gak ada lagi

kalo dari Bandung-Jkt-bengkulu di selang seling jadwalnya, sehari via lintas barat (liwa), sehari via lintas tengah (lahat-lubuk linggau). tapi kalo penumpang banyak bisa jadi berangkat 2 armada (1 via lintas barat, 1 via lubuk linggau)

setau saya itu aja informasinya bang alonso mohon maaf kalo salah mungkin yg dibawah bisa nambahin....

Riki Hadian
02-08-2010, 11:46
nech yg Bengkulu - Palembang
http://i890.photobucket.com/albums/ac103/PEGAGAN_bucket/DSCN4851.jpg

nih dia nih bengkulu-palembang yang masih tersisa...keren bang apis..dapet dimana nih fotonya bang?

alonso
02-08-2010, 12:04
yang masih aktif sekarang:

Bengkulu-jkt-bandung Exe Class via lintas barat/liwa (setiap hari)

bengkulu-jogja Exe class via lubuk linggau (nggak setiap hari cuma gak tau juga tiap hari apa aja nanti ditanyain lagi)

bengkulu-palembang non AC (gak tiap hari juga)

dulu ada bengkulu-padang tapi sekarang gak ada lagi

kalo dari Bandung-Jkt-bengkulu di selang seling jadwalnya, sehari via lintas barat (liwa), sehari via lintas tengah (lahat-lubuk linggau). tapi kalo penumpang banyak bisa jadi berangkat 2 armada (1 via lintas barat, 1 via lubuk linggau)

setau saya itu aja informasinya bang alonso mohon maaf kalo salah mungkin yg dibawah bisa nambahin....

mantap om riki pncerahannya...brarti selaen yg bengkulu~jkt~bandung,trip bkl~jogja,bkl~pdg trgantung kpn ada penumpang br brgkt ya om...
mdh2an bs kembali aktf...apalagi skrg yg via udara mo naek ongkosnya...

Riki Hadian
02-08-2010, 12:25
mantap om riki pncerahannya...brarti selaen yg bengkulu~jkt~bandung,trip bkl~jogja,bkl~pdg trgantung kpn ada penumpang br brgkt ya om...
mdh2an bs kembali aktf...apalagi skrg yg via udara mo naek ongkosnya...

yahh mudah2an aja bang alonso biar tambah maju dunia per BIS an kita....oh ya koreksi dikit bang, bengkulu-pdg dah gak ada yang masih bengkulu-palembang non AC gak tiap hari....

Riki Hadian
02-08-2010, 12:38
--------------------------------------------------------------------------
justru krn itu lah bg...busnya bnyk,tokenya jg bnyk...
btw om riki,gmbr bis yg dibeli ALS itu gmbrny mana...mksdnya gmbr yg laen...pnya ga??

http://img14.imageshack.us/img14/3736/p1020864oi.jpg (http://www.imagehosting.com/)

http://img37.imageshack.us/img37/4830/p1020859v.jpg (http://www.imagehosting.com/)

rangga BD
02-08-2010, 13:03
mudah2 an PUTRA RAFFLESSIA bisa jaya lgi kayak dulu...
klo pulang dari sekolah kita bisa nyewa sampe 7 bis putra rafflessia...
nih bus penuh kenangannya bwt gw...:thumbsup::thumbsup::thumbsup::thumbsup::thum bsup:

LINTAS TIMUR
02-08-2010, 19:01
nih dia nih bengkulu-palembang yang masih tersisa...keren bang apis..dapet dimana nih fotonya bang?

dsekitaran daerah kekuasaan bang....:dog: :dog: :dog: ...Indralaya....he he

Riki Hadian
02-09-2010, 11:39
mudah2 an PUTRA RAFFLESSIA bisa jaya lgi kayak dulu...
klo pulang dari sekolah kita bisa nyewa sampe 7 bis putra rafflessia...
nih bus penuh kenangannya bwt gw...:thumbsup::thumbsup::thumbsup::thumbsup::thum bsup:

mudah2an aja bang rangga......sebab ada kabar2 kalau Putra rafflesia sedang pesan armada baru dan mungkin untuk pertama digunakan untuk pariwisata dulu...mudah2an aja benar kabarnya dan bisa terealisasi...

anu_piss
02-25-2010, 09:48
pernah naik sekali zaman kuliah dijogja :o
line jogja-bengkulu lewat lintas barat turun dibaturaja :o
full penumpang, tapi dijalan apes 2x pecah ban :(

Riki Hadian
02-25-2010, 12:43
pernah naik sekali zaman kuliah dijogja :o
line jogja-bengkulu lewat lintas barat turun dibaturaja :o
full penumpang, tapi dijalan apes 2x pecah ban :(

kalo lewat baturaja berarti lewat lintas tengah donk om, kalo lintas barat kan yg lewat pesisir via liwa.

anu_piss
03-01-2010, 09:53
kalo lewat baturaja berarti lewat lintas tengah donk om, kalo lintas barat kan yg lewat pesisir via liwa.
iya lintas tengah kamsudnya :o
kalo barat dia lewat liwa dari bukit kemuning :malu:

anu_piss
03-02-2010, 10:42
satu grup yah :D

alonso
04-03-2010, 00:38
yg dibeli ALS kmrn udh da penggantinya lom om??
ato ga diganti lg??

alonso
04-03-2010, 00:41
http://img14.imageshack.us/img14/3736/p1020864oi.jpg (http://www.imagehosting.com/)

http://img37.imageshack.us/img37/4830/p1020859v.jpg (http://www.imagehosting.com/)

yg ini yg dibeli kemaren itu...
udh pernah liat reinkarnasinya yg ke 2 lom om??
kira2 blh dinaekin dimari g ya???
:D :D

LINTAS TIMUR
04-03-2010, 23:47
yg ini yg dibeli kemaren itu...
udh pernah liat reinkarnasinya yg ke 2 lom om??
kira2 blh dinaekin dimari g ya???
:D :D

YG dibeli ALS itu semuany CONCERTO kan???

alonso
04-19-2010, 11:06
YG dibeli ALS itu semuany CONCERTO kan???

yoi pak menteri,kedua armada yg dibeli ALS itu Concerto...

