PDA

View Full Version : PO Sami Djaya



goes eka
11-28-2009, 10:35
ayo yang punya gambar silakan di upload di sini,,,
sering liat lewat jatinangor,,,
bumel jurusan bandung - semarang - solo,,
larinya kuenceng juga dengan suara ciri khas bumel yang menggelegar,,,

mumu
12-14-2009, 00:34
bis ni g pernah pelan kenceng terus....

damriaddiction
12-24-2009, 16:01
jalan terus biarpun masih kosong, plus ngeblong

Bouzel
02-07-2010, 13:12
klo boleh dibilang Bus ini sapu jagad.. selain kenceng, murah, suara knalpotnya yg garing... mantep...

ade.setiadi@gmail.com
02-23-2010, 12:57
wahh, bus bumel ini masih on juga tohh..ngline cukup jauh BDG-TGL-PKLG-SMG-SOLO...
BDG-TGL-BUMIAYU-PWT...

kadang bertanya-tanya, kapan sampainya di tujuan akhirnya???kan ngetem-ngetem cari point (alias penumpang)...

btw di sejarahnya ini PO ada dua bus yah??? SAMI JAYA & TANI JAYA, bener gak boss???

yang TANI JAYA sudah gak kelihatan armadanya tinggal sami jaya ajah dengan warna kuning liver merah...

winarnoputra
03-03-2010, 15:48
bis ini memang tidak pernah sepi penumpang

ade.setiadi@gmail.com
03-04-2010, 11:27
bis ini memang tidak pernah sepi penumpang

perasaan seringnya gak terlalu full deh boss???makanya sering ngetem di kadipaten, majalengka, dll...hehhee :D piss boss...

poutra5
03-13-2010, 18:56
tp kalau sore kadang penuh tuch.., palagi yang dari cirebon arah ke semarang..., penuh plus ngeblong abis...

ade.setiadi@gmail.com
03-22-2010, 15:21
tp kalau sore kadang penuh tuch.., palagi yang dari cirebon arah ke semarang..., penuh plus ngeblong abis...

Nahhh, iyaa kalau udah dari CRBN - SMG kadang oke sewanya...
Soalnya saingannya paling BAIK (BAHAGIA IKHLAS)...yaa bwt penumpang jarak Tegal - Pekalongan...

Tapii di tegal tetep ngetem di halte depan BNI (PASIFIK MALL)

Jo Rossi 46
03-22-2010, 17:27
Yang rute Bandung - Cirebon - Tegal - Purwokerto - Yogya - Solo msh jalan gk ya ? Yg bnyk Bandung - Cirebon - Tegal - Semarang - Solo nih...

pendrex
03-22-2010, 17:40
bis ni g pernah pelan kenceng terus....
kmaren liat di terminal ... dia pelan bos :D

kekekeke ini bis jadi favorit si sinchan nih ... wkwkwkwk
abis nelen orang + motornya lalu dimuntahin lagi ....
yg mau liat bisnya masih ada di depan satlantas semarang ...

pendrex
03-22-2010, 17:44
dapet di terminal terboyo . ...
http://i75.photobucket.com/albums/i281/pendrex0307/bismania/Terboyo/pantai02.jpg
kwi alon to bise :D

tyshi055
03-22-2010, 18:11
Bus ini juga salah satu yang memilki trayek aneh... Yakni :
Solo-Klaten-Jogya-Purworejo-Kebumen-Purwokerto-Ajibarang-Bumiayu-Slawi-Tegal-Cirebon-Kadipaten-Sumedang-Bandung PP..
Melintas didaerah kebumen menuju kearah barat sekitar jam antara jam 9-11 siang...

triplesobries
03-24-2010, 17:55
boz, bus ini ngga lewat jogja kog.. yang jurusan Bandung - Cirebon - Tegal - Purwokerto - Yogya - Solo itu Tami Jaya kalo ngga salah,, bus nya jauh lebih bagus daripada Sami Jaya
kalo Sami Jaya banyak copet, hati-hati ya...
Informasi, trayek Sami Jaya sekarang ada

Wonogiri - Solo - Semarang - Pekalongan - Tegal - Bandung

ingat, hati-hati sama copet,, biasanya di Salatiga copet pada naik

poutra5
03-24-2010, 20:39
boz, bus ini ngga lewat jogja kog.. yang jurusan Bandung - Cirebon - Tegal - Purwokerto - Yogya - Solo itu Tami Jaya kalo ngga salah,, bus nya jauh lebih bagus daripada Sami Jaya
kalo Sami Jaya banyak copet, hati-hati ya...
Informasi, trayek Sami Jaya sekarang ada

Wonogiri - Solo - Semarang - Pekalongan - Tegal - Bandung

ingat, hati-hati sama copet,, biasanya di Salatiga copet pada naik

ternyata bis ini nyampai wn giri juga to boss.., wah baru tau nich...