Jagads
04-19-2010, 14:47
yoi pak menteri,kedua armada yg dibeli ALS itu Concerto...


ALS Beli BIS second....

apakah PO. Putra Rafflesia ( mau BELI yang BARU)...

tazkira
05-12-2010, 18:31
teringat jaman sd dulu..waktu sering ke jakarta naik putra raflesia..!:siul:

Tobo Kito
05-13-2010, 19:01
kapan neh PR pny armada baru unt memperkuat armada skrg yg sdh mulai tua??? PR bis favorit saya klo mudik lebaran

Riki Hadian
05-15-2010, 20:55
kapan neh PR pny armada baru unt memperkuat armada skrg yg sdh mulai tua??? PR bis favorit saya klo mudik lebaran

barusan dapet info dari merza kalo di pool jl. Pemuda rawamangun ada armada baru pake baju RS evo-C.

Tobo Kito
05-17-2010, 23:32
barusan dapet info dari merza kalo di pool jl. Pemuda rawamangun ada armada baru pake baju RS evo-C.

klo bisa tlg donk om naikin pict nya ato siapa aja yg nemuin armada baru PR dgn baju RS Evo-C

Merza
05-29-2010, 21:46
saya berani jamin Putra rafflesia Ada yang pake baju RS - Evo - C..kemaren waktu pulang kerja saya ga sempet ambil picnya..coz posisi dikanan lagi berkendara...

alonso
05-31-2010, 12:54
saya berani jamin Putra rafflesia Ada yang pake baju RS - Evo - C..kemaren waktu pulang kerja saya ga sempet ambil picnya..coz posisi dikanan lagi berkendara...

ditunggu futunya om Merza...

onal_intalan
06-12-2010, 14:06
http://img196.imageshack.us/img196/3773/putrarafflesiaof8000.jpg (http://www.imagehosting.com/)


Wuih.....sadis belokannya ampe miring gitu

onal_intalan
06-12-2010, 14:14
ane pernah dibikin sebel sama bis ini....waktu itu didepan ada tikungan 90 drjt yg langsung disambut ama jembatan. udah dekat bngt ama tikungan, eh tau tau PR nyalip dr belakang sambil ngerem....cicicit....lgsng ambil belokan...

tapi keren banget...sampe2 ane teriak dalam mobil. keren.....

Tobo Kito
06-14-2010, 02:09
Bis Putra Rafflesia jurusan bengkulu palembang jumat sktr jam 3 subhu dihadang n mau dirampok sktr 15 org didaerah lintang 4 lawang sumsel. Bis PR dr palembang mau ke bengkulu membawa 15 penumpang, kaca bis hancur dilempar perampok tp syukur tidak ada korban jiawa karena bis dpt lolos dr hadangan perampok. sekian skdr info

Riki Hadian
06-14-2010, 12:54
Bis Putra Rafflesia jurusan bengkulu palembang jumat sktr jam 3 subhu dihadang n mau dirampok sktr 15 org didaerah lintang 4 lawang sumsel. Bis PR dr palembang mau ke bengkulu membawa 15 penumpang, kaca bis hancur dilempar perampok tp syukur tidak ada korban jiawa karena bis dpt lolos dr hadangan perampok. sekian skdr info

iya ane dah liat langsung mobilnya pas jumat pagi di cucian, kaca samping knan belakang supir pecah, bahkan kata supir yang biasa dipanggil yanto badak mobil sudah sempat disiram bensin mau dibakar. untunglah dia terobos terus akhirnya lolos juga padahal katanya dia konvoi sama sriwijaya sama marlin tapi yg lain agak jauh didepan. dan info terakhir pelaku sudah ketangkap, memang pemain lama infonya.

Riki Hadian
06-14-2010, 12:59
menjawan sedikit tanda tanya teman2 yg katanya putra rafflesia ada yg pake baju baru RS evo C, ini ada fotonya dikit soalnya nyolong gambar didepan rumah bos nya..

http://img411.imageshack.us/img411/4200/p1030764h.jpg (http://img411.imageshack.us/i/p1030764h.jpg/)

LINTAS TIMUR
06-14-2010, 15:32
lahh kok keparkir dirumah, bkn di pool bwt parwis ni om riki??

sanholic
06-14-2010, 15:43
menjawan sedikit tanda tanya teman2 yg katanya putra rafflesia ada yg pake baju baru RS evo C, ini ada fotonya dikit soalnya nyolong gambar didepan rumah bos nya..

http://img411.imageshack.us/img411/4200/p1030764h.jpg (http://img411.imageshack.us/i/p1030764h.jpg/)

pakai sasis apa neh om??

konde035
06-14-2010, 15:54
weks ... msh d sangkarin ... macam burung aja .. hehehe
udah ngeline blm om??

Ryan.Agusta
06-14-2010, 20:01
kata orang Jawa bisnya masih diisik2 alias disayang2 sama sang juragan.

Riki Hadian
06-14-2010, 22:53
kata orang Jawa bisnya masih diisik2 alias disayang2 sama sang juragan.


weks ... msh d sangkarin ... macam burung aja .. hehehe
udah ngeline blm om??


lahh kok keparkir dirumah, bkn di pool bwt parwis ni om riki??


pakai sasis apa neh om??

masih pake intercooler nih om cuma ganti baju doank, ini ditaro dirumah bos bukan yg baru aja tapi semua armada ditaro disini, kayanya sih pool lagi renovasi sebab 1hr sebelumnya ane cek semua masih pada di pool. Rencana sih di pake ngelen nih bang apis cuma sekarang ini lg dipake buat rombongan kafilah MTQ Nasional di bengkulu.

UDINES-BENZ
06-17-2010, 20:18
iya ane dah liat langsung mobilnya pas jumat pagi di cucian, kaca samping knan belakang supir pecah, bahkan kata supir yang biasa dipanggil yanto badak mobil sudah sempat disiram bensin mau dibakar. untunglah dia terobos terus akhirnya lolos juga padahal katanya dia konvoi sama sriwijaya sama marlin tapi yg lain agak jauh didepan. dan info terakhir pelaku sudah ketangkap, memang pemain lama infonya.

Kira2 pelakunya sama gak ya dngan yg menimpa bus Sriwijaya Ekspres Bengkulu-Palembang..?
cek disini nih.. http://www.sripoku.com/view/37935/perampok_cegat_bus_palembang-bengkulu

Riki Hadian
06-18-2010, 11:02
Kira2 pelakunya sama gak ya dngan yg menimpa bus Sriwijaya Ekspres Bengkulu-Palembang..?
cek disini nih.. http://www.sripoku.com/view/37935/perampok_cegat_bus_palembang-bengkulu

sama persis om waktu dan kejadianya sama..

afifpoenya
10-11-2010, 12:52
yang masih aktif sekarang:

Bengkulu-jkt-bandung Exe Class via lintas barat/liwa (setiap hari)

bengkulu-jogja Exe class via lubuk linggau (nggak setiap hari cuma gak tau juga tiap hari apa aja nanti ditanyain lagi)

bengkulu-palembang non AC (gak tiap hari juga)

dulu ada bengkulu-padang tapi sekarang gak ada lagi

kalo dari Bandung-Jkt-bengkulu di selang seling jadwalnya, sehari via lintas barat (liwa), sehari via lintas tengah (lahat-lubuk linggau). tapi kalo penumpang banyak bisa jadi berangkat 2 armada (1 via lintas barat, 1 via lubuk linggau)

setau saya itu aja informasinya bang alonso mohon maaf kalo salah mungkin yg dibawah bisa nambahin....

mohon infonya dong untuk waktu tempuh dan tarif jakarta - bengkulu antara yang via barat dengan via lb. linggau, thanks

Riki Hadian
10-13-2010, 17:48
mohon infonya dong untuk waktu tempuh dan tarif jakarta - bengkulu antara yang via barat dengan via lb. linggau, thanks

kalo buat tarif sama om via barat maupun tengah (linggau). waktu tempuh kurang lebih 24 jam, biasanya yg lewat linggau lebih lama 1 jam, tapi kadang bareng juga masuk jakarta nya.
kalo harga tiket info terakhir 250rb tapi cek lagi aja ke loket siapa tau ada perubahan.

dytom_85
11-06-2010, 14:39
mohon infonya dong untuk waktu tempuh dan tarif jakarta - bengkulu antara yang via barat dengan via lb. linggau, thanks

Butuh mencoba juga...Karena Biasa Naik CSH 88 Ke Lb Linggau

Riki Hadian
11-07-2010, 21:09
Butuh mencoba juga...Karena Biasa Naik CSH 88 Ke Lb Linggau

ayo om sgeralah coba hehehe

Riki Hadian
11-08-2010, 14:31
selamat atas dibukanya loket putra rafflesia di jalan raya rancaekek km 27 sebelah kanan jalan kalo dari arah cileunyi menuju nagrek. untuk informasi dan pemesanan tiket hub bapak sinaga hp: 081281820152

A 1888 FA
01-21-2011, 04:21
Dapet kabar dari salah satu owner sebuah Po, kata beliau di New Armada sedang membuat body Evobus milik Putera Raflesia...

scania_benz
01-21-2011, 08:39
Dapet kabar dari salah satu owner sebuah Po, kata beliau di New Armada sedang membuat body Evobus milik Putera Raflesia...
Pernah baca juga di FB klo Putera Raflesia sedang membuat Evobus.

A 1888 FA
01-22-2011, 00:22
Pernah baca juga di FB klo Putera Raflesia sedang membuat Evobus.

Dapet kabar lagi om, kata beliau bis'y udah jadi, tinggal diambil aja...

lelo
03-08-2011, 15:15
nambahin foto ah..

http://i894.photobucket.com/albums/ac145/lelo78/PULKAMP%2003122010/PUTRARAFLES5.jpg

http://i894.photobucket.com/albums/ac145/lelo78/PULKAMP%2003122010/PUTRARAFLES7.jpg

nova_33
05-30-2011, 09:54
Dapet kabar lagi om, kata beliau bis'y udah jadi, tinggal diambil aja...

Waduh apakah sudah ada nih?

Tiket apakah masih 250rb om Riki??

Riki Hadian
05-30-2011, 13:42
evobus belum diambil om nova, tiket masih 250rb.:redface:

nova_33
05-30-2011, 15:04
evobus belum diambil om nova, tiket masih 250rb.:redface:

Thank you Om Riki infonya..
Sekalian deh Juli touring Sumatera aja, jadi yg Jawa untuk tahun ini dihapus dari daftar, touring sumatera aja ditambah dengan Bengkulu :)

triplesobries
06-18-2011, 21:12
Ini PO masi eksis to,,, kog ngga pernah liat lagi di jogja ya??

FEPRIADI IRAWAN
06-21-2011, 10:33
Ini PO masi eksis to,,, kog ngga pernah liat lagi di jogja ya??
masih eksis om,,, tapi untuk ke jogja nampaknya udah nggak eksis,,, mungkin pada musim2 rame operasionalnya..

rangga BD
06-21-2011, 17:41
evobus belum diambil om nova, tiket masih 250rb.:redface:

om klo ikut jmput jgn lupa calling2 ok....hehehe
bakal jd langganan nich klo putra pake evo bus....
udh g sabar nyobain...
pake engine apa om??