EvoTech
03-25-2010, 01:45
Ini bus sering njarak...
Kalo di Cipto, malem2 jalan kayak bekicot, nyapu bersih penumpang yg ada. Begitu dibelakangnya ada Sumber Kencono, langsung lari segila-gilanya. Tapi selalu kalah di tanjakan tanahputih.

Tempo hari ngelindes 2 orang mpe hancur ga berbentuk orangnya, di gang depan rumah. Kepala kemana,tangan kemana,jeroan kemana, yang ga ketemu 1 potongan paha korban, ga tau ilang dimana.

Itu juga krn ada Sumber Kencono sekitar 1 menit dibelakangnya.

noviant
03-29-2010, 15:03
bis ni g pernah pelan kenceng terus....

Kenceng jalannya,cuma klo ngetem ampun daaaaahhhhh...
:amazed: :amazed: :amazed: :bolakbalik: :bolakbalik: :bolakbalik:

goes eka
03-29-2010, 17:30
Ini bus sering njarak...
Kalo di Cipto, malem2 jalan kayak bekicot, nyapu bersih penumpang yg ada. Begitu dibelakangnya ada Sumber Kencono, langsung lari segila-gilanya. Tapi selalu kalah di tanjakan tanahputih.

Tempo hari ngelindes 2 orang mpe hancur ga berbentuk orangnya, di gang depan rumah. Kepala kemana,tangan kemana,jeroan kemana, yang ga ketemu 1 potongan paha korban, ga tau ilang dimana.

Itu juga krn ada Sumber Kencono sekitar 1 menit dibelakangnya.

serem amat,,,,
biasanya punya potonya om,,,

pendrex
03-29-2010, 17:34
yang di tekape pas kejadian gak berani foto korbannya :D

angkat tek fotonya ... bisnya juga masih di borgol di satlantas semarang ...

Andhika
03-29-2010, 22:50
mantep bgt nh livery nya ..
http://i997.photobucket.com/albums/af100/andhika89/Tirtonadi%2028%20Maret%202010/Pict9SamiDjaya.jpg

ainun
05-24-2010, 21:38
gak ada yg AC ya??

FdL
05-25-2010, 17:03
gak ada yg AC ya??

Setau saya ga ada om..

ainun
07-19-2010, 13:54
Setau saya ga ada om..
kok saya liat di tegal ada sami djaya yang ac

taufik ardian
07-19-2010, 13:57
pernah merasakan sepulang dr XB naik ini bareng juragan jaket & kakung
SMG-SLTG 3 jam.....hehehe padahal jam 22.00 dr smg sampe sltg jam 01.00

FdL
07-19-2010, 20:48
kok saya liat di tegal ada sami djaya yang ac

ada pict nya ga om??

ainun
07-20-2010, 14:57
pas ga bawa camdig/hp om

abro kadabro
07-21-2010, 15:23
yup, Sami Djaya ad yang AC. tapi kayanya ac-nya maksa..hehehe... masih dengan mesin depan, tapi kaca samping bisa dibuka dan pakenya pintu lipet (kaya SK ekonomi)...
jadinya ya (mungkin) dalemnya tetep aja anget...

:D

ainun
07-31-2010, 14:43
yup, Sami Djaya ad yang AC. tapi kayanya ac-nya maksa..hehehe... masih dengan mesin depan, tapi kaca samping bisa dibuka dan pakenya pintu lipet (kaya SK ekonomi)...
jadinya ya (mungkin) dalemnya tetep aja anget...

:D
ngelen mana yg ac?

triplesobries
10-13-2010, 20:31
Yang rute Bandung - Cirebon - Tegal - Purwokerto - Yogya - Solo msh jalan gk ya ? Yg bnyk Bandung - Cirebon - Tegal - Semarang - Solo nih...
kayaknya ngga ada yang masuk jogja Om, kalo ada, dulu namanya TANI JAYA, tapi ngga sampe solo

Nucleus 3
02-10-2011, 13:03
nambahin,,,bokongnya sami jaya Lugina,,, g mau disalip nih bus... >.<

http://i773.photobucket.com/albums/yy12/nucle_us/DSC00476.jpg

paulsinaga
07-19-2011, 12:06
kalo yg pernah kurasakan sbenernya po ini cukup cepat kalo dah jalan.. tapi banyak ngetem ato brenti nunggu penumpang dan cukup lama ngetemnya.. :D

teu_gableg_ngaran
06-15-2012, 09:05
http://i1079.photobucket.com/albums/w509/Wendgnastia/Image0897.jpg