FEPRIADI IRAWAN
07-11-2011, 15:22
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/praffcopy.jpg

alexSitohang
08-08-2011, 14:23
mo tanya, PR bengkulu-palembang msh jalan g y?

FEPRIADI IRAWAN
08-09-2011, 12:14
mo tanya, PR bengkulu-palembang msh jalan g y?
masih om,,, via padang tepong (pagar alam),

alexSitohang
08-11-2011, 14:52
masih om,,, via padang tepong (pagar alam),

thank you gan, rncanany mo nitip motor pake PR. tp ktnya pake Sriwijaya Pratama lbh murah, tp resikonya taruh di atap!!
ada saran gan??

adhy_R_aday
08-17-2011, 03:31
nambahin foto ah..

http://i894.photobucket.com/albums/ac145/lelo78/PULKAMP%2003122010/PUTRARAFLES5.jpg
http://i894.photobucket.com/albums/ac145/lelo78/PULKAMP%2003122010/PUTRARAFLES7.jpg



keren omm .. gambarnya

FEPRIADI IRAWAN
09-11-2011, 07:03
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/pr7-9.jpg

nendis
09-24-2011, 19:04
ada yg lewat liwa g yah om klo dari bengkulu k bndung??
trus harga tikety berapa yah sekarang??

Riki Hadian
10-11-2011, 17:21
ada om, harga tiket biasanya rp 270rb

putrasumbara
10-13-2011, 11:58
Dapet kabar lagi om, kata beliau bis'y udah jadi, tinggal diambil aja...

Naek ke chassis apa om ?

alexSitohang
12-08-2011, 01:44
masih om,,, via padang tepong (pagar alam),

bln september 2011 kmrn ke loket putra kp.bali niat mo pesen tiket bengkulu-palembang.. jawabannya.. "PR sdh ga ad yg ke plbang lg pak..."

"apa kata dunia......"

Mr Jeff
01-26-2012, 17:55
bln september 2011 kmrn ke loket putra kp.bali niat mo pesen tiket bengkulu-palembang.. jawabannya.. "PR sdh ga ad yg ke plbang lg pak..."

"apa kata dunia......"

Kalo sewa sepi selalu, mau gimana lagi om....

mereka sekarang lebih konsen ke pertambangan dan alat berat....

FEPRIADI IRAWAN
01-27-2012, 16:36
Kalo sewa sepi selalu, mau gimana lagi om....

mereka sekarang lebih konsen ke pertambangan dan alat berat....
jangan bengkulu - palembang..

penumpang setia bengkulu - solo/jogja aja banyak yg kecewa semenjak nggak ada lagi yg kesana,,,,, jujur aja banyak juga nih penumpang fanatik PR...

Tamara Akashi
03-03-2012, 21:25
wuih baca di thread sebelah PR sudah make RS euroliner :D

FEPRIADI IRAWAN
03-21-2012, 11:21
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/album%20bis/putera3.jpg

FEPRIADI IRAWAN
03-21-2012, 11:22
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/album%20bis/putera2.jpg

FEPRIADI IRAWAN
03-21-2012, 11:23
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/album%20bis/putera1.jpg

FEPRIADI IRAWAN
03-21-2012, 11:25
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/album%20baru/IMG_0013.jpg

FEPRIADI IRAWAN
03-21-2012, 11:25
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/album%20baru/IMG_0010.jpg

FEPRIADI IRAWAN
03-21-2012, 11:42
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/DSC_0049.jpg

tendria
03-23-2012, 10:33
maaf baru gabung lagi,
Gimana kabarnya skarang............
oh ya ini sya mau nanya lagi,
trayek yg yogja manna ada ngk ya......

FEPRIADI IRAWAN
04-11-2012, 13:14
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/hunting%209%20april%202012/DSC_0039.jpg

FEPRIADI IRAWAN
04-11-2012, 13:15
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/hunting%209%20april%202012/DSC_0038.jpg

FEPRIADI IRAWAN
04-11-2012, 13:15
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/hunting%209%20april%202012/DSC_0030.jpg

FEPRIADI IRAWAN
04-11-2012, 13:16
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/hunting%209%20april%202012/DSC_0022.jpg

FEPRIADI IRAWAN
04-11-2012, 13:16
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/hunting%209%20april%202012/DSC_0021.jpg

FEPRIADI IRAWAN
04-11-2012, 13:17
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/hunting%209%20april%202012/DSC_0005.jpg

FEPRIADI IRAWAN
04-12-2012, 20:20
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/hunting%209%20april%202012/IMG_0051.jpg
PR ..BD 7017 AN...drivernya melambaikan tangan saat di poto

FEPRIADI IRAWAN
04-18-2012, 11:48
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/hunting%2016%20april%202012/euroBD7972AP.jpg
PR..euroliner BD 7972 AP

FEPRIADI IRAWAN
04-18-2012, 11:49
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/hunting%2016%20april%202012/euroBD7017AP.jpg
PR euroliner,,, BD 7017 AN

FEPRIADI IRAWAN
04-18-2012, 11:51
maaf baru gabung lagi,
Gimana kabarnya skarang............
oh ya ini sya mau nanya lagi,
trayek yg yogja manna ada ngk ya......
insyaallah nanti akan dibuka kembali...mungkin idul fitri 2012 udah ngeline..

rhyan
04-19-2012, 23:05
SR 1 BD 7886 AP tujuan Bandung
Evo BD 7020 AP tujuan Bengkulu
http://i1078.photobucket.com/albums/w487/rhyan-plankton/Image101copy.jpg

jufri.hs
04-20-2012, 00:12
SR 1 BD 7886 AP tujuan Bandung
Evo BD 7020 AP tujuan Bengkulu
http://i1078.photobucket.com/albums/w487/rhyan-plankton/Image101copy.jpg

keren om bisa pas gini ..
kalo boleh tau ini jam berapa yah diambil fotonya ?

rhyan
04-20-2012, 22:13
keren om bisa pas gini ..
kalo boleh tau ini jam berapa yah diambil fotonya ?
sekitar Jam 11 om....di jalan lintas Bengkulu-lubuk linggau

putra752
04-20-2012, 23:23
bln september 2011 kmrn ke loket putra kp.bali niat mo pesen tiket bengkulu-palembang.. jawabannya.. "PR sdh ga ad yg ke plbang lg pak..."