Jo Rossi 46
07-23-2012, 21:45
kayaknya ngga ada yang masuk jogja Om, kalo ada, dulu namanya TANI JAYA, tapi ngga sampe solo

dulu sempet ada Sami Djaya ke jogja dari bandung lwt purwokerto... Klu Tani Jaya setau saya dulu ngelen purwokerto - jogja - solo tp skrg busnya ud gnti nama jd SARI RAWIT... Sekarang Sami Djaya udh gk pernah liat lg lwt Purwokerto, dulu yg lewat biasa di bodi belakang ada tulisan SULTAN, sore lwt purwokerto dari bandung - cirebon - tegal mw ke jogja - solo, trs besok siang lewat purwokerto lagi mau balik bandung

Pantura Raya
08-02-2012, 15:44
Di Pekalongan (ke arah barat) biasanya ngetem di perempatan Ponolawen
Di Tegal (ke arah barat) biasanya selepas keluar Terminal Tegal ngetem dulu di Halte di sekitar Sumurpanggang
Di Tegal (ke arah timur) biasanya ngetem di Halte (depan Pasific Mall)
Di Terminal Cirebon (Harjamukti) ngetemnya lama banget nih
Di Bandung (Cicaheum) lumayan lama juga
Ini bis walaupun ngetemnya lama, tapi jalannya ngeblong banget :rolleyes:

quadro
08-02-2012, 23:05
nambahin,,,bokongnya sami jaya Lugina,,, g mau disalip nih bus... >.<

http://i773.photobucket.com/albums/yy12/nucle_us/DSC00476.jpg

dulu pertama kali liat bus ini sempet kecele dikira AJA group setelah di tilik kok nama nya lain :D

ardi_ekaputra
08-03-2012, 00:18
dulu pertama kali liat bus ini sempet kecele dikira AJA group setelah di tilik kok nama nya lain :D
Iya om aku juga pernah kepokiran gitu. Sami djaya Merahnya Cuman di atas , Kalau Aja Atas bawah atau rada warna hijau kuning . Hihihi.... :-D

Pantura Raya
08-21-2012, 16:31
Sami Jaya
Kalau dilihat-lihat livey cat nya kayak rokok kretek 234 ya :biggrin::biggrin:

Jo Rossi 46
01-19-2013, 23:21
ralat sami djaya msh ada yg ke Purwokerto tapi cuma 1 bus, dan sepertinya gk tiap hri ada, dari Purwo diterusin smpe Jogja-Solo tapi kadang2 cuma sampe Jogja doank... biasa ngeliat penampakannya melintas sokaraja sore ( kalo mw ke jogja-solo ) dan pagi / siang ( mau balik bandung )

radi_budimania
01-30-2013, 12:03
https://fbcdn-sphotos-b-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/149581_450072725046953_166935530_n.jpg

azizbulakan
05-26-2013, 00:54
Tak tambahin boss,,PO.Sami Djaya "Cong Yang" Joss gandos larinya...

https://lh3.googleusercontent.com/-aKAzxZ_iZx4/UaCvRhKgg_I/AAAAAAAAAUM/l5ZsW1CdZSs/s640/saMI%2520DJAYA%2520CONGYANG.jpg

azizbulakan
05-26-2013, 00:56
Maaf Boss Fotonya seadanya...https://lh6.googleusercontent.com/-d91rwI1uhco/UaCvJJ2FVdI/AAAAAAAAATk/b0XfCf2w74M/s640/Sami%2520djaya.jpg

radi_budimania
05-26-2013, 12:26
https://fbcdn-photos-g-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/945524_501196723267886_571553973_n.jpg

Child Bec Bisser
05-26-2013, 12:38
ralat sami djaya msh ada yg ke Purwokerto tapi cuma 1 bus, dan sepertinya gk tiap hri ada, dari Purwo diterusin smpe Jogja-Solo tapi kadang2 cuma sampe Jogja doank... biasa ngeliat penampakannya melintas sokaraja sore ( kalo mw ke jogja-solo ) dan pagi / siang ( mau balik bandung )

ini salah satu armadanya om

http://m.ak.fbcdn.net/sphotos-e.ak/hphotos-ak-ash4/737512_531708723520812_879243525_o.jpg

ini waktu perpal di giwangan jogja om ^.^

Jo Rossi 46
10-14-2013, 13:09
ini salah satu armadanya om

http://m.ak.fbcdn.net/sphotos-e.ak/hphotos-ak-ash4/737512_531708723520812_879243525_o.jpg

ini waktu perpal di giwangan jogja om ^.^

yup betul ini dia yg biasa lewat Purwokerto...

Chrisnahanungkara
12-27-2013, 13:22
Tpi bis ini klo Smg - Ung lambat sekali ya...
Pernah dri terboyo sampai kampus ungaran hampir 1,5 jam.
Yg kencang malah musik dangdutnya...
apakah kejayaan dari Sami Djaya hampir hilang??