"apa kata dunia......"

sudah tidak msuk palembang lg ya om pantesan saya tidak pernah melihat penampakan bus ini lg dan agen nya pun sudah tidak ada lg
saya kira agen nya berpindah tempat

FEPRIADI IRAWAN
04-21-2012, 12:09
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/hunting%2021%20april/intalan.jpgBD 7886 AP sebelum berbaju SR 1...
batangan bang bagong nih.....

FEPRIADI IRAWAN
04-21-2012, 12:10
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/hunting%2021%20april/2.jpgLegacy SR 1 nya Putra Rafflesia....BD 7886 AP

FEPRIADI IRAWAN
04-21-2012, 12:12
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/hunting%2021%20april/3.jpg
SR 1 putra rafflesia...BD 7886 AP....
batangan bang bagong dan pak yanto badak....

FEPRIADI IRAWAN
04-21-2012, 12:12
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/hunting%2021%20april/4.jpg

FEPRIADI IRAWAN
04-21-2012, 12:13
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/hunting%2021%20april/5.jpg

FEPRIADI IRAWAN
04-21-2012, 12:13
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/hunting%2021%20april/6.jpg

FEPRIADI IRAWAN
04-21-2012, 12:14
Logo Putra Rafflesia
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/hunting%2021%20april/7.jpg

FEPRIADI IRAWAN
04-21-2012, 12:15
Safety nya tak ketinggalan
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/hunting%2021%20april/8.jpg

FEPRIADI IRAWAN
04-21-2012, 12:16
SR1 jongkok style....
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/hunting%2021%20april/9.jpg

FEPRIADI IRAWAN
04-21-2012, 12:17
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/hunting%2021%20april/10.jpg

FEPRIADI IRAWAN
04-21-2012, 12:18
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/hunting%2021%20april/11.jpg
Powered mercedes benz...OH 1521

FEPRIADI IRAWAN
04-21-2012, 12:20
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/hunting%2021%20april/12.jpg

seat Legacy SR 1....tuh ada bang Rizal kacang (staff agen Putra rafflesia Curup)

FEPRIADI IRAWAN
04-21-2012, 12:22
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/hunting%2021%20april/13.jpg
bang Rizal kacang....stap pembukuan loket putra rafflesia curup.rejang lebong

FEPRIADI IRAWAN
04-21-2012, 12:22
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/hunting%2021%20april/14.jpg
Toilet nya SR 1 Putra rafflesia...BD 7886 AP

FEPRIADI IRAWAN
04-21-2012, 12:24
kandang macan..
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/hunting%2021%20april/15.jpg

FEPRIADI IRAWAN
04-21-2012, 12:25
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/hunting%2021%20april/IMG_0057.jpgRuang kemudi

FEPRIADI IRAWAN
04-21-2012, 12:25
masih anyar...
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/hunting%2021%20april/IMG_0058.jpg

FEPRIADI IRAWAN
04-21-2012, 12:26
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/hunting%2021%20april/IMG_0060.jpg

FEPRIADI IRAWAN
04-21-2012, 12:27
emergency door
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/hunting%2021%20april/IMG_0061.jpg

FEPRIADI IRAWAN
04-21-2012, 12:28
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/hunting%2021%20april/IMG_0028.jpg
SR1 In action,,,,sayang kepala sembunyi...
masih malu-malu dia....

FEPRIADI IRAWAN
04-21-2012, 12:30
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/hunting%2021%20april/IMG_0027.jpg
Putra Rafflesia in Action...
si cantik ditengah alam....

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2012, 13:14
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/hunting%2021%20april/6.jpg
gagah n sanggar...mantaaap om

'AkHd4n_F4dHanZ'
05-02-2012, 14:16
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/hunting%2021%20april/IMG_0057.jpgRuang kemudi


masih anyar...
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/hunting%2021%20april/IMG_0058.jpg


http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/hunting%2021%20april/IMG_0060.jpg


http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/hunting%2021%20april/12.jpg

seat Legacy SR 1....tuh ada bang Rizal kacang (staff agen Putra rafflesia Curup)


interiorny mantap...
dasboard ny jg mantap
tp cm rebody ya gan,, :confused::confused::confused:

Riki Hadian
05-04-2012, 20:17
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/hunting%209%20april%202012/IMG_0051.jpg
PR ..BD 7017 AN...drivernya melambaikan tangan saat di poto

Ini BD 7018 AN bang, jagoan saya nih....liat crew nya pake seragam bismania.com semua xixixixixi

rhyan
05-05-2012, 15:10
interiorny mantap...
dasboard ny jg mantap
tp cm rebody ya gan,, :confused::confused::confused:
bener gan..... 100 buat agan:goodjob::goodjob::goodjob: :goodjob::rolleyes::wink::ngacir:

FEPRIADI IRAWAN
05-06-2012, 22:40
Ini BD 7018 AN bang, jagoan saya nih....liat crew nya pake seragam bismania.com semua xixixixixi

oh ya...salah ketik saya seharusnya BD 7018 AN....

rhyan
05-09-2012, 14:04
http://i1078.photobucket.com/albums/w487/rhyan-plankton/Image124copy.jpg

rhyan
05-09-2012, 14:07
http://i1078.photobucket.com/albums/w487/rhyan-plankton/Image001.jpg

rhyan
05-09-2012, 14:37
http://i1078.photobucket.com/albums/w487/rhyan-plankton/Image122copy.jpg

rhyan
05-09-2012, 14:39
http://i1078.photobucket.com/albums/w487/rhyan-plankton/S7300155.jpg

dhankte
05-16-2012, 00:55
http://i1078.photobucket.com/albums/w487/rhyan-plankton/Image122copy.jpg

ini armada baru ngeline kmna ya?? kalo yg ngline jakarta - bengkulu (via liwa, manna) ada armada baru ga..

btw ntu logo bunga raflesia baru juga..

rhyan
05-21-2012, 12:15
ini armada baru ngeline kmna ya?? kalo yg ngline jakarta - bengkulu (via liwa, manna) ada armada baru ga..

btw ntu logo bunga raflesia baru juga..

masih line Bengkulu - Bandung...
untuk via Manna di roling tiap hari.... jd ada armada baru yang lewat line sana

Bayu.Atha
06-02-2012, 11:55
kerennnnnn om...i like it,,,,,,,,,

Dulu pernah pulang naik bis ini,ada fotonya tapi lupa nyimpenya

tendria
06-06-2012, 04:32
Allhamdulilah.........
akhirnya brjumpa lagi disini...........
gimana kbarnya.......
baik-baik bukan......
maaf disini sya mau tanya walaupun ini agak memalukan.
klau dari stasiun senin mau kepulo gadung enaknya naik apa..........
soalnya rencana mudik thun ini agak rame (bersama anak istri bersta adik dan kponakan) dg tujuan MANNA
maaf kalu repont

dhankte
06-14-2012, 03:04
masih line Bengkulu - Bandung...
untuk via Manna di roling tiap hari.... jd ada armada baru yang lewat line sana

berrti istilahnya untung"an ya dpet bus nya yg baru apa bus yg lama..

afifpoenya
06-15-2012, 13:53
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/hunting%2021%20april/IMG_0027.jpg
Putra Rafflesia in Action...
si cantik ditengah alam....

di lintas mana ni , barat atau tengah sumatera

abaaziz
06-15-2012, 14:27
di lintas mana ni , barat atau tengah sumatera


Bisa di info in untuk
agen di tangerang nggak ya....?

tendria
06-24-2012, 23:01
Kok pas lagi buga ini forum jadi ngk sabar untuk pulang kampung dan naik bus putra,
Pertama naik ini bus putra naik yg SE (SUPER EXCUTIVE)(1-2) tpi ngk tau skarang masih ada apa ngk.......

jufri.hs
06-25-2012, 11:00
Kok pas lagi buga ini forum jadi ngk sabar untuk pulang kampung dan naik bus putra,
Pertama naik ini bus putra naik yg SE (SUPER EXCUTIVE)(1-2) tpi ngk tau skarang masih ada apa ngk.......

sepertinya udah gak ada om, sekarang yang ada tinggal executive ( seat 2-2 )

FEPRIADI IRAWAN
06-27-2012, 11:48
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/upload%2027%20juni%202012/7020.jpg

jufri.hs
08-07-2012, 17:30
http://2.bp.blogspot.com/-k01eK-hUdMo/TaV7vYj2X_I/AAAAAAAAAHo/NhvsvlnIxhg/s1600/putrarafflesia2.jpg

ini masih jalan ya? tapi udah ga pernah keliatan di pool bandung

Tamara Akashi
08-07-2012, 19:54
ini masih jalan ya? tapi udah ga pernah keliatan di pool bandung

kayaknya sih udah berkurang om,ada yg dijual ada juga yg udah pada dirombak jadi model evo c.liverynya juga udah lain,,,sekarang kebanyakan pakai livery dasar putih cmiiw

FEPRIADI IRAWAN
08-08-2012, 00:30
ini masih jalan ya? tapi udah ga pernah keliatan di pool bandung
kayak nya ini poto lama,,,sebab bodi ini sudah nggak ada lagi,,,dan sekarang jumlah armada PR nggak lebih dari 8 unit

FEPRIADI IRAWAN
08-17-2012, 15:42
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/album%20baru/23%20MARET%202012/IMG_0002.jpg

rhyan
08-25-2012, 18:31
http://i1078.photobucket.com/albums/w487/rhyan-plankton/SAM_7362copy.jpg

FEPRIADI IRAWAN
08-27-2012, 11:05
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/hunting%2016%20april%202012/IMG_0085.jpg
Penumpang Putra Rafflesia yang sedang membludak.....

athuraf1979
08-29-2012, 17:52
Ni PO paling gw suka klo pulang ke bengkulu. Cepet bgt, bengkulu indah ama SAN gak ada yg berani lewatin tp sayang bgt nasibnya kya gak keurus lg skr padahal penumpang fanatiknya bnyk bgt. Mudah2an bisa bangkit lg, bravo PR

Praditya_reogBIS
09-04-2012, 09:39
Nggk ada rencna ngline k Ponorogo lg om..?

ardi_ekaputra
10-14-2012, 14:10
PUTRA RAFLESIA punya euroliner ya ? Kemarin kamis liat di Agen Soekarno hatta Bandung

Tamara Akashi
11-18-2012, 19:02
PUTRA RAFLESIA punya euroliner ya ? Kemarin kamis liat di Agen Soekarno hatta Bandung

iya om sudah lama putra raflessia punya 2 unit euroliner

Child Bec Bisser
11-28-2012, 09:26
http://m.ak.fbcdn.net/sphotos-c.ak/hphotos-ak-ash3/704879_513156578709360_997825234_o.jpg

untung prasetio
12-14-2012, 18:03
nambahin
http://img233.imageshack.us/img233/5889/sam2524g.jpg (http://imageshack.us/photo/my-images/233/sam2524g.jpg/)

papan
12-19-2012, 16:00
maaf klo OOT..mau tanya apakah rekan2 ada yg mempunyai pengalaman kirim burung dri jkt ke bengkulu pake bis?Ato ada yg prnh se bis dng paket berupa burung?Soalnya sya berencana mengirim burung dari Jkt..dan jika ada brp biaya nya?terima kasih rekan2 bismania :D

abaaziz
12-19-2012, 17:34
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/hunting%2016%20april%202012/IMG_0085.jpg
Penumpang Putra Rafflesia yang sedang membludak.....


Ini di treminal curup ya om....?
suasananya asri kaya di puncak..

ryan muel
01-15-2013, 21:26
Putra Rafflesia Jetbus OH 1526

http://i1284.photobucket.com/albums/a579/ryanmuel/Facebook/only%20bus/379188_559859820709210_833856081_n.jpg

ryan muel
01-15-2013, 21:34
tampak belakang

http://i1284.photobucket.com/albums/a579/ryanmuel/Facebook/only%20bus/398024_559869967374862_666877275_n.jpg

nova_33
01-16-2013, 10:15
Putra Rafflesia Jetbus OH 1526

http://i1284.photobucket.com/albums/a579/ryanmuel/Facebook/only%20bus/379188_559859820709210_833856081_n.jpg

Wew si hijau nih... Lama juga baru keluar..

konde035
01-16-2013, 10:34
warna Lime nya bikin seger ...
tahun 2013, new color and livery ....

Praditya_reogBIS
01-18-2013, 20:37
dulu dikabarkan sudah hampir terpuruk, tp Akhirnya sekarang bangkit juga....
Salut untuk Putra Rafflesia...

Praditya_reogBIS
01-18-2013, 20:42
dulu dikabarkan sudah hampir terpuruk, tp Akhirnya sekarang bangkit juga....
Salut untuk Putra Rafflesia...

ardi_ekaputra
01-18-2013, 21:01
Putra Rafflesia Jetbus OH 1526

http://i1284.photobucket.com/albums/a579/ryanmuel/Facebook/only%20bus/379188_559859820709210_833856081_n.jpg

Kok busnya plat D (bandung) sama huruf belakangnta 3?

alonso
01-18-2013, 22:22
Kok busnya plat D (bandung) sama huruf belakangnta 3?

ngambilnya mgkn dr Dealer yg di Bandung...
CMIIW...

alonso
01-18-2013, 22:24
Putra Rafflesia Jetbus OH 1526

http://i1284.photobucket.com/albums/a579/ryanmuel/Facebook/only%20bus/379188_559859820709210_833856081_n.jpg
selamat dan sukses atas munculnya armada baru Putra Rafflesia...
mantap...

ardi_ekaputra
01-19-2013, 20:52
ngambilnya mgkn dr Dealer yg di Bandung...
CMIIW...

Iya om kayaknya bener, soalnya ngeliat di daeler MB di Jalan Soekarno-hatta bandung bareng NPM yang lagi Service kayaknya

Praditya_reogBIS
01-19-2013, 21:39
Iya om kayaknya bener, soalnya ngeliat di daeler MB di Jalan Soekarno-hatta bandung bareng NPM yang lagi Service kayaknya
Jadi total armada Jetbusnya sekarang ini berapa om..?

yoni prediari
01-20-2013, 13:42
ijin nyumbang ya om...

http://i1147.photobucket.com/albums/o559/yoniprediari/DSC06007.jpg

Praditya_reogBIS
01-20-2013, 15:09
ijin nyumbang ya om...

http://i1147.photobucket.com/albums/o559/yoniprediari/DSC06007.jpg
Wah masih kelihatan kinclong n kinyis2... hehe

yadhie
01-24-2013, 23:53
[QUOTE=nova_33;409427] PR jetbus 2 unit engine 1526 , satu lagi masih dismpen di dealer bandung , belum diambil ma siboss

Praditya_reogBIS
01-25-2013, 15:27
[QUOTE=nova_33;409427] PR jetbus 2 unit engine 1526 , satu lagi masih dismpen di dealer bandung , belum diambil ma siboss
Wah masih 2 jetbus ternyata,tapi mantap tuh dg Engine 1526...
btw,PR yg livery lama udah ganti cat semua ya..?

rikiafrizal
02-26-2013, 00:07
[QUOTE=yadhie;412813]
Wah masih 2 jetbus ternyata,tapi mantap tuh dg Engine 1526...
btw,PR yg livery lama udah ganti cat semua ya..?

Bantu jawab ya om...
Belum om..
Masih putih, bisa jadi mau ganti warna kalo misalkan ada peremajaan atau kalo ada armada baru..

CMIIW

abdul_94
02-28-2013, 22:04
Putra Rafflesia Jetbus OH 1526

http://i1284.photobucket.com/albums/a579/ryanmuel/Facebook/only%20bus/379188_559859820709210_833856081_n.jpg
kereennnnn

tendria
03-08-2013, 06:43
Jadi total armada Jetbusnya sekarang ini berapa om..?


wow.........
akhirnya armadanya ganti juga..........
armada baru.........
serasa pengen mudik lagi.......
tpi klau bisa jgan juma armadanya yg diupgrade tpi loket dan ruang tunggunya juga diperbaiki dong.........

(loket+ruang tunggu yg di jln.pahlawan jakarta kurang nyaman)

ardi_ekaputra
03-11-2013, 23:13
Bisnya dah ngelen neehhh... CMIWW
http://i1060.photobucket.com/albums/t456/ardi_ekaputra/2013-03-10172343_zpsc3c0a7d3.jpg?t=1362927680

FEPRIADI IRAWAN
03-11-2013, 23:49
di depan rumah owner
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/jebe2_zps7edf97d8.jpg

FEPRIADI IRAWAN
03-11-2013, 23:50
BD 7019 AN
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/jebe4_zps25516553.jpg

FEPRIADI IRAWAN
03-11-2013, 23:52
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/jebe5_zps9ddf8dab.jpg

FEPRIADI IRAWAN
03-11-2013, 23:53
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/jebe1_zps0c07f4cb.jpg
BD 7019 AN

FEPRIADI IRAWAN
03-11-2013, 23:53
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/jebe3_zps7735489c.jpg

FEPRIADI IRAWAN
03-11-2013, 23:54
BD 7018 AN
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/caesar13_zpsa5718c92.jpg

FEPRIADI IRAWAN
03-11-2013, 23:55
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/caesar14_zpsd7b662a7.jpg

FEPRIADI IRAWAN
03-11-2013, 23:56
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/caesar15_zps17d8640f.jpg
BD 7018 AN

FEPRIADI IRAWAN
03-11-2013, 23:57
BD 7018 AN
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/caesar17_zps96fa64bc.jpg

FEPRIADI IRAWAN
03-12-2013, 00:19
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/IMG_0658_zpsa319744a.jpg

FEPRIADI IRAWAN
03-12-2013, 00:27
euroliner
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/eurolineer_zps34e77583.jpg

Praditya_reogBIS
03-12-2013, 11:02
euroliner
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/eurolineer_zps34e77583.jpg
Wah PR udah punya Euroliner ternyata, ada berapa unit om..?

FEPRIADI IRAWAN
03-12-2013, 23:05
Wah PR udah punya Euroliner ternyata, ada berapa unit om..?
euroliner punya PR ada 2 unit om....
BD 7017 AN dan BD 7972 AN....

jhon morang
03-30-2013, 13:26
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/IMG_0658_zpsa319744a.jpg
uda pake evonext ternyata..ada brp unit om..n kelasnya apa..

putra752
03-30-2013, 17:40
euroliner
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/eurolineer_zps34e77583.jpg

ngeline kemana nie om??

maz_jacx
04-09-2013, 14:33
Nggk ada rencna ngline k Ponorogo lg om..?

sepertinya belum ada rencana tuh.

reza agustiana
04-28-2013, 10:21
Ini ngetem berapa lama waktu itu di bengkelnya pak agus. Kayaknya lagi inden sparepart ya?

http://i1285.photobucket.com/albums/a594/Nara_Wisata/60189cda-1166-4261-8635-51f592ad73ed_zpsaeafbd7b.jpg

rhyan
05-11-2013, 13:04
uda pake evonext ternyata..ada brp unit om..n kelasnya apa..

baru 1 unit nich..kelas eksekutif

rhyan
05-11-2013, 13:05
ngeline kemana nie om??

sementara Putra Rafflesia Masih line Bengkulu-JKt-Bandung (Baik via Liwa n Lbuk linggau)

rhyan
05-11-2013, 13:06
yang ijo....tapi tinggal kenangan
http://i1078.photobucket.com/albums/w487/rhyan-plankton/Facebook/Putra%20Raflesia%20dan%20CSH%2088/541887_4089690659550_1238377860_n.jpg (http://s1078.photobucket.com/user/rhyan-plankton/media/Facebook/Putra%20Raflesia%20dan%20CSH%2088/541887_4089690659550_1238377860_n.jpg.html)

rhyan
05-11-2013, 13:07
Ruang kemudi SR 1 PR MB 1521
http://i1078.photobucket.com/albums/w487/rhyan-plankton/Facebook/Putra%20Raflesia%20dan%20CSH%2088/528660_2660339566666_243816058_n.jpg (http://s1078.photobucket.com/user/rhyan-plankton/media/Facebook/Putra%20Raflesia%20dan%20CSH%2088/528660_2660339566666_243816058_n.jpg.html)

rhyan
05-11-2013, 13:26
http://i1078.photobucket.com/albums/w487/rhyan-plankton/Facebook/Putra%20Raflesia%20dan%20CSH%2088/15237_4089690739552_894060795_n.jpg (http://s1078.photobucket.com/user/rhyan-plankton/media/Facebook/Putra%20Raflesia%20dan%20CSH%2088/15237_4089690739552_894060795_n.jpg.html)

rhyan
05-11-2013, 13:30
http://i1078.photobucket.com/albums/w487/rhyan-plankton/Facebook/Putra%20Raflesia%20dan%20CSH%2088/564807_2655428243886_255986568_n.jpg (http://s1078.photobucket.com/user/rhyan-plankton/media/Facebook/Putra%20Raflesia%20dan%20CSH%2088/564807_2655428243886_255986568_n.jpg.html)

Namebat
06-16-2013, 03:20
yupz....betul se x bang riki...ne PR dibeli ma ALS..utk gantiin armada als yg 'hilang' kmrn...
kmrn s4 terkenyut jg koq bs PR msk ke sono,carteran apa buka line baru...
Samakah, Putra Raflesia dgn Putra Simas Om?
Soalnya, kalaw saya perhatikan liverinya mirip2 gitu...........

Hilmi_NF
09-19-2013, 06:00
https://m.ak.fbcdn.net/sphotos-h.ak/hphotos-ak-frc3/284593_464466600283084_235825783_n.jpg

Hilmi_NF
10-27-2013, 16:16
https://www.facebook.com/photo.php?fbid=464375770292167&set=pb.100001592438259.-2207520000.1382861841.&type=3&theater

Hilmi_NF
10-27-2013, 16:22
https://www.facebook.com/photo.php?fbid=572897956106614&set=o.326018259690&type=3&theater